#anakkolong

Instagram photos and videos

TUHAN berikan anugrah yang luar biasa buat anak Kolong Tomang, di undang ke istana negara bertemu dengan orang no 1 di Indonesia yaitu presiden Jokowi Widodo " Bermain, Berdendang Dan Berimajinasi bersama Anak "
@siennyjos @ulizainuddinsimbolon

#anakkolong #anak #indonesia #presiden #jokowi #energy #of #asia #jakarta #city

Istana Negara

1   16  

Sudah daftar belum gaes??😁😁 #TNIMarathon2018 #TheIndonesianNationalArmedForces #gmfkppi #hipakad #anakkolong #hidupberasjatah


0   20  

Olahraga dulu yuk bareng neng kimmie πŸ˜ŽπŸ˜‚
#raketnyamuk #anaktni #anaktniad #anakkolong #olahraga #atlet

Asrama Yonif Para Raider 328 Kostrad Cilodong Depok

2   13  

Berhubung pake kerudung pink, neng kimmie jadi calon ibu bhayangkari πŸ˜πŸ˜˜πŸ˜ŽπŸ˜‚
#nengkimmie #anaktni #anaktniad #anakkolong

Asrama Yonif Para Raider 328 Kostrad Cilodong Depok

0   8  

Si bibir sexoy..
😊😊😊
.
.
.
#bibirsexy #gantengmaksimal #cembetuttt #goldenboy #anakkolong #postinganpertama #cobacobaaja


0   1  

HBH KB FKPPI PD X JAWA BARAT. #FKPPI #kbfkppi #kba #Pepabri #anakkolong #bandung


0   54  

Untuk kamu yang selalu ku do'akanπŸ™πŸ™πŸ˜‡πŸ˜‡ #tosomeone
#puisi
#anakkolong
#missyou


5   17  

Entah, tp ini emang pesek yang tak terkiraπŸ‘ƒπŸ˜πŸ˜˜πŸ‘ΆπŸ‘¦ . .

#pakekacamatangganyangkut
#anakkolong
#mwboy
#towyearsold
#sixmonths

Balikpapan

0   21  

Matanya lihat kmn tu dek.....
#
#
#
#
#anakkolong #paskhas


0   8  

Kunjungan Alumni Asrama Palad πŸ™ (Minggu, 15 Juli 2018)
"Tidak ada kata Mantan"
#anakkolongindonesia #anakkolong #silaturahmiituindah #loyalitastanpabatas

Bekasi Timur

0   44  

Siang Sobat Pantura πŸ˜‰

@sahabatkejora open volunteer nih
Yukk ikut bagian jadi relawan pengajar sekaligus sahabat belajarnya adik-adik kejora di kolong tol jembatan 3 pluit.

Mari kita sama2 bantu mereka belajar demi mendapatkan pendidikan yang lebih baik.

More Info :
Saudah 085715159287
Taufik 082299908815
.
.
#panturaid #panturahits #panturajawa #pantura #relawan #volunteer #pengajar #peduli #pendidikan #indonesia #jakarta #pluit #anakkolong #belajar #bermain #belajarsambilbermain #idvolunteering #relawanhits #indorelawan


4   16  

Hari pertama masuk cekolah...πŸ‘©πŸ»πŸ“–πŸ“š nurut yah de sama ibu guru jangan rewel..😊 semoga menjadi anak yang pandai..pintar dan ahli ibadah..πŸ˜‡ #haripertamasekolah #sekolah #berangkatsekolah #menuntutilmu #anakpolisiindonesia #anakpolisicantik #anakhijabersindonesia #anakperempuanku #anakkolong #bhayangkari #anakhijab #hijabsyari #hijabers

Slawi Ayu

14   62  

itu idung apa idung
itu pipi apa pipi... bareng tante limah ... #asemka #kolongbuswaykota #kolong #anakkolong #kotatua #mamakgaul #mamakbeti #pipibulet #sigendut


0   13  

Jangan bosan dulu, saya sedang memperbaiki diri agar pantas berada disampaing mu πŸ˜€πŸ™‹πŸ™Œ
. .
#mengabdi
#anakkolong
#lflπŸ’›

Ciputat Sandratex

9   25  

Gais gais, @sahabatkejora Open volunter nih. Kalian yang berdomisili di Jakarta bisa banget nih ikutan daftar jd anggota keluarga @sahabatkejora . Dari pada nih ya, hari minggu kalian terlewatkan sia-sia mending dimanfaatkan utk hal-hal yang positif. Tertarik kan? Lets check! #repost #regrann
Hallo kaka.....πŸ“£πŸ“£πŸ“£πŸ“£πŸ“£πŸ‘«πŸ‘¬πŸ‘­πŸ‘¬πŸ‘«πŸ‘¬πŸ‘­ πŸ‘‰ @sahabatkejora open volunteer nih !!!! buat kaka atau semua kalangan
Yuk ikut bagian jadi relawan mengajar berbagi pengalaman sekaligus bermain dan berbagi ilmu bersama adik-adik kejora di kolong tol jembatan 3 pluit.

Mari kita sama-sama bantu mereka belajar demi mendapatkan pendidikan yang lebih baik.
Untuk info :
Saudah 085715159287
Taufik 082299908815
DM juga boleh πŸ˜ŠπŸ“©
.
.
.
#relawan #volunteer #pengajar #peduli #pendidikan #indonesia #jakarta #pluit #anakkolong #belajar #bermain #belajarsambilbermain #idvolunteering #relawanhits #indorelawan

DKI Jakarta

1   22  

Kesayangan ayah @boy_balangsak & mbu nih kk cuneng 😍😚😘
Gk kerasa ih nih baby udh makin pinter segalanya bikin gemeeeeeeez 😚
Sehat selalu ya geulis πŸ˜‡πŸ™πŸ˜š #DenadaMaulidyaSalsabila #28nov2017 #babygirl #babycute #babysmart #anakkolong #babyarmy #armyfamily #babyindonesia #jawasunda


0   41  

HBH dan reuni Akbar Ex Prajurit Batalyon 411 Kostrad, Salatiga Jawa Tengah
Sabtu, 14 Juli 2018
#yonif411
#yonif411salatiga
#yonif411kostrad
#yonif411pandawa
#yonif411raidersalatiga
#anakkolong
#tankm113
#pttransakaduniacargo
Kenangan masa kecilku dari TK Kenanga VII,sua shbt2 kecilku dari TK
Sua byk sahabat teman tetangga
Yang perempuan byk jadi istri tentara nih
Surprise banget lihat salah satu kerjaan Transaka Cargo sudah terdelivery di sini
Alhamdulillah...


5   37  

Keluarga ku, keluarga besar Yonif 203/Ak dari papih, Kaka ipar sampai ke suami..., Alhamdulillah masih bisa menginjakkan kaki ke tempat kelahiran ku, tempat tinggal ku, ketemu jodoh ku sampai mempunyai Yoyok junior di 203/AK
#bangga #anakkolong #keluargabesaryonif203/Ak

Batalyon Infanteri Yonif Mekanis 203/ak

1   21  

Hallo kaka.....πŸ“£πŸ“£πŸ“£πŸ“£πŸ“£πŸ‘«πŸ‘¬πŸ‘­πŸ‘¬πŸ‘«πŸ‘¬πŸ‘­ πŸ‘‰ @sahabatkejora open volunteer nih !!!! buat kaka atau semua kalangan
Yuk ikut bagian jadi relawan mengajar berbagi pengalaman sekaligus bermain dan berbagi ilmu bersama adik-adik kejora di kolong tol jembatan 3 pluit.

Mari kita sama-sama bantu mereka belajar demi mendapatkan pendidikan yang lebih baik.
Untuk info :
Saudah 085715159287
Taufik 082299908815
DM juga boleh πŸ˜ŠπŸ“©
.
.
.
#relawan #volunteer #pengajar #peduli #pendidikan #indonesia #jakarta #pluit #anakkolong #belajar #bermain #belajarsambilbermain #idvolunteering #relawanhits #indorelawan


0   12  

[Jakarta]
@sahabatkejora - Sahabat kejora open volunteer nih
Yuk kak ikut bagian jadi relawan pengajar sekaligus sahabat belajarnya adik-adik kejora di kolong tol jembatan 3 pluit. Mari kita sama2 bantu mereka belajar demi mendapatkan pendidikan yang lebih baik.
Untuk info :
Saudah 085715159287
Taufik 082299908815
.
.
.
#relawan #volunteer #pengajar #peduli #pendidikan #indonesia #jakarta #pluit #anakkolong #belajar #bermain #belajarsambilbermain #idvolunteering #relawanhits #indorelawan - #IDVolunteering #kejarmimpi #jakarta


10   375  

Sahabat kejora open volunteer nih
Yuk kak ikut bagian jadi relawan pengajar sekaligus sahabat belajarnya adik-adik kejora di kolong tol jembatan 3 pluit. Mari kita sama2 bantu mereka belajar demi mendapatkan pendidikan yang lebih baik.
Untuk info :
Saudah 085715159287
Taufik 082299908815
.
.
.
#relawan #volunteer #pengajar #peduli #pendidikan #indonesia #jakarta #pluit #anakkolong #belajar #bermain #belajarsambilbermain #idvolunteering #relawanhits #indorelawan


9   21  

Sahabat kejora open volunteer nih
Yuk kak ikut bagian jadi relawan pengajar sekaligus sahabat belajarnya adik-adik kejora di kolong tol jembatan 3 pluit. Mari kita sama2 bantu mereka belajar demi mendapatkan pendidikan yang lebih baik.
Untuk info :
Saudah 085715159287
Taufik 082299908815
.
.
.
#relawan #volunteer #pengajar #peduli #pendidikan #indonesia #jakarta #pluit #anakkolong #belajar #bermain #belajarsambilbermain #idvolunteering #relawanhits #indorelawan


2   22  

β€οΈπŸ’™πŸ–€ .. latepost.. #Dinner#bffday#Childhood#Anakkolong#Love#Peace#✌🏼️❀️🎡


3   24  

Kenangan saat Usai Apel Akbar FKPPI & PPM se- Provinsi Bengkulu @ Sport Centre, Pantai Panjang, Bengkulu ( Kamis,11 Juni 2015)

#fkppi #anakkolong #kbfkppi


0   27  

Kalo yang ini anak gadis nya pak @rienjingga06 .
.
yang udah susah diajak foto,yang bahagia banget kalo papanya pulang, yang suka baper an saat jauhan dari si papa, yang suka nangis sambil peluk guling kalo lagi kangen sama papa nya, yang selalu doain papa nya biar kerjaan papa lancar dan bisa cepat pulang ke rumah πŸ˜€
.
.
Dia sudah mulai mengerti,apa pekerjaan papa nya, walau saat lebaran dia tanya "Papa lebaran pulang ga?" *ngga
"Emang papa ga libur kaya orang2?" *ngga
"Emang papa ga bisa cuti? " dan jawaban sang papa ttg tugas negara lebih utama malah membuat dia bangga ketika orang2 menanyakan papa nya dihari lebaran "Papa nya ga pulang teh?" *ngga, papa nya masih tugas jaga negara πŸ˜¨πŸ˜¨πŸ˜„πŸ˜„ .
.
#alisajingga
#mygirl
#mydaughter
#anakkolong


0   24  

Ini ni tingkah anak laki pak @rienjingga06 , tumbenan minta mandi cepat2...ternyata oh ternyata ada maunya pap πŸ˜„
.
.
"Mah,pake baju loleng panjang mah..."
"lambutku sisil dong 'da" *minta sisirin rambut ke bi @wndahsyd "tunggu mah aku pake sepatu dulu" *dia pake sepatu sendiri... *mamanya ga boleh beranjak dari situ
.
.
"Ok mah fotoin aku dong" πŸ˜©πŸ˜πŸ˜…
"Foto aku di motol si uwa mah" 😨😧
"Cepet mah kilimin papa foto aku" πŸ˜―πŸ˜…
.
.
Ternyata anak laki ni dah mulai besar... dah mau 4th kamu ni bang, dah banyak tingkah 😬😬😬
.
#adhyatamawirasena
#anaklakilaki
#anakkolong
#babyboy


3   20