#batik

Instagram photos and videos

Masih pake krim racikan??? Yang kmu ga tauu apa komposisi nya.??? yang penting buat kulit mu jadi putih.???.πŸ˜‰ Bisa jadi krim pemutih tsb kandungan nya adalah... hidroquinon, rhodamin B, ato mercury atau zat2 lainnya yg gak boleh digunakan dalam jangka panjang..bahkan ga boleh ada d wajah atau tubuhmu.. seperti mercury... Pemakaian jangka panjang akan merusak..bukan hanya wajah mu.. tapi juga berefek samping pada tubuh yg lain..
Emang kinclong pada awalnya... namun merusak pada akhir nya..hiiii ngeriii..!!!!! Memang sebagian besar wanita ingin kulitnya menjadi lebih putih...
tapiii coba ubah mindsetnya..
kulit ga mesti di paksa putih... apapun warna kulitmu... akan terlihat indah dan cerah.. ketika kulit mu sehat... Tuhan sudah berikan kita dengan keunikan warna pada kulit kita masing2.. Soo.. syukuri dengan merawatnya tetap sehat.???
Jangan sampe jadi zebra.. wajah putih... tp tangannya item... hihii.. peace!!!??? Gimana jika kmu yang udah terlanjur pke racikan pemutih.... dan ingin tobat????
Gunakan produk yg terbukti aman yah guys...
yang jelas ingridiens nya apa...
ini dia... AURA magic cream.. yang dapat mengembalikan kulit sehat mu.... Mau...??? Pesan sekarang jg,, KONSULTASI.GRATIS.DULU yukks sis,, alias cuma cuma,, tanpa dipungut biaya sama sekali,, Atau untuk pemesanan
Langsung aja bisa Hub β–ΆWa : +628175482813
β–ΆLine : auranesia

#creamwajah #creamauraglow #jafra #kissproof #hn #tas #jilbab #daster #hijab #batik #zoya #cream #purbasari #latepost #bpom #flek #penghilangflek #bandung #pemutihauraglow #pemutihwajah #skincare #creamnonmercury #wanita #kulitsehat #herbal #repost
#makeupartis
#lulur
#model

#dobastore


0   0  

Ready ... HARGA : pm langssung atau hub cp dibawah inii.
barang kondisi baru 100% .
Minat bisa hubungi admin kami di bawah ini :
Telp : 089613777805
Wa : 085950237728
Bbm: D66DD8DF atau 5B7337D0
Transfer melalui Mandiri, BCA, dan BRI.
Pengiriman hari senin sampai Jumat.
Pengiriman melalui JNE, J&T, dan POS.
Partai besar bisa di paket melalui dakota . Indah cargo .
#jualbajupria #jualbajucowok #jualbajusport #jualbajukemeja #jualbajubatik #bajusport #bajusportmurah #bajupriamurah #bajupria #bajucowok #bajucowokmurah #kemeja #kemejacowo #batik #batikmodern #kemejabatik #kemejabatikcowok #bajukerjapria #koko#bajukoko#kokobagus#kokomodern#kokomurah#kurta#bajukurta# kaoscowok #kaoscombed30s #kaosspandek #kaossport #


0   0  

Harga Rp. 135.000
Hanya untuk yg SERIUS ORDER ISI format πŸ‘‡
Nama =
Alamat lengkap=
No hp=
Pesanan=
Kirim foto barang yg km pilih ya 😊

Pemesanan via wa 08562989810
Jangan lupa baca keterangan dahulu sebelum membeli 😊happy shopping dear😘
#batik #batikmurah #batiksolo #blousemurah #atasan #supplierhijab #gamismurah #suppliergamis #supplierbatik #grosirhijab #grosirgamis #bajumuslim #bajumurah #grosirbaju #kokomurah #muslimahfashion #hijabootd #olshopsolo #supplierpertama #ootd #grosirsolo #grosirbatik #coupleibuanak #kondanganootd #bajuanak #hembatik #sarimbitkeluarga #bajucouple


0   0  

Harga RP. 140.000
.
Keterangan produk :
Menggunakan bahan katun printing yg halus jahitan rapi, Saat di pakai adem,nyaman dan tidak panas, dan di jamin tidak luntur saat di cuci, Sangat cocok di pakai untuk anda yg bekerja di perbankan, perkantoran, untuk pesta & acara-acara resmi, bentuk baju slimfit mengikuti bentuk tubuh.
.
Detail Ukuran :
πŸ‘‰Size M : Bahu :42cm, LD: 100cm, Panjang:70cm.
πŸ‘‰Size L : Bahu :44cm, LD:104cm, Panjang: 72cm.
.πŸ‘‰Size XL : Bahu:46cm, LD :108cm, Panjang: 74cm.
.
ORDER :πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡.
☞ WhatsAap : 081532349706.
☞ Line : mansuryadi90.
.
#batiklenganpanjangpria #batik #batiklenganpanjangslimfit #batikmurah #batiklenganpanjang #batikkeren #batikpria #batikkerja #batikhalus #batikprada #batikmurah #batiksolo #batikkerja #batiklenganpanjangcowok #batiklenganpanjangcowo #batikseragam
#batikkeren #batiksolo #batikkatun #batikhalus #batiklenganpanjangpria #batikkerja #batikbagus #batiktradisional #batiklenganpanjangpremium #batikkantor #batikcap #batiktulis #batikprint #batiklenganpanjangmurah #batikpesta #batiknusantara #batikjogja


0   1  

New... New.... New... Real pic100%.... Yuk diorder wa 087878708548....
#bajuatasan#setelan#jaket#batik#celana#bajutidur#dress


0   0  

ο»Ώο»Ώο»Ώο»Ώο»Ώο»Ώο»Ώο»Ώο»Ώο»Ώο»Ώο»Ώο»Ώο»Ώο»Ώο»Ώο»Ώο»Ώο»Ώο»Ώο»Ώο»Ώο»Ώο»Ώο»Ώο»Ώο»Ώ Di ORDEr BAtik MuRah DAN BerkUlitas
._ PRoduksi sendiri. ECer Dan Grosir
_Smua batik lapisan pull puring TRikot
_ GAMBAR Sesuai Asli tidak pakai efek camera
_
Info dan pemesanan
Pin : D4D30EA2
WA :081317302002

MENYEDiAKAN:
_Seragam kantor
_couple
_Sarimbit
._buat jual lagi
.

Jenis Batik:
_Tulis
_Tenun
_CAp
_printing
_Cap colet
.
.
.
MOdel::
_Tunik
_blus
_dres
_Hem
.
Size:

S sampai XXXXXL (big size) . _LiNGkAR DADA S :88
M :98
L :104
XL:106
XxL:108
XxxL :114
XXXXL :116
XXXXXL :120
.
"REAdy STock SmUa BAtik ny #aldybatik#Batikmakassar#pasarriau#palembang#batiksolo#batikpekalongan#thamricity#batikjambi#mallbekasi#malltangrang#MTCmanado#batik#blusbatik#seragambatik#batikkantor#batikmadura#batiknusantara#kotabekasi#kotabogor#kotamanado#kotapalu#


0   2  

Ecer Rp 30.000
PROMO Harga Grosir Rp 20.000 (Minimal pembelian 20 pcs bisa campur motif dan pilih motif selama masih ready)
Untuk usia 2-4th
(tergantung badan si anak)

KEMEJA BATIK ANAK
SIZE S
Bahan katun adem nyaman dipakai

Info:
1. Serius order WA +6289634146263
2. Cara order: send capture foto by WA
3. Pembayaran melalui Rekening BRI BNI BCA dan Mandiri
4. Pengiriman H+1 setelah transfer
5. Menerima RESELLER tapi tidak menerima DROPSHIP

#batiksolomurah #kemejanak #batikanakcowok #kemejabatik #batikpekalongan #batikjogjamurah #batik #batikanak #batikgrosir #bajuanakgrosir #batikmodern #batikkid #batikjawa #cfdmadiun #batikindonesia #batikanakcewek #bajugrosir #batiktermurah #batikgrosirmurah #piyamaanak #piyamabatik #batikanaktermurah #batikanakmurah #onlineshopmurah #batikjogja #batiksolo #batikanakmodern #batikjawamodern


0   0  

Masih pake krim racikan??? Yang kmu ga tauu apa komposisi nya.??? yang penting buat kulit mu jadi putih.???.πŸ˜‰ Bisa jadi krim pemutih tsb kandungan nya adalah... hidroquinon, rhodamin B, ato mercury atau zat2 lainnya yg gak boleh digunakan dalam jangka panjang..bahkan ga boleh ada d wajah atau tubuhmu.. seperti mercury... Pemakaian jangka panjang akan merusak..bukan hanya wajah mu.. tapi juga berefek samping pada tubuh yg lain..
Emang kinclong pada awalnya... namun merusak pada akhir nya..hiiii ngeriii..!!!!! Memang sebagian besar wanita ingin kulitnya menjadi lebih putih...
tapiii coba ubah mindsetnya..
kulit ga mesti di paksa putih... apapun warna kulitmu... akan terlihat indah dan cerah.. ketika kulit mu sehat... Tuhan sudah berikan kita dengan keunikan warna pada kulit kita masing2.. Soo.. syukuri dengan merawatnya tetap sehat.???
Jangan sampe jadi zebra.. wajah putih... tp tangannya item... hihii.. peace!!!??? Gimana jika kmu yang udah terlanjur pke racikan pemutih.... dan ingin tobat????
Gunakan produk yg terbukti aman yah guys...
yang jelas ingridiens nya apa...
ini dia... AURA magic cream.. yang dapat mengembalikan kulit sehat mu.... Mau...??? Pesan sekarang jg,, KONSULTASI.GRATIS.DULU yukks sis,, alias cuma cuma,, tanpa dipungut biaya sama sekali,, Atau untuk pemesanan
Langsung aja bisa Hub β–ΆWa : +628175482813
β–ΆLine : auranesia

#creamwajah #creamauraglow #jafra #kissproof #hn #tas #jilbab #daster #hijab #batik #zoya #cream #purbasari #latepost #bpom #flek #penghilangflek #bandung #pemutihauraglow #pemutihwajah #skincare #creamnonmercury #wanita #kulitsehat #herbal #repost
#makeupartis
#lulur
#model

#dobastore


0   2  

πŸ‘‰KAIN TENUN BLANGKET (Ready stock)
πŸ‘‰GESER UNTUK MELIHAT GAMBAR LAIN πŸ”πŸ”πŸ”πŸ”πŸ”πŸ”πŸ”πŸ”πŸ”πŸ”πŸ”πŸ”
ukurAn : 120Γ— 250 cm
Bahan : Full Katun Halus
Supplier Kain Tenun Troso kualitas super
Harga = DM ya 😊😊 ________________________________ πŸ”œπŸ”œπŸ”œπŸ”œπŸ”œπŸ”œπŸ”œπŸ”œπŸ”œπŸ”œπŸ”œπŸ”œπŸ”œπŸ”œπŸ”œ Melayani Grosir & eceran aneka macam kain Tenun Jl.Raya Pecangaan - Bugel km.1,9 Troso RT 01 RW 05 Pecangaan jepara πŸ”œπŸ”œπŸ”œπŸ”œπŸ”œπŸ”œπŸ”œπŸ”œπŸ”œπŸ”œπŸ”œπŸ”œπŸ”œπŸ”œπŸ”œ Info pemesanan :
πŸ“±Wa : 0895801898079
🌌Fast respons via watshap 🌌 🚚🚚🚚🚚 Pengiriman barang via JNE , TIKI , POS, πŸš’πŸš’πŸš’ πŸ”œπŸ”œπŸ”œπŸ”œπŸ”œπŸ”œπŸ”œπŸ”œπŸ”œπŸ”œπŸ”œπŸ”œπŸ”œπŸ”œπŸ”œ #tenunlampung#batikmurahmeriah#tenunsumatrabarat #penjahitsurabaya #batiksarimbit #pecintatas #fashion #tenunmaluku #wonderfulindonesia #bajuartis #tenunpenuh #tenunntb #batikmodern #torajanese #batik#tenunindonesialovers #seragaman #tenunmaluku #tenunmewah #tenun #batikmurmer#singapore#fhasion#tenunendek#tenunlombokmurah#tenunkalimantan#tenunpapua#lombokisland #indonesian


0   0  

CAROLLA DRESS SANTUNG BATIK ABSTRAK

SIZE tertera di PIC

NO KEEP, ORDER = LANGSUNG TRANSFER
Order atau request dan cek harga via;
WA : 085794352465
BBM : DPshop
terimakasih....
Happyshopping dear 😘😍
COMMENT IG NO RESPON

#fashion #style #hijab #hijabers #ootd #photo #boutique #designer #jumputan #batik #indonesia #instagram #mystyle #beauty #sunday #igers #dianpelangi #photogrid @photogridorg


0   3  

Masih pake krim racikan??? Yang kmu ga tauu apa komposisi nya.??? yang penting buat kulit mu jadi putih.???.πŸ˜‰ Bisa jadi krim pemutih tsb kandungan nya adalah... hidroquinon, rhodamin B, ato mercury atau zat2 lainnya yg gak boleh digunakan dalam jangka panjang..bahkan ga boleh ada d wajah atau tubuhmu.. seperti mercury... Pemakaian jangka panjang akan merusak..bukan hanya wajah mu.. tapi juga berefek samping pada tubuh yg lain..
Emang kinclong pada awalnya... namun merusak pada akhir nya..hiiii ngeriii..!!!!! Memang sebagian besar wanita ingin kulitnya menjadi lebih putih...
tapiii coba ubah mindsetnya..
kulit ga mesti di paksa putih... apapun warna kulitmu... akan terlihat indah dan cerah.. ketika kulit mu sehat... Tuhan sudah berikan kita dengan keunikan warna pada kulit kita masing2.. Soo.. syukuri dengan merawatnya tetap sehat.???
Jangan sampe jadi zebra.. wajah putih... tp tangannya item... hihii.. peace!!!??? Gimana jika kmu yang udah terlanjur pke racikan pemutih.... dan ingin tobat????
Gunakan produk yg terbukti aman yah guys...
yang jelas ingridiens nya apa...
ini dia... AURA magic cream.. yang dapat mengembalikan kulit sehat mu.... Mau...??? Pesan sekarang jg,, KONSULTASI.GRATIS.DULU yukks sis,, alias cuma cuma,, tanpa dipungut biaya sama sekali,, Atau untuk pemesanan
Langsung aja bisa Hub β–ΆWa : +628175482813
β–ΆLine : auranesia

#creamwajah #creamauraglow #jafra #kissproof #hn #tas #jilbab #daster #hijab #batik #zoya #cream #purbasari #latepost #bpom #flek #penghilangflek #bandung #pemutihauraglow #pemutihwajah #skincare #creamnonmercury #wanita #kulitsehat #herbal #repost
#makeupartis
#lulur
#model

#dobastore


0   2  

Attire from @renzilazuardi - The engagement of @donamarwan. | Make Up @bumiauw | Fabric @bindusamtani


1   5  

" sutra super tulis perada "
"Prada" ( tinta emas )
Long : 3 m
Wide : 1,15 m
material : sutra super
for question and order,
line : jeckseparo
whatsapp : 085740089200


1   0  

Masih pake krim racikan??? Yang kmu ga tauu apa komposisi nya.??? yang penting buat kulit mu jadi putih.???.πŸ˜‰ Bisa jadi krim pemutih tsb kandungan nya adalah... hidroquinon, rhodamin B, ato mercury atau zat2 lainnya yg gak boleh digunakan dalam jangka panjang..bahkan ga boleh ada d wajah atau tubuhmu.. seperti mercury... Pemakaian jangka panjang akan merusak..bukan hanya wajah mu.. tapi juga berefek samping pada tubuh yg lain..
Emang kinclong pada awalnya... namun merusak pada akhir nya..hiiii ngeriii..!!!!! Memang sebagian besar wanita ingin kulitnya menjadi lebih putih...
tapiii coba ubah mindsetnya..
kulit ga mesti di paksa putih... apapun warna kulitmu... akan terlihat indah dan cerah.. ketika kulit mu sehat... Tuhan sudah berikan kita dengan keunikan warna pada kulit kita masing2.. Soo.. syukuri dengan merawatnya tetap sehat.???
Jangan sampe jadi zebra.. wajah putih... tp tangannya item... hihii.. peace!!!??? Gimana jika kmu yang udah terlanjur pke racikan pemutih.... dan ingin tobat????
Gunakan produk yg terbukti aman yah guys...
yang jelas ingridiens nya apa...
ini dia... AURA magic cream.. yang dapat mengembalikan kulit sehat mu.... Mau...??? Pesan sekarang jg,, KONSULTASI.GRATIS.DULU yukks sis,, alias cuma cuma,, tanpa dipungut biaya sama sekali,, Atau untuk pemesanan
Langsung aja bisa Hub β–ΆWa : +628175482813
β–ΆLine : auranesia

#creamwajah #creamauraglow #jafra #kissproof #hn #tas #jilbab #daster #hijab #batik #zoya #cream #purbasari #latepost #bpom #flek #penghilangflek #bandung #pemutihauraglow #pemutihwajah #skincare #creamnonmercury #wanita #kulitsehat #herbal #repost
#makeupartis
#lulur
#model

#dobastore


0   0  

LAGUNA TOP SANTUNG BATIK ABSTRAK

SIZE tertera di PIC

NO KEEP, ORDER = LANGSUNG TRANSFER
Order atau request dan cek harga via;
WA : 085794352465
BBM : DPshop
terimakasih....
Happyshopping dear 😘😍
COMMENT IG NO RESPON

#fashion #style #hijab #hijabers #ootd #photo #boutique #designer #jumputan #batik #indonesia #instagram #mystyle #beauty #sunday #igers #dianpelangi #photogrid @photogridorg


0   1  

" sutra super tulis perada "
"Prada" ( tinta emas )
Long : 3 m
Wide : 1,15 m
material : sutra super
for question and order,
line : jeckseparo
whatsapp : 085740089200


1   0  

.
.
Free size
.
Able to cater XS to L sizes
.
Easily adjustable to fit your body type & fashion style
.
Simply DM us to purchase or for any inquiries!
.


2   17  

Nama : SG Tamani Bata
Kode : LB
Material : Rajut Asli
Size : Fit to XL LD. 106cm
Rp. 83.000
-----------------------------------------------------------------
● Isi format order untuk chat dibalas duluan ●
Nama :
Alamat Lengkap :
No. Telpon :
Order :
-----------------------------------------------------------------
● Order langsung / tanya' dulu bisa chat ke :
πŸ’Œ Line : @mzn9837t ( Use @ )
πŸ’Œ Whatsapp : 081340320795

Ditunggu orderannya yaaa πŸ’šπŸ’šπŸ’š #stefashionatic #collection #fashion #addicted #style #dress #baju #celana #kemeja #batik #kaos #tas #slingbag #dompet #sepatu #sandal #flatshoes #heels #munafie #makeup #case #onlineshop #terpercaya #murah #meriah #berkualitas #supplier #jakarta #indonesia #trusted


0   0  

Masih pake krim racikan??? Yang kmu ga tauu apa komposisi nya.??? yang penting buat kulit mu jadi putih.???.πŸ˜‰ Bisa jadi krim pemutih tsb kandungan nya adalah... hidroquinon, rhodamin B, ato mercury atau zat2 lainnya yg gak boleh digunakan dalam jangka panjang..bahkan ga boleh ada d wajah atau tubuhmu.. seperti mercury... Pemakaian jangka panjang akan merusak..bukan hanya wajah mu.. tapi juga berefek samping pada tubuh yg lain..
Emang kinclong pada awalnya... namun merusak pada akhir nya..hiiii ngeriii..!!!!! Memang sebagian besar wanita ingin kulitnya menjadi lebih putih...
tapiii coba ubah mindsetnya..
kulit ga mesti di paksa putih... apapun warna kulitmu... akan terlihat indah dan cerah.. ketika kulit mu sehat... Tuhan sudah berikan kita dengan keunikan warna pada kulit kita masing2.. Soo.. syukuri dengan merawatnya tetap sehat.???
Jangan sampe jadi zebra.. wajah putih... tp tangannya item... hihii.. peace!!!??? Gimana jika kmu yang udah terlanjur pke racikan pemutih.... dan ingin tobat????
Gunakan produk yg terbukti aman yah guys...
yang jelas ingridiens nya apa...
ini dia... AURA magic cream.. yang dapat mengembalikan kulit sehat mu.... Mau...??? Pesan sekarang jg,, KONSULTASI.GRATIS.DULU yukks sis,, alias cuma cuma,, tanpa dipungut biaya sama sekali,, Atau untuk pemesanan
Langsung aja bisa Hub β–ΆWa : +628175482813
β–ΆLine : auranesia

#creamwajah #creamauraglow #jafra #kissproof #hn #tas #jilbab #daster #hijab #batik #zoya #cream #purbasari #latepost #bpom #flek #penghilangflek #bandung #pemutihauraglow #pemutihwajah #skincare #creamnonmercury #wanita #kulitsehat #herbal #repost
#makeupartis
#lulur
#model

#dobastore


0   0  

165.000

UNTUK ORDER MELALUI
WHATSAPPS : 0823-2294-6600
BBM : DC73F99E

FORMAT ORDER
Nama Lengkap:
Alamat Lengkap:
Kode Pos:
No. Telpon :
Nama Barang:
Jumlah barang:

Silahkan kirim screenshot produk / share link produk

Fast Respond hari Senin - Sabtu Jam 10.00 - 16.00 WIB

NO TRANSFER = NO KEEP !!!
Segera konfirmasi TRANSFER agar segera kami proses. Siapa cepat dia dapat!! STOK DAPAT BERUBAH SEWAKTU WAKTU, KAMI PROSES JIKA NOTIFIKASI SUDAH MASUK PADA ADMIN KAMI

Check koleksi lain dan follow
SYARI > >.official
Jumbo >
batik>
hijab>

Happy Shoping ^_^ β€Œ

#batik
#batikmurah
#batikmodern
#batikcouple
#seragambatik
#batikcap
#batikjogja
#batikwanita
#jualbatikmurah
#batikpremium
#jualbajubatik
#batikseragamkantor
#batikformal
#jualkemejabatik
#supplierbatikmurah
#batikset
#batikkerjawanita
#jualbatikpekalongan
#grosirseragambatik
#batikhem
#sukabatik
#batikanakmuda
#batikcouplebigsize
#batiktanahabang
#olshopbatikmurah
#batikcollection
#batikseragamkeluarga
#batikbutik
#batikadem
#batikkeluargamurah


0   0  

Ecer Rp 30.000
PROMO Harga Grosir Rp 20.000 (Minimal pembelian 20 pcs bisa campur motif dan pilih motif selama masih ready)
Untuk usia 2-4th
(tergantung badan si anak)

KEMEJA BATIK ANAK
SIZE S
Bahan katun adem nyaman dipakai

Info:
1. Serius order WA +6289634146263
2. Cara order: send capture foto by WA
3. Pembayaran melalui Rekening BRI BNI BCA dan Mandiri
4. Pengiriman H+1 setelah transfer
5. Menerima RESELLER tapi tidak menerima DROPSHIP

#batiksolomurah #kemejanak #batikanakcowok #kemejabatik #batikpekalongan #batikjogjamurah #batik #batikanak #batikgrosir #bajuanakgrosir #batikmodern #batikkid #batikjawa #cfdmadiun #batikindonesia #batikanakcewek #bajugrosir #batiktermurah #batikgrosirmurah #piyamaanak #piyamabatik #batikanaktermurah #batikanakmurah #onlineshopmurah #batikjogja #batiksolo #batikanakmodern #batikjawamodern


0   0