#berawaldariniat

Instagram photos and videos

[CERITA LEBAK]
Assalamualaikum. Udah pada mandi belum?
Kalau belum, yuk ikutan mandi bareng adek-adek di Cai Gede (sebutan sungai bagi masyarakat Lebak)
Sungai inilah wahana berenang yg sangat menyenangkan bagi mereka.
.
Udah pernah mandi di Cai gede belum?
Kalau pernah, mari ceritakan pengalamannya..
kalau belum, mau tau dong alasannya..
Silahkan tulis di kolom komentar yaa 😊
.
.
.
.
#RelawanAlQuran #GKQJilid5 #KampungAlQuran #BerawalDariNiat #DenganAksiNyata #MenjadiManfaat #BaktiUntukNegeri


8   63  

[CERITA RELAWAN]

Menjadi relawan adalah sebuah hal yg istimewa, bukan mencari kenyamanan akan tetapi keluar dari zona nyaman. Bisa jadi berat saat menjadikannya beban, bisa jadi ringan saat menjadikannya kenikmatan. Niat, tekad, kesungguhan dan keikhlasan tidak bisa terpisahkan apalagi ditinggalkan.
.
Kira-kira gini nih perjuangan kakak-kakak relawan Al-Quran yang sedang menuju kampungnya masing-masing. Jalanan yang menanjak serta membawa tas dan keperluan masing-masing memang sedikit merepotkan. Tetapi selama dilakukan bersama-sama, tidak kerasa kok. Keep strong kakak-kakak πŸ’ͺπŸ˜‚
.
.
.
.
#RelawanAlQuran #GKQJilid5 #KampungAlQuran #BerawalDariNiat #DenganAksiNyata #MenjadiManfaat #BaktiUntukNegeri


2   63  

[CERITA RUMAH TAHFIDZ KAMPUNG AL-QURAN]
.
.
Belajar adalah hak bagi siapapun serta tidak memandang usia. Semakin bertambahnya umur kita, harus semakin besar pula semangat belajar yang tinggi. Karena sejatinya, hidup ini adalah tentang belajar. Belajar dari yang tidak tahu menjadi tahu dan memperdalami ilmunya.
.
Sama seperti dalam mempelajari Al-Quran. Harus terus dilakukan tanpa memandang status ataupun umur kita. Mulai dari belajar mengenal setiap hurufnya, membaca tiap ayatnya, sampai pada tahap menghafalkan serta mengamalkannya.
.
Yuk terus semangat dalam belajar Al-Quran serta menggapai ridho-Nya! 😊
.
.
.
.
#RelawanAlQuran #GKQJilid5 #KampungAlQuran #BerawalDariNiat #DenganAksiNyata #MenjadiManfaat #BaktiUntukNegeri


0   68  

[CERITA LEBAK]
NGOPI (Ngobrol Pentingnya Iman).
.
.
Ngopi bareng tentu mengasyikkan yaa. Menikmati hangatnya kopi juga obrolan-obrolan yang tentu tak kalah hangatnya. Apalagi disertai obrolan bermanfaat. Akan sangat disayangkan jika waktu kita hanya terpakai untuk sekedar ngopi biasa. Jangan lupa sertakan perbincangan yang bisa meningkatkan kualitas iman kita. Agar lebih bermanfaat juga waktu yang terpakai. Ngopi plus plus gitu deh😁
.
Seperti pemuda-pemuda yang ada di Kampung Bubur Sabrang. Sedang asyik ngopi santai serta obrolan mengenai kegiatan acara di kampungnya. Yuk, gunakan waktu secara produktif, teman-teman! .
.
.
.
#RelawanAlQuran #GKQJilid5 #KampungAlQuran #BerawalDariNiat #DenganAksiNyata #MenjadiManfaat #BaktiUntukNegeri


0   87  

[CERITA RELAWAN]
Sharing is Caring.
.
.
Berbagi adalah peduli, suatu ungkapan yg sederhana namun bermakna. Terkhusus bagi mereka, generasi bangsa penerus pelestari agama.
.
Berbagi walaupun sedikit dari apa yg kita miliki, peduli untuk mereka dari apa yg kita bisa. Berbagi apa saja, seperti berbagi cerita misalnya. Bercerita tentang kegiatan sehari-hari di sekolah, di rumah, ataupun hubungan antara teman sebaya sangat mengasyikkan.
.
Diselingi juga dengan pembelajaran kekreatifan dengan kertas origami. Seperti foto anak-anak di atas, anak-anak dari kampung Ciangireun sedang belajar kerajinan tangan dari kertas origami nih. Senangnya belajar sambil bercerita 😁
.
.
.
.
.

#RelawanAlQuran #GKQJilid5 #KampungAlQuran #BerawalDariNiat #DenganAksiNyata #MenjadiManfaat #BaktiUntukNegeri


0   48  

#Repost @kamp_alquran with @get_repost
・・・
[RELAWAN AL-QURAN JILID 5]

Assalamualaikum.

Kamu ingin punya pengalaman baru yang menantang?
Kamu suka berkecimpung dalam dunia kerelawanan?
Kamu suka dengan dunia anak-anak?
Kamu ingin keluar dari zona nyaman?.
.
.
Nantikan open recruitment "Relawan Kampung Al-Quran Jilid 5"!
Pantau terus instagram kami untuk info lebih lanjut dan jangan sampai ketinggalan yaa!.
.
.
-Ayo turut serta dalam belajar dan mengajarkan Al-Quran serta mengamalkannya-.
.
#RelawanAlQuran #GKQjlid5 #KampungAlQuran #BerawalDariNiat #DenganAksiNyata #MenjadiManfaat #BaktiUntukNegeri #indonesiavolunteer


0   127  

[CERITA RELAWAN]

Ada yang tahu ibu-ibu dari Kampung Lebuh ini lagi pada ngapain sih?
Ya, benar. Tradisi ngeliwet tentu sudah tidak asing di telinga kita, terlebih bagi para relawan kampung Al Quran nih. Pasalnya, kakak-kakak relawan di setiap penempatan gemar sekali mengajak atau pun diajak ngeliwet oleh ibu-ibu yang ada di masing-masing kampung.
.
.
Makan bersama di atas daun pisan seru banget lho. Selain nikmat, juga terasa kekeluargaannya. Bisa mempererat tali silaturahim juga keakraban antar kakak relawan dengan warga sekitar. Wah, senangnya ngeliwet bersama-sama πŸ˜† .
.
.
.
#RelawanAlQuran #GKQJilid5 #KampungAlQuran #BerawalDariNiat #DenganAksiNyata #MenjadiManfaat #BaktiUntukNegeri


0   55  

[CERITA LEBAK]
Kebiasaan warga Lebak saat tiba waktu menandur nih. Yaitu mencari ikan di sawah. Rasanya gampang-gampang sulit sih. Nyari ikan kecil-kecil di sawah menggunakan saringan. Kalau beruntung, bisa dapat yang lumayan besar lho. Hati-hati agar tidak terjatuh saat berjalan di lelumpuran, karena kalau salah langkah saja bisa habis deh terkena lumpur.
.
.
Ada yang tahu nama kegiatan di atas?
Yaps, ada banyak istilah yang digunakan untuk menggambarkan istilah di atas nih. Bebedah salah satunya. Atau ada juga yang menyebutnya nyair, ngobang, dan lain-lain.
.
.
Jadi, apa sebutan kegiatan ini di daerah kalian masing-masing nih?
Yuk bisa ditulis dikomen di bawah ini! πŸ˜„
.
.
.
.
.
#RelawanAlQuran #GKQJilid5 #KampungAlQuran #BerawalDariNiat #DenganAksiNyata #MenjadiManfaat #BaktiUntukNegeri


8   125  

Regrann from @kamp_alquran - [RELAWAN AL-QURAN JILID 5]

Assalamualaikum.

Kamu ingin punya pengalaman baru yang menantang?
Kamu suka berkecimpung dalam dunia kerelawanan?
Kamu suka dengan dunia anak-anak?
Kamu ingin keluar dari zona nyaman?.
.
.
Nantikan open recruitment "Relawan Kampung Al-Quran Jilid 5"!
Pantau terus instagram kami untuk info lebih lanjut dan jangan sampai ketinggalan yaa!.
.
.
-Ayo turut serta dalam belajar dan mengajarkan Al-Quran serta mengamalkannya-.
.
#RelawanAlQuran #GKQjlid5 #KampungAlQuran #BerawalDariNiat #DenganAksiNyata #MenjadiManfaat #BaktiUntukNegeri - #regrann
#idvolunteering #kejarmimpi


4   134  

[RELAWAN AL-QURAN JILID 5]

Assalamualaikum.

Kamu ingin punya pengalaman baru yang menantang?
Kamu suka berkecimpung dalam dunia kerelawanan?
Kamu suka dengan dunia anak-anak?
Kamu ingin keluar dari zona nyaman?.
.
.
Nantikan open recruitment "Relawan Kampung Al-Quran Jilid 5"!
Pantau terus instagram kami untuk info lebih lanjut dan jangan sampai ketinggalan yaa!.
.
.
-Ayo turut serta dalam belajar dan mengajarkan Al-Quran serta mengamalkannya-.
.
#RelawanAlQuran #GKQjlid5 #KampungAlQuran #BerawalDariNiat #DenganAksiNyata #MenjadiManfaat #BaktiUntukNegeri


1   91  

#Lp tadi pagi .. Untuk pertama kalinya berniatan beralih profesi yg lebih digemari n insya allah akan di tekuni dengan sebaikbaiknyaπŸ˜‡πŸ™ #thxkaaindahaurora😘 #makeupbasic #makeupclass #kursus #mua #mypassionmylife #suka #karnaallah #muajakarta #bismillah #berawaldariniat #amin


4   12  

Perkecillah dirimu, maka kau akan tumbuh lebih besar dari dunia... Tiadakan dirimu, maka Jatidirimu akan terungkap tanpa kata-kata...
#berawaldariniat


3   16  

Alhamdulillah sejauh ini silaturahmi saya bersama @fatourtravelindonesia masih tetap terjalin baik.
Insha Allah seterusnya begitu dan semoga saya bersama keluarga bisa berangkat umrah/haji dengan menggunakan Fatourtravelindonesia, karena keberangkatannya sudah terjamin dan pasti berangkat. Selain itu owner nya Bapak.H @firmancandralawfirm beliau sudah lama berkecimpung dunia Lawyer sedangkan istri beliau Ibu @anggie_m_anugrah memilik bisnis eyelash extensions (@be_glamz ). πŸ˜‡
Jadi bagi teman-teman yang mau umrah atau punya cita-cita ingin memberangkatkan kedua orang tua boleh langsung daftar ke Fatourtravelindonesia, teman-teman juga boleh cek IG @fatourtravelindonesia πŸ™πŸ˜‡
.
.
.
.
#rizkibarasa
#berawaldariniat
#umrahbersamafatour
#rasawarnagroup

Fatour

7   171  

"manusia tidak ada yang baik dan tidak ada yang jahat,
melainkan sedang berbuat baik dan sedang berbuat jahat"
.
.
.
.@mhdtaufik_28
#penahijrah #hijrahku #islamicquotes #islamituindah #semangatberhijrah #beranihijrah #berawaldariniat #janganmenyerah

Muka Kuning Batamindo

0   49  

Hikmah perjalanan jauh saat ituπŸ˜‚ .. Dan saya benar2 merasakan pertolongan yg kuasa. πŸ˜‡
#alhamdulillah
#berawaldariniat
#terlewatkanmomeen

Gerbang Kudus Kota Kretek

0   107  

Alhamdulilah,,,, teh dena sayang beres,, siangan siap kirim,,,,Beres terakhir, 10 loyang hari ini πŸ˜‡πŸ™πŸ», "prosesbelajardanbelajar( maaf bila ada kekurangan) haturnuhunpisan,,,,,,#berawaldariniat#berawaldArikeinginan#janganlupabersykurdanterusbersyukur#janganlupabahagiaπŸ˜πŸ˜πŸ˜˜πŸ˜™


2   20  

Prepare " 10 hari besok " nyicil πŸ™πŸ»πŸ˜πŸ˜™
#alhamdulilah πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»
#berawaldariniat
#berawaldarikemauan
#janganlupabersyukurπŸ™
#janganlupabahagia😘


5   32  

Hari ahad 22 April 2018, di pantai losari... Alhamdulillah kegiatan berjalan dengan baik dan lancar, semoga berkah/bernilai ibadah disisiNya. Aamiin ya allah... Terimakasih kami ucapakan kepada : MKP (Makassar Peduli), PMI (Pelang Merah Indonesia), KPDM(Komunitas Pahlawan Darah Makassar), KSD(Komunitas Sahabat Dhuafa), RPS(Relawan Peduli Sosial), GPGB(Gerakan Peduli Generasi Bangsa), SJP (Sedekah Jumat Pekan), dan JK (Jaringan kemanusiaan)... Ini awal koloboratif kita, tentu dalam setiap kegiatan ada kelebihan dan kekerungan,karena kesempurnaan hanya milikNya. Semoga kedepannya kebersamaan, silaturahmi selalu terjaga dan selalu bersinergi. Meskipun kita beda, namun tetap kita satu untuk beegerak peduli sesama... #BerawalDariNiat
#JiwaMuda
#TakKenalLelah
#Komunitas
#Kebersamaan
#CandaTawa
#Senyum
#Bergerak
#JanganPernahBerhentiJadiobor
#JanganPernahBerhentiPeduli
#Sedekah
#Ikhlas

Pantai Losari, Makassar - Sulawesi Selatan

0   15  

Bermula dari niat.

Jika inginkan sesuatu tentu berawal dari niat. Niat yang akan memolopori tekad dan usaha. Tanpa niat, aksi tidak akan berjalan. Karena niat akan menyertai usaha kita.
Niat yang baik, maka hasil akan baik pula. Sebaliknya niat yang buruk, maka hasil akan mengikuti niat buruk sebagaimana hadits dari Umar radhiyallahu β€˜anhu, bahwa RasulullahΒ shallallahu β€˜alaihi wa sallamΒ bersabda, β€œAmal itu tergantung niatnya, dan seseorang hanya mendapatkan sesuai niatnya. Barang siapa yang hijrahnya kepada Allah dan Rasul-Nya, maka hijrahnya kepada Allah dan Rasul-Nya, dan barang siapa yang hijrahnya karena dunia atau karena wanita yang hendak dinikahinya, maka hijrahnya itu sesuai ke mana ia hijrah.” (HR. Bukhari, Muslim, dan empat imam Ahli Hadits)

#quotesoftheday#berawaldariniat#niatbaikhasilbaik#sahabattheeco#2018


0   11  

maaf ya yang fotonya kepotong, karna bulet banget jadi gak pede foto sendirian sampe sekarang kebawa males narsis. nanti foto sendirinya kalau udah sampe target, yang begini belum keliatan banget perubahannya πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€ #dietsehat #IbuRumahTangga #tidakadabahankimia #diet #beforeafter #beforeafterdiet #pejuangdiet #pejuangdietsehat #tabataworkout #zumba #frelatics #senamcardio #aerobic #berawaldariniat #mahmud #perjuanganblmselesai #dietenak #kontrolkalori #kurangikalori #cardio #beforeafterweightloss #motivasidiet #absworkout #workout #workoutmotivation #hits #bukaniklan #tanpapilpelangsing #jangancurifoto


0   24  

'7 Perempuan tercyduk ngerumpi di penjara' Diberitakan sejumlah 7 Manusia berjenis lawannya boy datang jauh jauh dari serang ke bandung hanya ingin dipenjara rame rame.

Sekelompok narapidana tersebut ini masuk penjara disebabkan terlalu asik membuat keributan disebuah tempat rekreasi di wiliyah Bandung-Jawa barat. Bandung, 21/02/2018.


13   200  

Saya suka alam, hal begini yang saya suka...walau prosesnya berat tetap saya nikmatin, selalu ingin lagi lagi dan lagi... #selaluingat #berawaldariniat #superman #badboy #pecintaalam


1   89  

Yaa Robb...
#Do'apagi #kekuatandoa
#berawaldariniat


0   4