#dim2018

Instagram photos and videos

Leider viel zu spät 🙈aber dennoch möchte ich mich bei allen bedanken, die mich an meinem Stand auf der DIM besucht haben. Es war toll, viele von euch dort zu sehen und interessante Fachgespräche zu führen😍

Ein besonderer Dank geht an @sattelkompass @sagamausi @thorstenorlikowski und die allerbeste und liebste Fotografin @nadinepriester ❤️ Ich freue mich auf das nächste mal, bei einer so tollen Meisterschaft dabei zu sein 😍❤️☀️ #pferdeosteopathie #gesundeundleistungsstarkepferde #gestütellenbach #pferdephysiotherapie #ilovemyjob #islandpferde #DIM2018


1   17  

Buat temen2 yg anakna usia 1-6th boleh ikutan lomba2 ini loh.
1. Fashion show bunda&buah hati (mb Britni mau ikut ini dong sm anake haha)
2. Lomba Mewarnai
3. Lomba foto bercerita
Tigl mnyertakan struk pmbelian Dancow apa aja bisa. 1+ 3+ 5+ min. 400gr. Buah hati bsa main spuasna disana..
Oya utk temen2 yg TKna mau perform bisa japri. Fas. Snack, makan, goodiebag
PRna msh 1. Aduhh blm dpt juri FS cew. Sapa yg pny reff. Tolongin dongg?? #arisaninspirasi #arisaninspirasifaramitta #dim2018farajogja #dancow #iyaboleh #nutrisisikecil #arisaninspirasi #DIM2018 #DIM2018jogja
@dancow #dancowinspiringmom #dancowinspiringmom2018


1   12  

Amaretto Ensamble, grupo invitado al XV Festival Gastronómico Internacional está conformado por cinco artistas de gran trayectoria de la escena musical: Anderson Castrillón (bajo), Daniel Bañol (Percusión), David Heincke (Tiple), Ricardo Díaz (Clarinete), Víctor Castrillón (Piano).
24 de #agosto / Plaza de Bolívar de #Pereira
6:30 p.m / Entrada Libre
#MuseoPereira #Risaralda #Colombia #Museo #Arte #Pereira #DIM2018 #Museum #Exposiciones #FestivalGastronómico #PereiraEsUnaFiesta #FiestasPereira


0   35  

Amaretto Ensamble otro de los grandes invitados que tendremos en el XV Festival Gastronómico Internacional. Grupo de folclor andino colombiano y latinoamericano que desde el 2010 desarrolla música explorando nuevas armonías, estructuras y texturas aprovechando la diversidad sonora de su formato. 🎶🎙️🎤
24 de #agosto / Plaza de Bolívar de #Pereira
6:30 p.m / Entrada Libre
#MuseoPereira #Risaralda #Colombia #Museo #Arte #Pereira #DIM2018 #Museum #Exposiciones #FestivalGastronómico #PereiraEsUnaFiesta #FiestasPereira


1   26  

Nyoba bkin gantungan kunci utk souvenir AI dibagi2in.. doorprize.
cantik ya bunda?? Kyna mau bkin lg deh yg banyakkk.. murahh soalna hhe
#arisaninspirasi #arisaninspirasifaramitta #dim2018farajogja #dancow #iyaboleh #nutrisisikecil #arisaninspirasi #DIM2018 #DIM2018jogja
@dancow #dancowinspiringmom #dancowinspiringmom2018


0   32  

We are dancow inspiring mom
Ready to share and inspiring 😍

#dancowinspiringmom2018
#dancowparenting
#dim2018
#iyaboleh


0   17  

Bangga bisa menjadi bagian dari Dancow Inspiring Mom 2018,

#dancowinspiringmom #dancowparentingcenter #dim2018 #DIM #dutadancowponorogo #dutadancowinspiringmom2018


0   13  

Banyak sekali ilmu yang di dapatkan hari inii
Semoga mampu di praktikan
Dan dibagikan, sesama mom momss hebat..
#dancowinspiringmom2018 #dancow #iyaboleh #dim2018


1   34  

Seneng banget siang ini bisa berkesempatan belajar plus bonus foto bareng bersama salah satu expert dari nestle, Doktor @ritaramayulis ,. Yang suka nonton acara wonderfood di Net tv, beliau juga jadi salah satu narasumbernya niiihc.. #dim2018 #dutadancowinspiringmom2018 #dancowinspiringmom


2   17