#ghea

Instagram photos and videos

Coveran shape of you terenak diduniaπŸ˜‚πŸ˜ @gheaindrawari ❀❀
.

#ghealwaysofficial #ghealwaysamarinda #ghealwaysindonesia #ghealways #gheaidol #ghea #gheaindrawari #teamghea


0   17  

Wow Geng Alim bakal ada di hut29 @officialrcti nanti loh gheanks😍😍.
Geng alim beranggotakan @gheaindrawari @brisiajodie96 @ayuenstar .
Penasaran? samaaa πŸ˜‚
-
-
-
-
-
#gheaindrawari #hutrcti #rcti #ghealways #gheaidol #ghea #ghealwaysgariskeras #ghealwaysofficial #gheaidol #idol


3   94  

Gimana kabarnya gheanks?? πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†β™₯️β™₯️ @gheaindrawari .
.
.
#ghea #gheaidol #gheaindrawari #ghealwaysofficial #ghealways #semangatghea #forzaghea #supportghea #loveghea #gheames #autoghea


0   3  

Iyaa ghe iyaa @gheaindrawari πŸ‘ŒπŸ»πŸ˜‚
-
-
-
-
-
#ghealwayslampung #ghealways #gheaindrawari #ghealways #gheaidol #gheaidol9 #idol #ghea #lampung


0   74  

#delechallange versi @gheaindrawari
Jadi kalian butuh waktu berapa lama gheanks buat bikin versi @dele . Asal jangan sampe patah aja ya jari nya kalo gakbisa bisa wkwkwk✌🏻✌🏻
-
-
-
-
#gheaindrawari #ghealways #gheaidol #dele #delealli #delechallenge #ghea #gheajuara #gheariskeras #ghealwaysgariskeras #ghealwaysofficial #idolbanget #gheaidol #music #vidgram #mussically #musisi #videolucu #vidgramlucu #vidgramindo


7   68  

Ghea Indrawari berbagi pengalaman saat merayakan hari kemerdekaan Republik Indonesia di kampung halamannya, Singkawang. Selain ikut upacara bendera, Ghea juga turut menyemarakkan lomba yang diadakan semasa sekolah. "Pas masih sekolah dulu paling ikut upacara karena wajib kan. Sisanya paling Ghea nontonin orang yang lagi lomba di RT. Sama paling nonton pawai," ungkap Ghea di MNC Studios, Jakarta belum lama ini.
Tak sekedar menyaksikan, Ghea juga mengaku pernah berpartisipasi dalam beberapa lomba. "Ikut lomba kelereng di sendok, lomba makan kerupuk, banyak deh," kenang dia.

Dari masing-masing lomba yang diikuti, Ghea merasa tidak memiliki keahlian khusus didalamnya. Namun dengan bangga, finalis Indonesian Idol season 9 itu menceritakan bahwa dirinya pernah memenangkan salah satu lomba. "Pernah menang sih di sekolah, yang kelereng di sendok," tuturnya.

Khusus untuk tahun ini, Ghea Indrawari sudah tak lagi mengikuti lomba 17 Agustus. Faktor kesibukan jadi alasan Ghea melewatkan momen khas setiap perayaan hari kemerdekaan.
β€’
Source πŸ“° : Okezone Celebrity
β€’
β€’
#gheaindrawari #ghea #gheaidol #ghealways #indonesianidol #top5 #idolaindonesia #idolisback #abdulistic #mavers #brisialova #ayuenstar #lavers #gleneration #kevinistic #chandraidol #joanidol #singkawanginformasi #gheariskeras #teamghea #forzaghea


0   185  

Shape of you - Ghea Indrawari Cover
-
-
-
-
Sukak banget liat @gheaindrawari Nyanyi sambil main gitar tuh 😍
-
-
-
#gheaindrawari #ghealways #gheaidol #ghea #ghealwaysgariskeras #ghealwaysofficial #idolisback #gheaidol #idol #roadtofirstsinglegheaindrawari #shapeofyou #music #vidgram #musicvideo #ngehits #cover


4   99  

Mimin tahu, pasti kalian mau jawab semuanya cantik. Tapi, please pilih salah satu aja ya yang menurut kalian paling cantique~ hehe..
.
.
.
@gheaindrawari @ghea_gegegeghea
#gheaindrawari #ghealways #gheaidol #ghea #ghealwaysofficial #indonesianidol #indonesianidol2018 #idolisback #teamghea #saveghea #forzaghea #gheariskeras #voteghea #votegheaidol


11   165  

Ternyata outfit dan style @gheaindrawari kiblatnya Korea banget gheanks. Udah mirip eonni-eonni yg main drama pake poni. Keluar dari zona nyaman ya yg biasanya boyish jadi girly, tetep ae lucu 😍
β€’
Source πŸŽ₯ : Tempo.Co
β€’
β€’
#gheaindrawari #ghea #gheaidol #ghealways #indonesianidol #top5 #idolaindonesia #idolisback #abdulistic #mavers #brisialova #ayuenstar #lavers #gleneration #kevinistic #chandraidol #joanidol #singkawanginformasi #gheariskeras #teamghea #forzaghea


0   57