#gulai

Instagram photos and videos

Terima Kasih
Kepada Konsumen AQIQAH & QURBAN AL-HAFIZ. Telah memilih kami sbgai layanan profesional keluarga Anda.

Mereka sudah merasakan pelayanan kami, dan sekarang waktu nya Anda untuk tunaikan aqiqah bersama kami.. :) Pesan sekarang. Klik dsni:
http://bit.ly/AqiqahKarawang
Atau save WA: 085695592035

#FarmHouse:
Desa Tegal Sawah. Kec. Karawang Timur. Karawang
5 menit dari Lamaran-Johar
#Maps: Aqiqah & Qurban Al-Hafiz

#paketaqiqah #paketaqiqahpraktis #aqiqahanak #syukuranaqiqah #dombaaqiqah #catering #sate #gulai #domba #kambing #aqiqah #nasibox #karawang #cikarang
#aqiqahenak #bunda #ayah #syawal #liburan #lebaran #murah


0   5  

Terima Kasih
Kepada Konsumen AQIQAH & QURBAN AL-HAFIZ. Telah memilih kami sbgai layanan profesional keluarga Anda.

Mereka sudah merasakan pelayanan kami, dan sekarang waktu nya Anda untuk tunaikan aqiqah bersama kami.. :) Pesan sekarang. Klik dsni:
http://bit.ly/AqiqahKarawang
Atau save WA: 085695592035

#FarmHouse:
Desa Tegal Sawah. Kec. Karawang Timur. Karawang
5 menit dari Lamaran-Johar
#Maps: Aqiqah & Qurban Al-Hafiz

#paketaqiqah #paketaqiqahpraktis #aqiqahanak #syukuranaqiqah #dombaaqiqah #catering #sate #gulai #domba #kambing #aqiqah #nasibox #karawang #cikarang
#aqiqahenak #bunda #ayah #syawal #liburan #lebaran #murah


0   6  

Terima Kasih
Kepada Konsumen AQIQAH & QURBAN AL-HAFIZ. Telah memilih kami sbgai layanan profesional keluarga Anda.

Mereka sudah merasakan pelayanan kami, dan sekarang waktu nya Anda untuk tunaikan aqiqah bersama kami.. :) Pesan sekarang. Klik dsni:
http://bit.ly/AqiqahKarawang
Atau save WA: 085695592035

#FarmHouse:
Desa Tegal Sawah. Kec. Karawang Timur. Karawang
5 menit dari Lamaran-Johar
#Maps: Aqiqah & Qurban Al-Hafiz

#paketaqiqah #paketaqiqahpraktis #aqiqahanak #syukuranaqiqah #dombaaqiqah #catering #sate #gulai #domba #kambing #aqiqah #nasibox #karawang #cikarang
#aqiqahenak #bunda #ayah #syawal #liburan #lebaran #murah


0   6  

Terima Kasih
Kepada Konsumen AQIQAH & QURBAN AL-HAFIZ. Telah memilih kami sbgai layanan profesional keluarga Anda.

Mereka sudah merasakan pelayanan kami, dan sekarang waktu nya Anda untuk tunaikan aqiqah bersama kami.. :) Pesan sekarang. Klik dsni:
http://bit.ly/AqiqahKarawang
Atau save WA: 085695592035

#FarmHouse:
Desa Tegal Sawah. Kec. Karawang Timur. Karawang
5 menit dari Lamaran-Johar
#Maps: Aqiqah & Qurban Al-Hafiz

#paketaqiqah #paketaqiqahpraktis #aqiqahanak #syukuranaqiqah #dombaaqiqah #catering #sate #gulai #domba #kambing #aqiqah #nasibox #karawang #cikarang
#aqiqahenak #bunda #ayah #syawal #liburan #lebaran #murah


0   5  

Terima Kasih
Kepada Konsumen AQIQAH & QURBAN AL-HAFIZ. Telah memilih kami sbgai layanan profesional keluarga Anda.

Mereka sudah merasakan pelayanan kami, dan sekarang waktu nya Anda untuk tunaikan aqiqah bersama kami.. :) Pesan sekarang. Klik dsni:
http://bit.ly/AqiqahKarawang
Atau save WA: 085695592035

#FarmHouse:
Desa Tegal Sawah. Kec. Karawang Timur. Karawang
5 menit dari Lamaran-Johar
#Maps: Aqiqah & Qurban Al-Hafiz

#paketaqiqah #paketaqiqahpraktis #aqiqahanak #syukuranaqiqah #dombaaqiqah #catering #sate #gulai #domba #kambing #aqiqah #nasibox #karawang #cikarang
#aqiqahenak #bunda #ayah #syawal #liburan #lebaran #murah


0   5  

Terima Kasih
Kepada Konsumen AQIQAH & QURBAN AL-HAFIZ. Telah memilih kami sbgai layanan profesional keluarga Anda.

Mereka sudah merasakan pelayanan kami, dan sekarang waktu nya Anda untuk tunaikan aqiqah bersama kami.. :) Pesan sekarang. Klik dsni:
http://bit.ly/AqiqahKarawang
Atau save WA: 085695592035

#FarmHouse:
Desa Tegal Sawah. Kec. Karawang Timur. Karawang
5 menit dari Lamaran-Johar
#Maps: Aqiqah & Qurban Al-Hafiz

#paketaqiqah #paketaqiqahpraktis #aqiqahanak #syukuranaqiqah #dombaaqiqah #catering #sate #gulai #domba #kambing #aqiqah #nasibox #karawang #cikarang
#aqiqahenak #bunda #ayah #syawal #liburan #lebaran #murah


0   8  

Terima Kasih
Kepada Konsumen AQIQAH & QURBAN AL-HAFIZ. Telah memilih kami sbgai layanan profesional keluarga Anda.

Mereka sudah merasakan pelayanan kami, dan sekarang waktu nya Anda untuk tunaikan aqiqah bersama kami.. :) Pesan sekarang. Klik dsni:
http://bit.ly/AqiqahKarawang
Atau save WA: 085695592035

#FarmHouse:
Desa Tegal Sawah. Kec. Karawang Timur. Karawang
5 menit dari Lamaran-Johar
#Maps: Aqiqah & Qurban Al-Hafiz

#paketaqiqah #paketaqiqahpraktis #aqiqahanak #syukuranaqiqah #dombaaqiqah #catering #sate #gulai #domba #kambing #aqiqah #nasibox #karawang #cikarang
#aqiqahenak #bunda #ayah #syawal #liburan #lebaran #murah


0   7  

Terima Kasih
Kepada Konsumen AQIQAH & QURBAN AL-HAFIZ. Telah memilih kami sbgai layanan profesional keluarga Anda.

Mereka sudah merasakan pelayanan kami, dan sekarang waktu nya Anda untuk tunaikan aqiqah bersama kami.. :) Pesan sekarang. Klik dsni:
http://bit.ly/AqiqahKarawang
Atau save WA: 085695592035

#FarmHouse:
Desa Tegal Sawah. Kec. Karawang Timur. Karawang
5 menit dari Lamaran-Johar
#Maps: Aqiqah & Qurban Al-Hafiz

#paketaqiqah #paketaqiqahpraktis #aqiqahanak #syukuranaqiqah #dombaaqiqah #catering #sate #gulai #domba #kambing #aqiqah #nasibox #karawang #cikarang
#aqiqahenak #bunda #ayah #syawal #liburan #lebaran #murah


0   9  

Resep ๐ŸŒถ๐Ÿ…๐ŸŒฐGulai Nangka๐Ÿœ by Esti Rahayu
Bahan-bahan
- 1 btg sereh, digeprek ujung putihnya
- 500 ml air
- Secukupnya garam
- ๐ŸŒถ๐ŸŒถbumbu cemplung๐ŸŒถ๐ŸŒถ:
- 9 buah cabe rawit merah utuh
- 5 buah cabe rawit merah yang sudah direbus
- 1 bks santan kara segitiga
- 1 ruas lengkuas di geprek
- 2 buah cabe merah besar
- 2 lbr daun jeruk (stock habis di dapurku)๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ nggak saya kasik
- 1/2 sdt ketumbar
- 12 siung bawang merah
- 2 butir kemiri
- Royco
- 3 lbr daun salam
- Sejempol kunyit
- 6 siung bawang putih
- Secukupnya gula pasir
- Sekelingking jahe
- ๐ŸŒถ๐ŸŒถbumbu halus๐ŸŒถ๐ŸŒถ :
- 3 buah slice Nangka muda

Langkah Membuat
1. Rebus nangka muda yang sudah dipotong-potong sampai empuk, sekalian dengan cabe rawitnya juga direbus ๐Ÿ˜‰
2. Siapkan semua bahan bumbu halus, juga bumbu cemplung ๐Ÿ˜‰
3. Lalu haluskan semua bumbu halus, kecuali bumbu cemplung ๐Ÿ˜‰
4. Panaskan minyak pada penggorengan, dan tumis bumbu halus hingga harum
5. Kemudian masukkan semua bumbu cemplungnya, aduk rata
6. Lalu masukkan 500 ml air & santan karanya, aduk rata
7. Selanjutnya masukkan Nangka mudanya, aduk rata
8. Cabe rawit yang sudah direbus tadi, sebagian di uleg kasar pada cobek, lalu tambahkan ke kuah santan nangka muda, aduk rata
9. Tambahkan juga ke kuah santan nangka muda, sisa cabe rawit yang sudah direbus
10. Masak sebentar, aduk-aduk rata & koreksi rasa...
11. Angkat & Gulai Nangka siap dinikmati dengan nasi hangat... Endooolitaaa ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Kunjungi : www.dapurkreasi.info
#dapurkreasi #resepmasakan #resepmakanan #resepkueharian #gulainangkapadang #gulainangka #masakanindonesia #masakanpadang #kuah #gulai #caramemasakgulai


0   0  

Ke Ke Do you Love Me?๐ŸŽถ
Heran. ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜‚๐Ÿคฆ๐Ÿปโ€โ™‚๏ธ
โ€ข
Jika diberi pilihan Gulai Ayam Biasa dengan Gulai ni. Akan ku pilih gulai ini untuk dijadikan menu utama makan tengahari. ๐Ÿ˜˜
โ€ข
Aroma yang mantap! Rasa yang sangat lengkap. Pedas-Masam-Manis-Masin-Lemak! Wooooo. Piaw Aku Habaq Hang! Hentak pala kat dinding! ๐Ÿคค๐Ÿ™†๐Ÿปโ€โ™‚๏ธ
โ€ข
This is called 'Gulai Siam Ayam Piaw'! (cara saya). ๐Ÿฝ
โ€ข
Bahan-bahan(ikut turutan):
Bawang Merah
Bawang Putih
Halia
Lengkuas
Kunyit Hidup
Cili Kering
Cili Merah
Cili Padi
Serai
Belacan
Air
Minyak
Ayam
Air
Santan
Daun Limau Purut
Asam Keping
Garam
Gula
Cili Padi
Serai
Tomato
โ€ข
#syedcookwithheart #homemade #resepi #recipes

Kedah

30   319  

Mangut Beong Mbah Juri Credit by @dyodoran Amazing Video ๐Ÿ˜๐Ÿ‘๐Ÿป
.
TAG TEMAN" KAMU BIKIN PADA NGILER ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜œ .
.
โ–ถ๏ธ๐ŸŽฅ YOUTUBE: BUBUR AYAM CIANJUR - TANGERANG STREET FOOD CHECK ON OUR BIODATA.
.
LOCATION: Mangut Beong mbah Juri, Selanden Banjaruyo Kalibawang Kulon Progo, Jogja (Gmaps: Sendangsono)
.
#jktfooddestination #explorejogja #gulai #kulinerjakarta #jakarta #roykiyoshi #karmaantv #exploreindonesia #eatandtreats #anakjajan #jktfoodbang #eatingshow #jogja #kekinian #kulinerjogja #visitjogja #foodstagram #feedfeed #jakarta #indonesia #explorejakarta #eeeeeats #dagelan #9gag #kidsjamannow #f52grams #indovidgram #eatguide
.
FOLLOW @jktfooddestination & @kevinchandra88 for jktfooddestinations photo collections... TAG US FOR REGRAM FOR NEW UPDATES, STAY TUNE ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‹๐Ÿ‘๐Ÿป


14   2,444  

Lelang iwak (kata saya) ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Dia nya langsung manyun ๐Ÿ˜†

Pagi2 ketika saya masih asyik di kelas bersama anak2 (padahal jam istirahat), suami telp "Nda, cepetan ke bawah! Ada pakdhe sayur, ada ikan semar!" katanya cepat. Aq langsung cuss, meninggalkan anak2 yang melongo sambil tergesa-gesa pamitan "Ibu, ke bawah dulu yaa, ada yg penting" (lari) ๐Ÿ˜…
Sampai di tempat, celingak celinguk cari tukang sayur yg sdh gk ada sambil mbatin (Lhohh mana? Gk mungkin ah ditinggal, pasti aq lagi dikerjain ๐Ÿ˜ )
Ternyata pas di kantor, udah nunjukin belanjaan๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜
Dia sudah memutuskan suruh masak *GULAI IKAN SEMAR*
Lagiii.... ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Okk, deal !! Dia yang manggang, aq yang masak, makannya sama2. ๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹
Tengkyuu my ๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’– @arulmustofa
#ikansemar
#gulai
#wijiahappycakes
#trenggalekhits


2   9  

datang temerloh tanpa makan ikan patin? tak mungkin! #hometown #ikanpatin #gulai #tempoyak #freshwater #fish

Patin Pak Usop

7   15  

Assalamualaikum...
#dah siap makan#baru nak post menu lunch#menu kita arini#gulai lemak cili padi ikan kerisi+terung telunjuk#sambal puyuh cili padi berdesup#sayur tau miu goreng sos tiram#ikan selar goreng dan sambal tempoyak makan dgn ulam jering dan petai#alhamdulillah#


27   151  

Resep Gulai Daun Singkong by arie widyasti
Bahan-bahan
- 5 lbr daun salam
- 5 buah cabe merah
- 1 ikat daun singkong
- 1 ruas lengkuas di geprek
- secukupnya Garam, gula dan kaldu bubuk
- 65 ml santan kara
- 1 sdt ketumbar bubuk
- Bumbu halus :
- 10 buah bawang merah
- 5 buah bawang putih
- 1 ruas kunyit
- 1 buah kemiri

Langkah Membuat
1. Rebus daun singkong dan tambahkan sedikit garam supayadaun singkong cepat empuk.
2. Angkat dan buang ait rebusan daun singkong kemudiam peras daun singkong dan potong kasar. Sisihkan
3. Tumis bumbu halus hingga harum, masukkan lengkuas dan daun salam. Kemudian masukkan daun singkong
4. Tambahkan 3 gelas air masak hingga mendidih lalu tuangkan santan kara. Aduk hingga rata
5. Tambahkan garam, gula dan kaldu bubuk secukupnya dan koreksi rasa. Masak hingga matang. Kunjungi : www.dapurkreasi.info
#dapurkreasi #resepmasakan #resepmakanan #resepkueharian #gulaidaunsingkong #daunsingkong #daunsingkongmasakanpadang #gulaidaunsingkongmasakanpadang #masakanindonesia #masakanpadang #gulai


0   1  

Gulai ayam,kcg panjang,tahu,telur๐Ÿ˜†
Isi gulai lebih mantap yg penting, udh jdi tuh gulai asal ada stock dikulkas๐Ÿ˜
.
.
Resep bumbu gulainya standar tapi pakai santan yg gak gitu kental ,yg penting masih melekoh kuahnya ya ...
.
.
Selamat makan siang ๐Ÿ™
.
.
#nofilter#makanyuk #makansehat #masakapahariini #masakitumudah #masakanku #mommyrebenas #resepmasakanmudah #resepmakananindonesia #janganlupabersyukur #pikirkanyangbaikbaik #senyuminaja #lupakandiet#seleranusantara#makananindonesia#gulai#telurayam#tahugoreng#makansiang


0   9  

Kalau masakannya enak siapapun nda rela kalo makannya sedikit. Penginnya nambah terus pokoke ๐Ÿ˜ƒ

Info & Pemesanan :
Official WA 0812 3044 2972
Jl. Jend. Sutoyo Gg. 2 No. 9 Sawangan - Purwokerto

#aqiqah #jasaqiqah #layananaqiqah #aqiqahpurwokerto #aqiqahpurbalingga #aqiqahcilacap #aqiqahbanjarnegara #aqiqahkebumen #aqiqahbumiayu #paketaqiqah #kambingguling #kateringpurwokerto #sate #gulai


0   3  

Resep Gulai Pedas ikan lele by choco30
Bahan-bahan
- 1 sachet santan instan kecil
- bumbu halus
- 1 buah jeruk nipis
- 4 lembar daun salam
- secukupnya air
- 5 siung bawang merah
- 1 kg ikan lele (bersihkan dan potong)
- garam
- 1 ruas jari lengkuas
- 2 sdm cabe merah giling halus(sesuai selera)
- minyak goreng
- 3 siung bawang putih
- 1 ruas jari jahe
- 1 batang sereh, digeprek
- 1/2 ruas kunyit

Langkah Membuat
1. Ikan lele yang sudah dibersihkan, di tambahkan jeruk nipis+ garam, diamkan sekitar 15 menit.
2. Goreng ikan lele yng sudah di bumbui tersebut sampai garing.
3. Panaskan minyak goreng secukupnya, tumis bumbu yg di haluskan + cabe giling halus + daun salam + sereh.
4. Setelah bumbu tersebut wangi masukan santan, lalu tambahkan air secukupnya(sesuai kekentalan yg di inginkan), tambahkan garam. Koreksi rasa
5. Setelah santan mendidih, masukan ikan yg sudah di goreng. Lalu didihkan kembali.
6. Masakan siap untuk di hidangkan ๐Ÿ˜‰ Kunjungi : www.dapurkreasi.info
#dapurkreasi #resepmasakan #resepmakanan #resepkueharian #lelekuahpedas #gulailele #gulaipedaslele #lelemasakanpedas #gulai #pedas #ikanlele


0   4  

Salah satu efek dari mudiknya mbak asisten adalah saya akhirnya harus memaksa diri untuk masuk ke dapur dan memasak makanan untuk Kaka Iya dan Bhumi. Karena selama ada si mbak, saya hanya memilihkan bahan makanan untuk anak2 dan kemudian mbak lah yg memasak. Jujur banget ya๐Ÿ˜… Iyalah, saya sih jujur gak bisa masak๐Ÿ˜†
Ini salah satu menu yg sempat diabadikan di kamera ponsel. Gulai putih telur. Bahan2 lainnya menyesuaikan saja dg isi kulkas. Kaka Iya dan Bhumi suka dong๐Ÿ˜
.
GULAI PUTIH TELUR
.
Bahan:
Secukupnya putih telur kukus
1 buah tahu, potong dadu
10 kuntum kembang kol
1 lembar jamur tiram, iris kotak kecil
3 siung bawang merah
2 siung bawang putih
1 sdt ketumbar
1 ruas kunyit
1 ruas jahe, geprek
1 ruas lengkuas, geprek
1 lembar daun salam
1 batang sereh, geprek
Santan instan secukupnya, dicampur air matang
Garam secukupnya
Gula secukupnya
Air matang
.
Cara pembuatan:
1. Haluskan bawang merah, bawang putih, ketumbar, dan kunyit.
2. Tumis bumbu halus sampai harum, masukkan jahe, lengkuas, sereh, dan daun salam. Aduk hingga layu.
3. Masukkan putih telur dan tahu. Aduk rata, lalu beri air matang secukupnya.
4. Masukkan kembang kol, jamur tiram, dan santan. Aduk rata dan didihkan.
5. Setelah bumbu meresap, tambahkan garam dan gula. Koreksi rasa. Sajikan.
.
#reseppraktis #mpasi #resepmpasi #bikinanbubu #happycooking #gulai #resepgulai #gulaiputihtelur


0   4  

Laperr dan gampang tergiur nasi ayam bakar padang yg bumbunya medok, siram kuah gulai di atas nasi, ditemani gulai nangka, sambel ijo, & sambel merah. Kalo di @palanta_rawamangun maupun @palantapadang, ada Tumis Sambuang spesial sayur daun singkong dimasak dgn kecombrang. Makin berempah plus wangi~ lidah senang, perut kenyang, kantong pun riang๐Ÿ˜‚
.
.
Range harga: IDR 4k-25k, kecuali Gulai Kepala Kakap IDR 35-85k
.
.
.
Spot: Palanta Rawamangun
Jl. Waru No. 17B, Rawamangun - East Jakarta
(Group of @palantapadang Tebet)
๐Ÿ“ž 082112167800 (Delivery)
๐Ÿ””GO-FOOD available

#foodinrupiah #palantapadang #palantarawamangun #nasipadang #ayambakar #indonesianfood #kulinerindonesia #ayambakarpadang #gulai #gulainangka #sambel #sambal #spicyfood #daunsingkong #kecombrang #makanenak #makanmurah #restoranPadang #kulinerjakartatimur #kulinerrawamangun


21   213  

Resep Gulai daun singkong by Asma Alfadhilah
Bahan-bahan
- 4 siung bawang putih
- 1 bungkus santan kara (65ml)
- 2 cm kunyit
- 1 ikat daun singkong, petiki
- 3 butir kemiri
- 1 batang serai, memarkan
- Bumbu halus :
- 1 cm jahe
- Secukupnya minyak,gula merah, garam,kaldu bubuk, bawang goreng
- 4 siung bawang merah
- 1200 ml air
- 2 lembar daun salam
- 2 buah cabe merah keriting
- 1 ruas lengkuas, memarkan
- 1/2 sdt ketumbar
- 1/4 sdt lada
- 1 genggam teri Medan

Langkah Membuat
1. Didihkan air beri sedikit garam, rebus daun singkong hingga matang.. angkat, selagi masih panas cuci hingga bersih dgn air dingin supaya warnanya tetap hijau.. peras airnya kemudian rajang kasar, sisihkan
2. Panaskan sedikit minyak goreng ikan teri hingga setengah kering, masukkan bumbu halus, salam, sereh dan lengkuas.. tumis hingga harum. masukkan daun singkong beri air,garam,gula dan kaldu bubuk, biarkan hingga mendidih.
3. Setelah mendidih tambahkan santan kara, aduk2 koreksi rasa.. angkat, beri taburan bawang goreng Kunjungi : www.dapurkreasi.info
#dapurkreasi #resepmasakan #resepmakanan #resepkueharian #gulaidaunsingkong #daunsingkong #daunsingkongmasakanpadang #gulaidaunsingkongmasakanpadang #masakanindonesia #masakanpadang #gulai


0   6  

Andai kesendirianku adalah pohon pisang*), pastinya ia pohon yang subur. Sekelilingnya tanam-tanaman selalu riang gembira. Kucing pun nyaman melamun di bawahnya. *)saduran dari lirik lagu di film Fish Story (2009)

#kangen #jantungpisang #gulai


1   16  

-Gulai Kambing Sayur Daun Singkong-
1. Siapkan santan, potongan daging kambing, dan daun singkong muda.
2. Rebus potongan daging kambing dan daun singkong selama 30 menit. Untuk daun singkong rebus dengan air garam.
3. Tumbuklah bawang merah, bawang putih, cabai rawit, jahe, dan kunyit. Lalu tumislah tumbukan tersebut.
4. Satukan rebusan daun singkong tersebut ke dalam rebusan daging, kemudian tunggu selama lima menit.
5. Tumbuklah batang sereh sampai sedikit hancur, kemudian masukan ke dalam rebusan tersebut bersama dengan kayu manis, daun salam, daun kunyit, dan garam. Aduk hingga rata. Tunggu selama lima menit.
6. Kemudian masukan santan, aduk hingga rata. Tunggu selama lima menit.
7. Matikan kompor, selamat makan.
#makanenak #masakanindonesia #indonesia #indonesiafood #traditionalfood #masakanrumah #masakantraditional #cooking #memasak #hobby #hobi #gulai #gulaikambing #daunsingkong #traditionalfood #ุงู„ุทุนุงู… #ุทุนุงู… #ุงู„ุทุจุฎ #ุทุจุฎ #ุทุจุฎุงู„ุบู†ุงู…


0   12  

Kesampean juga buat gulai tunjang atau gulai kikil ini sendiri. Kaki sapinya saya presto dulu selama 25 menit. Jadi empuk tapi masih berasa kenyil2nya. Enaknya gulai ini dimakan dengan sambal hijau dan emping. Ampunn deh... Bisa boros nasi.
Resep gulai tunjang ini udh diposting di webnya @womantalk_com atau klik link di bio ( yg tulisannya biru) juga bisa. . .
Selamat memasak ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š
. .
#gulaitunjang #gulaikikil #gulai #makanantradisional #minang #msdelimakitchen #frommykitchen #instarecipe #sharerecipe #easyrecipe #bagiresep #resepmudah #doyanmasak #recipe #instalike #likeforlike #likeforfollow #like4like #instafood #foodgasm #foodlover #foodie #homemade #homecooking #cookinglover #easycooking


0   36  

ADA TANGISAN PENYESALAN???
Jangan sampai terjadi... PROMIL BIAYANYA MAHAL???
APA IYA,,, Giliran untuk perawatan di salon, shoping, belanja tas baru, sepatu baru, wisata kuliner, liburan dll aja sanggup. Tapi untuk jemput baby melakukan promil rasanya berat karena mahal.

Kata "Mahal" atau tidaknya itu relatif bunda, karena ketika apa yang menjadi penghambat belum diatasi semakin lama akan lebih susah di atasi, akhirnya cek sana sini, dianjurkan operasi dan pada akhirnya harus bayi tabung. Disaat itulah bantuan kami akan terasa sangat murah tpi bukan murahan.

Karena menyepelekan satu masalah, akan menyebabkan masalah lain yang lebih besar. Ketika hambatan kecil dibiarkan saja maka sama artinya memelihara penyakit. Sesuatu yg dipelihara lama2 akan meluas dan akan mencampai puncak.

KONSULTASI GRATIS
๏ธcontact person :
๏ธ๐Ÿ“ฒ WA : 085712745412

Mandaya Hospital Karawang

3   15  

#Goreng
#gulai
###$$


2   3  

GULAI PAKIS
2 ikat Pakis
1 santan kara

Bumbu halus :
5 cabe rawit
4 butir bawang merah
3 butir bawang putih,
2 kemiri,
Merica, ketumbar, gula ,garam, penyedap rasa. (Secukupnya)
Jahe, kunyit,daun kunyit,daun jeruk,sereh

Cara buat :
Tumis bumbu halus, masukan santan,sereh,daun jeruk dan teman temanya. Begitu mendidih masukan daun pakis, Aduk. Biarkan mendidih. This is it. Gulai Pakis siap disajikan.๐Ÿ˜‹ #gulai#gulaipakis#gulaisayur#resepgulai#resepgulaipakis#vegetable#indianfood#kare#curry#thaifood#indonesianfood#traditionalfood#instafood#foodies#resipi#recipes#resepmasak#dailyfood#simplecooking#lovecook#baking#pakis#masakpakis#idemasakpakis#easycook#grandmarecipes#makanantempodulu


0   17