#hptografi

Instagram photos and videos

T O R O X

Purno, mas Pur, itu sebutannya. Mirip emang, bapernya juga sama, kisah percintaannya juga mirip, ditinggalin! Hahahaha
Mbar kok potonya cuma kliatan gigi sih? Iya soalnya emang Torox kereng banget kulitnya kek spidol permanen, item pekat.
Torox katanya ga mau pacaran, maunya nikah aja, cape ditinggalin terus. Kalo nikah kan minimal udah dijebak jadi susah kalo mau ninggalin juga! Bisa aja strateginya rox!
Pokoknya mah hidup gue seru!
Sukoharjo, 2018.
.
.
.
#bw_photography #bnw_photography #bwphotography #phonegraphy #hptografi #bnwphotography #bnw_life #bnwmood #blackandwhitephotography #blacknwhite_perfection #phonegraphy #black_white #bnw_of_our_world #bnw_photografare #blackandwhitephoto #bnw_society #grandma #grandmother #old #lenovos60a #bnw_captures #bnwsplash_perfection #phonegram #phonegrapher #instapeople


2   1  

D U N G D E N G

Temen gue yg satu ini emang orangnya gitu, mirip Bouwo Alpenliebe. Cuma bedanya pas dia kecil belom ada Tiktok, adanya yahoo messenger. Dungdeng sukanya sama cewe cantik makanya dia nolak gue soalnya gue cuma baik, ga lebih, jadi ga masuk kriteria dia *ppfftt.
Dungdeng suka mengeluh, suka menghujat, suka makan yang pedes2, suka nyakitin orang pake mulutnya yang pedes, suka selingkuh, suka sama dia yg udah dibela2in naik gunung cuma buat bikin video yg ada namanya *fak, suka2 elu pokoknya Deng.
Tapi aseli ya, Dungdeng dengan segala kejahatannya dia selalu ada ketika gue butuh. Butuh duit, butuh temen, butuh jalan2, butuh makan, butuh laptop, butuh temen nongkrong di bawah pohon, butuh kasih sayang, eh engga, gue udah ada yang nyayangin!
Pokoknya mah hidup gue seru!
Subang, 2017.
.
.
.
#bw_photography #bnw_photography #bwphotography #phonegraphy #hptografi #bnwphotography #bnw_life #bnwmood #blackandwhitephotography #blacknwhite_perfection #phonegraphy #black_white #bnw_of_our_world #bnw_photografare #blackandwhitephoto #bnw_society #grandma #grandmother #old #lenovos60a #bnw_captures #bnwsplash_perfection #phonegram #phonegrapher #instapeople


7   16  

Small happinesses can add up to make the world as a whole happier place.
.
========================================
📸 Samsung Galaxy S7
@hptografi
#hptografi


1   795  

N E N E K

Cerita dikit tentang nenek gue. Beliau ini ga pernah marah sama gue, ga pernah bentak apalagi mukul. Nenek gue ini ngrawat gue dari usia 7 bulan sampai usia 4 tahun selama mama gue di Arab Saudi. Setiap hari gue selalu ikut ke kebon nyari rumput buat kambing dan antri air bersih di sumur yang jaraknya 500m dari rumah.
Gue masih inget ketika kecil tuh gue gembil, tembem, putih, lucu pokoknya, hahahahaha. Jadi orang2/sodara gemes sama gue, intinya dari kecil gue udah populer, banyak fans. Nah dari para fans gue itu ternyata menguntungkan gue misalnya sering dijajanin makanan, diajak jalan2 dan dimanja. Kalo nenek gue juga manjain gue kok. Dia sering ngasih gue makan sarimi yang direndem pake air termos yang ditambah nasi sepiring dan minum segelas gede susu kental manis yang ditambah gula. Njay, makin manis gue dari kecil kebanyakan gula.
Pokoknya mah hidup gue seru!
Gn. Kidul, 2018.
.
.
.
#bw_photography #bnw_photography #bwphotography #phonegraphy #hptografi #bnwphotography #bnw_life #bnwmood #blackandwhitephotography #blacknwhite_perfection #phonegraphy #black_white #bnw_of_our_world #bnw_photografare #blackandwhitephoto #bnw_society #grandma #grandmother #old #lenovos60a #bnw_captures #bnwsplash_perfection #phonegram #phonegrapher #instapeople


5   29  

.
.
Inyong ora ngerti mau nya kowe apa, mau jemput tapi tak dijemput, inyong wis ngebayangke gonceng numpak motor karo kowe, rangkulan koyok uwong liyo, sakit ati inyong....😭,saiki inyong diabaikan, jarene sibuk, sedetikpun inyong ora disapa, koe inget karo inyong ora son?inyong sadar raono artine inyong bagi hidupmu...... okeglahg kallo beggidtuh... Maunya kowe kaya gitu... Inyong lebih baik pergi dari hidupmu..... Lepaskan..... Jangan sentuh inyong..... Inyong JIJI.... Inyong JIJI... 😭
.
.
.
Tertanda : surti yg terabaiakan
.
.
.
#baladasurtitejo
#unfaedah
#ojoserius
#ojobaper
#rilexaja
#bwphotography
#photohape
#ponselklik
#dilan
#hptography
#hptografi
#bnw
#bnw_captures


0   14  

Masih terus belajar foto macro yang baik dan benar 😄 gimana cara foto bunga dan serangga bisa bagus dan "bicara"..
Dan saya masih anak bawang yg masih gagap.. masih harus terus belajar.. .
.
Salken mas @innoadrie 🙏😊 Done yes wak @fanitafauzie , tetep semangat belajar yaaa.. Kuy lah mak @sandra_ekawaty24 , mas @caturkoer , mak @lovey_shanna .
.
@fotocetar
#fotocetarbingits
#fcbelajarininih .
.
#macro_depok
#md_member
#ig_ard_flowers
#ig_awesome_clicks
#ig_flowers
#ig_monumentalworld_flowers
#igmw_alltags
#insta_world_photo
#ip_connect
#loryandalpha
#lory_and_flowers
#lory_vintageandcountry
#loves_united_flora
#mat_macro_flowers
#mcsquared_flowers
#efe_nature_or_nothing
#eye_spy_flora
#paixaoporflores
#raw_flowers
#rebel_macro
#somar_clicks_
#tgif_nature
#thebestmacro
#macro_dreams
#total_flowers
#total_shot
#tv_flowers
#flowerfellows


5   23  

#Repost from @husenalimufti by @quicksave.app
・・・
Maha suci tuhan yang menciptakan langit dan bumi, terima kasih karena telah memberik kesempatan padaku untuk melihat dan menikmati keagunganmu.
.
Bukit Wisata Pamoyanan, Subang
.
Taken by : @asep_kn69
.
#husenalimufti #explorepamoyanan
#sunrise
#siluet
#bukitwisatapamoyanan
#pamoyanantanjungsiang
#subang
#jawabarat
#explorejabar
#photography
#hptografi
#ppid
#phonephotography
#phonephotography_id
#xiaomi
#xiaomimobilephotography
#xiaomiphotography
#redmiphotography
#redmi4c
#xiaomi4c #InstaSaveApp #QuickSaveApp


1   49  

Masi hangat
.
.
Tayang bareng
@lensanuswantara .
.
Tema: landscape
Lokasi: batu batu banua patra balikpapan
.
.
Huawei p10+
Keluarga
#lensanuswantara
#ln_20180717
#ln_asyhari_h
_______________________________________
hunbar : @romadhon_2 @teguh_aprilia07 @stevenmattarungan @subektipriando @alsainknuary
_______________________________________
#geokaltim #geonusantara #photography_mobile_phone #huawei #huaweiphotography #huaweiphoto_ #balikpapanphotography

Balikpapan

9   117  

/ ( R o o s t ) e r /

Why did the rooster go to KFC ?.
.
He wanted to see a chicken strip lol.

Citepus Beach, Pelabuhan Ratu

1   25  

Diam

#blackandwhitephotograpy
#humanpotrait
#humaninterest
#hptografi

Out Of The Shadow series


0   5  

Maha suci tuhan yang menciptakan langit dan bumi, terima kasih karena telah memberik kesempatan padaku untuk melihat dan menikmati keagunganmu.
.
Bukit Wisata Pamoyanan, Subang
.
Taken by : @asep_kn69
.
#husenalimufti
#sunrise
#siluet
#bukitwisatapamoyanan
#pamoyanantanjungsiang
#subang
#jawabarat
#explorejabar
#photography
#hptografi
#ppid
#phonephotography
#phonephotography_id
#xiaomi
#xiaomimobilephotography
#xiaomiphotography
#redmiphotography
#redmi4c
#xiaomi4c


2   32