#ibiza Instagram images and videos


Tú descansa, Laurita 😡 Isma se encargará de planear algo choncho contra ese vato. ¿Quieres saber qué pasará? ¡Controla tus nervios y no te pierdas este lunes #ESDLC6 a las 10/9C!
Para ver todos los capítulos de tu Súper Serie entra a Telemundo Now (Link en BIO)


9   574  

Baltimore! This Sunday August 19th meet me at @clubdowntownbmore #DOWNTOWNSUNDAYS Pulling up with my Queen Friends 💕@worldfamousdts FOR VIP TABLE SERVICE VISIT CLUBDOWNTOWNBMORE.com


10   816  

😤 BEATING UP ROAD


6   99,381  

AHORA SÍ!!! Dímelo leyenda @iamwill
Let’s do it 🤫🚀 @bep


94   1,624  

*Jodohmu Cerminan Dirimu*
.
.
Banyak yang berharap lebih dari sang pujaan hati. Namun tak melihat isi dari diri sendiri.

Pengennya begini, pengennya begitu. Mau yang begini, mau yang begitu, pokoknya sempurnalah.
Tapi diri masih terkungkung dalam kemaksiatan, sukanya foya-foya, diajak hijrah ogah.
Tapi ketika disuruh pilih pasangan, pengennya yang baik. Duhh... Setiap orang akan menginginkan jodoh yang baik, gak pemarah, gak kasar, romantis, lemah lembut, penyayang, sholeh ataupun sholehah.
Tapi diri, sholat aja masih bolong-bolong, hijabnya buka tutup kayak lemari es, marah gak terkontrol, hobinya pacaran.

Bro, sis...
Jodoh itu cerminan dirimu. Bagaimana dirimu, begitu pun jodohmu kelak.
Jika ingin lihat gimana jodohmu nanti, lihat dirimu kini.

Jika ingin yang baik, berusahalah perbaiki diri.
Jika ingin yang penyabar, tahanlah emosimu.
Jika ingin yang sholeh/ah, sholeh/ah kan lah dirimu.

Kerana yang baik, hanya untuk yang baik.
Itu janji Allah!
Tugas kita bukan mencari yang lebih ini dan itu.
Tetapi memperbaiki diri untuk sang pujaan hati kelak. "Wanita-wanita yang keji adalah untuk laki-laki yang keji, dan laki-laki yang keji adalah un wanita-wanita yang keji (pula), dan wanita-wanita yang baik adalah untuk laki-laki yang baik dan laki-laki yang baik adalah untuk wanita-wanita yang baik (pula)."
[QS. An-Nur : (24) : 26] .
.
________________
By ©khaidir_alfatih*
#tausiyahku #DakwahDalamPuisi


1   389  

🌹هدیه ای متفاوت🌹
طراحیهای خاص از ورق طلای ۲۴ عیار
گروه تولیدی الون alonegold🥇
تولید کننده ی محصولات دکوری و زینتی با پوشش طلا
دارای گواهینامه از اداره استاندارد
۱۵ شعبه فعال در ایران
هر گونه سفارش پذیرفته می شود.
@alone_gold
@alone_gold
@alone_gold
@alone_gold
@alone_gold
@alone_gold
@alone_gold
@alone_gold
سفارشات :09035555609☎️
الون شاهکار ایرانی
تولید ایرانی 🌏


0   1  

Baru bangun ✔️
Bareface ✔️
Eyelash ext ✔️ @joannestudio.jkt
Sulam alis ❌
.
.
Karena beneran masih byk bgt yg suka dm nanya aku sulam alis dimana 😂 ngga pernah disulam yaa teman teman 😊


33   2,546  

¡Los túneles no! 😱 ¿Qué le esperará a los Casillas y a su gente si deciden esconder al mero mero ahí? Prende tu 📺 y disfruta lo que te tiene guardado #ESDLC6 @fernandonoriega
Para ver todos los capítulos de tu Súper Serie entra a Telemundo Now (Link en BIO)


24   1,246  

Photo by @edkashi Views of a sprawling new suburban area of Istanbul, Turkey on March 14, 2011. Turkey's economic boom has been particularly good to real estate in Istanbul, as seen in this new suburb. With the current economic crisis engulfing Turkey, which one can only hope will subside and not cause more harm to this incredible country, this scene is not as pretty as it seems.

#edkashi #visualstoryelling #documentaryphotography #photojournalism #Turkey #Istanbul


234   49,858  

Menurut Bupati Kapuas Hulu, A.M. Nasir, danau ini memiliki keunikan tersendiri. Keunikannya ini akan terlihat ketika musim kemarau terjadi di daerah tersebut. Saat musim kemarau tiba, air danau akan mengalami surut, bahkan sampai airnya kering dan berubah menjadi savana.
.
Hal itu pun dibenarkan oleh Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata, Kabupaten Kapuas Hulu, Antonius."Kemarau airnya kering total, danau bisa berubah jadi savana yang bisa digunakan untuk lahan sepeda motor dan mengadakan permainan olahraga," ujarnya.
.
Saat kemarau para nelayan juga tetap bisa menangkap ikan, malah menjadi lebih mudah karena banyak ikan yang berada di kubangan sisa air. Namun hal ini akan berbanding terbalik jika sedang musim hujan.
.
Saat musim hujan tiba, savana akan kembali menjadi danau luas dengan air yang mencapai kedalaman enam hingga lima belas meter. Airnya pun cukup unik yakni berwarna hitam kemerahan. Warna ini dipengaruhi adanya kandungan limbah yang berasal dari hutan gambut dan daun yang membusuk.
.
Bukan hanya itu saja, untuk mengelilingi danau ini pun tidak bisa dilakukan hanya dalam kurun waktu selama seminggu. Luas wilayah danau ini cukup besar, yakni lebih dari 1 juta hektare. Sebagian area danau atau sekitar 127 ribu hektare, berada di kawasan Taman Nasional Danau Sentarum.
.
Sumber : viva.co.id
Follow @inovatips l @catatanfilm
Follow @video.masak l @indo_psikologi


10   1,799  

🙏🏻🙏🏻🙏🏻


199   23,698  

How freshman look at seniors


22   3,053  

merci pour cette science que tu a laissé derrière toi ARETHA 🙏🏾❤️


32   2,409  

ขอให้ป๋าหายไวๆๆครับ🙏🏻ผู้กำกับคนเก่งของผม


3   4,350  

I remember sitting in a jail cell thinking when I get out ima pick up where I left off!


513   24,180  

Thank you ibu @fashasandha n mami @kam2u teman mama n papa today.. walaupon dua org nih sgt busy tp ttp luang masa utk ktorg.. tq tq ❤️😘


7   3,994  

Adding a pop of color to your day.


118   4,238  

Yuk konsumsi MIRACLE GLUTASKIN by @dr.ummiamizah yg mengandung Gluthation dan Collagen.
.
Glutathione sebagai super antioksidan terbukti mampu membantu penyembuhan berbagai penyakit degeneratif (penyakit akibat kerusakan sel tubuh), diantaranya :
◆ Diabetes
◆ Kanker
◆ Stroke
◆ Kolesterol
◆ Asam Urat & Nyeri Sendi
◆ Asma, Sinus
◆ Hipertensi
◆ Maag
◆ Vertigo, Migrain
.
Manfaat Kolagen?
1. Meningkatkan sirkulasi darah
2. Menyembuhkan luka dan cedera
3. Meringankan nyeri rematik
4. Mengurangi selulit
5. Mengurangi keriput dan garis halus
6. Meningkatkan kesehatan rambut
.
Nah kesemuanya itu ada di produk minuman kesehatan MIRACLE GLUTASKIN .
.
Untuk Info pembelian n testimoni hubungi @glutaskin.official by @dr.ummiamizah


0   72  

FADER! #SCtop10


582   39,806  

Uhhhhhhhhhhhh... 😂


107   3,377  

Tq bro hon anak2 gua tadi.. Diorang siap cakap nak main bola macam korang untuk JDT.. Jadi inspirasi Jad and Had dah sekarang.. Apapun.. game korang memang cantik semalam 👍😁... #JDT
.
@mediajohor @officialjohor @harimauselatanjohor


40   4,721  

En Mi lugar Favorito 🙌🏼💙


106   7,687  

x @kreatips


28   3,088  

There are no fans like the @WWE Universe! Thanks to everyone who came out tonight to meet me & @tripleh and raise money for Connors Cure. We had SO much fun seeing everyone and hearing your stories! #NXTTakeOver #SummerSlam


72   13,580  


150   14,957  

the theme was Andy Warhol, I think I kinda did THAT 😉 scroll to see more photos of my (almost) birthday outfit 💕


141   7,846  

Tag someone who needs to read this.

Set some goals. Stay quiet about them. Smash the hell out of them. Clap for your damn self.
#powerofpositivity

#inspirationalquotes #quotes #positivethinking #inspiration
#motivation #quotesoftheday #instaquotes #sayings #words#quotation
#motivationalquotes #lifequotes #qotd #quotestagram #lifecoach
#inspire #positivity #positivethoughts #life #like #love #follow


41   3,734  

Miami, epic! Miami, apoteósico! Shak


689   82,983