#indonesianfood

Instagram photos and videos

Semoga yang like dan komen amin bulan ini bisa cepat mempunyai momongan.,. Amiinn
. . . . .
Yuk cek IG kami seputar program kehamilan dengan tingkat keberhasilannya 95%, ayo tunggu apalagi sudah banyak yang berhasil mengikuti promil kami.

Like, share dan follow:
Follow: ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡
@Solusi_hamil_bunda14
@Solusi_hamil_bunda14
@Solusi_hamil_bunda14 ๐ŸฅUntuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi
๏ธโœ” contact person :
๐Ÿ‘‰WA 083832110347
#rumah_ibu_hamil
#enak #makanan #kulinerbandung #kulinersurabaya #indonesianfood #kulinerindonesia #wisatakuliner #kulinerjakarta #kulinermedan #kuliner #cemilan #kulinermalang #foodphotography #pedas #wisata #bakso #cafe #mie #jajan #halal #jualan #kulinersby #medan #makanmana #bali #dinner #jajanan #indonesia #instafood


0   0  

Bakso blm mateng
.
.
.
Credit : Send DM me please!
________________________________________
Kamu lapar? Atau kurang napsu makan?
BERANI TAG TEMAN KAMU? Ganggu program diet mereka!

Yuk Follow dan Like
@makanbos
@makanbos
@makanbos
@makanbos
@makanbos
.
________________________________________
Biar ga bete, follow juga
@kocagbos
@kocagbos
@kocagbos
.
Jangan lupa aktifkan notifikasi!
.
#makanbos #jktinfo #wowkuliner #kuliner #anakjajan #wisatakuliner #kulinerjkt #kulinerjakarta #kulinerindonesia #kulinerbandung #gagaldiet #jajan #makanenak #makananenak #lapar #kulineraddict #sukamakan #doyanmakan #instafood #makandonk #anakkuliner #makanbang #makanmakan #laper #indonesianfood #makanbesar #dietenak #gofood #mukbang #asmr


0   5  

Bought a bottle of Indonesian Mie Goreng paste there other day and I'm super stoked that with that, I'm able to fry up some really authentic tasting Mie Goreng in literally mins. Best thing ever!
#miegoreng #indonesianfood #homemadelunch #southeastasianfood

Hackensack, New Jersey

0   0  

Semoga yang like dan komen amin bulan ini bisa cepat mempunyai momongan.,. Amiinn

Setiap isapan ibu jari yang sudah bisa kamu lakukan di dalam sana.
Setiap kali kamu cegukkan hingga Ibu merasakannya.
Bahkan tanda dari setiap mimpi-mimpi indah kamu bersama Ibu yang dulu tiada pernah terpisahkan.
Kini perut Ibu yang carut-marut ini memang tak lagi indah,
Bahkan ada yang bilang perut Ibu tak cantik lagi.
Tak mengapa, Ibu rela karena perut ini dulu adalah tempat buaianmu.
Dan itu adalah relung tempat Ibu memeluk dari dalam,
Hingga Ibu cukup kuat menggendongmu dengan tangab sendiri.
Makanya, bagaimanapun carut-marutnya perut Ibu ini.
Ibu memandangnya sebagai sesuatu yang sangat cantik, dan menyimpan sejuta kenangan yang Indah.
Semoga yg membaca dan like disegerakan mendapatkan momongan. Amin ya allah.. #Regrann

Follow:
@maternal.pregnancy
@maternal.pregnancy
@maternal.pregnancy
@maternal.pregnancy ๐ŸฅUntuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi
๏ธโœ” contact person :
Pin
WA: 085850758961

Surabaya, Indonesia

1   3  

Semoga yang like dan komen amin bulan ini bisa cepat mempunyai momongan.,. Amiinn
Kapan ya bisa ada dia dalam rahimku karna sdh cukup lama aku menunggu ... Loh kok di tunggu ? Di jemput dong dengan usaha yg Tepat
Jangan menunggu Keajaiban, sebab keajaiban sebenarnya itu datang melalui Doa dan dengan usaha yang tepat .. Jangan menunda terlalu lama atas dasar ketakutan dan kecurigaan tanpa pengetahuan dan pemahaman yang benar .. #regrann
Follow:
@maternal.pregnancy
@maternal.pregnancy
@maternal.pregnancy
@maternal.pregnancy ๐ŸฅUntuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi
๏ธโœ” contact person :
Pin
WA: 085850758961

Jakarta, Indonesia

1   6  

Selamat Pagi Sahabat, Selamat Beraktivitas, jangan lupa sarapan dulu di pagi hari yah๐Ÿ˜˜
Karena sarapan sangat lah penting bagi kita, menambah semangat beraktivitas... dan selalu disini nih aku beli sarapan karena bukannya paling pagi ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
---------------๐Ÿ˜ถ๐Ÿ˜ถ๐Ÿ˜ถ๐Ÿ˜ถ--------------
๐Ÿ˜ Harmoni Vegetarian
๐Ÿฒ Lontong sayur
๐Ÿ“jl. Taman surya 5 ruko royal palm A-26 jakbar 11830
๐Ÿ’ฐ-
๐Ÿ—“ Tuesday - Sunday
-----------------------------------------
#veganlover #vegetarian #foodphotography #vegan #foodporn #kulinerjakarta #follow4followback #foodbloger #veganfood #GLVreview #indonesianfood #vegetarian #taste #food #veganfoodporn #fooddaily #foodphotography #dailyfood #foodie #instafoodie #follow4likes #follow4follow


0   7  

Jalan-jalan pagi ke Malioboro belum lengkap kalo gak nyobain pecel paling rame banget gaes! Namanya Pecel Madiun Berkat. ๐Ÿ˜
Seporsi pecel lengkap dengan telur dadar, tempe goreng, dan peyek kacang ini dibandrol seharga Rp. 13.000,- ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ‘Œ๐Ÿผ
Mantep bener buat sarapan pagi ini. ๐Ÿ˜„๐Ÿ‘๐Ÿผ
.
.
๐Ÿ“ Lokasinya pas di depannya Malioboro Mall.
.
.
Posting foto kalian dengan #jogjatulen untuk berbagi ceritamu saat di Jogja.
.
Credit @ceritamakan
#ceritamakan #kakilimajogja #kulinertradisional #jajanankakilima #pecelmadiun #kakilima #pecel #jogja #jogjakarta #malioboro #kulinerjogja #kulineryogyakarta #yogya #malioboromall #kulinerindonesia #jogjaku #explorejogja #jogja24jam #wonderfuljogja #dolanjogja #jogjainfo #jogjaupdate #indonesianfood #pagi #sarapan #breakfast #kulinerpagi #wowkuliner #9gagnomnom

Mall Malioboro Jogjakarta

0   17  

Pagi Yuk, sudah siap diorder ya, Kuenya bisa GoFood atau GrabFood di PaCik aja..Minat Order H-2 WA: 082119312818 โค๏ธ๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜ #indonesianfood #depok #indonesia
#PACIK_Sejak_2013
#Jakarta #Jabodetabek
#tumpeng #tumpengjakarta
#like4likes
#kulinerdepokmurah


0   7  

Pagi Semua, Yuk Sarapan Dulu di PaCik aja bisa GoFood atau GrabFood..Minat Order H-2 WA: 082119312818 โค๏ธ๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜ #indonesianfood #depok #indonesia
#PACIK_Sejak_2013
#Jakarta #Jabodetabek
#tumpeng #tumpengjakarta
#like4likes
#kulinerdepokmurah


0   4  

SEMANGATKU MENGANDUNGMU
Perut Ibu yang penuh carut-marut ini.... Adalah tanda dari setiap nafasmu yang berhembus,
Setiap kedipan mata besarmu yang bersiap melihat dunia,
Setiap gerakan bibir kecil yang menguap karena kamu mengantuk dibuai seharian penuh.
Setiap isapan ibu jari yang sudah bisa kamu lakukan di dalam sana.
Setiap kali kamu cegukkan hingga Ibu merasakannya.
Bahkan tanda dari setiap mimpi-mimpi indah kamu bersama Ibu yang dulu tiada pernah terpisahkan.
Kini perut Ibu yang carut-marut ini memang tak lagi indah,
Bahkan ada yang bilang perut Ibu tak cantik lagi.
Tak mengapa, Ibu rela karena perut ini dulu adalah tempat buaianmu.
Dan itu adalah relung tempat Ibu memeluk dari dalam,
Hingga Ibu cukup kuat menggendongmu dengan tangab sendiri.
Makanya, bagaimanapun carut-marutnya perut Ibu ini.
Ibu memandangnya sebagai sesuatu yang sangat cantik, dan menyimpan sejuta kenangan yang Indah.
Semoga yg membaca dan like disegerkan mendapatkan momongan. Amin ya allah...
Mau info lebih lanjut segera konsultasikan bersama kami.
" PROGRAM HAMIL DAN KESEHATAN KELUARGA"

Punya pertanyaan seputar progam kehamilan..??? Jangan lupa Like dan Tag teman atau saudara terdekat kalian untuk mengikuti kami.. Indah nya kebersamaan jika kita saling berbagi kepada orang di sekitar kita agar saling mengetahui.. follow:
@griya.pregnant.moms
@griya.pregnant.moms
@terapi.kehamilan.09
@terapi.kehamilan.09

untuk mendapatkan info kesehatan, medis & program hamil (privasi terjaga)..
๏ธcontact person:
http://api.whatsapp.com/send?phone=6283833752767

Surabaya, Indonesia

6   8  

Pagi Memulai Rutinitas kembali, ada yg mau kerja dan sekolah.. Yuk Sarapan Dulu di PaCik aja bisa GoFood atau GrabFood..Minat Order H-2 WA: 082119312818 โค๏ธ๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜ #indonesianfood #depok #indonesia
#PACIK_Sejak_2013
#Jakarta #Jabodetabek
#tumpeng #tumpengjakarta
#like4likes
#kulinerdepokmurah


0   8  

Saya ini tipe orang yang suka explore makanan baru yang belum pernah saya makan. Salah satunya adalah ikan.
Suka kepo, kenapa satu jenis ikan sepi peminat dan bukan menjadi ikan favorit ibu ibu untuk masuk keranjang belanjaan mereka.
Seperti IKAN KIPER ini. Ada apakah sehingga jadi murah harganya..?
Maka sayapun beli sekilo.

Sampai rumah, akhirnya saya putuskan untuk dimasak yang berkuah. Kenapa..? Melihat dagingnya yang padat dan meminimalisir kemungkinan keras saat dieksekusi dengan digoreng.
Sebenarnya bisa aja dibakar, karena menurut saya, sebagian besar jenis ikan, Insyaa Allah enak saat dibakar. Tapi waktu pengerjaannya lebih lama. Padahal perut dah laperrr... Jadi fixed , kita memasak ikan kuah.. Setelah matang, masyaa Allah, ternyata enak sekali.
Dagingnya kesat sehingga gak hancur , tapi juga gak keras. Terus durinya besar. Tidak ada duri duri kecil yang tersebar di dagingnya. Intinya, gak nyesel masak ikan kiper ini.
Kenapa jadi kurang favorit..? Mungkin hanya karena tampilannya yang agak serem. Ugly face.
So... dont judge a book by its cover.
Silahkan membuktikan sendiri.

Dan ini resepnya.

IKAN KIPER KUAH KUNING

BAHAN
300 gr ikan kiper
5 siung bawang merah
4 siung bawang putih
1 ruas jari jahe
1/2 ruas jari kunyit
2 butir kemiri
1/2 ruas jari lengkuas
3 lembar daun salam
1 batang serai
3 belimbing wuluh
2 buah tomat
15 cabe rawit
2 mata asam jawa
Gula garam lada bubuk
2 gelas air

Cara buat
1. Bersihkan ikan. Lumuri air jeruk nipis
2. Haluskan duo bawang, kemiri, kunyit dan jahe
3. Rebus air hingga mendidih
4. Masukkan bumbu halus dalam air yang mendidih.
5. Rebus hingga bumbu tidak langu. Terutama bau kemiri sudah gak ada lagi.
6. Masukkan daun salam, lengkuas dan serai. Biarkan mendidih.
6. Masukkan belimbing wuluh.
7. Masukkan ikan. Rebus dengan api sedang.
8. Saat ikan mulai set atau padat, masukkan cabe rawit dan tomat.
Bumbui gula garam dan lada bubuk. Koreksi rasa.
9. Masukkan asam. Teruskan memasak hingga cabe dan tomat layu.
10. Siap disajikan.

#ikankiper
#ikankuahkuning
#indonesianfood
#spicyfood
#marimakanikan
#makanansehatbanjarmasin
#makanansehat
#ikan
#banjarmasinkuliner


2   1  

Rasa terjamin. Kebersihan harus. Ketepatan waktu pasti. ๐Ÿ“Ruko Bukit Darmo 1F, Sby
โœ† 081703182655
๐Ÿ“Jl. Raya Rungkut Menanggal 11. Ruko Puri Niaga RK-01, Sby
(Depan KFC PCI)
โœ† (031) 8664561, 087751319192
โฐ Buka jam 07.00-22.00

#NyonyaAttha #RCcatering #cateringsurabaya #catering #rumahmakan #surabaya #kulinersurabaya #kulinersby #kulinerenak #kenyangmakan #kuliner #surabaya #surabayafoodies #wisatakuliner #infokuliner #makananenak #makanan #indonesianfood #yummy #food #foodie #foodies #foodism #foodoftheday #instafood #instafoodie


1   8  

Indonesian food is more than just rich flavours and bites; it is centred around sharing with one another. That's what the traditional 'Rijstaffel' is all about, a little bit of everything, for everyone! ๐Ÿฅ˜๐Ÿฅฃ #NOWEatAsia #Bali ๐Ÿ“ธ @widwijaya ๐Ÿ“ @baliquerestaurant โ€ข
โ€ข
โ€ข
#NOWEat #BaliEat #BaliEats #BaliFood #Balifoodies #balicafe #balirestaurant #jakartafood #jakartafoodies #jakartarestaurant #eatjakarta #jktfoodbang #foodshare_id #jakartafoodies #epicure #anakjajan #jakartaculinary #makananindonesia #rijstaffel #indofood #indonesianfood #anakjajan #asianfood #asianfoodporn #enak #NOWBRBCA

Bali

0   2  

Nasi goreng

Bahan :
4 porsi nasi putih pero
4 bj sosis ayam
Segenggam Ayam suwir
Bumbu :
4 siung baput, geprek, cincang halus
6 cabe rawit
1/2 sdt garam
1/2 sdt kaldu bubuk
1/2sdt kecap kkk
1 sdm kecap manis
1 sdm margarin
Pre cincang

Cara :
Lumerkan margarin, tumis baput hingga harum.masukkan berturut sosis ,ayam suwir dan nasi putih.aduk .masukkan smua bumbu lain.masak hingga matang merata..sajikan dg taburan brambang goreng n telur ceplok..
#ourrecipe #shareresep #panduanmemasak #berbagiresep #bisabikin #dapurmacan #reseppraktis #reseprumahan #dapursehat #foodshare #homecooking #resepyummy #doyancooking #laperbaper #yukbelajarmasak #foodies #foodiesmalang #foodlover #allcaneat #indonesianfood


0   5  

Mau tahu enggak bagaimana caranya bisa positif hamil dalam waktu 1-3 bulan ?

Mau tahu enggak gimana caranya menghilangkan KISTA, MIOM dan Penyumbatan Tuba tanpa harus di Operasi berkali kali dg biaya tinggi ?
Mau tahu enggak gimana caranya melancarkan Siklus Haid, menghilangkan Keputihan, PCOS, Toxo, Rubella dengan cara mudah ?
Mau tahu enggak gimana cara mengobati suami yang kena masalah Azoospermia (sperma kosong/mandul), Oligospermia (sperma encer), Asthenozospermia (sperma kurang gesit), Teratospermia (sperma bentuknya tak lazim), Varikokel, Ejakulasi Dini, Lemah Syahwat dll dengan cara cepat, sehat dan Tepat ?
Mau tahu enggak bagaimana caranya menurunkan Berat Badan 5-10 kg dalam 2 minggu tapi badan tetap sehat dan bugar ?
Yang mau tahu kontak kami ya Konsultasi Gratis kok.. WA: 082331413800
kami
Free konsultasi๐Ÿ‡ฌโ€Œ๐Ÿ‡ทโ€Œ๐Ÿ‡ฆโ€Œ๐Ÿ‡นโ€Œ๐Ÿ‡ฎโ€Œ๐Ÿ‡ธ Follow:
@promil_babykids
@promil_babykids
@promil_babykids
@promil_babykids
@promil_babykids
@promil_babykids ๐ŸฅUntuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & konsultasi gratis (privasi terjaga)
๏ธโœ” contact person :
๐Ÿ“ฒWA: 082331413800 ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡
Http://api.whatsapp.com/send?phone=6282331413800
Jl. Daan mogot km. 1 ruko pertama no. 9b jakarta barat, jakarta, indonesia


2   9  

TORCH adalh penyakit yng diakibatkan dari infeksi salah satu virus atau gabungan dari virus Toxoplasma gondii (Toxo), Rubella, Cyto Megalo Virus (CMV), Herpes Simplex Virus (HSV) yang terdiri dari HSV1 dan HSV2 serta kemungkinan oleh virus lain yang dampak klinis nya lebih terbatas (Misalnya Chlamydia, Measles, Varicella, Echovirus, Mumps, virus Vaccinia, virus Polio, dan virus Coxsackie-B).
Apakah bunda belum pernah cek screening darah tapi pernah mengalami keguguran dan atau kelahiran prematur?
Bisa konsultasi ke kami untuk permasalahan tersebut, Terimakasih Silahkan Klik Link Konsultasinya
.
Atau bisa melalui, ๏ธโœ” contact person :
๏ธ๐Ÿ“ฒ BBM : DC158BC0
๐Ÿ“ฒ WA : 085712745412
KONSULTASI GRATIS!!

Rumah sakit Griya Mahardika

2   10  

Ya Allah .. Jagalah hatiku dari berharap kepada sesuatu yang tidak Engkau tuliskan untukku ๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’• .
Bogor, 17.07.18
Doa terbaik untuk orang terbaik
Yang telah mengisi hari hari indah
.
.
.
.
order byย  GO-FOOD
_______________________

PEMPEK PEJABAT

Jl. Durian no 1 Taman Cimangguย  Bogor
Whatsapp 0811111507

_________________

#pempek #pempekpalembang #bogor
#kuliner #kulinerbogor
#kulinerbogorenak #kotabogor
#restobogor #cafebogor #jajanan #jajananbogorย  #foodies #foodphotography #indonesianfood #wisatabogor #oleholehbogor #bogor #depok #bekasi
#jakarta #frozenfood
#bogorfoodies
#bogorkuliner
#bogorinstakuliner
#bogorinfokuliner
#wisatakulinerbogor
#makanhalalbogor
#gamissyari
#jilbabsyari
#tas
#sepatu

Pempek Pejabat

0   13  

Harta ku yang tak ternilai adalah anak ku๐Ÿ˜™๐Ÿ˜™, kan kujaga sampai kapanpun..
love you so much.
Ya Allah semoga yang like segera cepat hamil...
Amiiin...
.
.
Untuk dapat Info RAHASIA CEPAT HAMIL Serta Konsultasi Tentang Seputar Masalah Kehamilan dan Infertilitas konsultasi Selangkapnya Via BBM/WA Yg Ada Di Bio (Privasi Terjaga) . . . .

Tekan โ™ฅ, dan mention teman kamu untuk saling berbagi tentang info kesehatan!! Follow:
@promil_babykids
@promil_babykids
@promil_babykids
@promil_babykids
@promil_babykids
@promil_babykids ๐ŸฅUntuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & konsultasi gratis (privasi terjaga)
๏ธโœ” contact person :
๐Ÿ“ฒWA: 082331413800 ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡
Http://api.whatsapp.com/send?phone=6282331413800
Jl. Daan mogot km. 1 ruko pertama no. 9b jakarta barat, jakarta, indonesia


1   10  

TB Tuesday
Soto ayam

Indo chickensoup

Be nice!

A year ago my recipe was posted in a Dutch magazine with an item about foodsharing and keeping in touch with your (elderly) neighbours all with the Magic of food.

Nowadays everything goes so fast and we forget about the small things in life and people around us. A simple "How are you doing Today?" can brighten up somebody's day.
Add some homemade food to it and you can make f.e. a lonely or sick neighbour truly happy. And it works both ways! You will also be happy!

To the Dutch people: Maak de soep en deel het met iemand in de buurt. Ook lekker met de warme dagen. Mijn recept staat op foto 3 en 4. Het is niet moeilijk en leuk om te doen.

#healthyfood #indo #indofood #recipe #throwback #foodie #foodsharing #eat #recipe #happy #food #instagood #instafood #indonesianfood #homecooking #homemadefood #share #purefood #foodinspiration #cleaneating #freshfood #payitforward #repost


0   9  

Singkong Sawut
Buat bekal ke kantor ๐Ÿ˜Š

#singkong
#singkongsawut
#singkonggulamerah
#indonesianfood


0   3  

Anak adalah karunia Allah yang harus kita jaga sebaik mungkin, karena anak anugerah yang tidak dapat dinilai dengan apapun. Oleh karena itu mulailah menjaga si kecil dari sejak dalam kandungan hingga ia lahir, beranjak besar hingga ia dewasa nanti.
Tugas orang tua tidak hanya memberi anak semua kebutuhan dunianya semata, tapi wajib bagi orang tua untuk memberikan anak semua kebutuhan rohaninya. Mengajarinya iman yang benar, mengenal Tuhan dan melaksanakan semua perintah dan larangan-Nya. Anak ibarat kertas putih yang siap dicorat-coret oleh orang tuanya. Oleh karena itu, orang tua ibarat sebuah pena yang akan menuliskan apa saja yang orang tuanya mau.

JANGAN TUNDA KEHAMILA''N SELAGI USIA FISIK DAN MATERI MASIH MAMPU..... #regrann ๐Ÿ‘‰ KONSULTASI GRATIS๐Ÿ‘‡

PIN: DBAE3CA9
Whatsapp: 081336693854
LINE: mybaby.kids

Jakarta, Indonesia

1   15