#jafracosmetics

Instagram photos and videos

LIPSTIK⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
.⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
.⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
Lipstik merupakan suatu produk kosmetik yang wajib dipakai sehari-hari oleh perempuan. .⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
.⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
Bibir tentu terasa pucat jika keluar rumah tanpa pulasan lipstik. .⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
.⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
Begitu juga dengan wewangian. .⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
.⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
Lengkapi daily essential kamu dengan JAFRA Liquid Matte Lipsticks dan Diamond EDP untuk hari-hari kamu yang lebih segar dan bersemangat di dekat suami tercintaaa....❤ .⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
.⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
#angga_tips #tipskecantikan #tips #jafrasangatta #balikpapan #juara #makeupartistsangatta #makeupartist #mua #muabalikpapan #muamuslimah #muajafra #mua #fragnance #hadiahunik #hadiahbuatistri #hadiahpernikahan #bandung #jafrapapua #jaframagetan #jafrapontianak #jafrabukittinggi #viral #jafratangerang #JAFRACosmetics #JAFRAIndonesia


0   0  

Ga bosen2 ya buat recomend matte lipstick nyaa🤗
Ga bikin bibir kering ✔
Bikin lembab di bibir ✔
Tpi langsung menyerap✔
Ringan bgt di bibir.. ✔
Harus coba😍😍 karena memang sebagus ituu😚

#JAFRACosmetics #jafrapurwakarta #jafrapurwakartaistimewa #jafrapurwakartaterbaik


0   0  

Anda pria aktif dan dinamis? J-Sport Ride pasti cocok untuk Anda. Wewangian terbaru JAFRA untuk pria ini diciptakan khusus untuk mereka yang berjiwa petualang. Perpaduan lavender yang segar mendorong adrenalin yang dilengkapi dengan wangi kayu cendana dan dibungkus dalam aroma hangat dan maskulin kacang tonka. Sudah siap berpetualang hari ini? #JAFRACosmetics #JAFRAIndonesia

Serius order dm aja 😘


0   0  

Dirgahayu RI yang ke 73, semoga Indonesia semakin jaya 🇲🇨🇲🇨🇲🇨 Menyambut hari kemerdekaan harus dengan penuh keceriaan dan yang pasti wajah harus tetap ceria yaah, pas banget make up simple and the best seller ini buat nemenin keceriaan mu di hari kemerdekaan ini biar wajah mu bisa selalu ceria 😄😍😍 .
.
.Kepoin yuk, free konsultasi
Konsultasi, order ,fast grab it now dear
📲Wa : 089520868320

#jafraskincare #jafrabodycare #jafracosmetics #produkbpom #makeupMUA #MUAindo #hantarannikah #likeforlike #likeforfollow #jafraindonesia


0   0  

Halo semuanya🙌
Kenalin si JUMBO kami , Mudmask nya Jafra 💃
.
Kulit normal dan berminyak jika tidak ditangani dg tepat maka akan kusam dan bisa timbul jerawat atau masalah kulit lainnya.. Kadang perawatan harian saja tidak cukup untuk mengatasi masalah tersebut. Jgn dibiarkan ya karena skrg sudah ada solusinya.
.
Perawatan mingguan dengan Jafra Mud Mask ini akan melembabkan dan menutrisi kulit anda, mengurangi minyak diwajah, mengangkat sel kulit mati, mengobati jerawat, sehingga dengan pemakaian rutin seminggu 2 kali wajah anda akan lebih sehat dan cerah. Perawatan ini juga aman untuk ibu hamil dan menyusui. Ukurannya juga jumbo, sehingga awet hingga berbulan-bulan 😍

Tanya jafra
Hub : 085659049743
#jafra #jafrasumut #jaframedan #rantauprapat #jafraskincare #skincare #jafracosmetics #cosmetics #maskerjafra #jaframasker #organicmask #mudmask #mudmaskjafra #jaframudmask #scrubjafra #scrub #healtyskin #beautyskin #beautytips #naturalskincare #backtonature


0   1  

Lipstik merupakan suatu produk kosmetik yang wajib dipakai sehari-hari oleh perempuan. Bibir tentu terasa pucat jika keluar rumah tanpa pulasan lipstik. Begitu juga dengan wewangian. Lengkapi daily essential Anda dengan JAFRA Liquid Matte Lipsticks dan Diamond EDP untuk hari-hari Anda yang lebih segar dan bersemangat. #JAFRACosmetics #jafraindonesian

Balikpapan

0   1  

Tutorial pemakaiannya 😍
.

Kalau yang satu ini, special untuk Anda yang memiliki masalah kaki yang kering dan pecah - pecah, khususnya di bagian tumit. Dengan pemakaian yang teratur, kandungan shea butter, vitamin E dan extract chamomilenya dapat mengembalikan kesehatan alami kaki Anda. Penasaran dengan seluruh rangakaian perawatan kaki dari JAFRA? Telusuri feeds kami untuk melihat secara lengkap seluruh rangkaiannya #JAFRACosmetics #JAFRAIndonesia

Jafra Tanya
Wa : 087872240335
Ig : @didajafra_bogor

#jafrakosmetik #jafrabisnis #jafraindonesia #jafrafootrepair #jafraherbal #kosmetikbumilbusui #kosmetikaman #kosmetikherbal #perawatansehat #kosmetiksehat #jafrabandung #jafrajakarta #jafrasukabumi #perawatanalami #jaframasker #maskerlumpur #jualjafra #jafrasehat #hijabers #jafraperawatankaki #footrepair #cantiksehat #amanbumil #amanbusui #bisnisjangkapanjang #bisnisrumahan #likes #like4like


0   1  

Para los días de mucho calor🌞 yo uso mi rubor en crema como sombras y labial!


1   10  

Kalau yang satu ini, special untuk Anda yang memiliki masalah kaki yang kering dan pecah - pecah, khususnya di bagian tumit. Dengan pemakaian yang teratur, kandungan shea butter, vitamin E dan extract chamomilenya dapat mengembalikan kesehatan alami kaki Anda. Penasaran dengan seluruh rangakaian perawatan kaki dari JAFRA? Telusuri feeds kami untuk melihat secara lengkap seluruh rangkaiannya #JAFRACosmetics #JAFRAIndonesia

Jafra Tanya
Wa : 087872240335
Ig : @didajafra_bogor

#jafrakosmetik #jafrabisnis #jafraindonesia #jafrafootrepair #jafraherbal #kosmetikbumilbusui #kosmetikaman #kosmetikherbal #perawatansehat #kosmetiksehat #jafrabandung #jafrajakarta #jafrasukabumi #perawatanalami #jaframasker #maskerlumpur #jualjafra #jafrasehat #hijabers #jafraperawatankaki #footrepair #cantiksehat #amanbumil #amanbusui #bisnisjangkapanjang #bisnisrumahan #likes #like4like


2   1  

Kalau yang satu ini, special untuk Anda yang memiliki masalah kaki yang kering dan pecah - pecah, khususnya di bagian tumit. Dengan pemakaian yang teratur, kandungan shea butter, vitamin E dan extract chamomilenya dapat mengembalikan kesehatan alami kaki Anda. Penasaran dengan seluruh rangakaian perawatan kaki dari JAFRA? Telusuri feeds kami untuk melihat secara lengkap seluruh rangkaiannya #JAFRACosmetics #JAFRAIndonesia

Jafra Tanya
Wa : 087872240335
Ig : @didajafra_bogor

#jafrakosmetik #jafrabisnis #jafraindonesia #jafrafootrepair #jafraherbal #kosmetikbumilbusui #kosmetikaman #kosmetikherbal #perawatansehat #kosmetiksehat #jafrabandung #jafrajakarta #jafrasukabumi #perawatanalami #jaframasker #maskerlumpur #jualjafra #jafrasehat #hijabers #jafraperawatankaki #footrepair #cantiksehat #amanbumil #amanbusui #bisnisjangkapanjang #bisnisrumahan #likes #like4like


0   1  

Beberapa testimoni dari cs terloyalkuhh😍😍 Makasih sudah mempercayai untuk perawatan bersama jafra garsel😍😍
Semoga rezekinya selalu di lancarkan dan di sehatkan ya cs2kuhh😍😍😍😘 Masih ragu untuk perawatan bersama jafra garsel ?? Yang lain udh jadi testimoni nih, yu kamu jadi testimoni selanjutnya😊
.
.
Tanya jafra/konsultasi/order/bisnis
Hubungi
Jafra garsel
085318602006
Ig : jafra.garsel
Fb : jafra garut selatan
Atau hubungi
http://bit.ly/jafragarsel

#jafra #jafraindonesia #jafraherbal #jafraaman #jafrahalal #jafraBPOM #jafrasehat #jafragarut #jafrabandung #jafrapameungpeuk #jafracibalong #jafracikelet #jafracikajang #jafrajakarta #jafratasikmalaya #jaframurah #jafracosmetics #perawatansehat #amanibuhamil #amanibumenyusui #jafragood #jafrabisnis #jafraskincare #jafrayogya #jafrajember #jafracosmetics #jafrasumatera #jafrakalimantan #jafragarutselatan #jafrabali


0   0  

Beberapa testimoni dari cs terloyalkuhh😍😍 Makasih sudah mempercayai untuk perawatan bersama jafra garsel😍😍
Semoga rezekinya selalu di lancarkan dan di sehatkan ya cs2kuhh😍😍😍😘 Masih ragu untuk perawatan bersama jafra garsel ?? Yang lain udh jadi testimoni nih, yu kamu jadi testimoni selanjutnya😊
.
.
Tanya jafra/konsultasi/order/bisnis
Hubungi
Jafra garsel
085318602006
Ig : jafra.garsel
Fb : jafra garut selatan
Atau hubungi
http://bit.ly/jafragarsel

#jafra #jafraindonesia #jafraherbal #jafraaman #jafrahalal #jafraBPOM #jafrasehat #jafragarut #jafrabandung #jafrapameungpeuk #jafracibalong #jafracikelet #jafracikajang #jafrajakarta #jafratasikmalaya #jaframurah #jafracosmetics #perawatansehat #amanibuhamil #amanibumenyusui #jafragood #jafrabisnis #jafraskincare #jafrayogya #jafrajember #jafracosmetics #jafrasumatera #jafrakalimantan #jafragarutselatan #jafrabali


0   0  

Beberapa testimoni dari cs terloyalkuhh😍😍 Makasih sudah mempercayai untuk perawatan bersama jafra garsel😍😍
Semoga rezekinya selalu di lancarkan dan di sehatkan ya cs2kuhh😍😍😍😘 Masih ragu untuk perawatan bersama jafra garsel ?? Yang lain udh jadi testimoni nih, yu kamu jadi testimoni selanjutnya😊
.
.
Tanya jafra/konsultasi/order/bisnis
Hubungi
Jafra garsel
085318602006
Ig : jafra.garsel
Fb : jafra garut selatan
Atau hubungi
http://bit.ly/jafragarsel

#jafra #jafraindonesia #jafraherbal #jafraaman #jafrahalal #jafraBPOM #jafrasehat #jafragarut #jafrabandung #jafrapameungpeuk #jafracibalong #jafracikelet #jafracikajang #jafrajakarta #jafratasikmalaya #jaframurah #jafracosmetics #perawatansehat #amanibuhamil #amanibumenyusui #jafragood #jafrabisnis #jafraskincare #jafrayogya #jafrajember #jafracosmetics #jafrasumatera #jafrakalimantan #jafragarutselatan #jafrabali


0   0  

Beberapa testimoni dari cs terloyalkuhh😍😍 Makasih sudah mempercayai untuk perawatan bersama jafra garsel😍😍
Semoga rezekinya selalu di lancarkan dan di sehatkan ya cs2kuhh😍😍😍😘 Masih ragu untuk perawatan bersama jafra garsel ?? Yang lain udh jadi testimoni nih, yu kamu jadi testimoni selanjutnya😊
.
.
Tanya jafra/konsultasi/order/bisnis
Hubungi
Jafra garsel
085318602006
Ig : jafra.garsel
Fb : jafra garut selatan
Atau hubungi
http://bit.ly/jafragarsel

#jafra #jafraindonesia #jafraherbal #jafraaman #jafrahalal #jafraBPOM #jafrasehat #jafragarut #jafrabandung #jafrapameungpeuk #jafracibalong #jafracikelet #jafracikajang #jafrajakarta #jafratasikmalaya #jaframurah #jafracosmetics #perawatansehat #amanibuhamil #amanibumenyusui #jafragood #jafrabisnis #jafraskincare #jafrayogya #jafrajember #jafracosmetics #jafrasumatera #jafrakalimantan #jafragarutselatan #jafrabali


0   0  

Beberapa testimoni dari cs terloyalkuhh😍😍 Makasih sudah mempercayai untuk perawatan bersama jafra garsel😍😍
Semoga rezekinya selalu di lancarkan dan di sehatkan ya cs2kuhh😍😍😍😘 Masih ragu untuk perawatan bersama jafra garsel ?? Yang lain udh jadi testimoni nih, yu kamu jadi testimoni selanjutnya😊
.
.
Tanya jafra/konsultasi/order/bisnis
Hubungi
Jafra garsel
085318602006
Ig : jafra.garsel
Fb : jafra garut selatan
Atau hubungi
http://bit.ly/jafragarsel

#jafra #jafraindonesia #jafraherbal #jafraaman #jafrahalal #jafraBPOM #jafrasehat #jafragarut #jafrabandung #jafrapameungpeuk #jafracibalong #jafracikelet #jafracikajang #jafrajakarta #jafratasikmalaya #jaframurah #jafracosmetics #perawatansehat #amanibuhamil #amanibumenyusui #jafragood #jafrabisnis #jafraskincare #jafrayogya #jafrajember #jafracosmetics #jafrasumatera #jafrakalimantan #jafragarutselatan #jafrabali


0   0  

Beberapa testimoni dari cs terloyalkuhh😍😍 Makasih sudah mempercayai untuk perawatan bersama jafra garsel😍😍
Semoga rezekinya selalu di lancarkan dan di sehatkan ya cs2kuhh😍😍😍😘 Masih ragu untuk perawatan bersama jafra garsel ?? Yang lain udh jadi testimoni nih, yu kamu jadi testimoni selanjutnya😊
.
.
Tanya jafra/konsultasi/order/bisnis
Hubungi
Jafra garsel
085318602006
Ig : jafra.garsel
Fb : jafra garut selatan
Atau hubungi
http://bit.ly/jafragarsel

#jafra #jafraindonesia #jafraherbal #jafraaman #jafrahalal #jafraBPOM #jafrasehat #jafragarut #jafrabandung #jafrapameungpeuk #jafracibalong #jafracikelet #jafracikajang #jafrajakarta #jafratasikmalaya #jaframurah #jafracosmetics #perawatansehat #amanibuhamil #amanibumenyusui #jafragood #jafrabisnis #jafraskincare #jafrayogya #jafrajember #jafracosmetics #jafrasumatera #jafrakalimantan #jafragarutselatan #jafrabali


0   0  

Beberapa testimoni dari cs terloyalkuhh😍😍 Makasih sudah mempercayai untuk perawatan bersama jafra garsel😍😍
Semoga rezekinya selalu di lancarkan dan di sehatkan ya cs2kuhh😍😍😍😘 Masih ragu untuk perawatan bersama jafra garsel ?? Yang lain udh jadi testimoni nih, yu kamu jadi testimoni selanjutnya😊
.
.
Tanya jafra/konsultasi/order/bisnis
Hubungi
Jafra garsel
085318602006
Ig : jafra.garsel
Fb : jafra garut selatan
Atau hubungi
http://bit.ly/jafragarsel

#jafra #jafraindonesia #jafraherbal #jafraaman #jafrahalal #jafraBPOM #jafrasehat #jafragarut #jafrabandung #jafrapameungpeuk #jafracibalong #jafracikelet #jafracikajang #jafrajakarta #jafratasikmalaya #jaframurah #jafracosmetics #perawatansehat #amanibuhamil #amanibumenyusui #jafragood #jafrabisnis #jafraskincare #jafrayogya #jafrajember #jafracosmetics #jafrasumatera #jafrakalimantan #jafragarutselatan #jafrabali


0   0  

Beberapa testimoni dari cs terloyalkuhh😍😍 Makasih sudah mempercayai untuk perawatan bersama jafra garsel😍😍
Semoga rezekinya selalu di lancarkan dan di sehatkan ya cs2kuhh😍😍😍😘 Masih ragu untuk perawatan bersama jafra garsel ?? Yang lain udh jadi testimoni nih, yu kamu jadi testimoni selanjutnya😊
.
.
Tanya jafra/konsultasi/order/bisnis
Hubungi
Jafra garsel
085318602006
Ig : jafra.garsel
Fb : jafra garut selatan
Atau hubungi
http://bit.ly/jafragarsel

#jafra #jafraindonesia #jafraherbal #jafraaman #jafrahalal #jafraBPOM #jafrasehat #jafragarut #jafrabandung #jafrapameungpeuk #jafracibalong #jafracikelet #jafracikajang #jafrajakarta #jafratasikmalaya #jaframurah #jafracosmetics #perawatansehat #amanibuhamil #amanibumenyusui #jafragood #jafrabisnis #jafraskincare #jafrayogya #jafrajember #jafracosmetics #jafrasumatera #jafrakalimantan #jafragarutselatan #jafrabali


0   0  

Beberapa testimoni dari cs terloyalkuhh😍😍 Makasih sudah mempercayai untuk perawatan bersama jafra garsel😍😍
Semoga rezekinya selalu di lancarkan dan di sehatkan ya cs2kuhh😍😍😍😘 Masih ragu untuk perawatan bersama jafra garsel ?? Yang lain udh jadi testimoni nih, yu kamu jadi testimoni selanjutnya😊
.
.
Tanya jafra/konsultasi/order/bisnis
Hubungi
Jafra garsel
085318602006
Ig : jafra.garsel
Fb : jafra garut selatan
Atau hubungi
http://bit.ly/jafragarsel

#jafra #jafraindonesia #jafraherbal #jafraaman #jafrahalal #jafraBPOM #jafrasehat #jafragarut #jafrabandung #jafrapameungpeuk #jafracibalong #jafracikelet #jafracikajang #jafrajakarta #jafratasikmalaya #jaframurah #jafracosmetics #perawatansehat #amanibuhamil #amanibumenyusui #jafragood #jafrabisnis #jafraskincare #jafrayogya #jafrajember #jafracosmetics #jafrasumatera #jafrakalimantan #jafragarutselatan #jafrabali


0   0  

Beberapa testimoni dari cs terloyalkuhh😍😍 Makasih sudah mempercayai untuk perawatan bersama jafra garsel😍😍
Semoga rezekinya selalu di lancarkan dan di sehatkan ya cs2kuhh😍😍😍😘 Masih ragu untuk perawatan bersama jafra garsel ?? Yang lain udh jadi testimoni nih, yu kamu jadi testimoni selanjutnya😊
.
.
Tanya jafra/konsultasi/order/bisnis
Hubungi
Jafra garsel
085318602006
Ig : jafra.garsel
Fb : jafra garut selatan
Atau hubungi
http://bit.ly/jafragarsel

#jafra #jafraindonesia #jafraherbal #jafraaman #jafrahalal #jafraBPOM #jafrasehat #jafragarut #jafrabandung #jafrapameungpeuk #jafracibalong #jafracikelet #jafracikajang #jafrajakarta #jafratasikmalaya #jaframurah #jafracosmetics #perawatansehat #amanibuhamil #amanibumenyusui #jafragood #jafrabisnis #jafraskincare #jafrayogya #jafrajember #jafracosmetics #jafrasumatera #jafrakalimantan #jafragarutselatan #jafrabali


0   0  

Beberapa testimoni dari cs terloyalkuhh😍😍 Makasih sudah mempercayai untuk perawatan bersama jafra garsel😍😍
Semoga rezekinya selalu di lancarkan dan di sehatkan ya cs2kuhh😍😍😍😘 Masih ragu untuk perawatan bersama jafra garsel ?? Yang lain udh jadi testimoni nih, yu kamu jadi testimoni selanjutnya😊
.
.
Tanya jafra/konsultasi/order/bisnis
Hubungi
Jafra garsel
085318602006
Ig : jafra.garsel
Fb : jafra garut selatan
Atau hubungi
http://bit.ly/jafragarsel

#jafra #jafraindonesia #jafraherbal #jafraaman #jafrahalal #jafraBPOM #jafrasehat #jafragarut #jafrabandung #jafrapameungpeuk #jafracibalong #jafracikelet #jafracikajang #jafrajakarta #jafratasikmalaya #jaframurah #jafracosmetics #perawatansehat #amanibuhamil #amanibumenyusui #jafragood #jafrabisnis #jafraskincare #jafrayogya #jafrajember #jafracosmetics #jafrasumatera #jafrakalimantan #jafragarutselatan #jafrabali


0   0  

Beberapa testimoni dari cs terloyalkuhh😍😍 Makasih sudah mempercayai untuk perawatan bersama jafra garsel😍😍
Semoga rezekinya selalu di lancarkan dan di sehatkan ya cs2kuhh😍😍😍😘 Masih ragu untuk perawatan bersama jafra garsel ?? Yang lain udh jadi testimoni nih, yu kamu jadi testimoni selanjutnya😊
.
.
Tanya jafra/konsultasi/order/bisnis
Hubungi
Jafra garsel
085318602006
Ig : jafra.garsel
Fb : jafra garut selatan
Atau hubungi
http://bit.ly/jafragarsel

#jafra #jafraindonesia #jafraherbal #jafraaman #jafrahalal #jafraBPOM #jafrasehat #jafragarut #jafrabandung #jafrapameungpeuk #jafracibalong #jafracikelet #jafracikajang #jafrajakarta #jafratasikmalaya #jaframurah #jafracosmetics #perawatansehat #amanibuhamil #amanibumenyusui #jafragood #jafrabisnis #jafraskincare #jafrayogya #jafrajember #jafracosmetics #jafrasumatera #jafrakalimantan #jafragarutselatan #jafrabali


0   0  

Tidak semua matte lipstick membuat bibir Anda kering loh. JAFRA Liquid Matte Lipsticks yang bisa Anda miliki, dibuat secara khusus dengan formula yang lembut sehingga membantu menjaga bibir terhidrasi dan tidak membuat kering. Jadi, Anda tidak perlu khawatir bibir kering apalagi pecah-pecah.Anda mau pilih warna yg mana??yuk tentukan pilihan wrn utk bibir cantik anda 😍😘😘 Melidayati Konsultan
JAFRA ID
Wa 082284119632

#JAFRAFacts #JAFRACosmetics #JAFRAIndonesia #Jafradumai #Kosmetik #Makeup #LippMatte #LipstickMatte #JafraRiau #Jafradimanamana #orderonline #kosmetikshop #olshopcantik

Asrama Den Arhanud Rudal 004 Bagan Besar

0   1  

Penggunaan pelembap yang menghidrasi merupakan kunci utama untuk menjaga kesehatan kulit, khususnya untuk mereka dengan kulit kering. Setelah mencuci muka dan mengaplikasikan toner pada wajah, lanjutkan skincare routine Anda dengan pelembap atau moisturizer yang bertekstur krim seperti Advanced Dynamics Hydrating Day Moisture Broad Spectrum SPF 15. Karena jenis pelembap ini mampu melembapkan kulit lebih lama sehingga dapat memberikan kelembapan ekstra pada kulit yang kering.
Untuk pemesanan hub :
Wa: 082121492662
Bisa order via inbox/DM juga yaa

#JAFRACosmetics #JAFRAindonesia
#jualjafra
#jualjafratasik
#jualjafraskincare
#jualjafraciamis
#jafra
#maskerjafra
#skincare
#makeup
#instagram
#jafraskincare
#jaframudmask
#jafrakosmetik
#creamblushjafra
#blushonjafra
#girlgankmakeup
#serumwajah
#eyecream
#lipstickjafra
#jafralipmatte
#mua


0   3  

Anda pria aktif dan dinamis? J-Sport Ride pasti cocok untuk Anda. Wewangian terbaru JAFRA untuk pria ini diciptakan khusus untuk mereka yang berjiwa petualang. Perpaduan lavender yang segar mendorong adrenalin yang dilengkapi dengan wangi kayu cendana dan dibungkus dalam aroma hangat dan maskulin kacang tonka. Sudah siap berpetualang hari ini?
.
.
Untuk informasi lebih lanjut hubungi
👇👇👇
Natalia
WA. 082147919791
.
.
.
#JAFRACosmetics #JAFRAIndonesia #BacktoJafrabussines #bestseller #trustedseller #bisniskosmetik #perawatan #perawatanwajah #skincare #skincarehalal #skincaresehat #skincareaman #skincarealami #skincareherbal #halal #tanpadarah #tanpaplasentahewan #tanpamerkuri #tanpahidroquinon #cantikalami #amanbumil #amanbusui #ayurvedic #ayurveda #nataliaskincaredenpasar #pelangganmami


0   0  

Kalo udah cerita ttg Mud Mask pasti semua orang jatuh cintaaa sama masker ini..
.
Wow Wow!! mengapa?
.
Karena Mud MASK yang fenomenal ini, yg best seller ini, mampuu Membersihkan tuntas dengan cara membebaskan pori-pori yang tersumbat, mengangkat kotoran dan minyak berlebih, dan sel-sel kulit mati serta mencerahkan kulit. Hasilnya setelah pakaiii?
.
Kulit jadi lebih halus bercahaya...
Aaahh suka bangett!! Ini produk Favorit banyak orang termasuk saya!! buktikan deh..
.
krn isinya banyaak, bisa di pakai 5 sampai 6 bulanan lbh loh..woww..iriitkaan...
.
Tanya JAFRA 👇
Yani Nuraeni
Wa 0852 2204 3866
Bbm ARYANI11
Line Yani Nuraeni
Fb Yani Nuraeni
Ig @aryanijafra
.
#Jafra #skincareherbal #skincarealami #perawatanwajah #perawatankulit #leaderhebatjafra #pencerahwajah #mudmask #jointjafra #bisnisjafra #bisnisfleksible #bisnisrumahan #JAFRAIndonesia #JAFRACosmetics #bisnisiburumahtangga #MUA #keuntunganjafra #keuntunganjoinjafra #hijaberscommunity #hijjaberbandung #tutorialhijab #makeupmasakini #jafraherbal #jafraamanbuatbumildanbusui #jafraterdaftardibpom #bisnisonline #ibu2produktif #bisnisjangkapanjang #jafrabandung #Jafrajakarta


1   3  

Kalo udah cerita ttg Mud Mask pasti semua orang jatuh cintaaa sama masker ini..
.
Wow Wow!! mengapa?
.
Karena Mud MASK yang fenomenal ini, yg best seller ini, mampuu Membersihkan tuntas dengan cara membebaskan pori-pori yang tersumbat, mengangkat kotoran dan minyak berlebih, dan sel-sel kulit mati serta mencerahkan kulit. Hasilnya setelah pakaiii?
.
Kulit jadi lebih halus bercahaya...
Aaahh suka bangett!! Ini produk Favorit banyak orang termasuk saya!! buktikan deh..
.
krn isinya banyaak, bisa di pakai 5 sampai 6 bulanan lbh loh..woww..iriitkaan...
.
Tanya JAFRA 👇
Yani Nuraeni
Wa 0852 2204 3866
Bbm ARYANI11
Line Yani Nuraeni
Fb Yani Nuraeni
Ig @aryanijafra
.
#Jafra #skincareherbal #skincarealami #perawatanwajah #perawatankulit #leaderhebatjafra #pencerahwajah #mudmask #jointjafra #bisnisjafra #bisnisfleksible #bisnisrumahan #JAFRAIndonesia #JAFRACosmetics #bisnisiburumahtangga #MUA #keuntunganjafra #keuntunganjoinjafra #hijaberscommunity #hijjaberbandung #tutorialhijab #makeupmasakini #jafraherbal #jafraamanbuatbumildanbusui #jafraterdaftardibpom #bisnisonline #ibu2produktif #bisnisjangkapanjang #jafrabandung #Jafrajakarta


0   2  

Kalo udah cerita ttg Mud Mask pasti semua orang jatuh cintaaa sama masker ini..
.
Wow Wow!! mengapa?
.
Karena Mud MASK yang fenomenal ini, yg best seller ini, mampuu Membersihkan tuntas dengan cara membebaskan pori-pori yang tersumbat, mengangkat kotoran dan minyak berlebih, dan sel-sel kulit mati serta mencerahkan kulit. Hasilnya setelah pakaiii?
.
Kulit jadi lebih halus bercahaya...
Aaahh suka bangett!! Ini produk Favorit banyak orang termasuk saya!! buktikan deh..
.
krn isinya banyaak, bisa di pakai 5 sampai 6 bulanan lbh loh..woww..iriitkaan...
.
Tanya JAFRA 👇
Yani Nuraeni
Wa 0852 2204 3866
Bbm ARYANI11
Line Yani Nuraeni
Fb Yani Nuraeni
Ig @aryanijafra
.
#Jafra #skincareherbal #skincarealami #perawatanwajah #perawatankulit #leaderhebatjafra #pencerahwajah #mudmask #jointjafra #bisnisjafra #bisnisfleksible #bisnisrumahan #JAFRAIndonesia #JAFRACosmetics #bisnisiburumahtangga #MUA #keuntunganjafra #keuntunganjoinjafra #hijaberscommunity #hijjaberbandung #tutorialhijab #makeupmasakini #jafraherbal #jafraamanbuatbumildanbusui #jafraterdaftardibpom #bisnisonline #ibu2produktif #bisnisjangkapanjang #jafrabandung #Jafrajakarta


0   0  

Ini dia warna-warna cantik JAFRA Liquid Matte Lipsticks yang sebentar lagi bisa Anda miliki! Untuk pecinta warna-warna soft, Anda pasti akan menyukai Soft Kiss dan First Kiss. Need something more vibrant? Then You should try Long Kiss and Candy Kiss. Atau ada juga warna-warna bold seperti True Kiss and Kiss 'n Tell untuk acara spesialmu.
Untuk pemesanan hub :
Wa: 082121492662
Bisa order via inbox/DM juga yaa

#JAFRACosmetics #JAFRAindonesia
#jualjafra
#jualjafratasik
#jualjafraskincare
#jualjafraciamis
#jafra
#maskerjafra
#skincare
#makeup
#instagram
#jafraskincare
#jaframudmask
#jafrakosmetik
#creamblushjafra
#blushonjafra
#girlgankmakeup
#serumwajah
#eyecream
#lipstickjafra
#jafralipmatte
#mua


0   2  

Bagi Anda pecinta riasan natural, Anda pasti akan jatuh cinta dengan kedua shade ini, Soft Kiss dan First Kiss! Keduanya mempunyai warna yang soft dengan sentuhan nude pink pada Soft Kiss dan pink yang lebih segar pada First Kiss.
Melidayati Konsultan
JAFRA ID
Wa 082284119662

#JAFRACosmetics #JAFRAIndonesia #Jafradumai #Jafra #Kosmetik #Makeup #LipstickMatte #Lipmatte #Mua #Muadumai #MUAriau #MuaIndonesia #KonsultanResmiJafra #WelcomeOrder

Asrama Den Arhanud Rudal 004 Bagan Besar

0   2