#jagonyarasa

Instagram photos and videos

Cukup dengan Rp 8.500 kamu sudah bisa mendapatkan fried chicken yang crispy😊

Paha atas Rp 11.000
Dada Rp 11.000
Sayap Rp 8.500
Paha Bawah 9.500

Kalian suka yang mana?? #dbestomania #dbestoholic #dbesto #jagonyarasa #kulinerhalal #kulinerbogor #kulinermurah #visitbogor #lfl #lflπŸ’› #fff @dbesto_gunungbatu
@dbesto_id

Bogor, Indonesia

1   5  

Hai warga Bandung dan Cimahi, ada berita penting nih!

Kita baru buka cabang lagi di tiga titik di daerah Bandung Raya, semoga membantu Anda semua demi mendapatkan nikmatnya paha atas crispy yang masih panas. Sebentar lagi akan ada berita yang gak kalah hebohnya dari kita, jangan sampai kelewatan ya!

#dbesto #jagonyarasa #friedchicken #burger #kuliner #kulinerjakarta #kulinerbogor #kulinerbandung #kulinercirebon #jajanan #jajan #lapar #makanan #makananenak #food #instafood


10   60  

Regenerasi CIPADU1
#jagonyarasa #dbestocipadu1


0   15  

Awas nanti pengen!! Pernah kepo gak sih? kenapa rasa ayam di d'Besto bisa seenak itu? Soalnya dari mulai prosedur pembuatan sampai kebersihan jadi prioritas banget buat kita. Yaaah yang lain juga begitu siih... tapi yang bikin beda itu ya racikan bumbu dan saus kita yang dirancang sedemikian rupa supaya bikin kamu BM dan keinget terus setelah nyobain.

#dbesto #jagonyarasa #friedchicken #burger #kuliner #kulinerjakarta #kulinerbogor #kulinerbandung #kulinercirebon #jajanan #jajan #lapar #makanan #makananenak #food #instafood

Jakarta, Indonesia

2   7  

Assalamualaikum!

Kabar gembira nih! Sekarang kita baru buka gerai lagi di Cijerah, deket banget sama Borma, buat yang abis belanja atau lewat sambil pulang jangan lupa mampir ya!

Hari minggu kemarin, kita bikin acara kecil-kecilan untuk peresmian pembukaan gerai resto terbaru kita. Alhamdulillah, banyak banget yang dateng, entah karena tergoda wanginya, penasaran sama keramaian, atau emang mendambakan hadirnya si jagonya rasa di sana. Yuk mampir mumpung masih anget~

#dbesto #jagonyarasa #friedchicken #burger #kuliner #kulinerjakarta #kulinerbogor #kulinerbandung #kulinercirebon #jajanan #jajan #lapar #makanan #makananenak #food #instafood

@Borma Cijerah

3   67  

assalamualaikum,,,,dulur,baraya,sadayana yg mau order fast foodnya DBESTO JAGONYA RASA khusus yg berada di area cibungbulang,lw liang,lw sadeng free ongkir kami siap antar,dan yg order lebih dri 50 box bisa konfirmsi satu hari sebelum nya chat via wa aja 081519944424

#dbesto #fastfoodhalal #jagonyarasa
#sadas #prekto


0   12  

Hai guys nih aku rekomendasi untuk kalian pecinta rasa pedas.bisa langsung pesan "AyamGeprekUmiGrande" yang harganya terjangkau cuma 16k. Yuk di order langsung!
(Belum termasuk ongkir)
AyamGeprek:13k
Nasi:3k

Buat kalian yang lagi ada acara malas masak bisa pesan catering,tanya-tanya dulu aja bisa DM ke mimin ya makasih
#ayamgprekmurah
#ayampedas
#pecintapedas
#ayamgprekumigrande
#jagonyarasa
#kulinerbogor

BTN Tanah Baru Kota BOGOR

1   19  

Awas nanti pengen!! Pernah kepo gak sih? kenapa rasa ayam di d'Besto bisa seenak itu? Soalnya dari mulai prosedur pembuatan sampai kebersihan jadi prioritas banget buat kita. Yaaah yang lain juga begitu siih... tapi yang bikin beda itu ya racikan bumbu dan saus kita yang dirancang sedemikian rupa supaya bikin kamu BM dan keinget terus setelah nyobain.

#dbesto #jagonyarasa #friedchicken #burger #kuliner #kulinerjakarta #kulinerbogor #kulinerbandung #kulinercirebon #jajanan #jajan #lapar #makanan #makananenak #food #instafood


3   62  

Opening 1st day
.
#dtopchickencitereup
#dtopchicken
#jagonyarasa


0   10  

Opening 1st day
.
#dtopchickencitereup
#dtopchicken
#jagonyarasa


0   5  

Opening 1st day
.
#dtopchickencitereup
#dtopchicken
#jagonyarasa


0   9  

Wahai teman-teman yang berdomisili dan berkegiatan di sekitar area Jl. Haji Gofur, kami punya kabar gembira!

Alhamdulillah mulai hari ini, kami telah membuka gerai mini resto ke-58!

Yany biasanya beli d'Besto lumayan jauh, sekarang bisa jajan lebih dekat dan lebih sering!

Kami tunggu kehadiran teman-teman semua di d'Besto ya!

#dbesto #jagonyarasa #friedchicken #burger #kuliner #kulinerjakarta #kulinerbogor #kulinerbandung #kulinercirebon #jajanan #jajan #lapar #makanan #makananenak #food #instafood


7   61  

Teman-teman udah coba Mozzadas belum?
Gurih dan renyahnya ayam ketemu saus Sadas yang favorit terus ditimpa potongan keju mozzarella yang lembut dan leleh di atasnya.

Memang sih mimin juga paham, menu yang satu ini idealnya dimakan pas panas-panasnya di restoran, kalau di bawa pulang jadi kurang 'wah', setuju gak?

#dbesto #jagonyarasa #friedchicken #burger #kuliner #kulinerjakarta #kulinerbogor #kulinerbandung #kulinercirebon #jajanan #jajan #lapar #makanan #makananenak #food #instafood

D'besto EBM

2   53  

Buat kalian, potongan ayam yang mana sih yang paling cocok untuk temen makan nasi? Dada karena banyak? atau paha bawah karena makannya gampang dan dagingnya juicy? Comment di bawah ya!

Ada ide untuk promosi yang kalian inginkan? bisa comment di sini atau DM kami, nanti kita buatin promonya!

#dbesto #jagonyarasa #friedchicken #burger #kuliner #kulinerjakarta #kulinerbogor #kulinerbandung #kulinercirebon #jajanan #jajan #lapar #makanan #makananenak #food #instafood


16   56  

Pas lagi kumpul bareng teman atau keluarga, pas banget nih kalau ikutan NESTEA video boomerang competition yang berhadiah voucher belanja @ Rp 250.000 untuk 3 pemenang setiap minggunya!

Caranya gimana?

Follow Instagram @nestea_id
Upload video boomerang keseruan bareng teman atau keluarga saat makan bersama NESTEA ke Facebook dan Instagram NESTEA @nestea_id dengan hastag #RamadanBarengNESTEA serta mention 3 orang teman kamu untuk ikutan.

Upload sebanyak-banyaknya sampai 24 Juni 2018.
Jangan lupa LIKE Facebook NESTEA.

Syarat dan Ketentuan, cek langsung yuk di bio @nestea_id

#dbesto #jagonyarasa #friedchicken #burger #kuliner #kulinerjakarta #kulinerbogor #kulinerbandung #kulinercirebon #jajanan #jajan #lapar #makanan #makananenak #food #instafood


0   59  

Alhamdulillah kita semua diberi kesempatan untuk kembali bertemu dengan bulan suci Ramadhan. Yuk pergunakan kesempatan ini untuk mendekatkan diri kepada ilahi dan memperbaiki diri.

Semoga puasa kawan semuanya lancar :pray:

#dbesto #jagonyarasa #friedchicken #burger #kuliner #kulinerjakarta #kulinerbogor #kulinerbandung #kulinercirebon #jajanan #jajan #lapar #makanan #makananenak #food #instafood


2   39  

Alhamdulillah kita semua diberi kesempatan untuk kembali bertemu dengan bulan suci Ramadhan. Yuk pergunakan kesempatan ini untuk mendekatkan diri kepada ilahi dan memperbaiki diri.

Semoga puasa kawan semuanya lancar :pray:

#dbesto #jagonyarasa #friedchicken #burger #kuliner #kulinerjakarta #kulinerbogor #kulinerbandung #kulinercirebon #jajanan #jajan #lapar #makanan #makananenak #food #instafood


1   45  

Alhamdulillah kita semua diberi kesempatan untuk kembali bertemu dengan bulan suci Ramadhan. Yuk pergunakan kesempatan ini untuk mendekatkan diri kepada ilahi dan memperbaiki diri.

Semoga puasa kawan semuanya lancar :pray:

#dbesto #jagonyarasa #friedchicken #burger #kuliner #kulinerjakarta #kulinerbogor #kulinerbandung #kulinercirebon #jajanan #jajan #lapar #makanan #makananenak #food #instafood


0   28  

Yoo semuaa cobain Indomie rasa soto lamongan di jamin enak dan nikmat BANGETTTTT πŸ‘ŒπŸ‘Œ#jagonyarasa


0   1  

Yoo semuaa cobain Indomie rasa soto lamongan di jamin enak dan nikmat BANGETTTTT πŸ‘ŒπŸ‘Œ#jagonyarasa


0   0  

Siapa yang pengen Umroh atau ngeberangkatin orang tuanya Umroh? Pengen aja atau pengen banget? Kalo gitu ayo ikutin program "ke Tanah Suci kuy!" Caranya gampang, tinggal kumpulin aja pembelian MILO di resto d'BestO, simpan struknya dan upload ke www.dbestojagonyarasa.com atau via WA ke 0812-9479-2404. Udah gitu doang. Kumpulin poin sebanyak-banyaknya!! Banyak juga hadiah lainnya looh.. Ada sepeda motor, handphone, sepeda gunung, sama voucher belanja. Yuk ah! Waktunya kita ngeMILO gaess!!
#dbesto #jagonyarasa #umroh #program #kompetisi #milo #pkufoodlovers #pkucity #kulinerpekanbaru


1   5  

Siapa yang pengen Umroh atau ngeberangkatin orang tuanya Umroh? Pengen aja atau pengen banget? Kalo gitu ayo ikutin program "ke Tanah Suci kuy!" Caranya gampang, tinggal kumpulin aja pembelian MILO di resto d'BestO, simpan struknya dan upload ke www.dbestojagonyarasa.com atau via WA ke 0812-9479-2404. Udah gitu doang. Kumpulin poin sebanyak-banyaknya!! Banyak juga hadiah lainnya looh.. Ada sepeda motor, handphone, sepeda gunung, sama voucher belanja. Yuk ah! Waktunya kita ngeMILO gaess!!
#dbesto #jagonyarasa #umroh #program #kompetisi #milo #pkufoodlovers #pkucity #kulinerpekanbaru


0   4  

Siapa yang pengen Umroh atau ngeberangkatin orang tuanya Umroh? Pengen aja atau pengen banget? Kalo gitu ayo ikutin program "ke Tanah Suci kuy!" Caranya gampang, tinggal kumpulin aja pembelian MILO di resto d'BestO, simpan struknya dan upload ke www.dbestojagonyarasa.com atau via WA ke 0812-9479-2404. Udah gitu doang. Kumpulin poin sebanyak-banyaknya!! Banyak juga hadiah lainnya looh.. Ada sepeda motor, handphone, sepeda gunung, sama voucher belanja. Yuk ah! Waktunya kita ngeMILO gaess!!
#dbesto #jagonyarasa #umroh #program #kompetisi #milo #pkufoodlovers #pkucity #kulinerpekanbaru


0   3  

Siapa yang pengen Umroh atau ngeberangkatin orang tuanya Umroh? Pengen aja atau pengen banget? Kalo gitu ayo ikutin program "ke Tanah Suci kuy!" Caranya gampang, tinggal kumpulin aja pembelian MILO di resto d'BestO, simpan struknya dan upload ke www.dbestojagonyarasa.com atau via WA ke 0812-9479-2404. Udah gitu doang. Kumpulin poin sebanyak-banyaknya!! Banyak juga hadiah lainnya looh.. Ada sepeda motor, handphone, sepeda gunung, sama voucher belanja. Yuk ah! Waktunya kita ngeMILO gaess!!
#dbesto #jagonyarasa #umroh #program #kompetisi #milo


7   45  

Siapa yang pengen Umroh atau ngeberangkatin orang tuanya Umroh? Pengen aja atau pengen banget? Kalo gitu ayo ikutin program "ke Tanah Suci kuy!" Caranya gampang, tinggal kumpulin aja pembelian MILO di resto d'BestO, simpan struknya dan upload ke www.dbestojagonyarasa.com atau via WA ke 0812-9479-2404. Udah gitu doang. Kumpulin poin sebanyak-banyaknya!! Banyak juga hadiah lainnya looh.. Ada sepeda motor, handphone, sepeda gunung, sama voucher belanja. Yuk ah! Waktunya kita ngeMILO gaess!!
#dbesto #jagonyarasa #umroh #program #kompetisi #milo


0   34  

Siapa yang pengen Umroh atau ngeberangkatin orang tuanya Umroh? Pengen aja atau pengen banget? Kalo gitu ayo ikutin program "ke Tanah Suci kuy!" Caranya gampang, tinggal kumpulin aja pembelian MILO di resto d'BestO, simpan struknya dan upload ke www.dbestojagonyarasa.com atau via WA ke 0812-9479-2404. Udah gitu doang. Kumpulin poin sebanyak-banyaknya!! Banyak juga hadiah lainnya looh.. Ada sepeda motor, handphone, sepeda gunung, sama voucher belanja. Yuk ah! Waktunya kita ngeMILO gaess!!
#dbesto #jagonyarasa #umroh #program #kompetisi #milo


4   19  

Ngilerkan liatnya?? Dari pada ngiler liatin mending datang aja ke resto yg ada di kiaracondong jl.babakan sari no.12 bisa cek google maps, soal hrga ga usah khwatir cuman 14,500 aja ko /porsi murah kan , pasti deh ketahigihan...
#kulinerbandung #jajan #pedas #pedasnendang #bibirdower #makananpedas #jagonyarasa


0   4