#jagonyarasa

Instagram photos and videos

Teman-teman udah coba Mozzadas belum?
Gurih dan renyahnya ayam ketemu saus Sadas yang favorit terus ditimpa potongan keju mozzarella yang lembut dan leleh di atasnya.

Memang sih mimin juga paham, menu yang satu ini idealnya dimakan pas panas-panasnya di restoran, kalau di bawa pulang jadi kurang 'wah', setuju gak?

#dbesto #jagonyarasa #friedchicken #burger #kuliner #kulinerjakarta #kulinerbogor #kulinerbandung #kulinercirebon #jajanan #jajan #lapar #makanan #makananenak #food #instafood

D'besto EBM

2   37  

Buat kalian, potongan ayam yang mana sih yang paling cocok untuk temen makan nasi? Dada karena banyak? atau paha bawah karena makannya gampang dan dagingnya juicy? Comment di bawah ya!

Ada ide untuk promosi yang kalian inginkan? bisa comment di sini atau DM kami, nanti kita buatin promonya!

#dbesto #jagonyarasa #friedchicken #burger #kuliner #kulinerjakarta #kulinerbogor #kulinerbandung #kulinercirebon #jajanan #jajan #lapar #makanan #makananenak #food #instafood


15   44  

Pas lagi kumpul bareng teman atau keluarga, pas banget nih kalau ikutan NESTEA video boomerang competition yang berhadiah voucher belanja @ Rp 250.000 untuk 3 pemenang setiap minggunya!

Caranya gimana?

Follow Instagram @nestea_id
Upload video boomerang keseruan bareng teman atau keluarga saat makan bersama NESTEA ke Facebook dan Instagram NESTEA @nestea_id dengan hastag #RamadanBarengNESTEA serta mention 3 orang teman kamu untuk ikutan.

Upload sebanyak-banyaknya sampai 24 Juni 2018.
Jangan lupa LIKE Facebook NESTEA.

Syarat dan Ketentuan, cek langsung yuk di bio @nestea_id

#dbesto #jagonyarasa #friedchicken #burger #kuliner #kulinerjakarta #kulinerbogor #kulinerbandung #kulinercirebon #jajanan #jajan #lapar #makanan #makananenak #food #instafood


0   36  

Alhamdulillah kita semua diberi kesempatan untuk kembali bertemu dengan bulan suci Ramadhan. Yuk pergunakan kesempatan ini untuk mendekatkan diri kepada ilahi dan memperbaiki diri.

Semoga puasa kawan semuanya lancar :pray:

#dbesto #jagonyarasa #friedchicken #burger #kuliner #kulinerjakarta #kulinerbogor #kulinerbandung #kulinercirebon #jajanan #jajan #lapar #makanan #makananenak #food #instafood


2   34  

Alhamdulillah kita semua diberi kesempatan untuk kembali bertemu dengan bulan suci Ramadhan. Yuk pergunakan kesempatan ini untuk mendekatkan diri kepada ilahi dan memperbaiki diri.

Semoga puasa kawan semuanya lancar :pray:

#dbesto #jagonyarasa #friedchicken #burger #kuliner #kulinerjakarta #kulinerbogor #kulinerbandung #kulinercirebon #jajanan #jajan #lapar #makanan #makananenak #food #instafood


1   42  

Alhamdulillah kita semua diberi kesempatan untuk kembali bertemu dengan bulan suci Ramadhan. Yuk pergunakan kesempatan ini untuk mendekatkan diri kepada ilahi dan memperbaiki diri.

Semoga puasa kawan semuanya lancar :pray:

#dbesto #jagonyarasa #friedchicken #burger #kuliner #kulinerjakarta #kulinerbogor #kulinerbandung #kulinercirebon #jajanan #jajan #lapar #makanan #makananenak #food #instafood


0   25  

Assalamualaikum wr.wb
Ada lagi nihhh kue olahan coklat yaitu "cornflakes kismis" perpaduan sereal jagung yang dilumeri coklat stawberry dengan perpaduan kismis. Gilak ga tuh?yakin ga mau coba? Cocok bgt buat menghiasi meja tamu dikala lebaran tiba.. Tunggu apa lagi.
⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬
Price :
35k/toples
Buy 3 only 100k
⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬
Only Wa:
📱083897194437(Taufik)
📱085352298339(Hana)
⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬
#cemilanenak #cemilan #kue #cookies #kuningan #food #beli #jagonyarasa #enak #kueenak #enakbanget #asli #coklat #kudu #beli


0   17  

Assalamualaikum wr.wb
Nih ada lagi produk kue "keping kacang chocochips" gurihnyaa kepingan kacang yang dipadukan dengan manisnyaa chococips. Wah siapa sih yang ga ngiler? Hanya ada di Haghian Jr jagonya rasa!!!!!!
⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬
Price :
35k/toples
Buy 3 only 100k
⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬
Only Wa:
📱083897194437(Taufik)
📱085352298339(Hana)
⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬
#cemilanenak #cemilan #kue #cookies #kuningan #food #beli #jagonyarasa #enak #kueenak #enakbanget #asli #coklat #kudu #beli

Kuningan

0   17  

Yoo semuaa cobain Indomie rasa soto lamongan di jamin enak dan nikmat BANGETTTTT 👌👌#jagonyarasa


0   1  

Yoo semuaa cobain Indomie rasa soto lamongan di jamin enak dan nikmat BANGETTTTT 👌👌#jagonyarasa


0   0  

Siapa yang pengen Umroh atau ngeberangkatin orang tuanya Umroh? Pengen aja atau pengen banget? Kalo gitu ayo ikutin program "ke Tanah Suci kuy!" Caranya gampang, tinggal kumpulin aja pembelian MILO di resto d'BestO, simpan struknya dan upload ke www.dbestojagonyarasa.com atau via WA ke 0812-9479-2404. Udah gitu doang. Kumpulin poin sebanyak-banyaknya!! Banyak juga hadiah lainnya looh.. Ada sepeda motor, handphone, sepeda gunung, sama voucher belanja. Yuk ah! Waktunya kita ngeMILO gaess!!
#dbesto #jagonyarasa #umroh #program #kompetisi #milo #pkufoodlovers #pkucity #kulinerpekanbaru


0   4  

Siapa yang pengen Umroh atau ngeberangkatin orang tuanya Umroh? Pengen aja atau pengen banget? Kalo gitu ayo ikutin program "ke Tanah Suci kuy!" Caranya gampang, tinggal kumpulin aja pembelian MILO di resto d'BestO, simpan struknya dan upload ke www.dbestojagonyarasa.com atau via WA ke 0812-9479-2404. Udah gitu doang. Kumpulin poin sebanyak-banyaknya!! Banyak juga hadiah lainnya looh.. Ada sepeda motor, handphone, sepeda gunung, sama voucher belanja. Yuk ah! Waktunya kita ngeMILO gaess!!
#dbesto #jagonyarasa #umroh #program #kompetisi #milo #pkufoodlovers #pkucity #kulinerpekanbaru


0   4  

Siapa yang pengen Umroh atau ngeberangkatin orang tuanya Umroh? Pengen aja atau pengen banget? Kalo gitu ayo ikutin program "ke Tanah Suci kuy!" Caranya gampang, tinggal kumpulin aja pembelian MILO di resto d'BestO, simpan struknya dan upload ke www.dbestojagonyarasa.com atau via WA ke 0812-9479-2404. Udah gitu doang. Kumpulin poin sebanyak-banyaknya!! Banyak juga hadiah lainnya looh.. Ada sepeda motor, handphone, sepeda gunung, sama voucher belanja. Yuk ah! Waktunya kita ngeMILO gaess!!
#dbesto #jagonyarasa #umroh #program #kompetisi #milo #pkufoodlovers #pkucity #kulinerpekanbaru


0   3  

Siapa yang pengen Umroh atau ngeberangkatin orang tuanya Umroh? Pengen aja atau pengen banget? Kalo gitu ayo ikutin program "ke Tanah Suci kuy!" Caranya gampang, tinggal kumpulin aja pembelian MILO di resto d'BestO, simpan struknya dan upload ke www.dbestojagonyarasa.com atau via WA ke 0812-9479-2404. Udah gitu doang. Kumpulin poin sebanyak-banyaknya!! Banyak juga hadiah lainnya looh.. Ada sepeda motor, handphone, sepeda gunung, sama voucher belanja. Yuk ah! Waktunya kita ngeMILO gaess!!
#dbesto #jagonyarasa #umroh #program #kompetisi #milo


7   43  

Siapa yang pengen Umroh atau ngeberangkatin orang tuanya Umroh? Pengen aja atau pengen banget? Kalo gitu ayo ikutin program "ke Tanah Suci kuy!" Caranya gampang, tinggal kumpulin aja pembelian MILO di resto d'BestO, simpan struknya dan upload ke www.dbestojagonyarasa.com atau via WA ke 0812-9479-2404. Udah gitu doang. Kumpulin poin sebanyak-banyaknya!! Banyak juga hadiah lainnya looh.. Ada sepeda motor, handphone, sepeda gunung, sama voucher belanja. Yuk ah! Waktunya kita ngeMILO gaess!!
#dbesto #jagonyarasa #umroh #program #kompetisi #milo


0   34  

Siapa yang pengen Umroh atau ngeberangkatin orang tuanya Umroh? Pengen aja atau pengen banget? Kalo gitu ayo ikutin program "ke Tanah Suci kuy!" Caranya gampang, tinggal kumpulin aja pembelian MILO di resto d'BestO, simpan struknya dan upload ke www.dbestojagonyarasa.com atau via WA ke 0812-9479-2404. Udah gitu doang. Kumpulin poin sebanyak-banyaknya!! Banyak juga hadiah lainnya looh.. Ada sepeda motor, handphone, sepeda gunung, sama voucher belanja. Yuk ah! Waktunya kita ngeMILO gaess!!
#dbesto #jagonyarasa #umroh #program #kompetisi #milo


4   19  

Ngilerkan liatnya?? Dari pada ngiler liatin mending datang aja ke resto yg ada di kiaracondong jl.babakan sari no.12 bisa cek google maps, soal hrga ga usah khwatir cuman 14,500 aja ko /porsi murah kan , pasti deh ketahigihan...
#kulinerbandung #jajan #pedas #pedasnendang #bibirdower #makananpedas #jagonyarasa


0   4  

Segera hadir prekto"Ayam Geprek dBesto" sambalnya di buat dadakan Looo... Dan rasanya eummm yummyyyyy. 👍👍
Berani coba dengan rasanya yang super pedas? Yu datang ke dbestoRtm.💃💃🏃
Dbestortm#jagonyarasa#hemat#halal.. 😊😊😗


0   5  

Guys bentar lagi mau ada sesuatu yang hot, menantang, dan bikin kamu huh-hah-huh-hah!
Pokonya kamu siap2 aja nyicipin nikmatnya ayam d'BestO bercampur resep rahasia sensasi pedas dari kita, siapin minum yang banyak sama handuk deh haha.
Its coming soon really soon

#DbestoCiwaruga #Dbesto #jagonyarasa #mozzadas #sadas


0   12  

Alhamdulillah, Barakallah.. _
Selamat kepada pemenang undian kerata dorong dari @raudhahaqiqahkarawang.. Semoga bermanfaat.. _
Yuk dapatkan undian hadiah kereta dorong selanjutnya, kami @raudhahaqiqahkarawang mengadakan undian hadiah 5 buah kereta dorong setiap bulannya lho, yuk makannya aqiqah di @raudhahaqiqahkarawang 😊
_
Untuk informasi 👇
☎ : (0267) 408438
📲 : 085863319962 / 081212712187

_
#layananaqiqahkarawang #hahalfood #jagonyarasa #jawarakesempurnaanrasa #aqiqahplus #karawanghits #karawang #makanankarawang


0   7  

Alhamdulillah, Barakallah.. _
Selamat kepada pemenang undian kerata dorong dari @raudhahaqiqahkarawang.. Semoga bermanfaat.. _
Yuk dapatkan undian hadiah kereta dorong selanjutnya, kami @raudhahaqiqahkarawang mengadakan undian hadiah 5 buah kereta dorong setiap bulannya lho, yuk makannya aqiqah di @raudhahaqiqahkarawang 😊
_
Untuk informasi 👇
☎ : (0267) 408438
📲 : 085863319962 / 081212712187

_
#layananaqiqahkarawang #hahalfood #jagonyarasa #jawarakesempurnaanrasa #aqiqahplus #karawanghits #karawang #makanankarawang


0   7  

Alhamdulillah, Barakallah.. _
Selamat kepada pemenang undian kerata dorong dari @raudhahaqiqahkarawang.. Semoga bermanfaat.. _
Yuk dapatkan undian hadiah kereta dorong selanjutnya, kami @raudhahaqiqahkarawang mengadakan undian hadiah 5 buah kereta dorong setiap bulannya lho, yuk makannya aqiqah di @raudhahaqiqahkarawang 😊
_
Untuk informasi 👇
☎ : (0267) 408438
📲 : 085863319962 / 081212712187

_
#layananaqiqahkarawang #hahalfood #jagonyarasa #jawarakesempurnaanrasa #aqiqahplus #karawanghits #karawang #makanankarawang


0   10  

Masih ragu dengan rasaa gule supernya @raudhahaqiqahkarawang?
_
Yuk deh cobain.. Aseli ayah bunda ga akan nyesel sama rasanya 😉
_
#layananaqiqahkarawang #hahalfood #jagonyarasa #jawarakesempurnaanrasa #aqiqahplus #karawanghits #karawang

Raudhah Aqiqah

3   22  

Menu spesial DBesto Ciwaruga yaitu SADAS (sayap pedas), tentukan level pedasnya olehmu dari level 1-3, nyesel kalo belum coba dan yang pasti kamu bakalan ketagihan, yuk segera datang ke Dbesto Ciwaruga dan rasakan sensasi pedasnya. Untuk delivery order no wa 082214889595 or 087824417718. Yuk ah mangga diantos kasumpingan na, haturnuhun
#Dbesto #DBestoCiwaruga #Sadas #mozadas #spagheti #burger #jagonyarasa

Ciwaruga, Jawa Barat, Indonesia

0   25  

Wa === >> order ===>> kirim ===>> bayar di tempat
Free delivery buat kalian
More info wa 082214889595

#DBestoCiwaruga #jagonyarasa #chicken #sadas #mozadas


0   15