#lalerijo

Instagram photos and videos

Motor tua siapa yang punya πŸπŸ’¨
.
.
.
.
.
.
.
.
Inframe : hondaC70 .
Owner : @mdap1212
#hondac70indonesia #honda70indonesia #hondaklasik #motortua #motorantik #siijo #lalerijo #motorklasik #motorbalapkeong🐌 #instaotomotif #motorindonesia


1   54  

Nomor Kramat 😎

#Akh.JN πŸ•΅οΈβ€β™‚οΈ
#kutunggudirimu 😁
#Lalerijo 😜


0   4  

Iseng ud lama gak gambar2.Ud lama gak ngobel illustrator hampir aja kaku tangan gw...
Gw kasih judul ( otak isi πŸ’©)
Sisa nya isi kain2an....
Wkwkwkwkwkwkwk
#illustrator #me #lalerijo πŸ‘ˆ wkwkwkwk


1   1,398  

Kami Ada Dan Nyata. Kami Datang Sebagai Macan Dan Tidak Menyamar.@dnovelia97
#LALERIJO
#VIKINGBONEKSAMASAJA
#SAMASAMAANJING
#BROTHERHOOD


6   91  

Gue juga ogah diantara kalian para sampah
#persijaselamanya #persijasampemati
#bluescum #lalerijo #samasama #sampah


0   136  

Yang paham ajah awas jangan baper πŸ˜πŸ˜πŸ˜›πŸ˜›
#bluescum #lalerijo #semaksemak #samasama #maling


0   104  

JANGAN YA, AKU JIJIK SAMA KAMOHπŸ˜‚ "JANGAN ADA MALING DIANTARA KITA" NGOAHAHAH😘
kenapa gue posting lagi? karna si maling udah baper udah marah udah kesel wgwgwgπŸ˜†
sampe ngereport postingan gue dasar BAPER FC😜 tapi tetep gue posting lagi kok unchh😘😍😁
.
.
.
#vikingbonekscum#pigking#bobotol#lalerijo#boling#bonekliargembel


163   7,146  

BIASAKAN JIPLAK SAMPE JIPLAK ITU MENJADI KEBIASAAN HAHAHA πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ otak buntu dasar telor πŸ˜‚πŸ˜ #persija#persijajakarta#pjfc#jakmania#thejakmania#1928#jakarta#jakartans#jacatra#arema#aremania#aremanita#aremalang#bonekjancok#vikinganjing#bluescum#lalerijo#viral


1   59  

Jangan ada maling di antara kita jink haha. Cocok elo berdua sama sama maling haha. Jangan lupa gorengan dibayar! #lalerijo #bluscum #samasamaanjing .


13   79  

Lagi kepingin banged belajar genre ini..ternyata susah bangeed..mesti bisa akrobat dan tahan malu pas nyemak hahaha..ini asli udah nga sabar bgt motretnya..mana banyak angin banyak nyamuk tangan dah gemeteren kaki dah lemes karena gaya stengah jongkok...jadilah hasilnya nga keruanan begini...πŸ˜›πŸ˜›pingin belajar fletlei,apadaya properti orak onok dan mikirin beberesannya bikin pening kepalak..hahaha lamkenal mas @innoadrie @fotocetar
#fotocetarbingits #fcbelajarininih #macrophonephotography #lalerijo #tataimageshoot #photooftheday
@melinda_dwi_a @inuyhd @enodanti_soegino


6   30  

Mereka adalah musuh besar bagi kami

#lalerijo

Brengsex City

2   137  

mau belah tengah hayuk,belah pinggir juga hayuuk..
。
。
team PATWAL 151 (saya cuma bantuan,mumpung libur)😁
Pengawalan Ziarah Akbar
。
yang ada benderanya jangan sampe lolos
。
#151 #hza #maan #patwalmajelis #patwalmajlis #teampatwal #patwal #pengawal #lalerijo #majlis #majelis #likeforfollow #likeforlikes

Makam AL Habib Munzir Bin Fuad Al Musawa Kalibata Jakarta Selatan

0   38  

Laler ijo tp ga ijo☘️
.
.
.
#mtmerbabu #jalanjalan #lalerijo #pendakikusam


2   172  

Ini videonya laler ijo .πŸ˜€πŸ˜€ #lalerijo #lalat #video #asalfoto #asaljepret #kangpotojalan


0   6  

#lalerijo
#Lucilia sericata


0   2  

- Lalet Ijo - (Lucilia sericata)
.
.
Di foto saat tertidur.. πŸŒ™
.
.
#macro #macrophotography #lalatijo #nature #nikond7000 #lalathijau #lalerijo #night #fly #flies


13   37