#lampunggeh

Instagram photos and videos

Kalau mereka bisa pasti Anda bisa 💃🏻💃🏻💃🏻💃🏻
Yang terpenting adalahhh berani memulaiii 💪🏻💪🏻💪🏻
.
Apa sihh Kelas diet online??
Kelas ini khusus untuk kalian yang ;
💪🏻 SUPER SERIUS pengen punya BB ideal 😍💃🏻
💪🏻 Mau belajar mengenai diet sehat & olahraga
💪🏻 Mau turun BB dengan program fat loss (penurunan kadar lemak), bukan hanya turun BB saja
100% mentoring via ONLINE!! Pastikan nama kamu sudah didaftarkan di periode Meii yaaa

Yg resolusi lebaran tahun ini makin LANGSING & SEHAT wajib ikuttttt 😎😎😎
.
Wa 08995041900

Lampung Walk

1   1  

Tips #langsing, sehat, ideal tanpa harus bayar mahal untuk suntik atau sedot lemak..
Dibantu sampai berhasil sama konsultan nutrisi nya... ✔dibantu dapetin tubuh ideal
*✔turun 10-30kg*
✔ngecilin paha, lengan, dan lingkar perut
✔ngilangin perut buncit

Segera chat ⬇
Wa 08995041900

Kantor LPMP Bandar Lampung

1   1  

Karna hidup sehat itu pilihan ❤
.
.
Kenapa?
.
Karna saya mau menua dengan sehat, ideal dan itu perlu waktu dan proses. Dan harus dimulai dari sekarang, bukan tunggu nanti dan tapi.
.

Wa 08995041900 (fast respon) . .

KFC

1   4  

Mau tau cara menggemukkan badan secara alami.
Sudah makan banyak tapi Badan tetap kerempeng ga berisi.
Terlalu kurus jadi ga pede,
Selalu pake baju longgar buat nutupin body 'imut' kamu?ㅤ
ㅤㅤ
Sudah saatnya kamu tambah berat badan tuh.. Solusi Mudah Menggemukkan Badan dengan Cara yang Aman by @bestseller.nutrifat

Keunggulan paket penggemuk Nutrifat :
- Meningkatkan Nafsu Makan
- Membantu tubuh lebih berisi
- Memperbaiki metabolisme tubuh
- Penyerapan nutrisi lebih maksimal
- Meningkatkan fungsi enzim pencernaan
- Membuat makanan terserap sampai 99Merangsang hormon pertumbuhan badan
- Tanpa efect samping & ketergantungan 100 herbal alami
ㅤㅤ
Konsultasi dan pemesanan 📲LINE : @mvh7782b (pakai @)
📲 WA : 0877-7620-4731

#madupenggemuk #caragemuk #obatpenggemuk #gadingcake #doctorgemuk #kekinian #lampunggeh #gemuk #penggemuk #infogemuk #infonutrifat #sehatgemuk #solusigemuk #jualobatpenggemuk #penggemukherbal #kidsjamannow #lampungbananafoster #rinanose #payungteduhakad #kidsjamannow #madugemuk #penggemukbadan #madupenggemuk #madusehat #gemukideal #bisagemuk


0   1  

Banyak yang bilang bahwa kurus adalah lebih baik dariopada kelebihan berat badan atau obesitas. Namun, terlalu kurus juga bisa menimbulkan sejumlah masalah kesehatan.

Berikut masalah kesehatan serius karena terlalu kurus :

1. Masalah jantung
2. Osteoporosis
3. Anemia

TAPI JANGAN KHAWATIR, KAMI PUNYA SOLUSINYA!

Selain meningkatkan nafsu makan. Ini kapsul juga membantu supaya semua nutrisi yang masuk bisa diserap tubuh semaksimal mungkin. 👍🏻 Mungkin kamu belum tau, sering terjadi nutrisi dari makanan yang kita makan ini nggak terserap dengan baik oleh tubuh loh. Jadi keluar lagi deh tuh gizi. Percuma banget kan. 😤 Makanya kadang makan banyak tapi nggak gemuk gemuk itu ya karena nutrisinya nggak terserap maksimal. Lewat doank gitu😅
Nah kapsul gemuk ini membantu supaya nutrisinya nggak sekedar lewat doank tapi bener bener diserap sama tubuh.

Nutrifat sangat disarankan bagi orang yang :
1. Bagi remaja dan anak - anak yang sedang tumbuh
2. Ibu hamil dan menyusui
3. Manula yang berbadan lemah, imunitas rendah, cepat terserang flu, vegetarian.
4. Penderita gizi buruk dan fungsi pencernaan tidak baik

JADI TUNGGU APA LAGI? BURUAN ORDER SEKARANG JUGA!! Info lebih lanjut bisa chat admin:
🔽🔽🔽🔽🔽
📲 WA : 0877-7620-4731
📲 Line : @mvh7782b (pakai @) #madupenggemuk #caragemuk #obatpenggemuk #gadingcake #doctorgemuk #kekinian #lampunggeh #gemuk #penggemuk #infogemuk #infonutrifat #sehatgemuk #solusigemuk #jualobatpenggemuk #penggemukherbal #kidsjamannow #lampungbananafoster #rinanose #payungteduhakad #kidsjamannow #madugemuk #penggemukbadan #madupenggemuk #madusehat #gemukideal #bisagemuk


0   2  

Banyak yang bilang bahwa kurus adalah lebih baik dariopada kelebihan berat badan atau obesitas. Namun, terlalu kurus juga bisa menimbulkan sejumlah masalah kesehatan.

Berikut masalah kesehatan serius karena terlalu kurus :

1. Masalah jantung
2. Osteoporosis
3. Anemia

TAPI JANGAN KHAWATIR, KAMI PUNYA SOLUSINYA!

Selain meningkatkan nafsu makan. Ini kapsul juga membantu supaya semua nutrisi yang masuk bisa diserap tubuh semaksimal mungkin. 👍🏻 Mungkin kamu belum tau, sering terjadi nutrisi dari makanan yang kita makan ini nggak terserap dengan baik oleh tubuh loh. Jadi keluar lagi deh tuh gizi. Percuma banget kan. 😤 Makanya kadang makan banyak tapi nggak gemuk gemuk itu ya karena nutrisinya nggak terserap maksimal. Lewat doank gitu😅
Nah kapsul gemuk ini membantu supaya nutrisinya nggak sekedar lewat doank tapi bener bener diserap sama tubuh.

Nutrifat sangat disarankan bagi orang yang :
1. Bagi remaja dan anak - anak yang sedang tumbuh
2. Ibu hamil dan menyusui
3. Manula yang berbadan lemah, imunitas rendah, cepat terserang flu, vegetarian.
4. Penderita gizi buruk dan fungsi pencernaan tidak baik

JADI TUNGGU APA LAGI? BURUAN ORDER SEKARANG JUGA!! Info lebih lanjut bisa chat admin:
🔽🔽🔽🔽🔽
📲 WA : 0877-7620-4731
📲 Line : @mvh7782b (pakai @) #madupenggemuk #caragemuk #obatpenggemuk #gadingcake #doctorgemuk #kekinian #lampunggeh #gemuk #penggemuk #infogemuk #infonutrifat #sehatgemuk #solusigemuk #jualobatpenggemuk #penggemukherbal #kidsjamannow #lampungbananafoster #rinanose #payungteduhakad #kidsjamannow #madugemuk #penggemukbadan #madupenggemuk #madusehat #gemukideal #bisagemuk


0   1  

Mau tau cara menggemukkan badan secara alami.
Sudah makan banyak tapi Badan tetap kerempeng ga berisi.
Terlalu kurus jadi ga pede,
Selalu pake baju longgar buat nutupin body 'imut' kamu?ㅤ
ㅤㅤ
Sudah saatnya kamu tambah berat badan tuh.. Solusi Mudah Menggemukkan Badan dengan Cara yang Aman by @bestseller.nutrifat

Keunggulan paket penggemuk Nutrifat :
- Meningkatkan Nafsu Makan
- Membantu tubuh lebih berisi
- Memperbaiki metabolisme tubuh
- Penyerapan nutrisi lebih maksimal
- Meningkatkan fungsi enzim pencernaan
- Membuat makanan terserap sampai 99Merangsang hormon pertumbuhan badan
- Tanpa efect samping & ketergantungan 100 herbal alami
ㅤㅤ
Konsultasi dan pemesanan 📲LINE : @mvh7782b (pakai @)
📲 WA : 0877-7620-4731

#madupenggemuk #caragemuk #obatpenggemuk #gadingcake #doctorgemuk #kekinian #lampunggeh #gemuk #penggemuk #infogemuk #infonutrifat #sehatgemuk #solusigemuk #jualobatpenggemuk #penggemukherbal #kidsjamannow #lampungbananafoster #rinanose #payungteduhakad #kidsjamannow #madugemuk #penggemukbadan #madupenggemuk #madusehat #gemukideal #bisagemuk


0   1  

Mau tau cara menggemukkan badan secara alami.
Sudah makan banyak tapi Badan tetap kerempeng ga berisi.
Terlalu kurus jadi ga pede,
Selalu pake baju longgar buat nutupin body 'imut' kamu?ㅤ
ㅤㅤ
Sudah saatnya kamu tambah berat badan tuh.. Solusi Mudah Menggemukkan Badan dengan Cara yang Aman by @bestseller.nutrifat

Keunggulan paket penggemuk Nutrifat :
- Meningkatkan Nafsu Makan
- Membantu tubuh lebih berisi
- Memperbaiki metabolisme tubuh
- Penyerapan nutrisi lebih maksimal
- Meningkatkan fungsi enzim pencernaan
- Membuat makanan terserap sampai 99Merangsang hormon pertumbuhan badan
- Tanpa efect samping & ketergantungan 100 herbal alami
ㅤㅤ
Konsultasi dan pemesanan 📲LINE : @mvh7782b (pakai @)
📲 WA : 0877-7620-4731

#madupenggemuk #caragemuk #obatpenggemuk #gadingcake #doctorgemuk #kekinian #lampunggeh #gemuk #penggemuk #infogemuk #infonutrifat #sehatgemuk #solusigemuk #jualobatpenggemuk #penggemukherbal #kidsjamannow #lampungbananafoster #rinanose #payungteduhakad #kidsjamannow #madugemuk #penggemukbadan #madupenggemuk #madusehat #gemukideal #bisagemuk


0   0  

Banyak yang bilang bahwa kurus adalah lebih baik dariopada kelebihan berat badan atau obesitas. Namun, terlalu kurus juga bisa menimbulkan sejumlah masalah kesehatan.

Berikut masalah kesehatan serius karena terlalu kurus :

1. Masalah jantung
2. Osteoporosis
3. Anemia

TAPI JANGAN KHAWATIR, KAMI PUNYA SOLUSINYA!

Selain meningkatkan nafsu makan. Ini kapsul juga membantu supaya semua nutrisi yang masuk bisa diserap tubuh semaksimal mungkin. 👍🏻 Mungkin kamu belum tau, sering terjadi nutrisi dari makanan yang kita makan ini nggak terserap dengan baik oleh tubuh loh. Jadi keluar lagi deh tuh gizi. Percuma banget kan. 😤 Makanya kadang makan banyak tapi nggak gemuk gemuk itu ya karena nutrisinya nggak terserap maksimal. Lewat doank gitu😅
Nah kapsul gemuk ini membantu supaya nutrisinya nggak sekedar lewat doank tapi bener bener diserap sama tubuh.

Nutrifat sangat disarankan bagi orang yang :
1. Bagi remaja dan anak - anak yang sedang tumbuh
2. Ibu hamil dan menyusui
3. Manula yang berbadan lemah, imunitas rendah, cepat terserang flu, vegetarian.
4. Penderita gizi buruk dan fungsi pencernaan tidak baik

JADI TUNGGU APA LAGI? BURUAN ORDER SEKARANG JUGA!! Info lebih lanjut bisa chat admin:
🔽🔽🔽🔽🔽
📲 WA : 0877-7620-4731
📲 Line : @mvh7782b (pakai @) #madupenggemuk #caragemuk #obatpenggemuk #gadingcake #doctorgemuk #kekinian #lampunggeh #gemuk #penggemuk #infogemuk #infonutrifat #sehatgemuk #solusigemuk #jualobatpenggemuk #penggemukherbal #kidsjamannow #lampungbananafoster #rinanose #payungteduhakad #kidsjamannow #madugemuk #penggemukbadan #madupenggemuk #madusehat #gemukideal #bisagemuk


0   0  

Banyak yang bilang bahwa kurus adalah lebih baik dariopada kelebihan berat badan atau obesitas. Namun, terlalu kurus juga bisa menimbulkan sejumlah masalah kesehatan.

Berikut masalah kesehatan serius karena terlalu kurus :

1. Masalah jantung
2. Osteoporosis
3. Anemia

TAPI JANGAN KHAWATIR, KAMI PUNYA SOLUSINYA!

Selain meningkatkan nafsu makan. Ini kapsul juga membantu supaya semua nutrisi yang masuk bisa diserap tubuh semaksimal mungkin. 👍🏻 Mungkin kamu belum tau, sering terjadi nutrisi dari makanan yang kita makan ini nggak terserap dengan baik oleh tubuh loh. Jadi keluar lagi deh tuh gizi. Percuma banget kan. 😤 Makanya kadang makan banyak tapi nggak gemuk gemuk itu ya karena nutrisinya nggak terserap maksimal. Lewat doank gitu😅
Nah kapsul gemuk ini membantu supaya nutrisinya nggak sekedar lewat doank tapi bener bener diserap sama tubuh.

Nutrifat sangat disarankan bagi orang yang :
1. Bagi remaja dan anak - anak yang sedang tumbuh
2. Ibu hamil dan menyusui
3. Manula yang berbadan lemah, imunitas rendah, cepat terserang flu, vegetarian.
4. Penderita gizi buruk dan fungsi pencernaan tidak baik

JADI TUNGGU APA LAGI? BURUAN ORDER SEKARANG JUGA!! Info lebih lanjut bisa chat admin:
🔽🔽🔽🔽🔽
📲 WA : 0877-7620-4731
📲 Line : @mvh7782b (pakai @) #madupenggemuk #caragemuk #obatpenggemuk #gadingcake #doctorgemuk #kekinian #lampunggeh #gemuk #penggemuk #infogemuk #infonutrifat #sehatgemuk #solusigemuk #jualobatpenggemuk #penggemukherbal #kidsjamannow #lampungbananafoster #rinanose #payungteduhakad #kidsjamannow #madugemuk #penggemukbadan #madupenggemuk #madusehat #gemukideal #bisagemuk


2   1  

Mau tau cara menggemukkan badan secara alami.
Sudah makan banyak tapi Badan tetap kerempeng ga berisi.
Terlalu kurus jadi ga pede,
Selalu pake baju longgar buat nutupin body 'imut' kamu?ㅤ
ㅤㅤ
Sudah saatnya kamu tambah berat badan tuh.. Solusi Mudah Menggemukkan Badan dengan Cara yang Aman by @bestseller.nutrifat

Keunggulan paket penggemuk Nutrifat :
- Meningkatkan Nafsu Makan
- Membantu tubuh lebih berisi
- Memperbaiki metabolisme tubuh
- Penyerapan nutrisi lebih maksimal
- Meningkatkan fungsi enzim pencernaan
- Membuat makanan terserap sampai 99Merangsang hormon pertumbuhan badan
- Tanpa efect samping & ketergantungan 100 herbal alami
ㅤㅤ
Konsultasi dan pemesanan 📲LINE : @mvh7782b (pakai @)
📲 WA : 0877-7620-4731

#madupenggemuk #caragemuk #obatpenggemuk #gadingcake #doctorgemuk #kekinian #lampunggeh #gemuk #penggemuk #infogemuk #infonutrifat #sehatgemuk #solusigemuk #jualobatpenggemuk #penggemukherbal #kidsjamannow #lampungbananafoster #rinanose #payungteduhakad #kidsjamannow #madugemuk #penggemukbadan #madupenggemuk #madusehat #gemukideal #bisagemuk


0   1  

Mau tau cara menggemukkan badan secara alami.
Sudah makan banyak tapi Badan tetap kerempeng ga berisi.
Terlalu kurus jadi ga pede,
Selalu pake baju longgar buat nutupin body 'imut' kamu?ㅤ
ㅤㅤ
Sudah saatnya kamu tambah berat badan tuh.. Solusi Mudah Menggemukkan Badan dengan Cara yang Aman by @bestseller.nutrifat

Keunggulan paket penggemuk Nutrifat :
- Meningkatkan Nafsu Makan
- Membantu tubuh lebih berisi
- Memperbaiki metabolisme tubuh
- Penyerapan nutrisi lebih maksimal
- Meningkatkan fungsi enzim pencernaan
- Membuat makanan terserap sampai 99Merangsang hormon pertumbuhan badan
- Tanpa efect samping & ketergantungan 100 herbal alami
ㅤㅤ
Konsultasi dan pemesanan 📲LINE : @mvh7782b (pakai @)
📲 WA : 0877-7620-4731

#madupenggemuk #caragemuk #obatpenggemuk #gadingcake #doctorgemuk #kekinian #lampunggeh #gemuk #penggemuk #infogemuk #infonutrifat #sehatgemuk #solusigemuk #jualobatpenggemuk #penggemukherbal #kidsjamannow #lampungbananafoster #rinanose #payungteduhakad #kidsjamannow #madugemuk #penggemukbadan #madupenggemuk #madusehat #gemukideal #bisagemuk


0   3  

Banyak yang bilang bahwa kurus adalah lebih baik dariopada kelebihan berat badan atau obesitas. Namun, terlalu kurus juga bisa menimbulkan sejumlah masalah kesehatan.

Berikut masalah kesehatan serius karena terlalu kurus :

1. Masalah jantung
2. Osteoporosis
3. Anemia

TAPI JANGAN KHAWATIR, KAMI PUNYA SOLUSINYA!

Selain meningkatkan nafsu makan. Ini kapsul juga membantu supaya semua nutrisi yang masuk bisa diserap tubuh semaksimal mungkin. 👍🏻 Mungkin kamu belum tau, sering terjadi nutrisi dari makanan yang kita makan ini nggak terserap dengan baik oleh tubuh loh. Jadi keluar lagi deh tuh gizi. Percuma banget kan. 😤 Makanya kadang makan banyak tapi nggak gemuk gemuk itu ya karena nutrisinya nggak terserap maksimal. Lewat doank gitu😅
Nah kapsul gemuk ini membantu supaya nutrisinya nggak sekedar lewat doank tapi bener bener diserap sama tubuh.

Nutrifat sangat disarankan bagi orang yang :
1. Bagi remaja dan anak - anak yang sedang tumbuh
2. Ibu hamil dan menyusui
3. Manula yang berbadan lemah, imunitas rendah, cepat terserang flu, vegetarian.
4. Penderita gizi buruk dan fungsi pencernaan tidak baik

JADI TUNGGU APA LAGI? BURUAN ORDER SEKARANG JUGA!! Info lebih lanjut bisa chat admin:
🔽🔽🔽🔽🔽
📲 WA : 0877-7620-4731
📲 Line : @mvh7782b (pakai @) #madupenggemuk #caragemuk #obatpenggemuk #gadingcake #doctorgemuk #kekinian #lampunggeh #gemuk #penggemuk #infogemuk #infonutrifat #sehatgemuk #solusigemuk #jualobatpenggemuk #penggemukherbal #kidsjamannow #lampungbananafoster #rinanose #payungteduhakad #kidsjamannow #madugemuk #penggemukbadan #madupenggemuk #madusehat #gemukideal #bisagemuk


0   3  

Di suruh pilih main ke mall apa ke tempat begini iya jelas milih yg ini 😻karena Bersama mereka berpetualangpun menjadi riang 💦😎#candid #lampunggeh #sukasukasukakita#coldwater#


0   2  

SELAMAT ULANG TAHUN @mridhoficardo Semoga Panjang Umur, Sehat dan Selalu Dicintai Oleh Rakyat serta berqah dunia akherat.
.
.
@mridhoficardo @bachtiar_basri @yustinficardo
@hamartoni33
@InspektoratLampung
@dprdlampung_
@Bappeda_Lampung
@Bkd.Lampung
@Bpsdmlampung
@BalitbangdaProvinsiLampung
@Bakeuda_Lampung
@bapenda_lampung
@KesbangpolLampung
@DikbudLampung
@KesehatanLampung
@Puprlampung
@DinasPkppsda
@Dinsoslampung
@naketransLampung
@dinas_pppa_lampung
@ketahanan.pangan.lampung
@Lhprovlampung
@Disdukcapil_Provinsi_Lampung
@Pmd_lampung
@Dishubprovlampung
@ProvinsiLampung
@diskominfotiklampung
@DinasKoperasidanukmprovlampung
@Dpmptsplampung
@Dispora.prov.lampung
@Perpusdalampung
@KelautanPerikananLampung
@Pariwisata_Lampung
@Pertaniantph_Lampung
@disbunnaklampung
@Kehutananprovlampung
@DESDMLampung
@PerdaganganLampung
@layananbarangjasa
@HumasLampung
@HukumLampung
@KessosLampung
@PerekonomianLampung
@AdbangLampung
@biroumumlpg
@PerlengkapanLampung
@Organisasi_Lampung
@Rsamlampung
@rsjdlampungrsjdlampung
@Satpolppprovinsi
@lampung.bpbd
@badanpenghubungprovinsilampung
@potdalampung
@industri_lampung

#tabikpun #humas #lampung #indonesia #gubernurlampung #lampungmajudansejahtera #lampunggeh #waykanan #lampungbarat #pesisirbarat #lampungutara #tulangbawang #tulangbawangbarat #mesuji #lampungtengah #lampungselatan #tanggamus #pringsewu #pesawaran #lampungtimur #kotametro #bandarlampung #infolampung #kelilinglampung #excitinglampung #lampungmembangun #lampungterusmembangun

Lampung

0   88  

Aku mau program tapi jauh.
Salah satu alasan yang sering terdengar.
Sebenarnya jarak bukan alasan kalo mmg sudah serius ingin hidup sehat dan turun berat.
Kini hadir program online coaching yang bisa kamu pilih.
Zaman now, teknologi semakin berkembang.
Yang dekat aja kadang cari yang jauh kok biar ada alasan untuk whatsapp'an hehe..
Jadi, STOP mencari alasan yahh.

Wa 08995041900

Pom Bensin Antasari Bandar Lampung

1   7  

Order bisa langsung WA kita
WA 089512661268

Harga 15rb
Minimal 10pcs 7rb
Grosir bisa lebih murah lagi

Black Matte Ready
Update 19 July 2018

Iphone 5 5s
iPhone 6 6s
iPhone 6+ 6s+
Iphone 7

Mi6x
Mi 5x A
Redmi S2 New
Redmi 5
Redmi 5+
Refmi Note 5 5 pro
Redmi 5a
Redmi 4a
Redmi 4x
Redmi Note 4
Redmi Note 4x
Redmi 3
Redmi 3s 3s pro 3 pro
Redmi Note 3 3 pro
Redmi Note 2

Samsung S6
Samsung S7
Sansung Grand prime
Samsung V
Samsung J1 ace
Samsung J1
Samsung J2
Samsung J3
Samsung J5
Samsung J7
Samsung J1 2016
Samsung J3 2016
Samsung Grand prime
Samsung J2 prime
Samsung J5 prime on 5 2016
Samsung J7 prime on 7 2016
Samsung J3 pro 2017
Samsung J5 pro 2017
Samsung J7pro 2017
Samsung J2 pro 2018
Samsung J4 2018 New
Samsung J6 2018 New

Oppo F1
Oppo f1s
Oppo F3
Oppo F5
Oppo a31 Neo 5
Oppo a33 Neo 7
Oppo a37 Neo 9
Oppo a39 Neo 10
Oppo a57
Oppo a71
Oppo a77
Oppo a83

Vivo Y15
Vivo Y51
Vivo Y53
Vivo Y55
Vivo Y65
Vivo Y66
Vivo Y67
Vivo Y69
Vivo Y71
Vivo Y83 New
Vivo V5
Vivo V5+ X9
Vivo V7
Vivo V7+
Vivo V9

Lenovo a6000

Asus Zenfone Live
Sony Z2
Sony Z3
Sony Z3 Compact
#temperedglass #anticrack #blackmatte #lampungku #lampungyay #lampunggeh #lampung

Pasar Untung Labuhan Dalem

0   3  

Yang bikin kamu gag turun turun bb adalahhhhh
.
.
1. Selalu menunda (procrastinate)
"Saya akan mulai turun berat badan hari senin" atau "saya akan mulai kalau anak saya sudah besar" atau "saya akan mulai kalau semua keadaan sudah mendukung" adalah hanya beberapa contoh alasan penundaan. faktanya adalah tidak akan pernah ada waktu yang tepat untuk memulai! Kalau anda selalu beralasan seperti itu anda tidak akan pernah sukses dengan program anda. Waktu terbaik untuk memulai adalah sekarang

2. Berada dalam lingkungan yang tidak mendukung
Meskipun ini bukan menjadi penyebab utama Diet Gagal, tapi sangat berpengaruh. jika anda adalah seorang ibu rumah tangga yang selalu berkumpul dengan komunitas yang isinya adalah orang-orang yang tidak mempedulikan kesehatan dan penampilan mereka, peluang anda untuk tergoda saat menjalankan program anda sangat besar. Pilih lingkungan tempat anda bergaul dengan hati-hati.

3. Tidak ada dukungan dari orang terdekat
Sebagian besar penurunan berat badan yang sukses adalah karena adanya dukungan orang terdekat anda, baik itu suami,istri atau anak anda. Bisa juga pacar anda atau sahabat anda. Tapi sekali lagi semua ini kembali ke diri anda.

4. Tidak ada komitmen yang kuat
Anda tidak bisa memulai diet anda dengan setengah hati. Komitmen untuk menyelesaikan program anda adalah sangat penting atau anda akan mengalami yang namanya diet yo-yo atau turun kemudian naik lagi. jadi kalau anda masih setengah hati mau turun berat badan, sebaiknya anda tidak usah memulai sama sekali.

5. Memilih cara yang salah untuk program diet anda
Ini merupakan salah satu faktor terbesar yang menyebabkan Diet Gagal. Kalau anda tidak tahu cara yang benar untuk menurunkan berat badan dan mengikuti cara yang salah, anda akan dipastikan akan menemui kekecewaan yang nantinya justru membuat komitmen dan motivasi anda semakin melemah

Fast respon
Chek bio
Wa 08995041900

RSUD Dr. A. Dadi Tjokrodipo Bandar Lampung

1   10  

Order bisa langsung ke WA kita
WA 089512661268

Harga 15rb
Minimal 10pcs 7rb
Grosir Bisa lebih murah lagi

Anti Crack ready
Update 19 July 2018

iPhone 5/5s
iPhone 6/6s
Iphone 6+/6s+

Xiaomi:
Mi6x
Mi5x/Mi a1
Mi Note 3
Redmi 5
Redmi 5 plus
Redmi 5a
Redmi Note 5 5 pro New
Redmi Note 5a prime
Redmi 4a
Redmi 4x
Redmi Note 4 4x
Redmi 3
Redmi Note 3 3 pro

Samsung:
Samsung Note 8
Samsung A5 2017
Samsung A7 2018
Samsung A8 2018
Samsung A8+ 2018
Samsung Grand prime
Samsung V
Samsung J1 Ace
Samsung J1
Samsung J2
Samsung J3
Samsung J5
Samsung J7
Samsung J1 2016
Samsung J2 2016
Samsung J3 2016
Samsung J5 2016
Samsung J7 2016
Samsung J2 prime
Samsung J5 Prime
samsung J7 Prime
Samsung J3 pro 2016
Samsung J3 Pro 2017
Samaung J5 Pro 2017
Samsung J3 2017
Samsung J5 2017
Samsung J7 2017
Samsung J2 pro 2018
Samsung J4 2018 New
Samsung J6 2018 New

Oppo:
Oppo F7
Oppo F5
Oppo F3/a77
Oppo F3+
Oppo F1s
Oppo F1+
Oppo a33/Neo 7
Oppo a37
Oppo a39
Oppo a57
Oppo a71
Oppo a83

Vivo:
Vivo Y31
Vivo Y51
Vivo Y53
Vivo Y55
Vivo Y65
Vico Y66
Vivo Y69
Vivo Y71
Vivo Y83 New
Vivo V5
Vivo V7
Vivo V7 plus
Vivo V9

Lenovo a6000

Nokia :
Nokia 3
Nokia 6

Huawei
P9

#temperedglass #anticrack #blackmatte #lampungku #lampungyay #lampunggeh #lampung

Lampung

0   1  

Order bisa langsung WA kita
WA 089512661268

Harga 15rb
Minimal 10pcs 7rb
Grosir bisa lebih murah lagi

Tempered glass ready
Update 19 Juli 2018

Mi 4 4lte
Mi 4c 4i
Mi 5x A1
Redmi 2
Redmi 3 3s 3s pro 3 pro 3x
Redmi Note 3 3 pro
Redmi 4
Redmi 4a
Redmi 4x
Redmi Note 4 / Note 4x
Redmi 5
Redmi 5 plus
Redmi Note 5 5 pro
Redmi 5a
Redmi Note 5a
Redmi Note 5a prime

Samsung :

Samsung v
Samsung Grand Prime
Samsung J1 Mini
Samsung J1 Ace
Samsung J1
Samsung J2
Samsung J3
Samsung J5
Samsung J7
Samsung J1 2016
Samsung J2 2016
Samsung J3 2016
Samsung J5 2016
Samaung J2 Prime
Samsung J5 prime
Samsung J7 prime
Samsung J3 pro 2016
Samsung J3 pro 2017
Samsung J5 pro 2017
Samsung J7 pro 2017
Samsung J2 pro 2018

Oppo :

Oppo a31 Neo 5
Oppo a33 Neo 7
Oppo a37 Neo 9
Oppo a39 Neo 10
Oppo a57
Oppo a71
Oppo a83
Oppo F1
Oppo a59 F1s
Oppo F3
Oppo F5
Oppo F7

Vivo :

Vivo Y15
Vivo Y21
Vivo Y31
Vivo Y53 V3
Vivo Y51
Vivo Y55
Vivo Y65
Vivo Y71
Vivo V5 Lite
Vivo V5
Vivo V7
Vivo V7 plus
Vivo V9

Lenovo a6000

Asus :
Zenfone C
Zenfone go 4.5
Zenfone go 5.5
Zenfone 3 max 5.2
Zenfone 4 max
Zenfone Live

Apple :

Iphone 4 4s
Iphone 5 5s
Iphone 6 6s
Iphone 6+ 6s+
Iphone 7
Iphone 7+

Universal 4.0
Universal 4.5
Universal 4.7
Universal 5.0
Universal 5.3
Universal 5.5

#temperedglass #anticrack #blackmatte #lampungku #lampungyay #lampunggeh #lampung

Bandar Lampung

0   1  

Tips #langsing, sehat, ideal tanpa harus bayar mahal untuk suntik atau sedot lemak..
Dibantu sampai berhasil sama konsultan nutrisi nya... ✔dibantu dapetin tubuh ideal
*✔turun 10-30kg*
✔ngecilin paha, lengan, dan lingkar perut
✔ngilangin perut buncit

Segera chat ⬇
Wa 08995041900

Transmart Carrefour Lampung

2   6  

1. Selalu menunda (procrastinate)
"Saya akan mulai turun berat badan hari senin" atau "saya akan mulai kalau anak saya sudah besar" atau "saya akan mulai kalau semua keadaan sudah mendukung" adalah hanya beberapa contoh alasan penundaan. faktanya adalah tidak akan pernah ada waktu yang tepat untuk memulai! Kalau anda selalu beralasan seperti itu anda tidak akan pernah sukses dengan program anda. Waktu terbaik untuk memulai adalah sekarang

2. Berada dalam lingkungan yang tidak mendukung
Meskipun ini bukan menjadi penyebab utama Diet Gagal, tapi sangat berpengaruh. jika anda adalah seorang ibu rumah tangga yang selalu berkumpul dengan komunitas yang isinya adalah orang-orang yang tidak mempedulikan kesehatan dan penampilan mereka, peluang anda untuk tergoda saat menjalankan program anda sangat besar. Pilih lingkungan tempat anda bergaul dengan hati-hati.

3. Tidak ada dukungan dari orang terdekat
Sebagian besar penurunan berat badan yang sukses adalah karena adanya dukungan orang terdekat anda, baik itu suami,istri atau anak anda. Bisa juga pacar anda atau sahabat anda. Tapi sekali lagi semua ini kembali ke diri anda.

4. Tidak ada komitmen yang kuat
Anda tidak bisa memulai diet anda dengan setengah hati. Komitmen untuk menyelesaikan program anda adalah sangat penting atau anda akan mengalami yang namanya diet yo-yo atau turun kemudian naik lagi. jadi kalau anda masih setengah hati mau turun berat badan, sebaiknya anda tidak usah memulai sama sekali.

5. Memilih cara yang salah untuk program diet anda
Ini merupakan salah satu faktor terbesar yang menyebabkan Diet Gagal. Kalau anda tidak tahu cara yang benar untuk menurunkan berat badan dan mengikuti cara yang salah, anda akan dipastikan akan menemui kekecewaan yang nantinya justru membuat komitmen dan motivasi anda semakin melemah

Fast respon
Chek bio
Wa 08995041900

Angkringan Mas Inoex Chandra Kemiling

1   7  

Tips #langsing, sehat, ideal tanpa harus bayar mahal untuk suntik atau sedot lemak..
Dibantu sampai berhasil sama konsultan nutrisi nya... ✔dibantu dapetin tubuh ideal
*✔turun 10-30kg*
✔ngecilin paha, lengan, dan lingkar perut
✔ngilangin perut buncit

Segera chat ⬇
Wa 08995041900

Bandara Raden Intan2

2   3  

Aku mau program tapi jauh.
Salah satu alasan yang sering terdengar.
Sebenarnya jarak bukan alasan kalo mmg sudah serius ingin hidup sehat dan turun berat.
Kini hadir program online coaching yang bisa kamu pilih.
Zaman now, teknologi semakin berkembang.
Yang dekat aja kadang cari yang jauh kok biar ada alasan untuk whatsapp'an hehe..
Jadi, STOP mencari alasan yahh.

Konsultasi
08995041900

Herbalife lampung

2   4  

Neangan liang keur modol😯

#lampunggeh #lampunginsta #curupkereta

Kasui, Lampung, Indonesia

8   210