#makanansehat

Instagram photos and videos

Its Sundaaaay!!! masih dalam suasana 17 Agustus nih #venusmania , pasti ditempat kamu lagi ada perlombaan2 seru khas 17 Agustus ya hihi kira2 kamu ikut lomba apa? lomba makan kerupuk? atau lomba makan roti unyil? hihi pasti kamu lebih pilih Roti Unyil Venus dooong, karena ukurannya yang pas dimulut, teksturnya pun yummy dan lembuuuut banget. Yuk mampir ke store kami!!
.
Jangan remehkan bentuknya yang kecil , karena #Kebaikanbesarbermuladariyangkecil .
.
VENUS BAKERY:
📍 Ruko V - Point, Jl. Raya Pajajaran No.1, Bogor
📍Jl. Siliwangi no.27E , Sukasari, Bogor
.
Jam operasional :
⌚ Senin - Minggu. : 05.30 - 21.00 (Pajajaran)
⌚ Senin - Minggu. : 06.00 - 20.00 (Siliwangi)
.
#rotiunyil #rotiunyilvenus #oleholehbogor #visitbogor #bogor #wisatakuliner #bogorpisan #bogoreatary #venusmania #foodies #bogorfoodies #infobogor #wisatakulinerbogor #bogoreatery #kekinianbanget #anakhits #jajanan #bermuladariyangkecil #makanansehat #makanankekinian

Roti Unyil Venus

0   1  

Kale si RAJA SAYUR 👍
.
Berikut 10 manfaat penting sayur kale .
1. Kale adalah sayuran Paling tinggi nutrisi
2. Sumber terbaik Antioksidan
3. Sumber vitamin C
4. Menurunkan Kolesterol
5. Kale merupakan sumber Vitamin K tertinggi
6. Pencegahan kanker
7. Tinggi beta karoten
8. Sumber Mineral yang baik
9. Mencegah gangguan mata umum seperti katarak
10. Melancarkan Pencernaan
.
Dan masi banyak manfaat lainnya 😉
.
Cara Penyajian :
Taburkan di Aneka Sop , Sayuran , Lauk , yg sudah siap di hidangkan ,atau Jus Buah , lalu aduk rata 😉👍
.
#kale #kalebubuk #jualkalebubuk #glutenfreevegan #glutenfree #jualmakanananak #jualanonline #jualanorganik #jualorganik #jualmakanansehat #jualmakananorganik #jualmakananimport #organik #organic #organicfood #makanansehat #makananorganik #makananbayi #makananhalal #halal #halalfood #myorganicbatam #trustedshop #trustedseller #trustedsellerindonesia


0   2  

Happy sunday all🌻🌻...Met beraktifitas😘😘
.
Yuk jadiin 🤣Ronde Ming🤣temen cemilan sehat☕☕ di pagi, sore / malam hari bareng keluarga & teman 👪👧👵👩👱👭
.
Silahkan coba ronde dg kulit yg tipis & isi kacang yg tebal dipadu dg kuah jahe yg pedas manis😋😋. So pasti yummyy😘😘 👍👍
.
Delivery order call / wa / Line 085105776501🤗🤗
.

#ronde #rondeming #rondeenak #rondesurabaya #rondeisi #rondekacang #wedangjaheanget #wedangronde #homemade #makanansehat #makanankecil #jajananhangat #delicious #yummy


0   4  

Apakah OAT salah satu makanan SEHAT mu ??
.
Oatmeal merupakan makanan sumber karbohidrat yang kaya serat. Makanan ini dapat dijadikan alternatif pengganti nasi sehingga sangat cocok bagi Anda yang sedang menjalankan program diet. .
Oatmeal juga dikenal sebagai makanan sehat untuk jantung
.
Berikut Manfaat OatMeal :
1. Mengontrol berat tubuh
2. Mencegah kanker
3. Mengurangi Resiko Hipertensi
4. Mencegah Osteoporosis
5. Mencegah Stres
.
Dan masi banyak manfaat lainnya 😉
.
#jualoat #jualorganik #jualanorganik #organik #organic #organicshop #organicfood #oatorganik #makanansehat #makananorganik #makananimport #jualmakanan #jualmakanansehat #jualmakananimport #jualmakananonline #jualmakananorganik #oatmeal #oats #oat #jualoatsereal #healthy💪 #healthyfood #healthyeating #healthy #myorganicbatam


0   1  

Anak2 susah makan sehat bun?

Coba dibuat cantik penampilannya. Makan sehat tidak selalu harus mewah dan mahal. Dengan ilmu, kita bisa tahu makan2an yang sehat, ekonomis, dan tersedia dimana2 yeay.

Yuk investasi kesehatan untuk kesejahteraan hidup yang jauh lebih baik. .
.
Semangat investasi kesehatan keluarganya bun! :-)
.
.
#investasikesehatan #kreatifitas #kreatif #makansusah #sehat #healthy #gayahidupsehat #healthylifestyle #makan #eat #makansehat #healthyeating #makanansehat #healthyfood #buah #fruit #sayur #vegetables #drphaidon


0   2  

Rasakan menjadi ibu. Rasakan menjadi bagian dr kesempurnaan wanita. Dan rasakan menjadi bagian dari surga Tuhan. Kalau bunda yang lain bisa punya anak, kenapa BUNDA TIDAK? Memang semua adalah kuasa Tuhan, tapi jika bunda tetap berusaha, maka percayalah, pasti Tuhan akan memberikannya.
آمِيّنْ... آمِيّنْ... يَ رَ بَّلْ عَلَمِيّنْ.
Yuk bun, konsultasikan hambatan kehamilannya segera, jangan biarkan malaikatnya kecilnya terlalu lama untuk menunggu bunda
METODE PROMIL PRAKTIS DAN SEHAT DALAM WAKTU YANG RELATIF SINGKAT

Follow:
@programibuhamil_
@programibuhamil_
@programibuhamil_
@programibuhamil_
🏥Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi
️✔ contact person : ️
📲WA: 085808356591
📲BBM: E388E10B

Jakarta, Indonesia

1   0  

Morning morning
.
Apa yang sudah kamu lakukan pagi ini?
.
Kami selalu berbagi info kesehatan dan berpola hidup sehat.
.
.
👉Mau diet dengan enak, aman, sehat.
👉Mau Naik / Turun BB
👉Detoktifikasi
👉Mengecilkan perut buncit
👉Nutrisi harian keluarga
.
Call me
Free konsultasi
WA. 081215062517
Ig. @enha_fitcoach
Cek toko online kami
http://nhidayat.goherbalife.com/id-id
.
#dietsehat #makanansehat #nutrisiterlengkap #nutrisiterbaikdunia #nutrisiherbalife #herbalifenutrition #nutrisiseimbang #nutrisikesehatandankecantikan #dietsehat
#dietampuh
#dietplan #dietaman #dietkenyang #polamakanseimbang #polamakansehat #makanandiet #makanandietsehat #dietherbalife #dietherbalifesehat #nutrisiherbalife
#nutrisiterbaik #produkterbaik
#produkterlaris #produkterlengkap #produkherbalife #detox
.
*Disclaimer: Hasil setiap individu bervariasi, produk tidak digunakan untuk mendiagnosa atau menyembuhkan suatu penyakit apapun.

Solo's Bistro Restaurant

1   0  

Tuhhh kaaaan turun 6 kg setelah konsumsi WMP 👨👧
.
Masa kamu mau sih kelebihan berat badan mulu?
.
Yuk cuzzz diorder WMP nya 😘
Info bisnis & produk: ✨💯 Adel Dist HWI Terverified se-Indonesia✨
💙ADEL BOS HWI💙
LINE/WA : 082175236633
BBM : D4FE3199

Welcome reseller 💋
#resep #resepmasakan #berbagiresep #makanmakan #makan #makanenak #makansiang #makananindonesia #makananenak #makanansehat #makanan #hwibandung #kulinerjogja #kulinermalang #kulinerindonesia #kuliner #kulinerjakarta #kulinersurabaya #kulinermedan #wisatakuliner #cemilanenak #bakso #wmp


0   0  

Sudah ada rencana mau ke mana hari ini?Bagaimana kalau menikmati Bolu Bakar Tunggal dengan topping abon yang
lezat?


1   1  

Anak Adalah Anugerah Terindah Bagi Setiap Orang Tua - Kebahagiaan yang paling berkesan bagi sepasang pengantin baru adalah perkawinan.

Tapi, coba tanyakan ke setiap pasangan suami istri yang telah mempunyai keturunan, tentang manakah yang lebih membahagiakan antara peristiwa perkawinan dan mendapatkan anak.? Mereka akan serentak menjawab :
“ Mendapat anak ”
------------------------------------------
Semoga yang like di segerakan hamil, aamiin
Tag teman/kerabat/pasangan/orang terdekat kalian untuk berbagi informasi: 👉Kesehatan
👉Infertilitas kehamilan
👉Tips cepat Hamil

Jangan lupa Follow kami
@nutrisi_sehat_kehamilan
@nutrisi_sehat_kehamilan

Jika ada pertanyaan seputar program cepat hamil silahkan dm langsung atau
WA 0821 1221 0873 -------------------------------------------------
#nutrisi_sehat_kehamilan #makanansehat #bingkaikacamata #rollrambut #taskecil #makanankekinian #kalungfashion #gelangcewe #gaunpesta #hijabcantik #wanitahijaber #khassurabaya #khasjakarta #wanitasehatindonesia #antinglucu #lipbalmmurah #blushonjafra #makeupjafra #keluargacemara #artisinstagram #indoselebgram


0   2  

Semoga yang like dan komen amin bulan ini bisa cepat mempunyai momongan.,. Amiinn
. . . . .
Yuk cek IG kami seputar program kehamilan dengan tingkat keberhasilannya 95% , ayo tunggu apalagi sudah banyak yang berhasil mengikuti promil kami.

Follow:
@programhamilcepatefektif
@programhamilcepatefektif
@programhamilcepatefektif
@programhamilcepatefektif
🏥Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi
️✔ contact person : ️
📲WA: 085954583752
📲BBM: DD97E7A3

Jakarta, Indonesia

1   1  

Makan sehat dan penampilan .
.
Apa yang kita makan hari ini akan berjalan dan berbicara besok. .
.
Apa yang kita makan hari ini akan menjadi bagian dari tubuh kita, karena akan dimanfaatkan oleh tubuh kita. .
.
Apabila kita memasukkan bahan baku yang dibutuhkan tubuh, yang sehat, maka penampilan tubuh kita juga akan lebih sehat. .
.
Tubuh yang sehat akan menampilkan aura yg cantik dan menarik.

Siap hidup sehat temen2? :-) .
.
#sehat #healthy #gayahidupsehat #healthylifestyle #makan #eat
#makansehat #healthyeating #makanansehat #healthyfood #buah #fruit #sayur
#vegetables #drphaidon


0   6  

Tempe mendoan 😍#kulinerindonesia#makananenak #makanansehat


0   0  

Who miss our ‘healthy’ nutella? ✨
.
.
Our homemade ‘nutella’ is made with 100% hazelnut and dark chocolate.
No oil added, no preservatives, free from gluten, dairy, refined sugar, and vegan friendly 💚
.
.
For order and details, please dm/line/wa
.
.
.
#bellemunchies#jualgranola#granolabandung#snacksehat#cemilansehat#healthysnack#healthybreakfast#sarapansehat#makanansehat#jajananbandung#almondbutter#selaikacang#selaisehat#selaibandung#jualselai#jualalmondbutter#almondbutterbandunalmondbutterjakarta#cashew#jualcashewbutter#hazelnutbutter#hazelnutspread#jualnutella#nutellasehat#mpasibandung#veganbandung#veganindonesia


1   6  

Siapa yang udah pernah coba? Ini adalah ayam tepung gandum sambal matah daun jeruk yang akan jadi salah satu menu kamu minggu depan 😊
.
Healthy & Tasty it's Easy!
.
.
.
.
.
.
.
#dietcatering #diet #healthyfood #cateringdietjakarta #dietcateringjakarta #cleaneating #healthy #cateringvegetarian #cateringdiet #fitness #makananfitness #jualanmakanan #healthycatering #cateringsehat #makanansehat #kateringorganic #organic #easycatering #kateringdiet #dietkatering #kateringsehat #promo #dietsehat


0   3  

-
Kehadiran buah hati ini, lucu sehat dan menggemaskan menjadi harapan suami istri yang sudah menikah untuk menjadi penerus keturunan
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Untuk bunda yg menantikan kehamilan, tetap semangat terus ikhtiar, do'a dan tawakal. Segera konsultasikan keluhan bapak/ibu.
___________
Contact person :
✓ BBM : 57E3B7A6
✓ WA : +62 857-3086-0895
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Kunjungi dan Jangan lupa like & follow
1. @tanya_promil
2. @tanya_promil
3. @tanya_promil

Like 💚💙💛, komentar dan tag teman kamu untuk saling berbagi tentang info kesehatan.!!


1   3  

Lagi jualan pecel dapet brosur bagus yg isinya berat badan idealnya dengan tinggi badan... Bagus sih buat jaga badan agar tidak overweight

Bisa dihubungi@el.lyis
Dan wa 087873001263
Bagibyg ingin konsultasi nutrisi
Karna kesehatan adalah Harta yang paling berharga
Tapi bagi teman2 yg ingin menurunkan berat badan bisa juga dengan Diet defisit kalori,yaitu dengan memilih makanan yg sehat,kurangi yg berminyak,santan,yg manis2, minuman botol manis,dll
Yg lebih penting atur jam makan dan pola makan yg tidak berlebihan

Mencegah lebih baik daripada mengobati... Salam Sehatt...👍 #hidupsehat
#makanansehat
#kesehatan
#dietkenyangdewihughes
#ocd
#diet
#dietsehat
#dietsekarang

Ayam Geprek Kubro

0   2  

AKU INGIN DIA ADA DI RAHIMKU
Mungkin bunda sudah lelah dengan puluhan tespeck yang selalu dicoba setiap bulannya, berharap ada jawaban dari setiap doa yang selalu bunda panjatkan, linangan air mata karena sedih dan kecewa terkadang mengiringi langkah kaki bunda.
Setiap pasangan suami pasti ingin dan mau mempunyai momongan namun jika hanya diam dan tidak pernah berusaha, apakah allah akan mengabulkan nya ?? Tanpa ada usaha untuk mendapatkan dan hanya bisa merenungin masalah yang ada, apakah itu mungkin ???.......Selalu yakin dan percaya bahwa setiap usaha itu tidak ada yang mengkhianati hasil bunda....
Untuk bunda bunda yang sedang menanti sang buah hati, semangat dan bersabarlah dalam taat, beriktiharlah dalam doa, semoga allah segera menganugrahkan malaikat kecil dirahim bunda bunda semua amin... BUNDA PASTI BISA HAMIL DAN MELAHIRKAN BAYI YANG SEHAT ===========================================================================
KONSULTASIKAN PROBLEM BUNDA DENGAN KAMI
📲BBM: PIN D3170925 📲WA: 0857-9095-5258
BUKTIKAN SENDIRI HASILNYA
#kulinerbali #balikuliner #piesusu #piesusubliman #bekasi #sidoarjo #kulinermedan #kulinerbandung #kuliner #kulinerjakarta #kulinersurabaya #kulinerindonesia #kulinerjogja #kulinermalang #kulinersemarang #kulinerbdg #kulinersby #kulinernusantara #kulinermakasar #kulinerpalembang #kulinerbogor #kulinersolo #kulinerku #kulinermedan #bumilsexy #bumilcantik #makananenak #makanansehat #kebaya #hijab


0   4  

Mas bro.. mba’e.. #PromoCeban datang lagi nii!
Mulai hari ini, khusus buat yang makan di @osengmercon nasi + ayam bakar cuma 10ribu aja lho! Ayam bakarnya monggo dipilih sendiri, mau ayam bakar granat, halilintar atau madu, sesuai selera kalian.
Dimana lagi kalo bukan disini makan enak harga hemat.
Jangan lupa follow ig @osengmercon ya!

Promo ini tidak dapat digabung dengan promo lainnya. ============================ Oseng Mercon 🏠 Jl. Gegerkalong Girang No. 27 D 🏠 Jl. Sarimanah No. 74 ( Sarijadi ) 🏠 Jl. Sarimanah No. 16 ( Sarijadi )
#osengmercon #osengers #agustus #nongkrongasik #ngumpulbareng #kongkow #food #snack #nusantara #cemilan #kudapan #makananenak #makananmurah #makanansehat #makanansedap #makananpedas #kulinerbdg #infokulinerbdg #duniakuliner #duniakulinerbdg #makanpakereceh


0   0  

Bagaimana cara Dtozym bekerja dalam tubuh kita? Simak ya 😊

Dtozym bekerja meningkatkan pertumbuhan bakteri baik di usus, membersihkan usus dari sisa2 makanan dan mengeluarkannya bersama dengan feses... Membantu meningkatkan kerja organ pencernaan dalam menyerap sari-sari makanan, mengatasi sulit buang air besar. membantu memenuhi mencukupi kebutuhan serat harian sekaligus, membantu mencegah kanker usus.

Dtozym ini multifungsi, dapat juga menghilangkan perut buncit sekaligus menyehatkan usus👍👍
Membersihkan sisa2 makanan yang tidak terproses sempurna.
Kerak2 makanan yang menempel di dinding usus dapat merugikan kesehatan,
Makanya Penting banget untuk dibersihkan dengan DTOZYM

Info Partner Bisnis/Produk

Joint member, dibimbing sampai bisa🤗 💖PATRICIA SUSANTO DISTRIBUTOR RESMI HWI💖 📨WA : 0878.0980.4357

Facebook : Liem mei phing

IG : patricia susanto

Shopee: patricia_susanto

#resep #resepmasakan #berbagiresep #makanmakan #makan #makanenak #makansiang #makananindonesia #makananenak #makanansehat #makanan #kulinersemarang #kulinerjogja #kulinermalang #kulinerindonesia #kuliner #kulinerjakarta #kulinersurabaya #kulinermedan #wisatakuliner #cemilanenak #bakso #wmp #dtozym - #regrann


2   0  

Pagi Fish Lovers, Mhm udah hari minggu aja nih. Udah ada rencana mau kemana hari ini??
.
Kebanyakan orang kalau udah janjian mau ketemu, pasti ada-ada aja alasan untuk telat datang, ada yang bilang “ya bentar lagi sampai ini udah OTW” , kadang bikin sebel nungguin lama tahu-tahunya belum sampai-sampai. Otw nya entah kemana? apa otw nya mau mandi atau otw nya masih tidur
.
Kalau Fish Lovers biasanya OTW yang kayak mana???
.
⏰ Open 11.00-21.00 WIB
🏡 Jalan Kapten Anwar Sastro no. 1297 (Restoran Hotel Shafa Marwah)
✅GoFood/✅GrabFood
.
#fish #fishinfun #palembang #fishandchips#palembangfood #makan #makanansehat#makanankekinian #makanikanyuk#ikanituenak #kulinerpalembang #fishlovers#fishinfunmenu

Fish In Fun

0   6  

Mau Seperti Bapak ini???
Turun 25kg.. Siap Detox???
Berani Bayar Harga!!!
Siap Terima Hasilnya!!! HIDUP SEHAT = DISIPLIN = PENGUASAAN DIRI!

Melalui Detox RawMeal, Anda akan Lebih bisa Menguasai diri dan Menjaga pola Makan yang Baru yang Lebih Sehat!

Pesan Sekarang juga.. Info lebih lanjut
Ayu Santiari
081246140819
Atau kunjungi website sy https://grace92.bisnissaya.com/product/vitayang-raw-meal

#hidupsehat #langsing #dietaman #makananmentah #detoxalami #rawmealvitayang #rawmeal #vitayangrawmeal #dietsehat #diet #rawfood #detox #rawmealsurabaya #rawmealjakarta #jualrawmeal #vitayang #dietherbal #rawmealkk #rawmealbandung #dietalami #vegetarian #makanansehat #detoks #buangracun #programdiet #dietrawmeal #kkrawmeal #sehat #slimming #rawmealindonesia


0   7