#marinyusu

Instagram photos and videos

Susu adalah minuman yang mengandung banyak gizi dan mineral yang diperlukan tubuh kita (ingat 4 sehat 5 sempurna).
Dan tentu akan jauh lebih baik mengkonsumsi susu sapi murni dari pada susu sapi yang telah diolah terlebih dahulu.
Karena susu sapi yang telah diolah pastilah ditambahkan bahan kimia seperti perasa maupun pengawet guna membuat susu dapat tahan lebih lama.
Jadi apa yang membuatmu ragu untuk memilih susu sapi murni?
#yuukminumsususapimurni
Info&pemesanan: 085729294151 (WA)
Susu sapi murni
Bisa cod / delivery
WA 085729295151
#susu #sususapi #susumurni #sususegar #sususapimurni #sususapisegar #freshmilk #mimiksusu #ayonyusu#marinyusu #susujogja #sususapijogja #susumurnijogja #sususapienak #sususapicurah #sususapibotol #susuanekarasa #sususapiplastik #sususapimurah #susumurahjogja #sapijogja #susuyogyakarta

Special Region of Yogyakarta

0   13  

Kurangin kopi banyakan Susu :v

#Marinyusu ๐Ÿ˜‚
@susuabadi


0   26  

Apa sih bedanya susu murni kami dan susu yang biasanya ada di supermarket?
Pasti jelas beda. Karena susu murni kami adalah susu murni hasil pemerahan di hari yang sama dan sudah melalui proses pemeriksaan hingga memenuhi standar yang ada.
Susu murni yang kami sediakan fresh tanpa bahan pengawet.
Dan susu yang baik adalah susu yang dihasilkan dari sapi yang berkualitas.
#susu #sususapi #susumurni #sususegar #sususapimurni #sususapisegar #freshmilk #mimiksusu #ayonyusu#marinyusu #susujogja #sususapijogja #susumurnijogja #sususapienak #sususapicurah #sususapibotol #susuanekarasa #sususapiplastik #sususapimurah #susumurahjogja #sapijogja #susuyogyakarta


0   8  

Selamat pagiii...
Bagi anda yg menjalankan puasa, semoga puasa anda hari ini lancar ๐Ÿ˜Š
.
.
Semoga sehat selalu
*Mm yk Milk*
#susu #sususapi #susumurni #sususegar #sususapimurni #sususapisegar #freshmilk #mimiksusu #ayonyusu#marinyusu #susujogja #sususapijogja #susumurnijogja

Special Region of Yogyakarta

0   10  

Selamat sore...
Kami menyediakan susu sapi segar dari peternakan lokal yang siap untuk diolah (mentah) maupun yang sudah dipasteurisasi (matang) siap dikonsumsi.
Kami siap antar ke tempat anda tanpa biaya kirim (free ongkir) dan siap supply baik dalam jumlah kecil maupun jumlah besar.
Dapatkan penawaran harga terbaik dengan menjadi mitra kami.
Untuk info lebih lanjut anda dapat menghubungi kami via sms/tlpn/wa 0857.2929.5151
Terimakasih
.
Semoga sehat selalu
Mm yk Milk
#susu #sususapi #susumurni #sususegar #sususapimurni #sususapisegar #freshmilk #mimiksusu #ayonyusu#marinyusu #susujogja #sususapijogja #susumurnijogja


0   11  

.ngopi mulu ., nyusu ngapa nyusu .......
#milkhouse #sususehat #marinyusu

Milky house Kaliwungu

2   54  

Karena semua orang butuh nyusu ๐Ÿ’ฆ๐Ÿ˜‹
.
Yang caramel masih "rare".
.
#kekinian #ultramilktaro #susu #susuultramilktaro #nyusudoeloe #budayakanminumsusu #marinyusu #milk #bandung #fryculinary

Pabrik Susu

18   17  

Strategi Les Vs Strategi ngasuh

sengaja duduk paling depan biar gak ngantuk๐Ÿ˜‚
pilih pojokan biar klopun ngantuk gak selalu terlihat๐Ÿ˜‚

sengaja malamnya irit2 terjaga meski ada bayi alhasil tangan standby di samping bayi, ngek dikit langsung pukpuk pukpuk ๐Ÿ˜„ sesekali ngek berkelanjutan langsung di angkat dan templokin ke badan #skintoskin gituuu, cukup bikin si bayi tidur lagi

ngek lagi pukpuk lagi ngek lagi nemplok lagi, menjelang sahur dia pipis dong dan bikin saya ganti baju juga ๐Ÿ˜‚ (apa dia merasa saat tengkurap dibadan saya itu menemukan tempat yg oke untuk pipis???) Entahlah ๐Ÿ’๐Ÿ’๐Ÿ’๐Ÿ’ Senjata ganti popok, pukpuk, nemplok uda gak mempan lagi, senjata terakhir ada di ibunya ๐Ÿ˜„#marinyusu ๐Ÿ‘ถ

Dinas Perpustakaan & Kearsipan Daerah Provinsi Jawa Barat

3   28  

selamat pagi kota dingin.... waktunya NYUSU.... #susupagi
#sususehat
#marinyusu


0   7  

kamaren pas lagi diet di'omel2iin di'bilangnya ntar sakit :( sekarang giliran makanya teratur di'bilangnya iiih ko gendut si ? maunya apa si ?_? diet salah makan teratur di'bilangnya gendut :( :'( ahhentahlaakulelah :'( #instalike #instagood #like4like #maridolan #pipitembem #marinyusu


1   49  

Aku suka warna hijau sejak pertama kali aku bangun pagi, pagi sekali ~ pukul 3.00. saat itu udara tak menghiraukanku yang menggigil kedinginan menusuk tulang. Mataku ku kerjap-kerjap sebentar sebelum akhirnya aku melihat jelas tembok kamarku yang di cat dua warna senada, setengah bagian bawah hijau tua dan sisanya hijau muda. Rumahku memang bernuansa serba hijau. Bapakku yang memiliki ide untuk mengecat rumah dengan warna hijau. Alhasil rumahku terlihat lebih sejuk dipandang. Kemudian aku beranjak dari tempat tidurku, menuju dapur yang di bagian pojok ruangan terdapat kran air. Ku cuci mukaku, kubasuh dengan air wudhu. Solat sepertiga malam pun tak lupa kudirikan. Usai itu, aku keluar lewat pintu rumah. Gelap sudah beranjak, suara burung bersahut sahutan, tapi tetap masih hening. Manusia masil terlena oleh mimpinya.
.
.
.
Sebelah rumahku masih terbentang luas pekarangan sawah. Tanaman padinya masih hijau belum berbuah. Mataku takjup melihat potret keindahan alam di sekitar rumahku yang baru saja kujumpai. Syukur tak henti kuucap dalam hati. Lama aku berdiri di tepi, sambil menghirup udara pagi.
.
.
.
Hari itu aku beniat membuat roti, terbuat dari gandum dan racikan bumbu ngawur resepku sendiri. Tentu saja dengan pewarna makanan warna hijau, karena hari itu aku sedang senang dengan warna hijau tapi juga karena yang kupunya hanya warna hijau. Jadilah roti ini ditemani secangkir milo buatanku sediri. Kau mau? Pandangi saja foto ini ๐Ÿ˜„
#nulis #belajarnulis #ajarnulis #sastra #prosa #cerita #yagitulah #hijau #okeaja #akusuka #marinyusu


1   8  

S U S U
Itu
S E H A T ๐Ÿ˜Š
.
.
.
.#jogja .
.#explorejogja .
.#pantaipoktunggal .
.#marinyusu .
.#lolypopchocolate .
.#LATEPOSE .

Special Region of Yogyakarta

11   150  

Unggal bengi nyusu bae awake dadi maning kien sih๐Ÿ˜•
#marinyusu #signature #cowosignature #marimerapat #edankeun

Desa Wanasaba Kec. Talun Cirebon

0   20  

POKDARWIS kab. Semarang 25/nov,2017 at Candi Gedong Songo.
Desa wisata Ken Nyusu Sumogawe. Drumblek BINTARA sumogawe. @zhaliyhanti @bintangjhe
#jangancumaliatfotonya #ayoberwisata
#marinyusu #kennyusu #sumogawegetasan #deswitaSumogawe #drumblekbintarasumogawe

Susu Segar Peternakan Sapi Perah Salib Putih, Salatiga

0   42  

Sarapan ala-ala londo. Apa adanya. Susu dan roti, tapi masih doyan getuk dan gatot kok. Monggo. Selamat hari Rabu๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช In frame : AFP by @elmoussa_props yang cakep sangadd. Cek ig-nya yang keren banget ya moms. #marisarapan
#marinyusu
#milk
#bread
#bersyukur๐Ÿ˜‡


0   12  

Susu coklat hangat sebelum tidur
#dancowcoklat
#marinyusu


0   15  

Matahari aja mendadak jadi adem ngeliat babang tampan ini minum coffee latte-nya O'Milch.
.
Ngantuk ilang, kerjapun jadi semangat lagi ya, bang.. ๐Ÿ˜‰
.
#omilch #marinyusu #coffeelatte #jamngantuk #bikinsemangatkerja #susukekinian #susuenak #bestmilk


4   14  

Hidup itu indah bro...
jangan di sia-siain,berikan yg terbaik buat hidup mu yg cuman sekali ini...
.
.
.
#marinyusu..


0   9  

Sehatkan tubuhmu dengan susuku.
#susumbokdarmi
#marinyusu
#yangpentingmahsemangat
.
.
.Lokasi : Ciriung Samping SMPN 1 Cibinong

Buka : 08.00
Tutup : 16.00
Biasanya sudah habis : 14.00

@susu_mbokdarmi

SMPN 1 Cibinong

2   25  

Cinta akan terasa indah ketika kita bisa merasakannya dan menikmatinya (KOPI)๐Ÿ˜‰ #kumismanis #kumankumis #kumaners #almatero #hotdrinks #icemilk #cimahi #nongkrongcimahi #coffee #uhuy
#marinyusu#greenmilk


0   19  

Ketika nongkrong sambil ngopi sama teman ,ga perlu spesial yang penting santai

#kumismanis #kumankumis #kumaners #almatero #hotdrinks #icemilk #cimahi #nongkrongcimahi #coffee #uhuy
#marinyusu#greenmilk


1   27  

KOPI kopi apa yang pahit?
KOPIlih dia bukan aku๐Ÿ˜„๐Ÿ˜‚ #kumismanis #kumankumis #kumaners #almatero #hotdrinks #icemilk #cimahi #nongkrongcimahi #coffee #uhuy
#marinyusu#greenmilk


0   62  

Carilah inspirasimu dengan ngopi terlebih dahulu๐Ÿ˜‰

#kumismanis #kumankumis #kumaners #almatero #hotdrinks #icemilk #cimahi #nongkrongcimahi #coffee #uhuy
#marinyusu#greenmilk


0   61  

Carilah inspirasimu dengan menikmati kopi terlebih dahulu๐Ÿ˜‰

#kumismanis #kumankumis #kumaners #almatero #hotdrinks #icemilk #cimahi #nongkrongcimahi #coffee #uhuy
#marinyusu#greenmilk


0   184  

Carilah inspirasimu dengan menikmati kopi terlebih dahulu๐Ÿ˜‰

#kumismanis #kumankumis #kumaners #almatero #hotdrinks #icemilk #cimahi #nongkrongcimahi #coffee #uhuy
#marinyusu#greenmilk


0   33