#nusantarakita

Instagram photos and videos

Jadikanlah apa yang diraih orang lain sebagai motivasi untuk anda. Yakinlah anda juga pasti bisa, dan tetaplah bersyukur dengan apa yang telah anda miliki saat ini.
Jadi, siapapun yang sudah berhasil promilnya beri selamat Bund,,sembari dalam hati berucap "Bulan ini InsyaAllah Saya Akan hamil!!"
Oke, Bund??
Semoga Bermanfaat .

Untuk dapat info medis dan jika ada pertanyaan seputar program cepat hamil silahkan ajukan via:
http://bit.ly/galery.babysehat

BBM: Dbb5db9d
WA: 082313956930

Tekan โ™ฅ, dan mention teman kamu untuk saling berbagi tentang info kesehatan!!

Jakarta

1   0  

Selamat malam & selamat beristirahat ๐Ÿ™
Terimakasih Bpk Rahman & keluarga dari bogor yang telah memilih liburan bersama kami untuk mengexplore keindahan pulau belitung ๐Ÿ™
- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -
Let visit belitung island, indonesia
PRIVAT TRIP
IDR 1.5 Jt/Pax

PROMO TERBATAS
Jadwal Trip 3D2N
Tgl 7 September 2018
.
.
Yuk ajak teman, pasangan & keluargamu untuk liburan ke belitung bersama kami
#CVMITRAUSAHABELITUNG
#BELITUNGTRAVELPLANNER
.
.
Keep calm & enjoy your holiday
The best travel planner in belitung
Contact us for more detail & Reservation :
Boleh tanya2 dulu
โ†“โ†“โ†“
Tlp : 081949462013/087878900092
WA Only : 082379247294
Kunjungi juga websait kami :
www.belitungtravelplanner.com
- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -
.
#belitung #pakethematkeluarga #liburan #liburanhappy #liburanmurah #exposesbelitung #explorebelitung #belitungtravelplanner #pesonaindonesia #lingkarindonesia #indozonetravel #INDOTRAVELLERS #nusantarakita #instanusantara #parapejalan #kerengan #wonderfulocation #journesia #adventureideas #indonesiaparadise #indonesiajuara๐Ÿ† #travelcantik #ayodolan #like4like #MTMA #goodnight #goproindonesia #sunset_love


0   1  

Ketika dalam perjuangan terdapat tantangan yang besar, berarti keberhasilan yang menanti juga akan lebih besar.

Loc : summit track Mt. Slamet


2   17  

A wealthy land and nation called Indonesia๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ

Curug Barong - Leuwi Hejo

1   87  

Selamat mala. & selamat beristirahat ๐Ÿ™
- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -
Let visit belitung island, indonesia
IDR 750/Pax

PROMO TERBATAS
Jadwal Trip 3D2N
Tgl 7 September 2018
.
.
Yuk ajak teman, pasangan & keluargamu untuk liburan ke belitung bersama kami
#CVMITRAUSAHABELITUNG
#BELITUNGTRAVELPLANNER
.
.
Keep calm & enjoy your holiday
The best travel planner in belitung
.
.
Contact us for more detail & Reservation :
Boleh tanya2 dulu
โ†“โ†“โ†“
Tlp : 081949462013/087878900092
WA Only : 082379247294
Kunjungi juga websait kami :
www.belitungtravelplanner.com
- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -
.
#belitung #pakethematkeluarga #liburan #liburanhappy #liburanmurah #exposesbelitung #explorebelitung #belitungtravelplanner #pesonaindonesia #lingkarindonesia #indozonetravel #INDOTRAVELLERS #nusantarakita #instanusantara #parapejalan #kerengan #wonderfulocation #journesia #adventureideas #indonesiaparadise #indonesiajuara๐Ÿ† #travelcantik #ayodolan #like4like #MTMA #goodnight #goproindonesia #sunset_love


0   3  

adab di dalam berdoa


17   58  

Selamat mala. & selamat beristirahat ๐Ÿ™
- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -
Let visit belitung island, indonesia
IDR 750/Pax

PROMO TERBATAS
Jadwal Trip 3D2N
Tgl 7 September 2018
.
.
Yuk ajak teman, pasangan & keluargamu untuk liburan ke belitung bersama kami
#CVMITRAUSAHABELITUNG
#BELITUNGTRAVELPLANNER
.
.
Keep calm & enjoy your holiday
The best travel planner in belitung
.
.
Contact us for more detail & Reservation :
Boleh tanya2 dulu
โ†“โ†“โ†“
Tlp : 081949462013/087878900092
WA Only : 082379247294
Kunjungi juga websait kami :
www.belitungtravelplanner.com
- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -
.
#belitung #pakethematkeluarga #liburan #liburanhappy #liburanmurah #exposesbelitung #explorebelitung #belitungtravelplanner #pesonaindonesia #lingkarindonesia #indozonetravel #INDOTRAVELLERS #nusantarakita #instanusantara #parapejalan #kerengan #wonderfulocation #journesia #adventureideas #indonesiaparadise #indonesiajuara๐Ÿ† #travelcantik #ayodolan #like4like #MTMA #goodnight #goproindonesia #sunset_love


0   2  

Tegalalang rice field, placed in ubud bali. One of the best rice terrace in Bali.
Best time to go here is in the morning. When there is a sun and the ray of light is shine through the branch of coconut trees. Make sure itโ€™s not a dark cloudy day when you go here so there is no sun light over. Just like my last time when i went there.
.
.
.
.
.
.
.
.
#lifevolkindonesia #neverstopexploring #artovisuals #lifeofadventure #watchthisinstagood #beautifuldestinations #ci_jabar #folkgreen #visualofearth #instanusantarabandung #awakethesoul #folkscenary #fujifilm_id #wondermore #xtraordinaryjourney #indozonetravel #indotrevellers #takemoreadventures #discoverearth #earthfocus #vzcomood #roamtheplanetย  #modernwild #melalidibali#jalan2bali #folkindonesia#kompasnusantara #nusantarakita #indonesia_geographic #instasunda

Tegalalang Rice Terrace

2   21  

Semua terjadi begitu aja, ya baik awal kali kami bertemu, hingga akhirnya ngebuat akun ini. Sering jalan, karena emang keduanya juga udah suka jalan dari dulu, eh pas ketemu kayak klop gitu nemuin partner yang hobinya hampir sama, tapi sekarang udah sedikit mengurangi karena memang jadwal kerja lebih besar dari jadwal jalan-jalannya, tapi gak papa sekalian nabung buat destinasi selanjutnya juga hehe .
๐Ÿ“: @titiknolkopi ๐Ÿšฉ: Jogja
๐Ÿ“ธ: @ivanardn

Special Region of Yogyakarta

2   389  

Pernah tau Kota Bau Bau belum? Atau pernah menjelajah tempat wisata Bau Bau?

Ya Bau bau ini adalah sebuah kota di Pulau Buton, Sulawesi Tenggara, lokasinya nggak jauh dari Wakatobi.

Disini kamu bisa jalan-jalan ke beberapa tempat wisata di Bau Bau. Main ke Pulau Ular, Pantai Kamali, Benteng Keraton Bau Bau dan Pantai Nirwana!

Tonton vlog versi lengkapnya di youtube.com/catperku

Like, share, subscribe ya!

#liburmulu #liburmuluid #kapankitakemana #explorebaubau #baubau

Kota Bau-Bau Sulawesi Tenggara, Indonesia

1   24  

adab ketika sedang berdoa


19   235  

BEST YOGYA, BAJAWA, SOLO RAYA ngopi bersama di Solo.
Salam Persaudaraan dan Eksplorasi all bikers

Ride and Care
__________________________________________________BROTHERS - EXPLORE -SOLIDARITY
________________________________________________

#brothersexploresolidarity
#beIndependent
#beTheBest
#independentbikers
#independentbikersclub
#independentbikerscommunity
#indonesiaku #indonesiaindah #wonderfullindonesia #rudaduasampaitua #bikers #ladiesvikers #wow #nusantara #nusantarakita #nusantaraku #indonesialuas #ride #rideforfun #nature #photooftheday #instamotorcycle #instamotogallery #bikestagram
#adventures #adventurerider


0   14  

Langkah demi langkah kita selalu bergandengan tangan dan wajah penuh senyuman menyongsong hari yang di nanti nantikan. ๐Ÿ’™๐Ÿ’‘๐Ÿ’‘๐Ÿ’™ Sukses selalu buat koko stev & Cece ellen. Tuhan Yesus selalu memberkati. ๐Ÿ’™

_________________________________________
Location :#purukambera, SUMBA TIMUR
________________________________________

#tripsumba #indonesiaindah #preweeding #bestnine2018 #tierasumba #liburansumbaisland #waingapuofsumba #nusantarakita #nusatenggaratimur #bestnine2018 #folkindonesia #beatifulindonesia #happy #like4follow #humbaailulu #livefolk #love #God


0   13  

Semoga yang like bulan ini bisa dapat 2 garis merah., amiinn., . . . . "METODE SINGKAT DAN SEDERHANA RAHASIA CEPAT HAMIL UNTUK MEMPEROLEH KETURUNAN"

Banyak yang gagal promil sana-sini, Sudah mencoba pengobatan apapun belum berhasil juga. Jangan pernah menyerah, Setiap Usaha yang dilakukan Tidak akan Pernah Sia-Sia.
Kebahagiaan tidak ditunggu, tetapi dijemput dan diperjuangkan. Jangan menunda sampai penyakit dan hambatan semakin parah sehingga semakin sulit diatasi seperti haid tdk tratur, kista, myom, knker, sumbtan pd tubafallopi, endomtriosis, dll. Bunda semua memiliki jatah bahagia juga. Perjuangan tanpa henti akan membuat Tuhan bertambah yakin untuk menitipkan anak yang manis pada bunda pada akhirnya nanti. Apa yang kita lakukan hari ini, menentukan apa yang akan kita dapatkan esok dan kedepannya. Menunda 1 hari = menunda kehadiran buah hati 9 bulan bahkan lebih. Semangat Promil, Bunda
Lebih dari sribu bukti keberhasilan dari Seluruh penjuru Indonesia dari Sabang sampai Merauke, mulai dari Sumatera, Jawa, Kalimantan, Nusa Tenggara, Bali, Sulawesi, Papua, bahkan Timor Leste bisa dilihat di Instagram therapisherbalhealth dan therapypromil. Program hamil paling terbaru dengan sistem yang efisien yang menangani kasus hambatan kehamilan bahkan ketika medis sudah angkat tangan. Ayo bunda jemput kebahagiaan bunda disini bersama kami Therapy Herbal Holistic.

Kami akan membantu memberikan solusi atas semua hambatan kehamilan Bunda dan suami agar kesuburan meningkat dan peluang kehamilan semakin besar dengan metode "PROGRAM HAMIL " mengacu pada terapi Pengobatan TIMUR.

Kodrat seorang istri yang diinginkan oleh SUAMI adalah bisa melahirkan BAYI dari RAHIM-nya sendiri.
Semoga Memberikan Inspirasi dan Bermanfaat!
=======
===============================================
GRATIS KONSULTASI
Hidup yang bermakna dan berarti saat kita memiliki penerus dari darah daging kita sendiri.
Konsultasikan semua problem bunda bersama kami dan raih kebahagiaan bunda melalui PROGRAM HAMIL dgn bimbingan secara intensif.
PROGRAM HAMIL
Temukan Solusinya DISINI ๏ธโœ” contact person :
๏ธโœ” BBM : dbb5db9d
โœ” W/A : 082313956930----------------------------------------

Jakarta

2   9  

"Team Hore"!!!๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Kapan lagi bisa foto bareng sama aktor-aktor dari @gempacjunior ๐Ÿ˜ . "Edit-edit dikit ya ang @tegar.wicak.5 @grow1112 biar putihan dikit dan daki-daki yang mebandal gak keliatan wkwkwk"๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Salam dari @edelweis_adventure_ kuningan semoga kita bisa ketemu lagi๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜‰ .ps; @grabid nyasar ke gunung, mungkin ada yg pesen gofood disana wkwk๐Ÿ˜‚
FOLLOW @edelweis_adventure_ , jangan nunggu aku di puncak. Tapi berjalanlah bersamaku sampe ke puncak (sukur-sukur sampe puncak pelaminan)๐Ÿ˜๐Ÿ˜‰ #pendaki_id #pendaki_kusam #pendakigunung #ciremai3078mdpl #gunungciremai_kuningan #rangerlinggarjati #kuninganjabar #cirebonjeh #kuninganhits #pendakiindonesia #edelweisadventure #edelweisindonesia #SelamatkanEdelweis #teamhore #gempacjuniorcirebon #cintaalamindonesia #nusantarakita #instagood #instagram

Linggajati, Jawa Barat, Indonesia

2   20  

Perjalanan bisa memberikan banyak pelajaran hidup yang tidak aku dapati di bangku sekolah.

Iya nggak sih! Setuju nggak kalian?

Regram from @vinadewwi.

Lokasi Bukit Widodaren.

_______________
#idbcpr
#explorebromo
#bromohits
#exploremalang
#explorejawatimur

Taman Nasional Gunung Bromo Tengger Semeru

3   468  

Go where you feel most alive ๐Ÿ—ป
.
.
.
.
.
Lok : Gunung Andong, Magelang, Jawa Tengah. ๐Ÿ“
โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–
#pendakigunung #id_pendaki #exploregunung #explorependaki #compaspetualang #nusantarakita #sahabatpendaki #jejakpendaki #pendakikeren #pendakikusam #pendakiindonesia #mountainesia #kaumpendaki #pendaki #instapendaki #instapendakiindonesia #selerapendaki #pendaki_id #pesonapendaki #camerapendaki #catatan_pendaki #gunung #andong #lfl #fff #pendakikeren
#mountclimberindonesia #penyambut_kabut #EigerAdventure #pendakijomblo


0   39  

yang suka touring pasti tau dong jalan yang ini? Arah menuju pantai Cicalobak-puncak guha-Rancabuaya, ada yang kangen mantai? haha๐Ÿ˜‚ tag rerencanganna/teman-temanya
.
jalan PANSELA Garut Selatan, Karangsari, kec.Pakenjeng
Dalam mengendari kendaran mobil/motor di harapkan kecepatan di kurangi sebab kalo bahasa sunda na mah "bisi ngaleunyap"๐Ÿ˜‚
.
#galerikarangsari


1   14  

bersatulah wahai umat islam


41   531