#pelajar

Instagram photos and videos

Tas sepatu futsal Adidas Jinjing

Rp 50.000

sebelum order tanyakan terlebih dahulu stocknya ada 5 model.
1. Tas Warna Hitam Tulisan Orange
2. Tas Warna Hitam Tulisan Hijau
3. Perpaduan Hitam Biru Tulisan Putih
4. Tas Warna Hitam Tulisan Putih (Gambar Utama)
5. Tas Warna Hitam Tulisan Gold
muat untuk jersey dan sepatu futsal

#shoescase #tassepatufutsal #tassepatunike #tassepatusandal #tassepatugrosir #tassepatu #tassepatumurmer #tassepatumurah #tasselempang #tasfutsal #tasfutsalgrosir #tasfutsaladidas #tasfutsalnike #tasfutsalbola #tasfutsaljakarta#futsal#pelajar#futsalindonesia#bolalob#sayajual#tassepatuadidas


0   1  

Tas sepatu futsal Adidas Jinjing

Rp 50.000

sebelum order tanyakan terlebih dahulu stocknya ada 5 model.
1. Tas Warna Hitam Tulisan Orange
2. Tas Warna Hitam Tulisan Hijau
3. Perpaduan Hitam Biru Tulisan Putih
4. Tas Warna Hitam Tulisan Putih (Gambar Utama)
5. Tas Warna Hitam Tulisan Gold
muat untuk jersey dan sepatu futsal

#shoescase #tassepatufutsal #tassepatunike #tassepatusandal #tassepatugrosir #tassepatu #tassepatumurmer #tassepatumurah #tasselempang #tasfutsal #tasfutsalgrosir #tasfutsaladidas #tasfutsalnike #tasfutsalbola #tasfutsaljakarta#futsal#pelajar#futsalindonesia#bolalob#sayajual#tassepatuadidas


0   1  

Yg mau bisa langsung chat saya. Bagi yg ragu nggak usah. Kalo kamu ragu nanti hasilnya ragu trus.. 😄😄 #bisnisbooming #bisnistersistem #bisnissemuakalangan #bisnisterbaru #database #likeforlikes #doyanmakan #bisnisonline #ootd #upload #kerjadarirumah #irt #mahasiswa #pelajar


0   3  

Tas sepatu futsal Adidas Jinjing

Rp 50.000

sebelum order tanyakan terlebih dahulu stocknya ada 5 model.
1. Tas Warna Hitam Tulisan Orange
2. Tas Warna Hitam Tulisan Hijau
3. Perpaduan Hitam Biru Tulisan Putih
4. Tas Warna Hitam Tulisan Putih (Gambar Utama)
5. Tas Warna Hitam Tulisan Gold
muat untuk jersey dan sepatu futsal

#shoescase #tassepatufutsal #tassepatunike #tassepatusandal #tassepatugrosir #tassepatu #tassepatumurmer #tassepatumurah #tasselempang #tasfutsal #tasfutsalgrosir #tasfutsaladidas #tasfutsalnike #tasfutsalbola #tasfutsaljakarta#futsal#pelajar#futsalindonesia#bolalob#sayajual#tassepatuadidas


0   1  

Pantas memang untuk dibanggakan saat kamu berhasil masuk fakultas kedokteran.
Selamat Kak Dimas, kamu berhasil mewujudkan cita-cita mu. .
.
.
Buat temen-temen jika ada yg mau ditanyakan mengenai info perkuliahan bisa free konsul ke kita ya. Langsung cek kontak di bio aja.
.
.
#unpad #mahasiswa #infosbmptn #infomasukptn #infosbmptn #bahassoal #tryoutsbmptn #bahassoalsbmptn #pembahasansoalsbmptn #tryout #tryoutgratis #pelajar #sbmptn #snmptn #tryoutsbmptn #stan #stis #siswa #pelajar #kampus #kuliah #mahasiswa #masukptn #pelajar #wisuda #mahasiswi #siswi #infoptn#sbmptn2019 #snmptn2019 #sma #slta


0   0  

SIAPAPUN ANDA .... SIAPAPUN ANDA ....
MAU BISNIS SUKSES ,IN SYA ALLAH BERKAH DAN DI BERKAHI
.
- Anda TKI,
- Anda seorang pelajar,
- Anda MahaSiswa,
- Anda pengangguran yang sedang cari kerja?
- Anda pegawai yang penghasilannya belum dapat mencukupi kebutuhan hidup?
-Anda ingin tahu bagaimana bisnis UKM yang menjelma menjadi milyarder dengan ONLINE
-Anda ingin tahu dan merasakan dahsyatnya profit bisnis online dan PPOB terlengkap di Indonesia?
Ingin hidup lebih Efektif & Efisien?
Ingin Bisnis sambil Sedekah?
Ingin penghasilan JUTAAN perminggu bahkan perhari?
Ingin komunitas positif, Agamis & Visioner?
Kini saatnya mendulang Rupiah dan Ruhiah berjamaah dalam bisnis digital PAYTREN Milik Ustadz Yusuf Mansur... Segera Daftarkan diri anda menjadi mitra PAYTREN. . .
buka hati dulu aja. cari tau ttg Paytren. buka hati u sesuatu yg baru, yg justru bisa jadi, inilah yg dicari kwn2.
.

Info daftar bisnis berkah paytren ust. Yusuf mansur hubungi :

WhatsApp : 0812-8431-9941

#paytren
#paytreninaja
#ustyusufmansur
#jabodetabek
#kalimantan
#malang
#lombok 
#bogor
#medan 
#indonesia 
#jogja
#pelajar #komunitas 
#muslimah #islam 
#lowongankerja
#bisnismuda #mahasiswa #seminar #berkah
#tahajud
#wirausaha 
#kerjasampingan 
#pengusahamuda 
#selamatpagidunia 
#gojek #pictofthedays 
#wanitaberhijabindonesia 
#kampus #grabbikeindonesia


0   2  

Classmate😊
#lfl💛 #lfl #pelajar #pelajarsmp #pelajarhitz

Central Java

13   15  

No captions🍃
#lfl💛 #lfl #pelajar #pelajarsmp #pelajarhitz

Central Java

11   8  

Friends 😊
#lfl💛 #lfl #pelajar #pelajarsmp #pelajarhitz

Central Java

9   11  

[Polo Shirt: cewek]
.
"Raih Cita Dengan Gaya"
another choice just 4 u!
.
Kode: PC.8637
Berat: 179 Gram
.
Detail Produk :
.
-Harga : Rp 79.000
-Bahan : Cotton LacosteUkuran
-Size M : 50x72 cm
-Jahitan : Standar Kaos Distro (Jahitan Rante)
-Kemasan : Plastik Mika 0.6mm Terbrending -Label / Hangtag : Lengkap
.
*ORDER cek BIO
.
*harga belum termasuk ongkir
.
.
#pelajar
#kaos
#pelajarkekinian
#poloshirt
#murah
#murahberkualitas
#pelajaraktif
#kaoskeren
#kaoskerenmurah


0   2  

[Polo Shirt: cewek]
.
"Raih Cita Dengan Gaya"
cek this out girls!
.
Kode: PC.8638
Berat: 179 Gram
.
Detail Produk :
.
-Harga : Rp 79.000
-Bahan : Cotton LacosteUkuran
-Size M : 50x72 cm
-Jahitan : Standar Kaos Distro (Jahitan Rante)
-Kemasan : Plastik Mika 0.6mm Terbrending -Label / Hangtag : Lengkap
.
*ORDER cek BIO
.
*harga belum termasuk ongkir
.
.
#pelajar
#kaos
#pelajarkekinian
#poloshirt
#murah
#murahberkualitas
#pelajaraktif
#kaoskeren
#kaoskerenmurah


1   2  

Kenangan yg bisa dikenang tidak hanya di ingat.. silaturohim tetap jalan .. jangan sampai terputus.. amiin... ❤💞 #mandemak #xiiipa1 #pelajar #pelajarindonesia #pelajarjateng #demakkotawali


0   4  

SIAPA BILANG HAMIL ITU SULIT?
ANDA TIDAK PERLU PERCAYA DENGAN POSTINGAN INI TAPI BUKTIKAN SENDIRI

Mendapatkan tiket hamil itu sangat mudah tapi Anda dan pasangan harus maksimal menjalani dan melewati setiap prosesnya.

Kebanyakan orang gugur dalam melewati proses ini Apa penyebabnya?
Hanya Anda dan pasangan Anda lah yang tahu penyebab kegagalan ini.

Coba pikirkan lagi!

Anda bisa menunggu selama bertahun-tahun tanpa usaha apapun!
Tapi, ketika Anda menjalani promil hanya dalam waktu 1 bulan belum berhasil, sudah pasrah begitu saja??? Apakah dengan pasrah, impian Anda bisa terwujud?

Ingat, di dunia ini tidak ada yang namanya instan, mie saja yang dibilang instan masih butuh proses dan waktu untuk siap dimakan. Apalagi untuk mendapatkan BUAH HATI pasti butuh proses dan waktu untuk menghadirkannya kedalam keluarga kecil Anda.

Tapi kebanyakan, 95orang sudah merasa bahwa usaha yang dilakukannya sudah maksimal. Jika benar-benar sudah maksimal kenapa belum berhasil?
Akhirnya tanpa berpikir panjang, pasrah dengan keadaan.

Apa dengan berdo'a dan pasrah, usaha Anda akan dikabulkan Tuhan?
KONSULTASI
WA : 083851192893

Jakarta, Indonesia

1   11  

SIAPA BILANG HAMIL ITU SULIT?
ANDA TIDAK PERLU PERCAYA DENGAN POSTINGAN INI TAPI BUKTIKAN SENDIRI

Mendapatkan tiket hamil itu sangat mudah tapi Anda dan pasangan harus maksimal menjalani dan melewati setiap prosesnya.

Kebanyakan orang gugur dalam melewati proses ini Apa penyebabnya?
Hanya Anda dan pasangan Anda lah yang tahu penyebab kegagalan ini.

Coba pikirkan lagi!

Anda bisa menunggu selama bertahun-tahun tanpa usaha apapun!
Tapi, ketika Anda menjalani promil hanya dalam waktu 1 bulan belum berhasil, sudah pasrah begitu saja??? Apakah dengan pasrah, impian Anda bisa terwujud?

Ingat, di dunia ini tidak ada yang namanya instan, mie saja yang dibilang instan masih butuh proses dan waktu untuk siap dimakan. Apalagi untuk mendapatkan BUAH HATI pasti butuh proses dan waktu untuk menghadirkannya kedalam keluarga kecil Anda.

Tapi kebanyakan, 95orang sudah merasa bahwa usaha yang dilakukannya sudah maksimal. Jika benar-benar sudah maksimal kenapa belum berhasil?
Akhirnya tanpa berpikir panjang, pasrah dengan keadaan.

Apa dengan berdo'a dan pasrah, usaha Anda akan dikabulkan Tuhan?

KONSULTASI

Whatsaap : 082331336116


1   10  

Paket Pembesar Payudara TERBAIK Di Dunia Sudah Mendapatkan Sertifikat ISO 9001

Keunggulan & Keuntungan Alat MHCA:
- Membesarkan & Mengencangkan Payudara secara Alami & Cepat
- Tidak Ketergantungan
- Sudah bersertifikat Internasional dan lolos uji Lab
- Dapat mengecilkan paha, perut, lengan dll
- Membesarkan bokong
- Menghilangkan stretcmark di perut/ betis
- Menghilangkan migrain / pusing
- Merapatkan Vagina • Limited Stock
• Menerima pengiriman dalam & luar negeri
• TERJAMIN
• TERMURAH
Alasan memilih produk kita:
✅ Depkes RI
✅ ISO 9001
✅ FDA
✅ Top 500 Asiabrand
✅ 100AMAN tanpa efek samping ke payudara 👉Untuk Harga dan konsultasi bersama kami silahkan chat ke salah satu kontak dibawah ini ya.. 📲 WA. : 085942585055
#pandai #tadika #pt3 #spm #terlajaklaris #murah #malaysia #kelantan #upsr #terlajaklaku #taska #bapa #bijak #pelajar #laku #laris #uitm #hamil #ams #kesehatan #pendidikan #school #smart #instagram #merries #moms #ibudananak #ibuanak #instafamily #lovemybaby


1   4  

Pembesar Payudara TERBAIK Di Dunia Sudah Mendapatkan Sertifikat ISO 9001

Keunggulan & Keuntungan Alat MHCA:
- Membesarkan & Mengencangkan Payudara secara Alami & Cepat
- Tidak Ketergantungan
- Sudah bersertifikat Internasional dan lolos uji Lab
- Dapat mengecilkan paha, perut, lengan dll
- Membesarkan bokong
- Menghilangkan stretcmark di perut/ betis
- Menghilangkan migrain / pusing
- Merapatkan Vagina • Limited Stock
• Menerima pengiriman dalam & luar negeri
• TERJAMIN
• TERMURAH
Alasan memilih produk kita:
✅ Depkes RI
✅ ISO 9001
✅ FDA
✅ Top 500 Asiabrand
✅ 100AMAN tanpa efek samping ke payudara 👉Untuk Harga dan konsultasi bersama kami silahkan chat ke salah satu kontak dibawah ini ya.. 📲 WA. : 085942585055
#pandai #tadika #pt3 #spm #terlajaklaris #murah #malaysia #kelantan #upsr #terlajaklaku #taska #bapa #bijak #pelajar #laku #laris #uitm #hamil #ams #kesehatan #pendidikan #school #smart #instagram #merries #moms #ibudananak #ibuanak #instafamily #lovemybaby


0   6  

👶MENANTI KEHADIRAN BUAH HATI 👶
Kehamilan adalah salah satu moment yang ditunggu-tunggu oleh pasangan suami istri. Bukankah tujuan mereka menikah salah satunya adalah memperoleh keturunan, jadi kehamilan pun bisa dikatakan kado terindah ketika mereka memutuskan untuk mengarungi biduk rumah tangga. Namun, tak semua orang bisa mendapatkan anugerah indah tersebut dalam waktu yang cepat. Banyak pasangan suami istri yang harus menunggu bertahun-tahun baru mereka bisa dikaruniai seorang anak. Tetap doa, ikhtiar, sabar dan tawakal semoga Allah segera menghadirkan anggota keluarga baru dalam rumah tangga anda bagi bunda/bapak yg sampai hari ini belum punya momongan, Aamiin.
Setiap keinginan harus di barengi dengan Doa, NIAT, dan USAHA yang KERAS. 💃Tidak ada usaha yang sia-sia jika kita sudah berusaha semaksimal mungkin...
.
. ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
KONSULTASI

wa:083851192893

Jakarta, Indonesia

1   12  

Miris deh lihatnya 😥, bagaimana Indonesia mau maju, jika kelakuan generasi muda seperti yang dilakukan oleh tiga pria dewasa berinsial AR (21), RA (19) beralamat Kecamatan Talang Padang, AG (23) warga Kecamatan Ulu Belu dan bahkan ada seorang perempuan NH yang masih berumur 16 tahun warga Talang Padang diamankan Polsek Talang Padang Polres Tanggamus karena diduga mabuk aibon.
.
.
Awalnya, Pihak kepolisian merespon informasi masyarakat yang resah melihat adanya aksi ngelem (menghisap lem aibon), akhirnya setelah itu polisi pun bertindak dan berhasil mengamankan 3 pria dewasa dan seorang anak perempuan dibawah umur.
.
.
Kapolsek Talang Padang AKP Yoffi Kurniawan, SE. SH. MH mengungkapkan keempat pelaku diamankan di Pekon Sinar Semendo Talang Padang usai Polsek menerima informasi masyarakat. "Berbekal informasi tersebut, para pelaku diamankan tadi siang, Selasa (14/8) sekitar pukul 14.00 Wib, saat mabuk aibon," kata AKP Yoffi Kurniawan mewakili Kapolres Tanggamus AKBP I Made Rasma, SIK. M.Si, Selasa (14/8) malam.

Dari para pelaku, sambung Kapolsek, diamankan 7 kaleng lem aibon dan saat ini para pelaku masih diamankan di Polsek Talang Padang guna dilakukan pembinaan. "Orangtua mereka juga dipanggil agar mengetahui aktivitas negatif anaknya dengan harapan dapat meningkatkan pengawasan terhadap anak mereka," jelasnya.

Kapolsek berpesan, kepada orang agar lebih meningkatkan pengawasan terhadap anak mereka. "Mari awasi anak-anak kita dari pergaulan yang merugikan, sehingga anak-anak tidak terjerumus hal negatif," tandasnya. (Mp)
⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹ Anda punya Info menarik? kirimkan saja ke DM 🙏👍
⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹ (Terimakasih sudah membaca 👀, menyukai ❤ dan jangan lupa tag temen & sahabatmu untuk saling berbagi informasi 👍) .


#infokyai #viral #lampung #bandarlampung#lampungselatan #pesawaran #pringsewu#tanggamus #lampungbarat #pesisirbarat#lampungtengah #metro #netizen #aibon #mabok #pelajar #wanita #pria #abg


95   813  

#Pelajar 📚#

Blangpidie

0   1  

BATAGOR BANJIR😍😍
yuk di order, makanan hits yang satu ini. sensasi pedas yang bikin ketagihan!!!! cuma 20k doang lhoooo, free ongkir!!!!🙇🙇 #pelajar#marketing#jajanan#hits#murah#kekinian


0   2  

[ REAL TESTI DARI CLIENT KAMI ]
Tiada masaa paling indah, masa masa di sekolah. Tiada kisah paling indah, kisah kasih di sekolah. 💙
.
.
THX FOR ORDER YAAAA 🔥
yuk cetak foto sama squad kamu juga✔
.
.
.
.
#lfl #fff #masasma #kisahkasih #squad #pelajar #lfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfl #bestfriend #highschool #bff


0   7  

Regrann from @sahabat_pelajar - "Selamat Hari Pramuka, semoga Pramuka jaya selalu dan melahirkan tunas-tunas muda yang bisa membawa bangsa kita ke arah yang lebih baik.
.
.
.
#pramuka #pramukaindonesia #pramukaupdate #pelajarberadab #pelajar #islam #indonesia #student #creation #scout #scoutindonesia #pramukakeren #pramukahits
#pelajarislamindonesia


0   5  

Haloo kak....
Mau ngenalin nih bisnis yang kece banget.
.
Yuk join BISNIS 3M saya. Dijamin olshop kaka yang sebelumnya sepi bakalan laris manis deehh...
.
Yang gak punya modal jadi bisa punya usaha.
.
Aku udah buktiin bisnis 3M nya loohh...
Apa sih 3M itu?? .
MURAH
Joinnya cukup 350rbu untuk bisa dapetin supplier olshop dan ilmu digital marketing yg membuat olshop laris manis
.
MUDAH
Kerjanya cuma main HP & MEDSOS aja
Tanpa harus keluar modal (Rp. 0) untuk stok barang atau ekspedisi.
.
MENGUNTUNGKAN
➡️ Harga dari supplier kita murah bingits loh kak... dijamin deh olshop kaka akan banjir orderan.
➡️ Beli data supplier 1x bisa dijual berkali kali... balik modal cepet setelah itu duitnya ngalir terus deh ke rekening kaka... dan pastinya di bimbing langsung dari 0 oleh saya.
.
Yang sudah SIAP SUKSES bisa langsung chat yaa...
WA : 0811137696
.
#olshop #bisnisonline #bisnisdatabase #bisnisterbaru #bisnis2018 #dropnshop #bisnisterkini #bisnishits #bisnissampingan #bisnisreal #bisnismudah #mahasiswa #irt #pegawai #karyawan #pelajar #bisnismudah #bisnisberkah


0   4  

Pembesar Payudara TERBAIK Di Dunia Sudah Mendapatkan Sertifikat ISO 9001

Keunggulan & Keuntungan Alat MHCA:
- Membesarkan & Mengencangkan Payudara secara Alami & Cepat
- Tidak Ketergantungan
- Sudah bersertifikat Internasional dan lolos uji Lab
- Dapat mengecilkan paha, perut, lengan dll
- Membesarkan bokong
- Menghilangkan stretcmark di perut/ betis
- Menghilangkan migrain / pusing
- Merapatkan Vagina • Limited Stock
• Menerima pengiriman dalam & luar negeri
• TERJAMIN
• TERMURAH
Alasan memilih produk kita:
✅ Depkes RI
✅ ISO 9001
✅ FDA
✅ Top 500 Asiabrand
✅ 100AMAN tanpa efek samping ke payudara 👉Untuk Harga dan konsultasi bersama kami silahkan chat ke salah satu kontak dibawah ini ya.. 📲 WA. : 085942585055
#pandai #tadika #pt3 #spm #terlajaklaris #murah #malaysia #kelantan #upsr #terlajaklaku #taska #bapa #bijak #pelajar #laku #laris #uitm #hamil #ams #kesehatan #pendidikan #school #smart #instagram #merries #moms #ibudananak #ibuanak #instafamily #lovemybaby


0   10