#resepmasakanindonesia

Instagram photos and videos

Pisang Cokelat Keju Teflon ๐ŸŒ๐Ÿซ๐Ÿ˜‹
โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €
Pisang yang dibakar lalu ditambah keju parut, cokelat, dan susu kental manis, emang juara banget sih buat disantap sebagai camilan di akhir pekan. Bikinnya? Simpel banget cuma pakai teflon, lihat videonya sampai habis ya.
โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”
repost @endeus.tv โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€” Repost dari : @instakuliner.ig

Silahkan LIKE & Tag temen kamu โ˜บ
#berbagiresep #resepmakanansehat #resepkue #shareresep #resepmakanansederhana #resepmakanandiet #resepmakanan #resep #resepmakanananak #resepyummy #resepmasak #resepmasakanfavorit #resepmasakanindonesia #resepcemilan #resepmasakanrumahan #resepmasakan #resepmakananindonesia #resepmasakannusantara


0   4  

Vegetarian dinner
1. Ubi rebus
2. Tempe panggang
3. Telur jagung panggang
4. Pepes jamur pedas
5. Sambal terasi
6. Tumis siombak from @alam_organik
Oven yang saya gunakan adalah jenis convection oven, jadi ada blower nya di dalam oven. Jadi hasil panggangan seperti digoreng krn setelah dipanggang hasilnya kering di luar n moist di dalam.

Repost dari : @happy_mommy_cooking

Silahkan LIKE & Tag temen kamu โ˜บ
#berbagiresep #resep #resepmakanansehat #resepyummy #resepkue #resepmakanandiet #resepmakanansederhana #resepmakanananak #resepmakanan #shareresep #resepmasak #resepmakananindonesia #resepcemilan #resepmasakanrumahan #resepmasakanindonesia #resepmasakanfavorit #resepmasakan #resepmasakannusantara


0   2  

HANYA DALAM HITUNGAN MINGGU TERBUKI 100 PERSEN TINGGI BADAN NAIK ^_^ RAHASIA PENINGGI BADAN

Mau Meninggikan Badan secara Cepat, Sehat dan Alami hanya dalam Hitungan Minggu ?

Kenggulan Paket Peninggi Super Grow Up
- Meninggikan Badan secara Cepat, Sehat dan Alami - Memadatkan Tulang dan Merangsang Pertumbuhan Tulang
- Terbuat dari Kalsium Organik dengan Penyerapan Terbaik di Dunia
- Mengandung Multivitamin Zinc, Vitamin D dan Berbagai Nutrisi untuk membantu Pertumbuhan
- Aman Tanpa Efek Samping (MUI,BPOM,GMP)
- Bisa dikonsumsi dari usia 12 - 35 Tahun untuk Menambahkan Tinggi Badan

Umur Anda bukan Penghambat untuk Menaikkan Tinggi Badan loh

Mumpung masih usia 12-35 Tahun sudah saatnya Impian Anda mempunyai Tinggi Badan yg Ideal terwujud setelah Mengkonsumsi Paket Peninggi Super Grow Up kita

Mau?
Konsultasikan sekarang yuk

BBM. : DCBEE866
WA. : 0877 9609 3915
[email protected] : @PCN5765P

Repost dari : @modaltinggi

Silahkan LIKE & Tag temen kamu โ˜บ
#resepmasak #resep #resepkue #resepyummy #resepmakanansederhana #shareresep #resepmakanandiet #resepmakanananak #resepmakanansehat #berbagiresep #resepmakanan #resepmakananindonesia #resepmasakannusantara #resepmasakanindonesia #resepmasakan #resepmasakanrumahan #resepcemilan #resepmasakanfavorit


0   1  

Kakap masak jahe

Jahe punya banyak manfaat yg baik utk tubuh. Apalg yg perutnya suka kembung. Masakan berbahan jahe bisa jd solusi meredakan kembung di perut๐Ÿ‘

Bahan ;
Kakap fillet
Kentang potong dadu
Jahe iris korek api
Bawang bombay iris
Bawang putih cincang
Kecap asin
Kecap manis
Garam sejumput

Steps ;
Bersihkan kakap dg jeruk nipis & garam. Setelah dibilas marinase sebentar dg kecap asin.

Panaskan wajan + 1sdm olive oil + 1sdt minyak wijen
Tumis jahe sampe wangi kecoklatan lalu disusul bawang putih cincang.
Setelah wangi masukan bawang bombay , kentang & kecap manis.
Aduk sebentar sampai merata + air 200 ml.
Tutup wajan biarkan sampai kentang mulai lembut.
Jika sudah mulai lembut , masukan kakap fillet. Tutup kembali wajan sebentar ( 5mt d y๐Ÿ˜†)
Buka wajan. Tabur garam sejumput Aduk dg hati2 jangan sampai ikan hancur jadi remah2 ๐Ÿคฃ.
Siap dihidangkan๐Ÿ˜

Selamat mencoba

Salam setrong dari yg belajar hidup sehat๐Ÿ˜‹

Repost dari : @less_oil_food

Silahkan LIKE & Tag temen kamu โ˜บ
#shareresep #berbagiresep #resepkue #resepmakanandiet #resepmasak #resepmakanan #resepyummy #resepmakanansehat #resepmakanananak #resep #resepmakanansederhana #resepmasakanfavorit #resepmasakanrumahan #resepmakananindonesia #resepmasakan #resepcemilan #resepmasakannusantara #resepmasakanindonesia


0   6  

@racikandapur with @get_repost
ใƒปใƒปใƒป
Selamat malam...
Bikin syomay ...enakkk serumah suka๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
.
SIOMAY AYAM UDANG
Bahan sesuai yg ada di rumah
550 gr ayam ( me kurleb sekitar 400 gr)
100 gr udang (me sekitar 250 gr cincang kasar)
2 sdm minyak wijen
1,5 sdm saos tiram
100 gr bengkuang, parut menggunakan parutan keju
2 sdm gula
1/2 sdt merica
1/2 sdm garam
2 siung bawang putih, haluskan
125 gr tepung sagu
Kulit pangsit/siomay .
Cara buat:
1. Cincang ayam dan udang
2. Campur jadi satu dgn bahan lain, uleni smp tercampur rata.
3. Bungkus dgn kulit siomay, kukus selama kurleb 20-30menit tergantung uk besar kecilnya
4. Ready to serve
Cocolan cabe:
Rebus rawit dan bawang putih, beri sedikit air, blender.
.
Tips:
โœ” agar kulit pangsit tdk keras saat sdh dingin, sblm di kukus dan menjelang matang olesi/semprot siomay dgn air hingga rata. Dijamin kulit siomay tetep lembut, dgn catetan...tdk dibiarkan di wadah terbuka

Silahkan LIKE & Tag temen kamu โ˜บ

Repost dari : @mamamudahobbymasak

Silahkan LIKE & Tag temen kamu โ˜บ

Repost dari : @kulitpangsit

Silahkan LIKE & Tag temen kamu โ˜บ
#resepmakanandiet #resepyummy #resepmasak #shareresep #resepmakanananak #resepmakanansehat #resepmakanan #resepkue #resepmakanansederhana #resep #berbagiresep #resepcemilan #resepmasakanrumahan #resepmakananindonesia #resepmasakan #resepmasakanfavorit #resepmasakannusantara #resepmasakanindonesia


0   7  

Alhamdulillah Puji Tuhan ๐Ÿ™๐Ÿ˜‡
*Senin, 20 Agustus 2018*
Herbal BEE hari ini memberikan bukti lagi dgn hasil 2 garis merah ๐Ÿ˜๐Ÿ˜‡ Selamat kepada: *Bunda Efa (21th) dan Suami (25th)*
Penantian: *2 tahun*
Lama promil: *1 bulan*
Beliau memiliki riwayat: *Pernah keguguran, Kandungan lemah, Haid tidak teratur, Sperma suami encer*
Ayo bunda, jemput sang buah hati anda & rasakan indahnya menjadi seorang ibu dgn Terapi Herbal BEE yg paling rekomended dgn hasil berupa bukti bukan janji ๐Ÿ˜˜
Masihkah anda enggan mengeluarkan materi u/ menghadirkan sang buah hati anda sendiriโ€ฆ?? ๐Ÿคท๐Ÿปโ€โ™€๐Ÿ˜” LAKUKANLAH SEKARANG JUGA, karena nanti terkadang menjadi tidak akan pernah terjadi ๐Ÿ˜”

Salam โœŒgaris merah ๐Ÿ˜˜

Bengkulu, Bengkulu

1   13  

PUBG CHARACTERs !!
.
Kelebihan Case Kita :
๐Ÿ”นGambar tidak akan luntur/rusak
๐Ÿ”นCetak UV bukan tempelan
Design bisa diaplikasikan ke-SEMUA jenis tipe Smartphone / Hp kamu
๐Ÿ”นGratis Ongkir
๐Ÿ”นBisa juga gunakan design lain / design sendiri
.
Informasi & order :
๐Ÿ“ฒLINE : @yny2897u
๐Ÿ“ฑWA : 087786473044
.
๐ŸŒŸ Shopee.co.id/Kevindoank
๐ŸŒŸ Tokopedia.com/Kev1n-shop
.
Tag
#customcasetermurah #casecustommurah #suppliercustomcase #tempatcustomcase #customcase #casetermurah #casemurah #case3d #customcasemurah #customcasepalingmurah #casecustom
#pubggame #caseunik #indovidgram #casemurah #casehp #casemurahbanget #pubgindonesia #pubgmobileindonesia #customcasemurah #casexiaomi #customcaseiphone #ivgcomedy #yummytips #ivgcommunity #resepyummy #indonesianfood #masakanindonesia #resepmasakanindonesia #makanankekinian #masakapahariini #pubgmobile


0   79  

Regrann from @instakuliner.ig - Sosis Mie Gulung Telur
-----
Bahan:
5 buah sosis, potong 2 bagian
2 mie telur, rebus
1 sdt penyedap rasa
ยฝ sdt merica
10 tusuk sate
5 buah telur ayam
Minyak untuk menggoreng
-----
Cara pembuatan:
1. Tusukkan sosis dengan tusuk sate. Potong sosis melingkar spiral. Panjangkan sosis menjadi spiral.
2. Gulung sosis dengan mie telur
3. Campurkan telur dengan penyedap rasa dan merica, kocok
4. Goreng sosis mie dengan minyak panas. Putar-putar tusuk sate. Hingga setengah matang
5. Tuang sedikit campuran telur ke dalam wajan, kemudian gulung telur dengan sosis dan mie. Goreng hingga kecoklatan.
-----
repost @yummy.idn -----
#videomasakan #resep #cemilan #kuliner #jajanan #jakarta #jakartafoodies #surabayakuliner #medanfoodlicious #makassarkuliner #gagaldiet #bandungfoodies #kulinerjogja #kulinerbali #kulinerbalikpapan #makanenak #resepmasakan #resepyummy #reseprumahan #doyanmasak #resepmasakanindonesia #masakanindonesia #doyancooking #masakanrumah #masakan #instakuliner #doyanmakan #shareresep #makanankhasindonesia #resep_roemah


2   11  

Bikin AYAM GORENG SERUNDENG yuk!
.
.
Bahannya antara lain: (untuk 5 potong ayam)

Bahan utama:
5 potong ayam

Untuk bumbu halus:
4 kemiri
1 ruas jahe
2 ruas lengkuas
1 ruas kunyit
1 sdt ketumbar bubuk
5 bamer ukuran besar
5 baput

Bahan tambahan untuk tumis bareng bumbu halus:
2 batang serai
3 lbr Daun jeruk
3 lbr Daun salam
Garam sesuai selera
Kelapa parut

Cara buat:
Tumis bumbu halus sampai matang dan harum lalu Masukkan bahan tambahan serai, Salam, dan Daun jeruk.
Aduk Tumis sampai harum lagi dan baru Masukkan kelapa parut dan aduk rata dgn tambahkan garam sesuai selera.
Setelah beberapa saat Masukkan ayam dan tambahkan air.
Masak sampai air asat dan angkat ayam.
Buang daun2 kering (salam, jeruk dan serai) lalu tambahkan minyak goreng dan goreng sisa bumbu ungkep sampai kering lalu tiriskan minyaknya dan diamkan beberapa saat (angin2kan) sampai kering dan kriuk ๐Ÿ˜
Lanjut goreng ayam diminyak terpisah dan sajikan deh bareng dengan si bumbu serundeng tadi.
Makan bareng sambel kesukaan dan nasi panas.
Awas tetangga lewat jgn kasih kendor ๐ŸคฃโœŒ๐Ÿป #resepayamserundeng #resepayamgoreng #resepmasakan #resepmasakanindonesia #dapurmoomoo #indonesianwife #indonesia

London, United Kingdom

2   4  

Regrann from @resep_masakan_indonesia - CODFISH TERIYAKI
.
BAHAN:
250 gram ikan codfish buang tulang
3 sdm air perasan jeruk limau
100 gram tepung kanji
Garam
1/4 sdt lada bubuk
1 sdm gula putih
3 cm jahe potong korek api
50 gram bawang bombay iris kasar memanjang.
200 ml saus teriyaki ( saya pakai japanese grill kokkoman teriyaki)
150 ml air kaldu
.
CARA MEMASAK:
1. Potong ikan menjadi 8 bagian jangan terlalu tebal tp lebar.
2. Lumuri ikan dengan air jeruk nipis, lada dan garam biarkan selama 15 menit.
3. Setelah itu baluri ikan dengan tepung kanji tipis2 saja.
4. Kemudian goreng sampai kering dan tiriskan kemudian pindahkan kepiring saji.
5. Panaskan minyak tumis bawang bombay dan jahe sampai harum.
6. Kemudian masukkan air kaldu, saus teriyaki, gula putih, dan garam.
7. Jika rasa sudah pas angkat dan siram keatas ikan tadi.
8. Codfish teriyaki siap dihidangkan.
.
Resep dari @dhinie_widiyati
.
#resep #resepmasakan #resepmakanan #resepyummy #resepmasakanindonesia #resepdapur #resepmasakannusantara - #regrann


0   0  

Regrann from @resep_masakan_indonesia - ใ…คใ…ค
SATE JAMUR TIRAM
.
BAHAN:
150 gram jamur tiram
.
BAHAN RENDAMAN:
1/2 sdt merica bubuk
1 sdm kecap manis
secukupnya garam
1 siung bawang putih, dihaluskan
.
BAHAN OLESAN:
secukupnya margarin, lelehkan
secukupnya kecap manis
.
SAMBAL KECAP:
3 sdm kecap
1 buah bawang merah
5 buah cabe merah kecil
.
CARA MEMBUAT:
1. Cuci jamur tiram, rebus diair mendidih sampai agak layu. Suwir2. Rendam dibumbu perendam selama 10-15 menit
2. Tusuk2 di tusuk sate. Lalu bakar. *saat dibakar oles juga dengan campuran margarin dan kecap manis.
3. Bakar sampai matang, angkat dan sajikan. Saya sajikan dengan sambal kecap
.
Sambal kecap:
Potong2 cabe dan bawang merah lalu campur dengan kecap manis.
.
Resep dari @fitrisasmaya
.
#resep #resepmasakan #resepmakanan #resepyummy #resepmasakanindonesia #resepdapur #resepmasakannusantara - #regrann


0   2  

Regrann from @resep_masakan_indonesia - NASTAR .
Resep dari @fitrisasmaya
.
Bahan:
100 gram margarin
150 gram mentega/butter
2 butir kuning telur
50 gram gula pasir (saya gula kastor)
1 sdt vanilla extract
300 gram tepung terigu serba guna
50 gram tepung maizena
20 gram susu bubuk
.
Olesan:
2 buah kuning telur
2 sdm minyak canolla (bisa pakai minyak sayur yg lain)
1/2 sdt susu kental manis
.
Cara membuat:
๐Ÿฅ Mixer gula, vanillla ekstrak, mentega, margarin dan kuning telur, kurang lebih 1 menit >jangan terlalu lama mixernya nanti nastarnya melebar saat dipanggang.
๐Ÿฅ Masukkan tepung terigu, tepung maizena dan susu bubuk, aduk dengan spatula kayu sampai rata.
๐Ÿฅ Ambil adonan kurang lebih 3 sdm lalu beri warna hijau daun, secukupnya saja
๐Ÿฅ Ambil adonan nastar tanpa warna sebesar 1 sdt lalu beri isian
๐Ÿฅ Bentuk bulat lonjong, bagian atas lebih besar dari bagian bawah
๐Ÿฅ Lalu kerat2 dengan punggung pisau (saya pakai punggung pisau buah)
๐ŸฅAmbil sedikit adonan hijau pilin2 bagi 2, pipihkan
๐Ÿฅtempel di bagian atas samping nastar, rapikan
๐Ÿฅ Susun di dalam loyang, sebelumnya olesi loyang dengan margarin, tipis2 saja. Lalu oven dengan suhu 150โ„ƒ selama 30 menit, sesuaikan dengan oven masing2 ya.
๐ŸฅKeluarkan dari oven, biarkan dingin, baru di oles bahan olesan.
Saya oles 1x saja. Diamkan kurang lebih 5 menit agar permukaan olesan sedikit asat/mengering.
๐ŸฅLalu oven kembali dengan suhu 100โ„ƒ selama 10-15 menit atau sampai olesan kering dan mengkilap. Angkat, dinginkan lalu simpan.
.
Note : Jadi sekitar 55 buah ya. Sekitar 1 1/2 toples 500 gram.
.
#resep #resepmasakan #resepmakanan #resepyummy #resepmasakanindonesia #resepdapur #resepmasakannusantara - #regrann


0   0  

Regrann from @resep_masakan_indonesia - KOLAK PUTIH CERIA
.
Resep dari @deviirwantari
.
Bahan:
500 gr labu kuning ( kukus)
500 gr pisang (potong sesuai selera)
250-300 gr gula pasir (sesuai selera)
1000 ml santan
250 gr kolang-kaling
Biji selasih secukupnya
1/2 sdt garam
2 lembar daun pandan, ikat simpul
.
Cara Membuat:
1. Masak santan, gula pasir dan daun pandan aduk2 supaya tidak pecah
2. Setelah santan mendidih masukan potongan pisang dan kolang kaling aduk rata
3. Terakhir masukan labu kukus aduk rata
4. Tuang di mangkok, taburi dengan selasih. Sajikan
.
#resep #resepmasakan #resepmakanan #resepyummy #resepmasakanindonesia #resepdapur #resepmasakannusantara - #regrann


0   1  

Regrann from @resep_masakanrumah - #Repost from @ocha_chupid with @regram.app ... Mon maap si ijo numpang lewat lagi ๐Ÿ˜‚
Sebagai penggemar pete garis keras ๐Ÿ˜Ž seminggu wajib ada satu atau dua kali menu ini ๐Ÿ˜,karena saya dan pak suami doyan bgt sama pete ๐Ÿ˜
Kalau biasanya ibuk pake ikan asin kali ini pake pindang,tetep uenaaak bgt

Sambel pindang

Bahan:
5ekor ikan pindang/ikan keranjang,goreng kering,lalu suir2
2papan petai,belah 2

Bumbu (cincang halus):
4siung bawang putih
6siung bawang merah
2buah cabe merah besar
20buah cabe rawit (sesuai selera)
1sdt terasi goreng
Gula,garam dan sejumput kaldu jamur
Cara membuat:
-tumis semua bumbu yang sudah dicincang halus hingga benar2 matang
-masukkan petai yang sudah dibelah,bumbui dengan gula,garam,dan kaldu jamur
-masukkan ikan pindang yang telah disuir2,aduk2 hingga rata
-koreksi rasa,angkat dan sajikan bersama nasi hangat pleees kerupuk ๐Ÿ˜

#homehade #masakanrumah #resepmasakan #masakanrumahan #resepmasakanindonesia #berbagiresep #doyan_baking #doyan_cooking #yukbelajarmasak #resepanekamasakan #resepsederhana #reseppete #reseppetai #reseppindang #resepikankeranjang #resepsambal #resepsambalpetai #resepsambalpindang #resepsambalpete #olahanpetai #resepikanpindang - #regrann


0   0  

Regrann from @resep_masakan_indonesia - Sup Ikan Nila Kemangi
.
Resep dari @awcooking
.
Bahan:
2 ekor ikan nila, potong jadi 3 bagian
1 cm kunyit
1 cm jahe
5 biji bawang merah
2 biji bawang putih
3 buah cabai
2cm laos, geprek
1 batang serai, bagi 3 lalu geprek
5sdm air asam jawa
2 lembar daun salam
garam secukupnya
1liter air
1 buah jeruk nipis
kemangi secukupnya
1 batang daun bawang
2 buah tomat, potong
.
Cara Membuat:
1. potong ikan dan beri perasan jeruk nipis. sisihkan
2. haluskan bawang merah, bawang putih, jahe, kunyit, cabe dengan blender
3. tumis bumbu halus, laos, sereh, daun salam hingga wangi
4. masukkan potongan ikan dan air. masak hingga ikan matang dan bumbu meresap
5. tambahkan garam, asam jawa. koreksi rasa
6. jika sudah pas, masukkan ptongan tomat, daun bawang, dan kemangi lalu sajikan selagi hangat
.
#resep #resepmasakan #resepmakanan #resepyummy #resepmasakanindonesia #resepdapur #resepmasakannusantara - #regrann


0   1  

Ayo absen yang mau resep Bolu Dinasti Nenek saya.. Resep Bolu Dinasti Nenek
By : Rully Alega Pane

Bahan :
- 200 Gram Tepung Terigu Serba Guna
- 130gr margarine (cairkan)
- 180gr Gula Pasir
- 5 Butir Telur Ayam
- 1 SDT SP
- 1/2 SDT Vanili bubuk
- 5 SDM Susu Kental Manis
- Perasa Moka
Siapkan Loyang Ukuran 20
Suhu Oven 180 Derajat Celcius

Cara Membuat : - Mix Telur, SP, Vanili Bubuk dan Gula Pasir Hingga kental berjejak lalu masukan Susu Kental Manis hingga rata. - Matikan mixer lalu tambahkan Tepung Terigu campurkan hingga rata dengan tekhnik aduk balik. - Selanjutnya masukan margarine yang sudah di cairkan, campurkan hingga rata dengan metode aduk balik. - Ambil Lima Sendok Makan adonan lalu tambahkan perasa moca aduk hingga rata dan sisihkan. - Siapkan Loyang yang sudah di olesi margarine dan ditaburi dengan tepung terigu. - Tuangkan adonan putih kedalam Loyang lalu tambahkan adonan moca di atasnya, bentuk guratan guratan batik dengan menggunakan lidi atau tusuk sate, - Panggang dalam oven dengan suhu 180 derajat selama 30 - 45 Menit - Setelah Matang, dinginkan dan kue siap di sajikan.

Semoga bermanfaat, dan semoga suka dengan resepnya..
-
-
-
#resep #resepmasakan #resepkue #resepkuebolu #resepbolujadul #resepbolu #bolu #bolujadul #resepmasakanindonesia #resepmarmercake #resepmarmerrullyalega #resepkuerullyalega


3   55  

Regrann from @resep_masakan_indonesia - SEMUR DAGING KENTANG .
Resep dari @rikhatiwi
.
Bahan:
- 1/2 kg daging sapi, cuci bersih, potong
- 4 bh kentang, potong 4, goreng
- 1,5 lt air, untuk merebus
.
Bumbu halus:
- 1 sdm merica butiran
- 5 bh kemiri
- 6 bh bawang merah
- 3 bh bawang putih
- 1 cm jahe
- 2 cm laos
- 1 sdm Ketumbar
.
Bumbu cemplung:
- 1/4 Buah Pala, geprek
- 1 batang serai,geprek
- 1 sdt kaldu bubuk sapi
- 1 sdt garam
- 4 lembar daun salam
- 1 batang kecil kayu manis
- 3 bh kulit ari kapolaga
- 2 bh cengkeh
- Kecap manis, secukupnya
- 2 sdm Minyak goreng
- 2 sdm cuka Makan
.
Cara Membuat:
- Masukan daging kedalam wajan
- Masukan Bumbu halus, cuka makan dan minyak goreng rebus sampai daging kaku dan air bumbu mulai surut
- Kemudian tambahkan air kira-kira 1,5 liter masukan semua bumbu cemplung, Godok sampai empuk, sesekali diaduk angkat, masukan kentang goreng, beri taburan bawang goreng.
.
#resep #resepmasakan #resepmakanan #resepyummy #resepmasakanindonesia #resepdapur #resepmasakannusantara - #regrann


1   8  

Siapa yang suka keju pake banget??? Ayok ngakuuu ๐Ÿ˜‰ ini nih keju ala Richeese yang super lezat... Mari Bun dan sista semua pecinta keju, boleh banget coba kejunya @juragankejuhalal yang rasa kejunya ngejuu banget dan 100% keju aseliii no campuran ๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—
.
Jangan percaya testimoni kalau belum coba sendiri pokokna mah yaa Bun ๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹
.
Mari Bun di wa aja nomor Mimin di 081392707020 atau langsung klik link di bio ๐Ÿ˜Š
.
.
.
#ag_sambel #masakanrumahan #surabayafoodies #surabayafood #kejusurabaya #reseppuding #masakapahariini #ag_asinan #fotokue #momenhangattanpaoven #resepmasakanindonesia #sauskeju #food #foodsgram #ayamcheese #kulinersolo #kejujakarta #jakartafoodies #kejubandung #bandungfoodies #inspirasicantikmu #mpasi9bulan #kebayainspirasi #yummyresepdasar #menu4bintang #kejusurabaya #surabayastreetfood


1   17  

Siapa yang suka keju pake banget??? Ayok ngakuuu ๐Ÿ˜‰ ini nih keju ala Richeese yang super lezat... Mari Bun dan sista semua pecinta keju, boleh banget coba kejunya @juragankejuhalal yang rasa kejunya ngejuu banget dan 100% keju aseliii no campuran ๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—
.
Jangan percaya testimoni kalau belum coba sendiri pokokna mah yaa Bun ๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹
.
Mari Bun di wa aja nomor Mimin di 081392707020 atau langsung klik link di bio ๐Ÿ˜Š
.
.
.
#ag_sambel #masakanrumahan #surabayafoodies #surabayafood #kejusurabaya #reseppuding #masakapahariini #ag_asinan #fotokue #momenhangattanpaoven #resepmasakanindonesia #sauskeju #food #foodsgram #ayamcheese #kulinersolo #kejujakarta #jakartafoodies #kejubandung #bandungfoodies #inspirasicantikmu #mpasi9bulan #kebayainspirasi #yummyresepdasar #menu4bintang #kejusurabaya #surabayastreetfood


1   10  

Semoga yang like bayi kembar ini ada dirahim bunda amiin.... Memiliki seorang anak dalam rumah tangga sangatlah di butuhkan karena dia yang melangkapi kebahagian dalam rumah tangga dan bisa memberikan suasana baru. Akan tetapi terkadang ada penghalang sehingga bisa menghambat kehamilan seperti:
๐Ÿ‘‰MIOM
๐Ÿ‘‰KISTA
๐Ÿ‘‰PCOS
๐Ÿ‘‰PENYUMBATAN SAL TUBA {NON PATEN KIRI DAN KANAN} ๐Ÿ‘‰KANKER SERVIKS
๐Ÿ‘‰APS
๐Ÿ‘‰EKTOPIK
๐Ÿ‘‰KEPUTIHAN
๐Ÿ‘‰GANGGUAN HORMON
๐Ÿ‘‰SPERMA ENCER
๐Ÿ‘‰AZOOSPERMIA
๐Ÿ‘‰OLIGOSPERMIA
๐Ÿ‘‰TORCH
๐Ÿ‘‰DLL.
Jika para bunda mengalami masalah tersebut kami akan membantu memberikan solusi agar bisa tertuntaskan, dalam waktu yang relatif singkat dengan tingkat keberhasilan 95%
Kasus penanganan tercepat 1 bulan dan terlama 3 bulan sudah langsung hamil.

TERBARU DI INDONESIA MEMBERI BUKTI BUKAN JANJI DENGAN PROMIL TERAPY HERBAL BIOENTROPY ENERGY YANG SUDAH BANYAK MEMBANTU PASANGAN SUAMI DAN ISTRI UNTUK HAMIL.
TIDAK PERLU BIAYA YANG BANYAK SEPERTI BAYI TABUNG DAN IMSEMNISASI.
SEGERA KONSULTASIKAN MASALAH DAN KELUHAN ANDA BERSAMA KAMI
BBM: DA841482
WA: 082146450237
#tni#tniau#tniad
#kostrad#kopassus
#armed#polisi#tnial
#tnipolri#brimob
#abdinegara#tnipolriholic
#tnipolricoupleidaman
#tnipolriganteng
#abdinwgara_kece
#abdinegaraid_ind
#abdinegara
#abdinegaracouple
#abdinegaraofficial
#brimobkelapadua
#brimobpolri


1   37  

. #resepmisskul
| Cah Kubis Telur |
.
2 buah Kubis - iris tipis memanjang
4 butir Telur ayam kampung (dikocok, beri merica dan garam sedikit)
5 siung Bawang putih - iris tipis
2 buah Tomat mawar - iris tipis (jk tdk ada, bisa dgnti tomat biasa 1buah)
1 sdt mentega
Minyak goreng untuk menumis
.
Bumbu:
1 sdt Saus Tiram
1 sdt arak masak
Garam, merica, secukupnya
.
Tambahan:
Ham / Sosis potong dadu, kukus/goreng - untuk pelengkap
.
Cara membuat:
1. Panaskan minyak
2. Masukkan bawang putih, tumis
3. Masukkan kubis, diaduk sampai setengah matang
4. Masukkan tomat, lalu masukkan bumbu2
5. Tuang telur yg sudah dikocok, sambil diaduk
6. Beri mentega, tunggu sampai matang, sajikan dan beri potongan sosis/ham
----------------------------------------
#misskulinerjember #kulinerjember #jember #makananjember #foodiesjember #jemberhits #jemberbanget #jemberkuliner #kulinerjemberenak #jemberhitz #explorejember #infojember #jemberfoodhunter #foodbloggers #foodbloggerjember #foodies #kuliner #makanankekinian #foodblogger #resep #resepmasak #resepsimple #resepmasakanrumahan #resepmasakanindonesia #resepmudah #berbagiresep #resepenak #resepyummy #resepmasakan


0   6  

READY STOCK !!
CODE : TC02 Moschino
PRICE : 60.000
VARIANTS : Hitam, Putih
MATT : Cotton (adem, lembut, dan halus)
DETAILS :
๐ŸŠ All size Fit to L ๐ŸŠ Ld 86-90cm , Pjg 60cm .
How to order?
WA 081225228456 . .
.
#resepyummy #shareresep #resepmakanan #resepkue #resepdokter #resepmasak #reseprumahan #resepmasakanindonesia #resepmudah #resepdapur #resepindonesia #resepmpasirumahan #resepminuman #resepdiet #resepyummyanak #resepnusantara #reseppuding #resepdonut #resepsipalembang #resepfavorit #resepcemilan #resepsederhana #resepayam #resepkuekering #resepsimakeup #resepbaking #resepanak #resepdori #resepgreentea #reseporeo


0   1  

Medan, Indonesia

1   31  

Mauuu tahu rahasia cepat hamil?๐ŸŒฟ๐ŸŒฟ๐ŸŒธ tpi gak tau msalahnya dmna. Udah kmnaยฒ belum dpat jawaban? Jngan khawatir bunda, kini hadir "KONSULTASI PROGRAM KEHAMILAN" untuk membantu promil bunda. Sudah banyak yang ๐Ÿ‡ง๐Ÿ‡ช๐Ÿ‡ท๐Ÿ‡ญ๐Ÿ‡ฆ๐Ÿ‡ธ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฑ ๐Ÿ‡ญ๐Ÿ‡ฆ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฑ WA : 083840872322

Medan, Indonesia

1   13  

HAMIL ADALAH MOMENT YANG GEMBIRA, KARENA SEBENTAR LAGI SOSOK YANG TERCINTA AKAN SEGERA HADIR DI SISI KITA.

Sambutlah bayi anda dengan suasana keluarga yang damaiTerdapat bulan waktu yang tersedia untuk menyambutnya.
----------------------------------------------------Selamat pagi โœต jangan lupa selalu tersenyum yah ๐Ÿ’‹๐Ÿ’‹๐Ÿ’‹
.
Follow for more ๐Ÿ‘ˆ
๐ŸŒดLike 10 photo terakhir & follow
๐ŸŒดTag kerabat atau teman kamu
๐ŸŒดNyalakan pemberitahuan untuk mendapatkan informasi seputar kesehatan dan kehamilan. . ๐Ÿ“ธ
.
Indah nya kebersamaan jika kita saling berbagi kepada orang di sekitar kita agar saling mengetahui.
Follow me ๐Ÿ”

@tips_dan_panduan_cepat_hamil
@tips.alami.cepat.hamil ----------------------------------------------------Temukan solusinya bersama "Promil Holistic"

Add konsultasi gratis Dengan solusi terbaik dan berkualitas Pin: D9FC674A Wa: 085646547674

Bali

1   21