#saveindonesia

Instagram photos and videos

#SaveIndonesia
PENCABUTAN BENDERA MERAH PUTIH HARUS DIUSUT
Adanya permintaan manajemen Kalibata City mencabut bendera yang terpasang di unit 12CF, setidaknya telah melanggar dua hal:
1] Area privat pemilik unit;
2] Kehormatan Sang Saka Merah Putih

Terlebih hal ini dilakukan menjelang HUT NKRI.

Alasan teknis yang kurang jelas disampaikan manajemen:
"Ishak menyampaikan bendera itu dipasang dengan cara diikat talinya padaย railingย balkon. Manajemen memiliki kebijakan agarย railingย balkon tidak dipasangi benda-benda untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan." #supraha #apartemen #bendera


0   1  

Regrann from @bell4_rakyat - Kami bukan merah putih
Kami bukan merah putih
Kami bintang kejora..bintang kejora

Sebait Yel Yel yg di nyanyikan MABA 2018 FISIP Universitas Cenderawasih Papua,sparatis dan radikalisme sudah memasuki kampus Negeri papua.

Mana cangkem2 yg suka tereak2 Saya Indonesia Saya Pancasila ? ๐Ÿ˜ก
Mana suara akun2 yg bangga memakai profil NKRI HARGA MATI.๐Ÿ˜ก
Kelen belum bisu kan ? Belum buta kan ?

Ini makar yg sesungguhnya ๐Ÿ˜ 
.
https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=2073850419612340&id=100009622057335
.....
#2019wajibGantiPresidenBaru
#2019prabowosandipresiden
#belarakyat #belanegara #nkrihargamati
#saveindonesia #bellakritik #ulfazulma
Follow @bell4_rakyat - #regrann


0   0  

Merdeka.....selamat ultah Kemerdekaan Indonesia yang ke 73 tahun.
#Dahsyat
#TogetherourStrongers
#SaveIndonesia
#Samarinda

Samarinda

0   4  

Manusia munafik lo PKS ( Partai Kandang Setan ) pura2 jadi orang baik padahal bajingan yg mabok agama semua.. ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ #saveindonesia
#jokowiduapriode
#jokowiduapriode
#2019jokowilagi
#2019jokowilagi
#savenkri๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ #savenkri๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ


2   36  

Alam yang seharusnya kita jaga tetap alami memberi kita cara untuk bersyukur menikmati ciptaannya
Save alam kita
.
.
.
#savekahung #savelembahkahung #riamkanan #savealamindonesia #savealam #saveindonesia #alamdantuhan #nature #rockbalance #rockbalancingart #rockbalancingindonesia #rockbalancing

South Kalimantan

0   15  

Dalam islam setelah maghrib itu sudah memasuki hari esok, dan hari esok adalah hari dimna indonesia bangsa kita ini merdeka. Merdeka dari penjajajahan,,, yang dimana pahlawan* kita ini bergembira, mengucapkan rasa syukur mereka Kepada-Nya atas meredekanya bangsa kita ini. Dan tak lupa pula mereka always prayer. Dan kami sebagai generasi bangsa mengucapkan Barakallah fii indonesia, tak lupa pula ada salam dari PALESTINA atas merdekanya bangsa kita yakni INDONESIA,,, mari kita doakan kembali saudara/i kita di palestina diberikan perlindungan dan ketabahannya. Masukan saya, *semoga Indonesia lebih maju lagi, dan menyatu dalam suku*nya,, tidak berbeda pendapat,,, saling menyatu dan bersatu*. #savepalestine #dirgahayuindonesia #dirgahayuri73 #republikindonesia #persaudaraan #persatuanislam #palestina #indonesian #dirgahayurepublikindonesia #barakallahfiiumrik #barakallah #dirgahayu73 #saveindonesia #persatuanbangsa #indonesiamerdeka


1   8  

Jika belum mampu menjadi mujahidin untuk memerangi musuh-musuh ALLAH,setidaknya doa' kan terus saudara kita yang di dzolimi dan di bantai. Dan stop mengatakan para mujahidin teroris. ๐Ÿ˜ญ
.
.
.
#savePalestine #savemosul #saveflipina #saverohingnya #saveidlib #savekhurosan #saveiraq #savepakistan #saveafghanistan #saveindonesia #savesyam #savenegaraislam


0   9  

Kami bukan merah putih
Kami bukan merah putih
Kami bintang kejora..bintang kejora

Sebait Yel Yel yg di nyanyikan MABA 2018 FISIP Universitas Cenderawasih Papua,sparatis dan radikalisme sudah memasuki kampus Negeri papua.

Mana cangkem2 yg suka tereak2 Saya Indonesia Saya Pancasila ? ๐Ÿ˜ก
Mana suara akun2 yg bangga memakai profil NKRI HARGA MATI.๐Ÿ˜ก
Kelen belum bisu kan ? Belum buta kan ?

Ini makar yg sesungguhnya ๐Ÿ˜ 
.
https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=2073850419612340&id=100009622057335
#2019wajibGantiPresidenBaru
#2019prabowosandipresiden
#belarakyat #belanegara #nkrihargamati
#saveindonesia #bellakritik #ulfazulma
Follow
@_patrick_212_
@noura_ayesha_khan
@mujahidaharb_reborn
@moeslim.army
@_bilqist_putri3
@c.marvel_212_idn
@rakyat.sumatera212
@rakyat_dibungkam
@biladi_syam117
@d_dev05
@perindu.syam


10   18  

#Repost from @senyuman_manies ใƒปใƒปใƒป
Video semacam ini akan gencar di perdengarkan kembali usai JOKOWI menang kembali dua periode...ceramah2 pembelaan terhadap umat islam akan kembali umat islam gaungkan.....besar2an !!!!!!
.
karena penistaan agama.....pelecehan syaria'at islam dan pelecehan gambar2 ulama dan habaib di internet maupun pelecehan agama di dunia nyata .....akan semakin gencar dan membabi buta...!!!! Rezim ini akan semakin gila dan bringas terhadap umat islam.....
.
sekarang aja adem ayem gr2 lg butuh suara umat islam ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ parah deh pokoknya rezim partai setan rezim penista agama rezim anti islam ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ #najis .
.
Maka itu wajib #2019gantipresiden #2019prabowosandi ๐Ÿ’ช
.
===============================
#2019gantipresiden
#2019wajibgantipresiden
#2019prabowosandi
#harampilihpemimpiningkarjanji
#prabowopresiden #saveindonesia #saverakyat #savebangsa #saveasetnegara #saveburuhpribumi ๐Ÿ’ช
.
Lets follow @senyuman_manies @kemurnian_cinta_ @follow_akun_ini_02
@pedang_ninja

BASMI HOAX....AYO.... #2019gantipresiden
#2019gantipresiden
#2019gantipresiden
#2019gantipresiden


0   14  

Kami bukan merah putih
Kami bukan merah putih
Kami bintang kejora..bintang kejora

Sebait Yel Yel yg di nyanyikan MABA 2018 FISIP Universitas Cenderawasih Papua,sparatis dan radikalisme sudah memasuki kampus Negeri papua.

Mana cangkem2 yg suka tereak2 Saya Indonesia Saya Pancasila ? ๐Ÿ˜ก
Mana suara akun2 yg bangga memakai profil NKRI HARGA MATI.๐Ÿ˜ก
Kelen belum bisu kan ? Belum buta kan ?

Ini makar yg sesungguhnya ๐Ÿ˜ 
.
https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=2073850419612340&id=100009622057335
.....
#2019wajibGantiPresidenBaru
#2019prabowosandipresiden
#belarakyat #belanegara #nkrihargamati
#saveindonesia #bellakritik #ulfazulma
Follow @bell4_rakyat


2   80  

Waktu masih waras, nah sekarang ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ
Auhh ahhh takut dosa ๐Ÿค—๐Ÿ˜
-
Mari rapatkan barisan untuk dukung terus Pak Jokowi 2019 2 Periode. Awal yang baik dengan sentuhan jari saudara2 ๐Ÿ™โœŒ๏ธ
-
Follow terus @jokowi_lagi
Follow terus @jokowi_marufaminofficial
-
#2019JokowiLagi #marufamin2019 #saveindonesia #2019TetapJokowi #jokowi2periode #2019pilihjokowi #ahokers #pemiludamai #2019jokowiaja #nasionalisreligius #pilpres2019 #marufamin #TGB #jokowimarufamin #indonesiakerja #keadilansosial #kerja #demokrat #ahy #jokowihebat #jokowimakrufamin2019 #jokowiduaperiode #aniesbaswedan #wanabud #MenujuIndonesiaMaju #prabowo #gerindra #sandi


30   258  

ุฅู†ุฏูˆู†ูŠุณูŠุง ุจู„ุงุฏูŠ ุฃู†ุช ุนู†ูˆุงู† ุงู„ูุฎุงู…ุง * ูƒู„ ู…ู† ูŠุฃุชูŠูƒ ูŠูˆู…ุง ุทุงู…ุญุง ูŠู„ู‚ ุญู…ุงู…ุง
Indonesia negeriku
Engkau panji martabatku
Siapa datang mengancammu
Kan binasa dibawah durimu
#l4l #santrinusantara #santrindonesia #santricintankri #nu #siapakitaindonesia #nkrihargamati #pancasilajaya #17agustus #merdeka #saveindonesia #i #n #d #o #n #e #s #i #a

Pondok Pesantren Lirboyo Kediri Jawa Timur

0   14  

#Repost from @angelahendrikss_new
ใƒปใƒปใƒป
Bantu viralkan ini !!
.
Bendara merah putih diturunkan dengan paksa!!
Ini NKRI wwwoiiiiiii!!!
.
Atas PERINTAH SIAPAA??? BAJINGAN siapaaa yg Berani Mencopot Bendera Merah Putih???
.
kenapa masiihhhh dibiarkan hal gini terjadi ???
Usut dan proses hukum oknum tersebut !!
.
kronologis kejadian, tiba tiba pihak keamanan kalibata city masuk ke salah satu unit dan mencopot bendera merah putih yang berkibar di balkon unit, wargapun marah ..
.
@apartemenkalibatacity
@divisihumaspolri
@polisi_indonesia
-
#2019JokowiLagi #marufamin2019 #saveindonesia #2019TetapJokowi #jokowi2periode #2019pilihjokowi #ahokers #pemiludamai #2019jokowiaja #TGB #jokowimarufamin #indonesiakerja #keadilansosial #kerja #jokowihebat #jokowimakrufamin2019 #jokowiduaperiode #pepo #demokrat #sby #ahy #djarotsaifulhidayat
#nkri
#indonesaia
#benderamerahputih
#tindakpelaku
#lawan


8   80  

Acara Pembukaan perlombaan Hari kemerdekaan๐ŸŽ‚di iringi dengan lagu MARS IPTEK Cilamaya

16-Agustus-2018๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ
๐Ÿ”ท๐Ÿ”ท๐Ÿ”ท๐Ÿ”ท๐Ÿ”ท๐Ÿ”ท๐Ÿ”ท๐Ÿ”ท๐Ÿ”ท๐Ÿ”ท๐Ÿ”ท๐Ÿ”ท๐Ÿ”ท๐Ÿ”ท๐Ÿ”ท
#smkiptekcilamaya #smkhebat #indonesiaku #indonesiajuara #indonesia_photography #photography #merdekaโœŠ #indonesiaku๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ #nkrihargamati๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ #savenkri #savesmk #saveindonesia #likeforfollow #likeforlikes #like4likes #likeforlikers #likesmk #likeindonesia #likelikelikelike


3   31  

Kami bukan merah putih
Kami bukan merah putih
Kami bintang kejora..bintang kejora

Sebait Yel Yel yg di nyanyikan MABA 2018 FISIP Universitas Cenderawasih Papua,sparatis dan radikalisme sudah memasuki kampus Negeri papua.

Mana cangkem2 yg suka tereak2 Saya Indonesia Saya Pancasila ? ๐Ÿ˜ก
Mana suara akun2 yg bangga memakai profil NKRI HARGA MATI.๐Ÿ˜ก
Kelen belum bisu kan ? Belum buta kan ?

Ini makar yg sesungguhnya ๐Ÿ˜ 
.
https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=2073850419612340&id=100009622057335
.....
#2019wajibGantiPresidenBaru
#2019prabowosandipresiden
#belarakyat #belanegara #nkrihargamati
#saveindonesia #bellakritik #ulfazulma
Follow @bell4_rakyat


205   764  

Merdeka dari apa?. Merdeka dari penjajahan bangsa lain!. Benarkah tanah ini sudah merdeka?. Benar! Sudah merdeka!. Tetapi benarkah sudah merdeka?. Kok rasanya banyak yang tidak merasa merdeka?. Bangsa ini sudah merdeka kawan!. Aah, hanya teori!. Lho kenapa kamu bilang begitu?. Dimana rasa kebangsaanmu?. Tidak banggakah kamu pada negeri ini?. Tidak! Sekarang aku tidak bangga!. Sekarang aku malu sama negeri ini!. Terutama sejak diatur oleh orang-orang yang sok tahu tentang kemerdekaan.

Lalu mengapa kamu tidak merasakan semangat kemerdekaan itu?. Kenapa?. Aku mau sedikit beropini tentang negeri yang kaya raya ini. Bangsa ini luar biasa kayanya. Tapi kenapa rakyatnya masih banyak yang melarat?. Kehidupan penuh aturan yang dilanggar dan pembatasan yang selektif. Penuh penghianatan dan pendustaan keadilan. Undang-undang dibuat berdasarkan pesanan. Orang yang jelas-jelas salah dilindungi dan dipelihara. Yang benar menjadi sasaran, diburu, difitnah, dipenjara tanpa keadilan.

Lalu apakah yaakan merdeka?. Merdeka apanya?. Merdeka omong kosong!. Merdeka hanya slogan-slogan usang menghisai jalanan!. Merdeka cap teri!. Awas kamu!. Jangan ngomong sembarangan!. Katamu merdeka, tapi kok main ancam?. Lantas kenapa kalau aku ngomong macam ini?. Bukankah ini kenyataan yang ada?. Tidakkah kamu merasakan?. Lihat saja kekayaan alam negeri yang katanya sudah merdeka ini, sebagian besar dikuasai bangsa lain!. Lalu negara hanya dapat komisi sekian persen!. Itupun masih dikorupsi sana dan sini. Apakah itu namanya merdeka?. Rakyatnya?. Cuma bisa bangga menjadi babu dinegeri orang!. Bangga menjadi kuli bangsa lain!. Menjadi bos ditanah sendiri? Aaah cuma mimpi!. Menjadi jongos di rumah sendiri? Itu yang sering terjadi!. Kalian pidato tentang semangat kebangsaan, tetapi masih membungkuk-bungkuk ketika bangsa lain bertamu. Alasan untuk kesopanan, nyatanya kau hanya berharap kucuran dananya. Beralibi untuk dana pembangunan. Pembangunan apanya? Pembangunan rumahmu dan antek-antekmu sendiri!
.
#deensquad.id #hutri73 #saveindonesia #shift #yukngaji #ustadzabdulsomad #ustadhananattaki #gantisistemgantirezim #berkarya #muslimciberarmy #jumatberkah


0   5  

Dirgahayu Indonesiaku
Selamat HUT Kemerdekaan RI ke-73
Jangan lupakan perjuangan Ulama-ulama kita dalam merebut kemerdekaan negara kita
Kalau saudara kita di Bumi Palestina saja begitu antusia menyambut HUT kemerdekaan negara kita
Kita harus lebih antusias dalam mensyukuri dan mempertahankan kemerdekaan negara kita
MERDEKA INDONESIA MERDEKA PALESTINA

#INDONESIAMERDEKA
#PALESTINAMERDEKA
#SAVEINDONESIA
#SAVEPALESTINA
#SAVEULAMA
#2019GANTIPRESIDEN


0   7  

Inilah tindakan manusia2 pengikut si neno di Acara Ganti Presiden di Sulawesi. Keterangannya ada di Slide ke dua. Silakan GESER โฉโฉ #saveindonesia
#saveindonesia
#saveindonesia
#jokowiduapriode
#jokowiduapriode
#jokowiduapriode
#bravojokowi


11   46  

๐Ÿ‘ˆ๐Ÿ‘ˆ๐Ÿ‘ˆFOLLOW โ€ข
โ€ข
โ€ข
HUT RI 73 SEMOGA INDONESIA MENJADI NEGARA YANG AMAN DAMAI DAN SEJAHTERA โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–
Song : INDONESIA RAYA ๐ŸŽถ
Spesial KEMERDEKAAN INDONESIA ๐Ÿ’–
โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–
#merdeka
#hutri73
#indonesiaku
#banggaindonesia
#iloveindonesia
#videoliterasi
#videozeotropic
#videogram
#spesialkemerdekaan
#videohits
#saveindonesia


0   4  

#Repost from @jokowi_lagi
ใƒปใƒปใƒป
Kangen Djarot Mimin ๐Ÿ˜๐Ÿ˜
-
Yang kemaren ampe sekarang Baperan tentang BTP dan Ma'ruf Amin mana nih ๐Ÿ˜Ž
-
Di komporin ama Codot mau ajaaa ๐Ÿ˜ฅ
-
Belajar lah Politik dari Jokowi dan BTP...buatlah Lawan menjadi Kawan....kalo emosi karena gak sesuai dengan pilihan di hati jangan langsung tumpahkan kekesalan trus di buat postingan.
-
Lebih baik berdiam diri dulu....jangan ambil keputusan atau kesimpulan di saat hati kita sedang marah...karena ujung nya akan ada penyesalan..
-
Kata Emak...jika ada yg gak sesuai dengan hati jangan langsung grusak grusuk...tenang kan pikiran...dengan begitu kita bisa berpikir dengan baik.
-
Mari rapatkan barisan untuk dukung terus Pak Jokowi 2019 2 Periode. Awal yang baik dengan sentuhan jari saudara2 ๐Ÿ™โœŒ๏ธ
-
Follow terus @jokowi_lagi
Follow terus @jokowi_marufaminofficial
-
Yang mau order Kaos Jokowi
Follow ya ๐Ÿ‘‰ @jokowistore -
#2019JokowiLagi #marufamin2019 #saveindonesia #2019TetapJokowi #jokowi2periode #2019pilihjokowi #ahokers #pemiludamai #2019jokowiaja #nasionalisreligius #pilpres2019 #marufamin #TGB #jokowimarufamin #indonesiakerja #keadilansosial #kerja #jokowihebat #jokowimakrufamin2019 #jokowiduaperiode #pepo #demokrat #sby #ahy #MenujuIndonesiaMaju #prabowo #gerindra


1   119  

Alhamdulillah niat baik pasti dilancarkan oleh Allah SWT... malaikat2 kecil ini dan para orang tua bahu membahu mengumpulkan apa yang bisa bermanfaat bagi saudara kita di LOMBOK...
Melalui @lanud_halim_perdanakusuma dan segenap relawan @pmidkijakarta kami dibantu menembus banyaknya bantuan yang tengah mengantri di gudang pengangkutan...
Terima kasih banyak... semoga Allah SWT selalu melindungi saudara2 kita di LOMBOK dan seluruh Indonesia... dihindarkan dari bencana... dan selalu diberi keberkahan.... Amiiiin... #pedulilombok #lanudhalimperdanakusuma #savelombok #radarulfuqoha #tamankanakkanak #indahnyaberbagi #saveindonesia #dukalombokdukakita

Lanud Halim P.K

0   14  

Kangen Djarot Mimin ๐Ÿ˜๐Ÿ˜
-
Yang kemaren ampe sekarang Baperan tentang BTP dan Ma'ruf Amin mana nih ๐Ÿ˜Ž
-
Di komporin ama Codot mau ajaaa ๐Ÿ˜ฅ
-
Belajar lah Politik dari Jokowi dan BTP...buatlah Lawan menjadi Kawan....kalo emosi karena gak sesuai dengan pilihan di hati jangan langsung tumpahkan kekesalan trus di buat postingan.
-
Lebih baik berdiam diri dulu....jangan ambil keputusan atau kesimpulan di saat hati kita sedang marah...karena ujung nya akan ada penyesalan..
-
Kata Emak...jika ada yg gak sesuai dengan hati jangan langsung grusak grusuk...tenang kan pikiran...dengan begitu kita bisa berpikir dengan baik.
@m3._.d0ct0rdoom
-
Mari rapatkan barisan untuk dukung terus Pak Jokowi 2019 2 Periode. Awal yang baik dengan sentuhan jari saudara2 ๐Ÿ™โœŒ๏ธ
-
Follow terus @jokowi_lagi
Follow terus @jokowi_marufaminofficial
-
#2019JokowiLagi #marufamin2019 #saveindonesia #2019TetapJokowi #jokowi2periode #2019pilihjokowi #ahokers #pemiludamai #2019jokowiaja #nasionalisreligius #pilpres2019 #marufamin #TGB #jokowimarufamin #indonesiakerja #keadilansosial #kerja #jokowihebat #jokowimakrufamin2019 #jokowiduaperiode #pepo #demokrat #sby #ahy #MenujuIndonesiaMaju #prabowo #gerindra #djarotsaifulhidayat


7   342  

Video semacam ini akan gencar di perdengarkan kembali usai JOKOBLOK menang kembali dua periode...ceramah2 pembelaan terhadap umat islam akan kembali umat islam gaungkan.....besar2an !!!!!!
.
karena penistaan agama.....pelecehan syaria'at islam dan pelecehan gambar2 ulama dan habaib di internet maupun pelecehan agama di dunia nyata .....akan semakin gencar dan membabi buta...!!!! Rezim ini akan semakin gila dan bringas terhadap umat islam.....
.
sekarang aja adem ayem gr2 lg butuh suara umat islam ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ parah deh pokoknya rezim partai setan rezim penista agama rezim anti islam ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ #najis .
.
Maka itu wajib #2019gantipresiden #2019prabowosandi ๐Ÿ’ช
.
===============================
#2019gantipresiden
#2019wajibgantipresiden
#2019prabowosandi
#harampilihjokowi
#harampilihpemimpiningkarjanji
#amirulmunafiqin
#jokowipresidengagal
#prabowopresiden #saveindonesia #saverakyat #savebangsa #saveasetnegara #saveburuhpribumi ๐Ÿ’ช
.
Lets follow @senyuman_manies @kemurnian_cinta_ @follow_akun_ini_02
.
JOKOBLOK SUMBER HOAX.INDONESIA BASMI HOAX....AYO.... #2019gantipresiden ๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช


3   76  

ุจุณู… ุงู„ู„ู‡ ุงู„ุฑุญู…ู† ุงู„ุฑุญูŠู…

Regrann from @muslim.fact

Inilah bukti cintanya rakyat INDONESIA (yang ditunjukkan oleh para supporter timnas sepakbola INDONESIA) kepada PALESTINA, sangat luar biasa! ๐Ÿ“ฃ๐Ÿ‡ต๐Ÿ‡ธ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ต๐Ÿ‡ธ๐Ÿ“ฃ
PALESTINA!
PALESTINA!
PALESTINA!

#dirgahayuindonesia
#dirgahayuindonesia73
#freepalestina
#savepalestina
#saveIndonesia

Tahun depan #2019GantiPresiden
Tahun depan #gantipresiden2019

Bandung

0   4  

JASMERAH Bung...!
Tidak ada beliau-beliau ini mungkin saja kita masih dijajah. .
Beliau hanya ingin tenang dimasa senjanya, tapi harus terusik karena rumahnya akan digusur๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ญ
***
.
.
"Tubuh Pelda Kliwon yang kini sudah menginjak usia 92 tahun bergetar saat menceritakan kegusarannya. Pejuang kemerdekaan itu kini harus berjuang dan mempertahankan rumah yang akan digusur paksa oleh pengembang perumahan elit.

Lihat video menarik lainnya di kanal video www.liputan6.com .
.
Save veteran
#saveveteran .
.
@liputan6 ๐ŸŽฅ @infokomando ๐Ÿ“ฒ @mahadewi161
#saveanakbangsa
#savenkri
#SAVEINDONESIA
#saveveteran
#saveveteran
#saveveteran
#2019gantipresiden


24   814  

BENCANA GEMPA LOMBOK BUKAN BENCANA NASIONAL ! ๐Ÿ˜ค๐Ÿ˜ค๐Ÿ˜ค TAPI "PENCITRAAN NASIONAL". Saat anda lihat slide 3,4 dan 5 pasti anda paham kenapa rezim ini tidak peduli dengan rakyatnya bahkan ratusan nyawa bagi rezim hanyalah "bahan pencitraan yang sangat sempurna". Innalillahi wainnaillahi rojiun......
#2019gantipresiden #jokowi #prabowo #aniesbaswedan #sandiagauno #president #lombok #actforhumanity #saveindonesia


3   14