#scullent

Instagram photos and videos

朝撮りたにく
にょ〜んって伸びたなぁ。
☺︎
#火星人
#フォッケアエデュリス
#塊根植物
#ガガイモ
#たにくしょくぶつ
#scullent


0   52  

hellow sunshine,,,,katanya ini cocor bebek???aku browsing dia termasuk taneman jenis sculen dan nama dia kalanchoe bener gak sih,,suka banget sama bunganyaa smoga sehat yaa guys,,#kalanchoe #scullent #kalanchoe #plants

West Java

7   25  

Sedikit cerita tentang kaktus ya dear ....
.
.
Dari dulu, aku memang suka dengan bunga2. Mungkin karena ibuku suka tanaman. .
Dulu pas kuliah, sempat beberapa kali beli kaktus di toko bunga terus aku bawa pulang ke rumah. Aku seneng banget kan, pulang bawa kaktus. Hehehehee....
.
Dulu aku beranggapan kalau kaktus itu hidup di tempat yang redup2 dan sedikit air. Dan dg aku memperlakukan mereka seperti itu mereka malah mati. Hahahahahhaa. Nha semenjak itu aku trauma dg "memelihara kaktus" 😂.
.
Seiring berjalannya waktu, ada kan perkumpulan mbak mbak #homedecorlovers yang rumahnya ada kaktusnya yang lucu2 dan hati ini tergoyah lagi. Hahahahhahaa. Lihat lihat di #shopee yang jualan #kaktusonline dan ternyata murah2. Tapi takut buat belinya, takut mati. Hahahaahahhaa 🤣.
.
Nha suatu hari aku maen ke rumah budhe di #temanggung dan depan rumah beliau banyak kaktusnya dan subur bangettt...
.
Wowwwww....
.
Dg jurus tengok2, budhe ngasih aku kaktus beberapa pot dan aku pun senang 😋.
.
Sampai rumah aku rawat kan merekaaaaa. Ehhhhhhhhhh....... ada yang mati 😅 trs trs aku sercing2 deh cara membudidayakan kaktus .....
.
Dg mantap jiwa sekuat hati 😶 aku beli 2 kaktus dari @sekarjaya.nursery . .
.
.
Ehhhhh aku coba coba "memotes" beberapa daun dari 2 yang baru tadi dan kaktus dari budhe ....
.
.
.
Dan taraaaaaaaaaa.......
.
.
geser please ➡️➡️➡️➡️ .
.
Itu hasil anakannya ....
.
Dan satu lagi, aku juga termotivasi dari ig nya mom @momluvssucculents itu kaktusnya kecehhhhhhh bangetttttttt ........
.
.
#kaktus #scullent


3   8  

Cactus Cactus Clubs.
Manis bwt menambah cantik pajangan diruangan kalian. Cactus lucu ini udah di adopsi di gerai barunya @mimitehindonesia. .
.

POP STORE.
.Jl Tawes no.02 Bandung.
.081224663939.
.
.

#cactus #kaktus #kaktusmini#scullent #cacti#cactuslove #cactusdecor#cactusstore #potgerabah #interiordesign #plants #potkeramik #homedecor #pajangandinding #pot#kaktuskoboi#bdg#bandung#architecture #photography #cactuslover #cactuspremium #cactusclub#cactusstore #potcactus


0   28  

灼熱の中なんとか頑張っている
一円玉ぐらいの銀天女
☺︎
#銀天女
#グラプトペタルム
#たにくしょくぶつ
#scullent
#チビから育ててるシリーズ


0   55  

Getting my green on in the office. #scullent #KilledTheLastPlants #legopeople

Freeport Health Care

2   13  

Son zamanlardaki en sevimli atölye işi #🍒 ve siyah beyaz çizgiler 〰️〰️〰️ #cam'dan #sarı kiraz küpeler.

Kendimize kadar almıştık ama,atölyeye de eklesek mi?
Sizce sarı mı? kırmızı mı?

#kiraz #siyahbeyaz #blackandwhite
#yellow #red #glass #earrings #kaktus #🌵 #scullent


3   61  

Minat langsung ➡➡Dm
BukaLapak :
Agus hamdani🙇
Siska yoelinar 🙋
Info, harga💵 & order📦 :
Wa 📱📲+6289501590811 / +6289635497215
Email 📩 :
Siska.yulinar98@gmail.com
Agusham203@gmail.com
Bibitnyatanaman
Gogogogreenkaktus
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#goggreen #kaktus #kaktushiascantik #kaktusbandung #kaktuslembang #greens #gogogogogreen #tanamanhias #tanaman #tanamancantik #kaktusku #gogreenkaktusgo
Menerima pemesanan souvenir acara"
#gogreen #kaktus #sukulen #scullent #hiasanmeja #bungahias


0   2  

Dışındaki yüzlerce dikene rağmen,en zor koşulda bile şu nefis çiçeği açabilen ama meşhur dikeniyle bilinen "kaktüs" 🌵
Işık olmasa da,bakım yapılmasada ,soğuk havada bile olsa,bu güzelliği verebiliyor bize 🌺
Hayat şartları ne olursa olsun,insan da içindeki iyilikle böyle açabilir işte..
Yaşam zorlukları,sıkıntılar,ilişkiler vs vs ..ne olumsuzluğunuz varsa hayatta...
İşte şu kaktüs çiçeği bize örnek olsun 👌🏻
Güzellik bakışında,senin içinde ...Varsa da yoksa da ...Sorumlusu sensin 👆🏻
Ruhumuzda açan çiçekler bol olsun 🙏🏻🌺

Foca Türkiye

24   1,305  

now all off u officially mine!!!
touch down home sweet home.
#venusflytrap
#roundleavedsundew
#byblis
#carnivourusplant
#scullent
and other plants from workshop


5   23  

Terimakasih sudah berbelanja kaktus di toko kita selamat merawat kaktus2nya yah 🌵🙏🏻.
.
.
POP STORE.
. Jl Tawes No.02 Bandung
.081224663939
.

#cactus #kaktus #kaktusmini#scullent #cacti#cactuslove #cactusdecor#cactusstore #potgerabah #interiordesign #plants #potkeramik #homedecor #pajangandinding #pot#kaktuskoboi#bdg#bandung#architecture #photography #cactuslover #cactuspremium #cactusclub#cactusstore #potkaktus

Bandung

0   34  

Cactus cantik ini siap di adopsi kaktus dan pot cuman 50k. Cocok untuk menghias ruangan favorite kalian.
.
.
Available at
-CHL POP STORE-
. Jl Tawes no.02 Bandung
.081224663939
.
.
#cactus #kaktus #kaktusmini#scullent #cacti#cactuslove #cactusdecor#cactusstore #potgerabah #interiordesign #plants #potkeramik #homedecor #pajangandinding #pot#kaktuskoboi#bdg#bandung#architecture #photography #cactuslover #cactuspremium #cactusclub#cactusjack


0   28  

Pot meet cactus.-
Untuk menambah inspirasi di ruangan kalian.
.
.
Available at.
-POP SHOP-
. Jl. Tawes No.02 Bandung.
.081224663939
.081222820878
.
.
#cactus #kaktus #kaktusmini#scullent #cacti#cactuslove #cactusdecor#cactusstore #potgerabah #interiordesign #plants #potkeramik #homedecor #pajangandinding #pot#kaktuskoboi#bdg#bandung#architecture #photography #cactuslover #cactuspremium #cactusclub#cactus🌵


8   52  

Hallo Bloomers,,look what is our new collection..
Yesss Scullent... you can make it be your decoration on your home or office... beautiful and elegant.
#scullent #flowers #flowerstagram #flowerstagram #flowershop #florist #instagood #instaday #instadaily #instaflowers #jakarta #onlineflorist


0   27  

Şık bir sunum daha 💕
@esoshflower @esoshflower #orkide # taşşaksı#istanbul #göktürk #scullent #dekorasyon #decoration #terrariumworkshop #siparişalınır💕💕🎀🎀🎁🎁💕💕🎀🎀🎁🎁🎀🎀 Fiyat bilgisi için ➡️ DM ya da Whatsap 0530 660 69 90


0   82  

İki tane çiçek açmış, güzelliğine aldanmayın çok pis kokuyor 😂 ❤️🌿❤️ #kaktüs #cactus #skullent #scullent #leşkaktüsü #stapelia #çiçek #bahçe #saksı #scullentlove #yıldız #star #flowers #nature #naturephotography #flowerphotography

Mordogan

5   46