#sumbawakuliner

Instagram photos and videos

Disini namanya "plecing"
Bacanya "plecing"
Dan.. ini MasyaAllah puedeesss e... πŸ˜‹πŸ˜‹
.
.
Huhaaaah... Huhaaaah... .
.
Jangan lupa bahagia
Jangan lupa berbagi ilmu
Berbagi tips
Jangan julid
Apalagi julianda πŸ˜‚ #oups
.
.
Bahagia itu HAK SEMUA orang
Jangan nyela hidup orang
Situ cuman MANDANG .
.
#jakartaolshop #batam #bali #mataram #sumbawabesar #sumbawakuliner #malanghits #hijabs #hujabsyari #jilbabmurah #jilbabinstan #jilbabinstan #jilbabsyari #mbokdhe_dwi


2   10  

Sepat ala akuuu

#sumbawakuliner


0   19  

Haii gengs, di #dapuryummysbw juga ada mie pangsit dengan varian mie jahat (super pedas) dan mie peri (ga pedass). So buat kalian yg laper tapi mager, tenang aja, bisa tlp kami, dan kami siap mengantarkan pesanan sampai kerumah kalian 😍 dan yg pasti free ongkir seputaran kota sumbawa besar 😍😱... 🍜 mie jahat/mie peri : 15k

Yukkk ahh buruan order πŸ˜™πŸ˜™ Mare info : 082231261453 (tlp/WA)

#makanansumbawa #sumbawabesar #sumbawakuliner #sumbawakekinian #sumbawahits #gerakanmenolaklapar

Sumbawa Besar, Nusa Tenggara Barat, Indonesia

0   3  

Gengs, kebayang ga gimana pedas nya? 😍😍😱 nahh ini sambal geprek dari #dapuryummysbw , ahh udahh jangan pada ngiler, buruan order yukkk gengs
More info : 082231261453 (WA/TLP)
#makanansumbawa #sumbawabesar #sumbawakuliner #sumbawakekinian #sumbawahits #gerakanmenolaklapar


0   0  

Haiii gengs, mau cobain makanan hits se antero indonesia? Yukkk buruan dehh cobain ayam geprekk πŸ“ dari #dapuryummysbw dijamin nagihh, pedesssnya πŸ‘ nendang bangett . Apalagi varian mozarela yg lumer pas dimulut . Uhhh ulala 😍😍 Menu :
πŸ“ ayam geprek original : 15k
πŸ“ Ayam geprek keju : 17k
πŸ“ Ayam geprek moza : 20k
πŸ“ Ayam geprek mie indomie : 15k
+tahu geprek 2k
+tambah telur 2k
+indomie goreng 5k

Yukkk ahh buruan order πŸ˜™πŸ˜™ Mare info : 082231261453 (tlp/WA)

#makanansumbawa #sumbawabesar #sumbawakuliner #sumbawakekinian #sumbawahits #gerakanmenolaklapar

Sumbawa Besar, Nusa Tenggara Barat, Indonesia

0   1  

Haiii gengs, mau cobain makanan hits se antero indonesia? Yukkk buruan dehh cobain ayam geprekk πŸ“ dari #dapuryummysbw dijamin nagihh, pedesssnya πŸ‘ nendang bangett . Apalagi varian mozarela yg lumer pas dimulut . Uhhh ulala 😍😍 Menu :
πŸ“ ayam geprek original : 15k
πŸ“ Ayam geprek keju : 17k
πŸ“ Ayam geprek moza : 20k
πŸ“ Ayam geprek mie indomie : 15k
+tahu geprek 2k
+tambah telur 2k
+indomie goreng 5k

Yukkk ahh buruan order πŸ˜™πŸ˜™ Mare info : 082231261453 (tlp/WA)

#makanansumbawa #sumbawabesar #sumbawakuliner #sumbawakekinian #sumbawahits #gerakanmenolaklapar

Sumbawa Besar, Nusa Tenggara Barat, Indonesia

0   2  

BOTOK TAHU MALAS

Buat yang malas masak kayak saya silahkan praktekin nih..
Reshare boleh banget 🀣

Bahan :
6 iris tahu mentah, hancurkan sampai lembut
2 ons daging sapi, cacah/iris sesukanya
1 btr telur kocok lepas
4 siung bawang putih
2 siung bawang merah
3 lembar daun salam
2 lbr daun jeruk (sobek kecil2)
2 biji tomat
2 cabe hijau besar
10 cabe kecil
3 cabe merah kriting
1 ruas kencur
3 sdt garam
2 sdt gula
1 kara kecil

Carbut :
1. Haluskan bawang putih, bawang merah, kencur, garam, 1 buah cabe merah kriting, 3 cabe kecil. Bumbu lainnya sisihkan, potong2 kasar.
2. Campur semua bahan dan bumbu menjadi 1, aduk rata. Masukkan di wadah tahan panas.
3. Panaskan kukusan, saat sudah mendidih masukkan hasil dari step 2. Kukus 25 menit.

Jadii deh... Dijamiin lazizzz.... πŸ˜™πŸ€£πŸ˜‚πŸ˜πŸ˜€πŸ˜‰ Untuk isi atau toping sesuai selera ya moms...
.
Happy weekend..
.
MAKAN ENAK, NIKMAT, HEMAAAT πŸ˜‹πŸ˜† #lateopload #latepost #hijab #masak #dapur #mamaAA #mamaainun #mamaamir #malasmasak #masakanmalas #sumbawakuliner #sumbawakece #sumbawakeren #sumbawarea #samawa #ciamik #laziz #lezat #enak #nikmat #hemat #ftf #share4share #like4share


4   14  

buat yg MAGER(males gerak) males masak dan mau makan siang nahhh kita ada solusinya nihh β˜ΊπŸ‘¨πŸ½β€πŸ³ kita menyiapkan AYAM GEPREK πŸ“dengan varian:
@ NASI AYAM GEPREK ORIGINAL : 15k 🀀
@ NASI AYAM GEPREK KEJU : 17k 🀀
@ NASI AYAM GEPREK LELEH MOZZARELA : 20k 🀀
@ +MIE GORENG : 5k 🀀
@ +tahu geprek : 2k πŸ…πŸ… ada pilihan levelnya jg bagi yg suka pedas, lv 1 - 5

#sumbawahits #sumbawakuliner #kulinersumbawa #sumbawabesar #ayamgeprek #ayamgeprekpedas


0   2  

buat yg MAGER(males gerak) males masak dan mau makan siang nahhh kita ada solusinya nihh β˜ΊπŸ‘¨πŸ½β€πŸ³ kita menyiapkan AYAM GEPREK πŸ“dengan varian:
@ NASI AYAM GEPREK ORIGINAL : 15k 🀀
@ NASI AYAM GEPREK KEJU : 17k 🀀
@ NASI AYAM GEPREK LELEH MOZZARELA : 20k 🀀
@ +MIE GORENG : 5k 🀀
@ +tahu geprek : 2k πŸ…πŸ… ada pilihan levelnya jg bagi yg suka pedas, lv 1 - 5

#sumbawahits #sumbawakuliner #kulinersumbawa #sumbawabesar #ayamgeprek #ayamgeprekpedas


0   3  

buat yg MAGER(males gerak) males masak dan mau makan siang nahhh kita ada solusinya nihh β˜ΊπŸ‘¨πŸ½β€πŸ³ kita menyiapkan AYAM GEPREK πŸ“dengan varian:
@ NASI AYAM GEPREK ORIGINAL : 15k 🀀
@ NASI AYAM GEPREK KEJU : 17k 🀀
@ NASI AYAM GEPREK LELEH MOZZARELA : 20k 🀀
@ +MIE GORENG : 5k 🀀
@ +tahu geprek : 2k πŸ…πŸ… ada pilihan levelnya jg bagi yg suka pedas, lv 1 - 5

#sumbawahits #sumbawakuliner #kulinersumbawa #sumbawabesar #ayamgeprek #ayamgeprekpedas


0   2  

buat yg MAGER(males gerak) males masak dan mau makan siang nahhh kita ada solusinya nihh β˜ΊπŸ‘¨πŸ½β€πŸ³ kita menyiapkan AYAM GEPREK πŸ“dengan varian:
@ NASI AYAM GEPREK ORIGINAL : 15k 🀀
@ NASI AYAM GEPREK KEJU : 17k 🀀
@ NASI AYAM GEPREK LELEH MOZZARELA : 20k 🀀
@ +MIE GORENG : 5k 🀀
@ +tahu geprek : 2k πŸ…πŸ… ada pilihan levelnya jg bagi yg suka pedas, lv 1 - 5

#sumbawahits #sumbawakuliner #kulinersumbawa #sumbawabesar #ayamgeprek #ayamgeprekpedas


0   2  

Yuhuu foodies cobain yukkk ayam laos atau ayam lengkuas, pasti kalian bakal suka dan ketagihan, , so tunggu apa lagi yukk cuss order by WA
#sumbawabesar
#sumbawahits
#sumbawakuliner
#kulinersumbawa
#yummykitchennn
#menolaklapar


1   3  

Ini untuk tester kukernya ya bunda2 buat yang minat bisa langsng wa:082232221813 #kukerjatim #kukermurah #kukerenak #kukerlebaran #sumbawa #sumbawakuliner


0   4  

#sumbawaexplorer photo of the day by πŸ“· @csastradinata
PALOPO Memiliki kemiripan dengan yoghurt, dadih di Sumatra Barat dan tahu susu. Palopo telah lama dikenal oleh masyarakat Sumbawa Barat sebagai produk hasil budaya dan masih diproduksi secara tradisional oleh industri rumah tangga sampai sekarang. Palopo merupakan produk olahan susu tradisional yang berasal dari Pulau Sumbawa.

Makanan tradisional khas dari Taliwang ini, Kabupaten Sumbawa Barat dikenal dengan rasanya yang gurih dengan rasa manisnya membuat lidah nagih. Proses pembuat palopo menggunakan susu kerbau sebagai bahan utamanya, gula merah dan terung liar. Terung liar berfungsi untuk membantu penggumpalan sebagai penyempurna palopo.

Dipilihnya susu kerbau sebagai bahan utama pembuatan palopo membuat makanan khas taliwang ini memiliki kandungan gizi yang tinggi. Tidak lengkap saat mengunjungi Pulau Sumbawa tanpa mencicipi palopo. Rasa yang enak dengan kadungan gizi yang dimiliki dapat menjadi pemanis cerita ketika mengunjungi Taliwang, Sumbawa Barat
.
.
.
#foodphotography #foodporn #foody #foodism #foodstagram #foodies #foodpost #foodsstory #indonesianfoods #instafoods #malangfood #sumbawafoodies #kulinersumbawa #sumbawakuliner #doyanmakan #okfood #hidupngunyah #instagram #foodiegram #anakjajan #eatandtreats #eeeeeats #makananindo #food #foodphotography #gedeinperut #palopo #indonesianfood

Sumbawa Barat-NTB

1   375  

Ikan Bakar Siong Sira
Salah satu masakan khas sumbawa, terbuat dari ikan segar beserta racikan bumbu dan rempah-rempah tradisional.
Kalau ke sumbawa wajib coba ini ya πŸ˜‹ mantap!!! πŸ‘Œ
.
.
.
#foodphotography #foodporn #foody #foodism #foodstagram #foodies #foodpost #foodsstory #indonesianfoods #instafoods #malangfood #sumbawafoodies #kulinersumbawa #sumbawakuliner #doyanmakan #okfood #hidupngunyah #instagram #foodiegram #anakjajan #eatandtreats #eeeeeats #makananindo #food #foodphotography #gedeinperut #palopo #indonesianfood #traditionalfood

Alas, Nusa Tenggara Barat, Indonesia

2   49  

PALOPO Memiliki kemiripan dengan yoghurt, dadih di Sumatra Barat dan tahu susu. Palopo telah lama dikenal oleh masyarakat Sumbawa Barat sebagai produk hasil budaya dan masih diproduksi secara tradisional oleh industri rumah tangga sampai sekarang. Palopo merupakan produk olahan susu tradisional yang berasal dari Pulau Sumbawa.

Makanan tradisional khas dari Taliwang ini, Kabupaten Sumbawa Barat dikenal dengan rasanya yang gurih dengan rasa manisnya membuat lidah nagih. Proses pembuat palopo menggunakan susu kerbau sebagai bahan utamanya, gula merah dan terung liar. Terung liar berfungsi untuk membantu penggumpalan sebagai penyempurna palopo.

Dipilihnya susu kerbau sebagai bahan utama pembuatan palopo membuat makanan khas taliwang ini memiliki kandungan gizi yang tinggi. Tidak lengkap saat mengunjungi Pulau Sumbawa tanpa mencicipi palopo. Rasa yang enak dengan kadungan gizi yang dimiliki dapat menjadi pemanis cerita ketika mengunjungi Taliwang, Sumbawa Barat
.
.
.
#foodphotography #foodporn #foody #foodism #foodstagram #foodies #foodpost #foodsstory #indonesianfoods #instafoods #malangfood #sumbawafoodies #kulinersumbawa #sumbawakuliner #doyanmakan #okfood #hidupngunyah #instagram #foodiegram #anakjajan #eatandtreats #eeeeeats #makananindo #food #foodphotography #gedeinperut #palopo #indonesianfood #traditionalfood

Taliwang, Nusa Tenggara Barat, Indonesia

5   55  

Deer Fighter..
Daging Rusa itu Alot Jendral !!!
#lantung #sumbawaisland #kuliner #sumbawakuliner #westnusatenggara


1   18  

Nasi Goreng Camcon..
Dijamin banyak kenyang n enak..! #sumbawakuliner
#porsijumbo
#13ribuan
#jhegool


2   27  

Di Sumbawa Sambusak namanya, sedangkan di daerah lain, umumnya dikenal dengan mama Pastel.
Sambusak adalah versi sederhana dari Pastel. Isinya cuma kecambah atau bihun. Harganya pun sangat terjangkau. Disajikan dengan air lombok.
1 ga bakal cukup.

#kulinersumbawa #kulinersamawa #kulinerdisumbawa #sumbawakuliner #samawakuliner


0   8  

Nasi chicken karage and nasi chicken yakiniku ala matoka ❀ #deliveryordersumbawa #sumbawakuliner #matoka #matokasumbawa


4   6  

Jangan Bagek ,ikan yg diberi Asam jawa dan dibumbui,digoreng dan disajikan bersama sayur kelor.. maknyusss

#lombokbegelamang
#sumbawakuliner


2   28  

Goa,cumi Bakar..
Thankiuuu hihihi

#lombokbegelamang
#sumbawakuliner


6   28  

Dimanapun sy berada tidak pernah lupa btapa nikmatnya "ai cabe camper keropo"
Kalo anda pernah makan ini berarti masa kecil anda bahagia...
#sumbawaKuliner


8   10  

Jadi poteng keeee???? Slaluuuuu cinta makanan ini... #sumbawakuliner#milk#delicius#tapeketan#jadipotengsumbawa#


5   14  

Singang....
Sumbawa Kuliner...
Ikan Laut Segar dan dibumbui khas
Sehingga Sensasi Rasa pedes,Asem dan segarnya bisa membuat selera makan anda bergejolak... #sumbawakuliner
#PantaiBaruSumbawa
#porsijumbo


11   26