BlhCwyzl-AI


Перечитываю вчерашние комментарии 🤦🏼‍♀️😱
Ребята, каждый раз, когда я пишу текст о безопасности, (КАЖДЫЙ РАЗ!) есть комментарии из разряда «мы же как-то выжили и все хорошо» или «ой, ну так и вырастают маменькины сынки, не могут до 30 лет из-под юбки маминой вылезти».
Слушайте, ну это же вообще не смешно. Я молчу о том, что «маменькиными сынками» дети вырастают по другим причинам. Но ведь тут речь о ЗДОРОВЬЕ детей! Беду всегда легче предотвратить! Я понимаю, что если лично ВЫ не столкнулись с бедой, то вам кажется, что ее нет. Но это не так! Еще раз призываю прочитать вас пост о «систематической ошибке выжившего» и понять, что на основании вашего ПОЛОЖИТЕЛЬНОГО опыта никакие выводы делать нельзя (пост по тэгу #аннамама_дм )
Все рекомендации по безопасности написаны кровью! Все они даны на основании тех несчастных случаев, которые произошли в детьми. Инстаграм- потрясающая площадка. Тут так много людей; почитайте комментарии к посту про выпадение из окон, про бочки на даче, про утопление, про шлемы!!! Эти комментарии все говорят за себя!
От себя могу сказать, что моя сестра в детстве угостила меня и моих подружек крысиным ядом. Мама была в деревне и одна, еле спасла нас! На дне рождении у подруги мы залезли на шкаф и он упал (отделались переломом руки у одного мальчика). У моей крестницы одноклассник погиб от жидкости для розжига! У подруги-невролога лежит в отделении ребенок после утопления в коме. У другой подруги знакомый получил черепно-мозговую травму при катании на велосипеде без шлема. У знакомого блогера выпал ребенок из окна. У меня самой Марта обожглась об печку на даче (в мое отсутствие)! ВСЕ ЭТО ЕСТЬ!
Это не запугивание, не паранойя! Нет смысла бояться того, что вы можете контролировать! Все советы из рубрики #аннамама_берегитедетей являются напоминалочкой, профилактикой трагедий, средством для снижения риска этих несчастных случаев. Предупреждён- значит вооружен! Зачем рисковать? Когда у нас уже поменяется психология с «мы выжили и ничего» и «пока петух не клюнет» на «лучше перебдеть, чем недобдеть».


97   1,661  

Aatish Monday at 8pm only on HUMTV ❤️ Thank you Saima Waseem our director and @azfu for being ❤️🙏🏼💎⭐️💫


24   1,057  

Merdeka 73
Maaf telat yaw kwkw... :3
#dalangpelovers #dalangpelo #harikemerdekaanindonesia

Btw ada yang tau siapa pahlawan yang ada di situ? :3


3,251   139,515  

This morning we visited the @UNICEF Child Friendly Space in Camp 9 of the Kutupalong Balukhali Refugee Camp, which sole purpose is to let kids be kids !!! 🙏💫 As well as psychosocial work to help them get through trauma through activities like art, they also can play sports, learn music, and learn to read & draw (some for the first time in their lives). Separate from educational spaces, the importance of these spaces is huge due to the fact that refugee children can spend a majority of the day working, usually collecting fire wood from miles away so their families can cook, taking care of siblings, helping around the house, etc., and here they can just focus on having fun! ☺️
Kutupalong Balukhali Population: 626,500. This is the “MegaCamp,” it has 23 of the 32 camps within it.
Link in my bio to learn more 🇧🇩 @unicefusa @unicefbangladesh


1,655   231,231  

Nah... beteraborrr bila dah menang duit😆 Standby second location..Mana GPH ni🤫🎉😎
.
#1K #ManaGPHni #SecondLocation


6   609  

Happy birthday to my best friend and my love @austinbutler ❤️😍🌹 I’m a lucky lady 😝except for when we’re playing chess. Then I’m not so lucky. Lol


1,141   246,551  

نصائح لطلاب الكليات الجدد منشنوهم 😂


30   533  

One day in Canton, Ohio... 🙌 #AZvsNO
📷: Butch Dill/AP


173   26,254  

Program Bintang Pantura ini yg paling mengesankan.
Terima kasih buat kesayangan aku,adikku
@kingnassar88
@dewiperssikreal
@zaskia_gotix
Bunda rita,mba eri,mas sodik, @da4_fildan dan semua jajaran mentor.
Kemenangan tim blink2 bukan kemenangan kita sorangan tapi kalian smua yg ikut andil besar dlm menyaring peserta yg berkwalitas.
Terlepas siapa yg menang toh mrk bukan milik kita,tugas kita hanya menyampaikan amanah dr indosiar agar bs dpt yg terbaik... siapapun mrk kita hrs bangga dan bahagia krn bisa menghantarkan mrk sampai pd keberuntungannya masing2.
Pd cita2nya.
1-2-3 smua sdh juara dihati kita krn mrk anak2 baik.
Saya MINTA MAAAF yg sebesar2nya jika dlm pekerjaan sy sbg mentor seringkali bikin salah dan menyakiti hati kalian smua.
Mohon dibukakan pintu maaf yg sebesar2nya ya king-dewi-otix juga mak’e beserta the host dan genk designer atas cerewetnya sy dlm ikut campur soal baju peserta dan lain2 😘
Kang dian mas adi D’band kita semua,kamu hebat 👏👍gak ono capeknya mikirin musik buat peserta kita.
@adibalmusic guru kita semua.
Saatnya saya kembali pd keluarga yg sdh berbulan2 diabaikan,sampai jumpa di program lainnya lagi sayang.
Terima kasih Indosiar beserta para Boss dan petinggi dan semua direktur ,wes matur suwon banget .
Sehat selalu kesayanganku kabeh❤️
Sekali lagi MOHON MAAF LAHIR BATHIN 🙏🙏🙏


91   1,851  

The AL West Race is REAL.


743   37,212  

Yesterday for #shounkanfilmadi with @abhasharmaofficial Talk show at @pitaaratv styled by @bhwdp 🍁 .
.
Outfit : @meandmuofficial
.
.
Accessories by ; @dimitrii_co 📸
.
.
.
💄 @prabhmakeover @rama_coiffeur special thanks #Sam make up from #pitara team 🙏🏼
.
.
So grateful 🙏🏼


219   18,225  

Color Pop🧡
Search: "Singapore Ruched Dress"⠀
✨www.FashionNova.com✨


5   1,119  

Forever Mood💎
Search: “Where's My Butler 3 Piece Set”
Search: "Pure Seduction Set”
🛍Shop www.FashionNova.com🛍


48   12,128  

Kayak kenal 🤔


527   3,465  

Tú descansa, Laurita 😡 Isma se encargará de planear algo choncho contra ese vato. ¿Quieres saber qué pasará? ¡Controla tus nervios y no te pierdas este lunes #ESDLC6 a las 10/9C!
Para ver todos los capítulos de tu Súper Serie entra a Telemundo Now (Link en BIO)


9   574  

Jom join “V Love Malaysia” photography contest !!
- 5 peserta dengan foto terbaik akan dihadiahi sebuah Touch Sensor Bluetooth Headset bernilai RM399 !! - Ikutilah langkah-langkah ni👇🏻 :

Langkah 1 : Klik link tersebut : https://goo.gl/AqtQ9d
Langkah 2 : Muat naik foto anda dengan hashtag #VivoMalaysiaFansClub #VMFC #VLoveMalaysia #PhotographerContest di bahagian komen
Langkah 3 : Kongsikan post tersebut sebagai awam dengan hashtag (#VivoMalaysiaFansClub #VMFC #VLoveMalaysia #PhotographerContest)
KENA AMBIK GAMBAQ GUNA vivo smartphone !! #VivoMalaysiaFansClub #VMFC #VLoveMalaysia #PhotographerContest #MerdekaVibes
extra: @nazrief_nazri @lanshah82


40   5,805  

AHORA SÍ!!! Dímelo leyenda @iamwill
Let’s do it 🤫🚀 @bep


94   1,624  

*Jodohmu Cerminan Dirimu*
.
.
Banyak yang berharap lebih dari sang pujaan hati. Namun tak melihat isi dari diri sendiri.

Pengennya begini, pengennya begitu. Mau yang begini, mau yang begitu, pokoknya sempurnalah.
Tapi diri masih terkungkung dalam kemaksiatan, sukanya foya-foya, diajak hijrah ogah.
Tapi ketika disuruh pilih pasangan, pengennya yang baik. Duhh... Setiap orang akan menginginkan jodoh yang baik, gak pemarah, gak kasar, romantis, lemah lembut, penyayang, sholeh ataupun sholehah.
Tapi diri, sholat aja masih bolong-bolong, hijabnya buka tutup kayak lemari es, marah gak terkontrol, hobinya pacaran.

Bro, sis...
Jodoh itu cerminan dirimu. Bagaimana dirimu, begitu pun jodohmu kelak.
Jika ingin lihat gimana jodohmu nanti, lihat dirimu kini.

Jika ingin yang baik, berusahalah perbaiki diri.
Jika ingin yang penyabar, tahanlah emosimu.
Jika ingin yang sholeh/ah, sholeh/ah kan lah dirimu.

Kerana yang baik, hanya untuk yang baik.
Itu janji Allah!
Tugas kita bukan mencari yang lebih ini dan itu.
Tetapi memperbaiki diri untuk sang pujaan hati kelak. "Wanita-wanita yang keji adalah untuk laki-laki yang keji, dan laki-laki yang keji adalah un wanita-wanita yang keji (pula), dan wanita-wanita yang baik adalah untuk laki-laki yang baik dan laki-laki yang baik adalah untuk wanita-wanita yang baik (pula)."
[QS. An-Nur : (24) : 26] .
.
________________
By ©khaidir_alfatih*
#tausiyahku #DakwahDalamPuisi


1   389  

🌹هدیه ای متفاوت🌹
طراحیهای خاص از ورق طلای ۲۴ عیار
گروه تولیدی الون alonegold🥇
تولید کننده ی محصولات دکوری و زینتی با پوشش طلا
دارای گواهینامه از اداره استاندارد
۱۵ شعبه فعال در ایران
هر گونه سفارش پذیرفته می شود.
@alone_gold
@alone_gold
@alone_gold
@alone_gold
@alone_gold
@alone_gold
@alone_gold
@alone_gold
سفارشات :09035555609☎️
الون شاهکار ایرانی
تولید ایرانی 🌏


0   1  


Happy AnniFIRSTsary My Precious Cake
@bandungprincesscake !
...
NOW LAUNCHING #CakeBaruIncess kacidaaaa raosna !!!
SEKARANG hadir Princess Love Spesial Manjaaahhh Penuh Pesonah Di AnniFIRSTsary @bandungprincesscake HARI INI !
.
1. Peanut Butter Cetar
2. Chocolate Cinta
3. Cheese Manjaaahh
.
HANYA TERSEDIA 150 Box Aja !
20 Pembeli Pertama Pukul 14.30 WIB Hanya BAYAR PAKE DOA
& Beli 3 Cake Pukul 17.00 WIB GRATIS Merchandise Dari Incess @princessyahrini !
Ayo Wargi Bandung Dan Semuanyah HARI INI Ke Istana Keelitan Incess !!!
.
@bandungprincesscake
Store 1 :
• Jl. Cihampelas No. 120 - Bandung
• 07.00 - 22.00 WIB (Senin - Minggu)
.
MENUJU MANJAAHH....
(AnniFIRSTsary HARI INI)

_________\\\_________
#PrincesSyahrini
#BandungPrincessCake
#KacidaaaaRaosnnnaaaa
#MenujuManjah


125   4,774  

Baru bangun ✔️
Bareface ✔️
Eyelash ext ✔️ @joannestudio.jkt
Sulam alis ❌
.
.
Karena beneran masih byk bgt yg suka dm nanya aku sulam alis dimana 😂 ngga pernah disulam yaa teman teman 😊


33   2,546  

¡Los túneles no! 😱 ¿Qué le esperará a los Casillas y a su gente si deciden esconder al mero mero ahí? Prende tu 📺 y disfruta lo que te tiene guardado #ESDLC6 @fernandonoriega
Para ver todos los capítulos de tu Súper Serie entra a Telemundo Now (Link en BIO)


24   1,246  

Photo by @edkashi Views of a sprawling new suburban area of Istanbul, Turkey on March 14, 2011. Turkey's economic boom has been particularly good to real estate in Istanbul, as seen in this new suburb. With the current economic crisis engulfing Turkey, which one can only hope will subside and not cause more harm to this incredible country, this scene is not as pretty as it seems.

#edkashi #visualstoryelling #documentaryphotography #photojournalism #Turkey #Istanbul


234   49,858  

Menurut Bupati Kapuas Hulu, A.M. Nasir, danau ini memiliki keunikan tersendiri. Keunikannya ini akan terlihat ketika musim kemarau terjadi di daerah tersebut. Saat musim kemarau tiba, air danau akan mengalami surut, bahkan sampai airnya kering dan berubah menjadi savana.
.
Hal itu pun dibenarkan oleh Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata, Kabupaten Kapuas Hulu, Antonius."Kemarau airnya kering total, danau bisa berubah jadi savana yang bisa digunakan untuk lahan sepeda motor dan mengadakan permainan olahraga," ujarnya.
.
Saat kemarau para nelayan juga tetap bisa menangkap ikan, malah menjadi lebih mudah karena banyak ikan yang berada di kubangan sisa air. Namun hal ini akan berbanding terbalik jika sedang musim hujan.
.
Saat musim hujan tiba, savana akan kembali menjadi danau luas dengan air yang mencapai kedalaman enam hingga lima belas meter. Airnya pun cukup unik yakni berwarna hitam kemerahan. Warna ini dipengaruhi adanya kandungan limbah yang berasal dari hutan gambut dan daun yang membusuk.
.
Bukan hanya itu saja, untuk mengelilingi danau ini pun tidak bisa dilakukan hanya dalam kurun waktu selama seminggu. Luas wilayah danau ini cukup besar, yakni lebih dari 1 juta hektare. Sebagian area danau atau sekitar 127 ribu hektare, berada di kawasan Taman Nasional Danau Sentarum.
.
Sumber : viva.co.id
Follow @inovatips l @catatanfilm
Follow @video.masak l @indo_psikologi


10   1,799  

🙏🏻🙏🏻🙏🏻


199   23,698  

How freshman look at seniors


22   3,053  

merci pour cette science que tu a laissé derrière toi ARETHA 🙏🏾❤️


32   2,409