Shopee Indonesia @shopee_id avatarShopee Indonesia

Instagram photos and videos

Kuis Petualangan Berkah Shopee LEVEL 2! Siapa di sini yang mau dapetin Lenovo Yoga 520? πŸŽ‰ Caranya gampang, loh:Β 
1. FOLLOW Instagram @shopee_idΒ 
2. LIKE postingan iniΒ 
3. KOMEN Emoji πŸ‘† dengan hashtag #KuisShopee
4. Periode kuis berlangsung hingga 29 Mei 2018
5. Satu orang akan kami pilih secara acak untuk menjadi pemenang

Yuk pantengin terus #KuisShopee setiap hari jam 4 sore! Bakal ada hadiah2 menarik lohh 😍 #ShopeeID #ShopeeBIGRamadhanSale


47,168   18,494  

Shopeeholics udah tau belum? Kini Emina hadir di Shopee lohh πŸŽ‰ Di sini:https://shp.ee/csj3jthΒ kamu bisa dapetin koleksi produk favoritmu dengan diskon hingga 30% 😍 Nggak cuma itu aja, kamu juga bisa dapetin cashback 10%. Tunggu apa lagi? Yukk langsung beli bareng Shebii 😊 #ShopeeIDΒ #ShopeeBIGRamadhanSale


72   2,470  

Yuhuuu, Shopeeholics! Yuk coba tebak kira-kira siluet mana yang cocok yaa? 😍
Oh iyaa, kalian udah tau belum kalau kalian bisa pake GIFnya si Hebi? Caranya, ketik aja "Shopee" nanti si Hebi muncul dehh. Yuk mulai barengan pake GIFnya 😊 #ShopeeID


4,076   7,114  

Selamat untuk para pemenang Goyang Hujan Emas sesi 16 - 23 Mei 2018 πŸŽ‰

Terima kasih kepada semua yang telah berpartisipasi. Bagi yang belum beruntung, yuk terus mainkan Goyang Hujan Emas tiap jam 5 pagi dan 5 sore WIB. Siapa tahu kalian akan menjadi pemenang berikutnya! Info lengkap πŸ‘‰Β shopee.co.id/bigramadhansale 😊 #ShopeeID #GoyangHujanEmas


189   3,641  

Siapa di sini yang suka bingung mau nyari perabot rumah di mana? πŸ™‹β€β™‚οΈ Nahh Shebi kasih tau nih tempatnya, beli di Black & Decker aja 😊 Lagi ada diskon hingga 45% khusus untuk perlengkapan dapur lohh 😍 Yukk langsung cek koleksinya di sini:Β https://shp.ee/b9j2biyΒ #ShopeeID


23   2,206  

Selamat pagiii, Shopeeholics! 😍 Buat yang bingung Sabtu ini mau ngapain, Shebi tau nih aktivitas seru di hari Sabtu. Nonton bareng temen aja, dijamin bakal seru dan rame banget 😊 Shebi pengen tau film favorit kalian dongg, tulis di kolom komentar yaa πŸ‘‡ #ShopeeID #ShopeeBIGRamadhanSale


89   3,230  

Yuhuuu, Shopeeholics! Bentar lagi buka puasa nihh, Shebi udah ga sabar 😍 Shebi mau tau dong takjil favorit kalian semua, tulis di kolom komentar yaa πŸ‘‡ Kalau Shebi sih sukanya Kolak 😊 #ShopeeID


1,697   7,057  

Kuis Petualangan Berkah Shopee LEVEL 2 BERLANJUT!! Siapa di sini yang mau dapetin Canon Powershot G7X? Caranya gampang, loh:
1. FOLLOW Instagram @shopee_id
2. LIKE postingan ini
3. KOMEN Emoji 😊 dengan hashtag #KuisShopee
4. Periode kuis berlangsung hingga 28 Mei 2018
5. Satu orang akan kami pilih secara acak untuk menjadi pemenang

Yuk pantengin terus #KuisShopee setiap hari jam 4 sore! Bakal ada hadiah-hadiah menarik lohh 😍 #ShopeeID #ShopeeBIGRamadhanSale


126,126   29,314  

Haiii, Shopeeholics! Di bulan yang penuh berkah ini, masih ada kesempatan untuk kamu berbagi dengan anak-anak Indonesia melalui #MemberiDariHati. Yuk, mulai memberi di sini: https://shp.ee/dzmtbpj dan upload foto kalian di social media! Setiap 1 like yang kalian dapat, akan kami kalikan Rp10,- lho 😊 #ShopeeID


163   5,653  

Yuhuuu, Shopeeholics udah pada belanja di toko Shopee Selebriti Squad belum? 😊 Nahh shebi punya kabar baik nih! Kalau kamu belanja di toko Selebriti Squad dari tanggal 21-27 Mei 2018, kamu bakal dapet diskon hingga 70% dan tambahan voucher sebesar 15rb lohh 😍 Yuk cek di sini: https://shp.ee/cxq27kk #ShopeeID #ShopeeSelebritiSquad


42   4,349  

Shopeeholics udah tau belum? Cashback dari Shopee ada lagi lohh πŸŽ‰ Dengan pakai kode CASHBACK75, kamu bisa dapetin diskon hingga 75ribu! Shebi jadi pengen cepet2 belanja 😍 Yuk cek di sini:https://shp.ee/d8qh86vΒ Shopeeholics pengen beli apa nih? 😊 #ShopeeID #ShopeeBIGRamadhanSale


274   4,669  

HARI INI!! Goyang Hujan Emas 1 Hari 1 MILYAR! πŸŽ‰ Jangan lewatkan keseruan Goyang Hujan Emas hari ini tiap jam 5 pagi, 5 sore dan sesi kejutan 9 malam WIB dengan total hadiah sebesar 1 Milyar 😍 Shebi pengen bikin alarm ah biar inget, Shopeeholics juga yaa 😊 #ShopeeID #GoyangHujanEmas


373   5,346