#箕面三線サークル Instagram images and videos


Instagram photos and videos

So near and yet so far 💥
.
#PL

25,860  

124  

Делай как Ольга говорит 👉🏻 смотри третий сезон в 20:00 на #ТНТ

4,834  

نصب شعبه شیراز

153  

My prediction for the #WIvENG Test series is... #cricket #westindies #windies #england #test #testcricket #trophy #lovecricket

18,568  

صاحب اكبر وافخم سيارات بالعراق
تابعووو وتابعو ستورياته لايفوتكم👇👇👇👇
@al_derkam @al_derkam
@al_derkam @al_derkam
@al_derkam @al_derkam

89  

👸🏻❄️ I am ready for the skiing ⛷⛷⛷💪🏻 пожелайте мне удачи 🙏🏻 #courchevel#happy#love#buzova

74,934  

🙏🏼😊 @colorstv @msrashmi2002_ @viviandsena

6,068  

Post-game shenanigans courtesy @mahi7781 & @virat.kohli 😁😁😁 #TeamIndia #NZvIND

123,371  

📽 from Unknown
😂😂😂😂😂 ~ double tap ❤❤
🐱🐱Shop for Cat Lovers 👉 @meowmeowcatclub bio

#catloversclub

208  

Sara Ali Khan keeps her gym look casual and stylish everytime. Yay or Nay for her look?😍 @pinkvilla .
.
#saraalikhan #simmba #kedarnath #casual #stylish #fashion #actress #bollywood #pinkvilla

4,429  

Aklınıza gelen ilk kişiyi etiketleyiniz 👇🏽😂

2,125  

Всем раздали «леща» на премьере!
Congratulation @romajigan

25,084  

Syubhat Halus

Ikutan upload foto sama ustadz terhits pekan ini di sosmed, Abu Bassam @oemar_mita. Kebetulan di foto ini, tiga-tiganya termasuk para penebar "syubhat halus", begitu katanya

Kecuali yang tengah ding, itu katanya mereka udah bukan Muslim, karena udah menghina shahabiyah, murtad setelah beriman katanya hehehe

Subhanallah, mudah banget ya zaman sekarang menebar fitnah, atas nama sunnah mencela yang lain, baru belajar dikit sudah bisa menentukan, ini bukan ustadz sunnah, ini ustadz syubhat, syubhat menyambar-nyambar, dikira petir, syubhat halus, dikira bocor.. bocor alus

Kalau @oemar_mita tetangga saya, saya bakal kerumahnya tiap hari, belajar Islam. Ini kok ada orang-orang yang gajelas darimana, tiba-tiba nge-gas ke beliau. Bener-bener anak-anak zaman now mah

Itulah pentingnya belajar adab. Biar tau bagaimana bersikap saat berbeda, apa itu hak-hak nya Muslim, supaya hatinya lembut dan tidak kasar pada saudara, baik dan ramah akhlaknya

Nanti ada yang komen "Kenapa di posting? Nggak langsung ke orangnya aja?". Yah bro, mereka dah anggap asatidz selain yang mereka akui sebagai asatidz syubhat, mana mau lagi dengerin nasihat? Lagian mereka pun posting di medsos, masa kita gaboleh?

Alhamdulilah, ini posting cuma pengen ngasitau, kalau ngaji itu harusnya bikin kamu tambah lembut hatinya, bikin kamu tanbah halus lisannya, bikin tambah bersaudara. Sebab siapa kita ini, menjamin surga aja gabisa, kok tega-teganya nerakain orang lain?

#oemarmita #tahdzirtahdzirclub #ukhuwah

By the way, itu yang tengah KW nya @hanan_attaki ya, nanti saya dibilang nyebar hoax lagi 🤣🤣🤣

19,596  

Educators, parents, students, and supporters of the Los Angeles teachers strike wave and cheer in Grand Park in downtown Los Angeles, California. .
Thousands of striking teachers cheered for victory at the rally after it was announced that a tentative deal between the United Teachers of Los Angeles union and the Los Angeles Unified School District heavily favored educators' demands including a cap on rising class sizes, funding for school nurses, and a significant pay increase. .
Photo by Scott Heins/ @gettyimages

296  

We see ya, Rubes... 👀

7,082  

Biz tür olarak hikayelere bağımlıyız. Vücut uykuya geçtiğinde bile, zihin uyanık kalır, kendine hikayeler anlatmaya devam eder. #jonathangottschall 🖋

10,777  

Penggemar sushi mana suaranya?
.
.

325  

Lah ini anak ditilang malah semangat ngevlog

4,547  

In the galleries of the Musee d’Art Moderne de la Ville de Paris, @clarewaightkeller presented her very contemporary couture collection full of purified lines. @patmcgrathreal painted some of the models’ faces with silver glitter while @guidopalau used hair extensions to create super long and sleek ponytails, creating a futuristic beauty look worthy of the refined collection.
@givenchyofficial #givenchy
Photos by @jamstoker

2,773  

Aamiin ... 💖💝💗

4,256  

استایلم چطوره💞
@mahsa.number1
@mahsa.number1

4,084  

چطورم
@sara_raddan
@sara_raddan

2,307  

وَقَضَىٰ رَبُّكَ أَلَّا تَعْبُدُوا إِلَّا إِيَّاهُ وَبِالْوَالِدَيْنِ إِحْسَانًا ۚ إِمَّا يَبْلُغَنَّ عِندَكَ الْكِبَرَ أَحَدُهُمَا أَوْ كِلَاهُمَا فَلَا تَقُل لَّهُمَا أُفٍّ وَلَا تَنْهَرْهُمَا وَقُل لَّهُمَا قَوْلًا كَرِيمًا (23) وَاخْفِضْ لَهُمَا جَنَاحَ الذُّلِّ مِنَ الرَّحْمَةِ وَقُل رَّبِّ ارْحَمْهُمَا كَمَا رَبَّيَانِي صَغِيرًا (24)
#اللهم_اغفر_لي_ولوالدي_وللمسلمين_والمسلمات #علي_الخالدي

16  

🔥🔥🔥
⎯⎯⎯⎯⎯⎯⎯♡♡♡⎯⎯⎯⎯⎯⎯⎯
Follow us @colorsshow
Tag your friends
☆Artist @yashinss
#colorsshow
⎯⎯⎯⎯⎯⎯⎯♡♡♡⎯⎯⎯⎯⎯⎯⎯
#animation #design #cinema4d #graphic #art #painting ##calligraphy #handmade #rainbow #crafts #colors #creative #c #a #artwork #different #inspired #draw

691  

The bigger the better. This season's sneakers are all about exaggerated details. #KARLLAGERFELD

8,671  

GILA guys... kejunya lumer banget
Tag temen kamu... ajakin makan sini
.
.
.

585  

Moja kati ya barka kubwa kwako ni kujaaliwa kuni inspired kupitia mavazi yako mazuri ya kiislam unayo vaa na mashallah M.Mungu amekuumba vizuri Kila kitu unachovaa unapendeza ... kama nitajaaliwa kujaaliwa kubadili mtazamo wangu kwenye upande wangu wa mavazi basi wewe ndio utakua umesababisha , Nina kuombea heri Inshallah uendelee kuvaa kwa starà maana naamini sio mimi tu unae nivutia Bali na vijana wengi wa kiislam , hivyo basi naamini kupitia wewe utatubadilisha wengi , naomba nikutakie kila la heri Inshaallah katika huu mwaka wako mpya mwenyezi Mungu akupe furaha , afya ,ujasiri na pesa nyingi uzidi kun’gaa daily @queenof_abayastyle Nakupenda ❤️ happy birthday 🎉🎊🎂🎁🎈

53  

А какой ваш любимый трек?🤔
Пиши в комментариях👇😁

833