#bebekubud

Instagram photos and videos

by @bebekubud

Lookin' so tempting right ? Come and visit us today ! 😍
.
.
#bebekubudmedan #bebekubud #makanmana


3   17  

by @bebekubud

No idea for lunch ? Come and visit @bebekubud medan ! We'll serve you our authentic balinese cuisine 👌🏼
.
.
#bebekubudmedan #bebekubud #makanmana


3   13  

by @sherlylim12

Sate sate

Ada yang mau?

Sate satu ini rasanya unik dan enak, yang pastinya tiada duanya deh.

Sate ayamnya yang sedap ditambah sate lilit yg top plus rasanya pedas sih

Sate Bali Platter
📍 Bebek Ubud, Komp.Cemara Asri No.18-AB Medan
👅 9.5/10

#bebekubud#satebaliplatter#medanculinary#medanfood#kulinermedan#makanmana#kulinertopui#mam_terus#culinarysherly#foodlover#foodphotography#foodporn#foodculinary#happytummy#eatlover#nyummy#delicious#culinarytime#foodhunter#culinarytime#foodie#foodlover#latepost#instamood#tagsforlike#instalike#foodgasm#nomnom#like4like#foodoftheday


0   54  

by @bebekubud

Makan malam ? Di bebek ubud aja ! Dengan beragam makanan khas bali yang enak dan otentik banget 👌🏼
.
.
#bebekubudmedan #bebekubud #makanmana


3   24  

by @bebekubud

Gak lengkap kalau tanpa jus yang satu ini nih !
.
.
#bebekubudmedan #bebekubud #makanmana


1   23  

by @sherlylim12

Makan malam yuk kawan

Hari ini ada bebek crispy ukuran setengah ekor yang rasanya uenak banget dan renyah banget

Ditambah lauk berupa sayuran kacang panjang dan timun yang pedes banget, plus sambalnya yang pedas tapi enaksss

Tak lupa nih sebagai makanan pencuci mulut ada buah semangka nih

Bebek Crispy Large
📍 Bebek Ubud, Komp.Cemara Asri No.18-AB Medan
👛 94k
👅 9.5/10

#bebekubud#bebekcrispy#medanculinary#medanfood#kulinermedan#makanmana#kulinertopui#mam_terus#culinarysherly#foodlover#foodphotography#foodporn#foodculinary#happytummy#eatlover#nyummy#delicious#culinarytime#foodhunter#culinarytime#foodie#foodlover#latepost#instamood#tagsforlike#instalike#foodgasm#nomnom#like4like#foodoftheday


4   63  

by @bebekubud

Sate khas bali !
.
.
#bebekubudmedan #bebekubud #makanmana


3   38  

by @bebekubud

Yuk makan siang bareng @bebekubud Dengan rempah2 bali yang asli dan khs banget !
.
.
#bebekubudmedan #bebekubud #makanmana


1   31  

by @bebekubud

Udah pada makan siang belum? Yuk merapat ke @bebekubud
.
.
#bebekubudmedan #bebekubud #makanmana


1   27  

by @bebekubud

Chill place to have your lunch !
.
.
#bebekubudmedan #bebekubud #makanmana


1   19  

by @yovinusyapparyyahya

Makannya 1 porsi, dikasih sambalnya banyakkk bgttttt 🤣🤣👍👍🤩🤩#sambalmatah #sambalcabeijo #bebekubud @makanmana bebek goreng crispy nya wangi banget & tidak ada bau khas bebek #haucheksencinping ❤️❤️🤤🤤😍😍

Bebek Ubud

0   28  

by @bebekubud

Happy sunday !
.
.
#bebekubudmedan #bebekubud #makanmana


2   28  

by @bebekubud

Caffeine intake 🖐🏼
.
.
#bebekubudmedan #bebekubud #makanmana


1   23  

by @___5tjdr1ck.50h

The Quality Time With Team HLG 2017-2018 🙅‍♂️🙋‍♀️👬👫👭🙎‍♂️👨‍⚕️#Happiness #KopDar #Eating #Sharing #Bff #BebekUbud #PhotoGram #InstaPhoto #MyDiaryMoments

Bebek Ubud

2   139  

by @___5tjdr1ck.50h

Nasi Campur Bali #Yummy #MyFavorite #NasiCampurBali #NasiBali #BebekUbud #Delicious #InstaFood #FoodGram #FoodLicious #MyDiaryFood



🏠📍 Bebek Ubud Jln. Kapt. Pattimura Medan.

Bebek Ubud

2   132  

by @bebekubud

Yuk nikmati akhir pekan kalian bersama kami !
.
.
#bebekubudmedan #bebekubud #makanmana


1   29  

by @bebekubud

Selamat akhir pekan teman2 !
.
.
#bebekubudmedan #bebekubud #makanmana


1   27  

by @bebekubud

Nikmati makan siang kamu dengan yang satu ini nih !
.
.
#bebekubudmedan #bebekubud #makanmana


3   35  

by @bebekubud

TGIF ! Yuk sambut akhir pekan kamu bersama @bebekubud 🖐🏼
.
.
#bebekubudmedan #bebekubud #makanmana


1   34  

by @blushingnails

Ready 33.000


2   7  

by @blushingnails

Baju Ready
150.000


1   12  

by @blushingnails

Ready 150.000
Free size


2   9  

by @bebekubud

Dengan nuansa bali yang kental jadi makin berasa kayak makan di bali 😆
.
.
#bebekubudmedan #bebekubud #makanmana


1   29  

by @bebekubud

Nikmati makan siang kamu dengan makanan khas bali !
.
.
#bebekubudmedan #bebekubud #makanmana


1   20  

by @bebekubud

Cuaca hujan begini enaknya nikmatin yang segar2 dulu ! 👌🏼
.
.
#bebekubudmedan #bebekubud #makanmana


1   13  

by @bebekubud

Nikmati hari ini dengan makanan khas bali ! 👌🏼
.
.
#bebekubudmedan #bebekubud #makanmana


1   19  

by @bebekubud

Salah satu pilihan yang cocok buat makan siang kamu nih !
.
.
#bebekubudmedan #bebekubud #makanmana


1   41