#donpelota Instagram images and videos


Instagram photos and videos

صاحب اكبر وافخم سيارات بالعراق
تابعووو وتابعو ستورياته لايفوتكم👇👇👇👇
@al_derkam @al_derkam
@al_derkam @al_derkam
@al_derkam @al_derkam

89  

👸🏻❄️ I am ready for the skiing ⛷⛷⛷💪🏻 пожелайте мне удачи 🙏🏻 #courchevel#happy#love#buzova

74,934  

🙏🏼😊 @colorstv @msrashmi2002_ @viviandsena

6,068  

📽 from Unknown
😂😂😂😂😂 ~ double tap ❤❤
🐱🐱Shop for Cat Lovers 👉 @meowmeowcatclub bio

#catloversclub

208  

Sara Ali Khan keeps her gym look casual and stylish everytime. Yay or Nay for her look?😍 @pinkvilla .
.
#saraalikhan #simmba #kedarnath #casual #stylish #fashion #actress #bollywood #pinkvilla

4,429  

Aklınıza gelen ilk kişiyi etiketleyiniz 👇🏽😂

2,125  

Syubhat Halus

Ikutan upload foto sama ustadz terhits pekan ini di sosmed, Abu Bassam @oemar_mita. Kebetulan di foto ini, tiga-tiganya termasuk para penebar "syubhat halus", begitu katanya

Kecuali yang tengah ding, itu katanya mereka udah bukan Muslim, karena udah menghina shahabiyah, murtad setelah beriman katanya hehehe

Subhanallah, mudah banget ya zaman sekarang menebar fitnah, atas nama sunnah mencela yang lain, baru belajar dikit sudah bisa menentukan, ini bukan ustadz sunnah, ini ustadz syubhat, syubhat menyambar-nyambar, dikira petir, syubhat halus, dikira bocor.. bocor alus

Kalau @oemar_mita tetangga saya, saya bakal kerumahnya tiap hari, belajar Islam. Ini kok ada orang-orang yang gajelas darimana, tiba-tiba nge-gas ke beliau. Bener-bener anak-anak zaman now mah

Itulah pentingnya belajar adab. Biar tau bagaimana bersikap saat berbeda, apa itu hak-hak nya Muslim, supaya hatinya lembut dan tidak kasar pada saudara, baik dan ramah akhlaknya

Nanti ada yang komen "Kenapa di posting? Nggak langsung ke orangnya aja?". Yah bro, mereka dah anggap asatidz selain yang mereka akui sebagai asatidz syubhat, mana mau lagi dengerin nasihat? Lagian mereka pun posting di medsos, masa kita gaboleh?

Alhamdulilah, ini posting cuma pengen ngasitau, kalau ngaji itu harusnya bikin kamu tambah lembut hatinya, bikin kamu tanbah halus lisannya, bikin tambah bersaudara. Sebab siapa kita ini, menjamin surga aja gabisa, kok tega-teganya nerakain orang lain?

#oemarmita #tahdzirtahdzirclub #ukhuwah

By the way, itu yang tengah KW nya @hanan_attaki ya, nanti saya dibilang nyebar hoax lagi 🤣🤣🤣

19,596  

چطورم
@sara_raddan
@sara_raddan

2,307  

وَقَضَىٰ رَبُّكَ أَلَّا تَعْبُدُوا إِلَّا إِيَّاهُ وَبِالْوَالِدَيْنِ إِحْسَانًا ۚ إِمَّا يَبْلُغَنَّ عِندَكَ الْكِبَرَ أَحَدُهُمَا أَوْ كِلَاهُمَا فَلَا تَقُل لَّهُمَا أُفٍّ وَلَا تَنْهَرْهُمَا وَقُل لَّهُمَا قَوْلًا كَرِيمًا (23) وَاخْفِضْ لَهُمَا جَنَاحَ الذُّلِّ مِنَ الرَّحْمَةِ وَقُل رَّبِّ ارْحَمْهُمَا كَمَا رَبَّيَانِي صَغِيرًا (24)
#اللهم_اغفر_لي_ولوالدي_وللمسلمين_والمسلمات #علي_الخالدي

16  

The bigger the better. This season's sneakers are all about exaggerated details. #KARLLAGERFELD

8,671  

GILA guys... kejunya lumer banget
Tag temen kamu... ajakin makan sini
.
.
.

585  

Moja kati ya barka kubwa kwako ni kujaaliwa kuni inspired kupitia mavazi yako mazuri ya kiislam unayo vaa na mashallah M.Mungu amekuumba vizuri Kila kitu unachovaa unapendeza ... kama nitajaaliwa kujaaliwa kubadili mtazamo wangu kwenye upande wangu wa mavazi basi wewe ndio utakua umesababisha , Nina kuombea heri Inshallah uendelee kuvaa kwa starà maana naamini sio mimi tu unae nivutia Bali na vijana wengi wa kiislam , hivyo basi naamini kupitia wewe utatubadilisha wengi , naomba nikutakie kila la heri Inshaallah katika huu mwaka wako mpya mwenyezi Mungu akupe furaha , afya ,ujasiri na pesa nyingi uzidi kun’gaa daily @queenof_abayastyle Nakupenda ❤️ happy birthday 🎉🎊🎂🎁🎈

53  

А какой ваш любимый трек?🤔
Пиши в комментариях👇😁

833  

от любви до ненависти

31,681  

PRIME & LOCK 🔒 Lock down your look with our NEW lightwight & creamy eye primer. Soft flocked doe foot applicator ✔ Subtle beige tint balances redness and discolouration on all skin tones ✔️ Helps lock your eyeshadow in place for long-lasting eye looks ✔ Cruelty free and Vegan ✔ @rei.lilith layers 'Desired' Eye Glisten over Prime & Lock, for mesmerising eyes that won't smudge or budge 🔥 £6/€6.25/$7 each at revolutionbeauty.com ✨ #MakeupRevolution

1,922  

Lovely sunny day😍 #NancyAjram

15,828  

Қозоғистон парламенти қуйи палатаси депутати, «Ак жол» Қозоғистон Демократик партияси фракцияси раҳбари Озод Перуашев депутатлик сўровини маълум қилди, унда мамлакат расмий номини Қозоқ Республикасига ўзгартириш таклифи бор. Бу ҳақда РИА Новости хабар бермоқда. «Биз ҳукуматга «Қозоғистон Республикаси» расмий номини киритиш имкониятини кўриб чиқишни таклиф қилдик», - деди Перуашев журналистларга. Унинг таъкидлашича, бу таклиф унинг фракцияси аъзолари томонидан қўллаб-қувватланган.

Шу билан бирга, унинг сўзларига кўра, «Қозоғистон» сўзи норасмий суҳбатда ва ёзишмаларда ишлатилиши мумкин. «Биз шу пайтгача ишлатиб келинган «Қозоғистон» номи билан бирга, расмий муомалага «Қозоқ Республикаси» номини киритиш лозимлиги ҳақида гапиряпмиз. Бизнинг фракция фикрича, бу масала ҳукумат томонидан кўриб чиқилиши керак», - дея қўшимча қилиб ўтди Перуашев.

Унинг таъкидлашича, кўплаб мамлакатлар тажрибаси бўйича республикани уни яратган халқ номи билан аташ лозим. «Биз икки номнинг параллель ишлатилиши ҳақида гапиряпмиз», - дея аниқлик киритди Перуашев. Унинг фикрича, бу тарихий адолат масаласидир.

Эслатиб ўтамиз, аввалроқ Қозоғистон ёшлар таълим даражаси бўйича энг яхши ўн мамлакат орасидан жой олганди.

92  

Óculos Twix Marrom e Óculos Ohio Marrom 💰R$99
👓 PROTEÇÃO UV 400
Compras pelo: www.lbashop.com.br
Formas de pagamento:
No cartão (em até 3X sem juros), boleto bancário.
O VALOR DO FRETE E O TEMPO DE ENTREGA SÃO CALCULADOS NO SITE
📱 Alguma outra duvida?
(11) 96305-9898 (atendimento seg-sex das 11h às 19h)

LOJAS FÍSICAS:

Shopping Vila Olímpia
R. Olimpíadas, 360 - Vila Olímpia, São Paulo
Aberta das 10hrs as 22hrs

Mercadinho Chic
Rua Oscar Freire, 720
Aberta das 11hrs as 20hrs, e Domingo das 12h as 19h

#oculosdesol #lba #oculosdamoda
#sunglasses #lbashop #oculosdasblogueiras

43  

Ma tête quand je vois que ce matin il ne neige plus 😄
Ouais j’ai bien compris que j’étais là seule à ne pas aimer la neige en ville 😂🙈
#maisjevousaimevous #smile #goodmorning

41,001  

Yet another fabulous outing for #NehaKakkarLive #ImperialBlueSuperhitNights
#Indore !! We had a great time with you.. Thank You! 💞 ImperialBlueMenWillBeMen #MenWillBeMen #NehaKakkar #IndoreThumakda @Menwillbemen @DjSuketu @saltxp @canvastalent .
. .
Outfit : @fashion_wardrobe3 .
Styled by : @styledose1 .
Jewellery : @shop_in_vogue .
MUAH : @harryrajput64
#AankhMaarey #AankhMaare

14,254  

Honored to be part of this event & initiative in support of @unicef & our children in need.
Pls book your tickets now to support them too. Link in my bio

#Repost @sawtouna (@get_repost)
・・・
On January 31st at Emirates Palace, 500 VIP guests will come together for a gala dinner like none other. The Abu Dhabi Dream Ball will help raise money for refugee children in Jordan to help provide education and healthcare under the UNICEF #NoLostGeneration initiative and in collaboration with Harper’s Bazaar Arabia. With appearances from high-profile royal family members and dignitaries to entertainment stars—the Abu Dhabi Dream Ball is not to be missed.

227  

@elaheh_micropigmentation
@elaheh_micropigmentation

خدمات و آموزش فیبروز و میکروپیگمنتیشن همراه با مدرک 💫 الهه مولوی 💫

مركز ميكروپيگمنتيشن و ميكروبلدينگ الهه مولوي
پرپشت كردن ابروها و برطرف كردن نواقص و قرينه سازي با متد فیبروز
با استفاده از جديدترين سبك هاشورمويي وكركي همراه با آموزش خصوصي و گروهي
ارائه و معرفي جديدترين دستگاه ها و رنگها براي هنرجوها با قيمت مناسب
آرايش دائم صورت (هاشور لب، خط لب، خط مژه و بن مژه)
داراى مجوز بهداشت و مدرك فنى حرفه اى، بدون درد و خونريزى
جهت مشاوره وكسب اطلاعات بیشتر با شماره 09122123354 تماس حاصل نمائید

محدوده شهرک غرب
@elaheh_micropigmentation
@elaheh_micropigmentation
@elaheh_molavi
@elaheh_molavi

4  

@picopry
باورش نمیشه بستنی خریده 0.05 دلار:)
یه جملش خیلی جالب بود
و اون اینکه تو این کشور هیچ ماشین رنگی دیده نمیشه به جز نیسان آبی!
@picopry
@picopry

12,139  

😁🧶👖👠🎥📺
🇵🇱. Uwielbiam obowiązki medialne, a co najważniejsze spotykać interesujących ludzi❤️ Skórzane spodnie?😎🤔 TAK czy NIE?😉🙋🏻‍♀️
🇺🇸. I love doing media, and what’s more important, meeting interesting people❤️ Leather pants?😎🤔 Hot or Not?😉🙋🏻‍♀️
🧶 @badiconstore
🕵🏼‍♀️ @czaja_wyczaja
👸🏻 #mediaday #nostylist #funday #Warsaw #warszawa #pytanienasniadanie

12,983  

Pernikahan dini tidak hanya terjadi dalam sinetron saja, tapi juga terjadi di dunia nyata, bahkan di Indonesia pun banyak terjadi.
.
Meski sudah dilarang dan ada aturannya, namun tetap saja ada sejumlah orang tua yang nekat menikahkan anaknya yang masih dibawah umur.
.
Dan kini publik kembali dihebohkan dengan kasus pernikahan dini yang dilakukan oleh pasangan siswa kelas 1 SMA. Diketahui, pasangan yang masih dibawah umur itu menikah karena kehendak orang tua. Keduanya merupakan pasangan kekasih.
.
Karena takut anak-anak mereka akan melakukan hal-hal yang tidak dibenarkan, maka kedua orang tua pun memutuskan untuk menikahkan keduanya di usia yang terbilang masih sangat muda.
.
Terlebih lagi kini pasangan tersebut masih berstatus sebagai pelajar dan masih duduk di bangku kelas 1 SMA. Kisah pernikahan anak dibawah umur yang dikehendaki orang tuanya ini pun menjadi viral setelah diunggah oleh akun makassar_iinfo.
.
“Dari pada anak ku pacaran, dan tidak tau apa yang dia perbuat di belakang, mendingan saya nikahkan” ucap orang tua si laki-laki, si pria dan wanita yang baru duduk di bangku SMA kelas 1 itupun di nikahkan di Soreang, Galesong Utara, Kab Takalar.
.
Si pria bernama Uppi dan si perempuan bernama Amel, iya melangsungkan pernikahan kemarin, 20 Januari 2019.”, tulis akun tersebut dalam unggahannya.
.
Kejadian ini sendiri bukan yang pertama kali terjadi, sebab beberapa waktu lalu ada banyak kejadian seperti ini. Bahkan, status mereka ada yang masih pelajar SMP.
.
Kabar pernikahan pasangan kelas 1 SMA di Kabupaten Takalar ini pun kemudian menjadi viral dan mendapat beragam komentar dari netizen. #BerbagiSemangat

208  

Rainbow in my mind.

5,134  

Punya mimpi Study ke luar Negeri? ⁣⁣⁣⁣⁣⁣
Tapi nilai IELTS belum mencukupi? ⁣⁣⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣⁣
Senin-Jumat sibuk berkerja?⁣⁣⁣⁣⁣⁣
Hari Sabtu, waktunya Quality time bareng keluarga? ⁣⁣⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣⁣
Kuy, ikut Sunday Class bareng @ngeielts aja 😉.⁣⁣⁣⁣⁣⁣
_⁣⁣⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣⁣
Kelas ini khusus bagi yang hanya ada waktu bimbel belajar IELTS hari Minggu saja. ⁣⁣⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣⁣
Setiap hari Minggu akan belajar IELTS full day, dari pukul 09.00 wib - 18.00 WIB. Start belajar dari 24 Februari - 5 Mei 2019.⁣⁣⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣⁣
Belajarnya ngapain aja? ⁣⁣⁣⁣⁣⁣
1.) Konsep IELTS ⁣⁣⁣⁣⁣⁣
2.) Latihan Soal IELTS partial ⁣⁣⁣⁣⁣⁣
3.) Tips & Triks⁣⁣⁣⁣⁣⁣
4.) Scoring IELTS (L, R, W & S), Total 40 jam!!! ⁣⁣⁣⁣⁣⁣
5.) Strategi Menejemen Waktu
6.) Feedback Speaking ⁣& Writing(**) One on one!!! ⁣⁣⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣⁣
Pilihan tepat jika mau ambil kelas full day dengan periode waktu yang lama 😉😊🙌 !!! ⁣⁣
⁣⁣
Booking seat kamu sekarang juga. Per kelas hanya untuk maks 10-12 students saja!!⁣⁣
__⁣⁣
**Istirahat : 12.00-13.00 WIB & 15.30-15.50 WIB. ⁣⁣⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣⁣
Selain itu @ngeielts membuka Weekend Class | Sunday Class (Tebet & Bintaro) | Saturday Class.⁣⁣⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣⁣
Selengkapnya ada di Instagram @kuyjoinus & @ngeielts ⁣⁣⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣⁣
Lokasi Belajar Sunday Class (Tebet):⁣⁣⁣⁣⁣⁣
POETSOE Creative Space⁣⁣⁣⁣⁣⁣
Jl. EE 52, RT 10/ RW 01, Menteng Dalam, Tebet, Kota Jakarta Selatan.⁣⁣⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣⁣
Lokasi Belajar Sunday Class (Tangsel) : Koloni Bintaro⁣⁣⁣⁣⁣⁣
Ruko Emerald Avenue 1 Blok EA 09 – A 09, Boulevard Bintaro Jaya, Parigi, Pd. Aren, Kota Tangerang Selatan⁣⁣⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣⁣
------------------------⁣⁣⁣⁣⁣⁣
Contact Us : ⁣⁣⁣⁣⁣⁣
📲 Anis 0822 9763 8963 (WA Only) ⁣⁣⁣⁣⁣⁣
📲 Mira 0813 5067 1695 (WA Only) ⁣⁣⁣⁣
🌐 www.ngeielts.com⁣⁣⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣⁣
#ngeielts #sikobi

169  

Monokrome yani tek renk giyim tarzımız bugün BEYAZ. ✋
Beyaz çizme ve jean'i incelemek için üstüne tıkla.
Fotoğraf📷: @tuanayucel

570