#gambarlucudi

Instagram photos and videos

by @ngakakbuahaha

@Regran_ed from @alfysaga - siapa yang ga jijik sama pasangannya 😂
tanda2 cinta tuh,
emang sih sama2 ga jijik tapi klo temen yg liat ttp aja jijik 😂
w/ @fatmasarizar @bukanreza
.
TAG PACAR DAN TEMEN LU
.
@indovidgram
#indovidgram #IVGcomedy #IVGstory #samarindavidgram .
@dagelan @ngakakkocak @dagelantivi
#dagelan #dagelanvideo #dagelantivi #ngakakkocak #bikinrame #indolawak #raja_ngakak #lucuabis #ojoserius #gambarlucudi - #regrann

0  

by @vidgram.videogram

mempertahankan hubungan itu dua2 nya kalo cuman 1 orang aja berarti 1 nya ga cinta
jika cinta hubungan jangan main2
karna hubungan bukan lah mainan ❤️
.
Repost @alfysaga
w/ @fatmasarizar @dianadeewi @syerinz @elrikoromy @galangalfitrahramadhan @bukanreza
.
TAG PACAR DAN TEMEN LU
.
@indovidgram
#indovidgram #IVGcomedy #IVGstory #samarindavidgram .
@dagelan @ngakakkocak @dagelantivi
#dagelan #dagelanvideo #dagelantivi #ngakakkocak #bikinrame #indolawak #raja_ngakak #lucuabis #ojoserius #gambarlucudi

6  

by @ngakakbuahaha

@Regran_ed from @alfysaga - siapa ni yg jomblo susah dapat pasangan tapi mau bikin baper cewek??
mau coba cara kaya gini 😂
hati2 jg buat cwe jangan mau di modusin sama cowok ga jelas 😂
gw kebanyakan liat prank di youtube mau ngikutin eh malah gagal 😂😂
w/ @fatmasarizar @bukanreza
kameramen: @elrikoromy
.
TAG PACAR,TEMEN LU,DAN YANG JOMBlO
.
@indovidgram
#indovidgram #IVGcomedy #IVGstory #samarindavidgram .
@dagelan @ngakakkocak @dagelantivi
#dagelan #dagelanvideo #dagelantivi #ngakakkocak #bikinrame #indolawak #raja_ngakak #lucuabis #ojoserius #gambarlucudi - #regrann

3  

by @fkechat___

alasan apa yg bikin pasangan kamu tetap bertahan 😁?
kalau mau pisah di saat masih sayang ingat dong awal2 PDKT jangan karna sudh memiliki mudah untuk pindah ke lain hati 😁
.
w/ @fatmasarizar
kameramen: @elrikoromy @bukanreza
.
TAG PACAR DAN TEMEN LU
.
@indovidgram
#indovidgram #IVGcomedy #IVGstory #samarindavidgram .
@dagelan @ngakakkocak @dagelantivi
#dagelan #dagelanvideo #dagelantivi #ngakakkocak #bikinrame #indolawak #raja_ngakak #lucuabis #ojoserius #gambarlucudi

24  

by @bowoosri

@Regran_ed from @alfysaga - siapa yg suka janji2 ni 😂
apalagi janji sama2 sampai tua yg namanya janji harus di tepati jangan kaya kakek2 di video ini dari muda sampai tua sama aja ttp ganjen 😂
w/ @fatmasarizar @dianadeewi
kameramen : @elrikoromy @bukanreza
.
TAG PACAR DAN TEMEN LU
.
@indovidgram
#indovidgram #IVGcomedy #IVGstory #samarindavidgram .
@dagelan @ngakakkocak @dagelantivi
#dagelan #dagelanvideo #dagelantivi #ngakakkocak #bikinrame #indolawak #raja_ngakak #lucuabis #ojoserius #gambarlucudi - #regrann

7,825  

by @ladybossfara

usaha dekatin cwe boleh tp jangan pake dukun2 an lah atau baca2 an sesat 😂
pasangan kalian waktu mau PDKT gmn malu2 kucing ga sih 😂
.
TAG PACAR DAN TEMEN LU
.
@indovidgram
#indovidgram #IVGcomedy #IVGstory #samarindavidgram .
@dagelan @ngakakkocak @dagelantivi
#dagelan #dagelanvideo #dagelantivi #ngakakkocak #bikinrame #indolawak #raja_ngakak #lucuabis #ojoserius #gambarlucudi

246  

by @mas.setia.1

@Regran_ed from @alfysaga - siapa yang ga jijik sama pasangannya 😂
tanda2 cinta tuh,
emang sih sama2 ga jijik tapi klo temen yg liat ttp aja jijik 😂
w/ @fatmasarizar @bukanreza
.
TAG PACAR DAN TEMEN LU
.
@indovidgram
#indovidgram #IVGcomedy #IVGstory #samarindavidgram .
@dagelan @ngakakkocak @dagelantivi
#dagelan #dagelanvideo #dagelantivi #ngakakkocak #bikinrame #indolawak #raja_ngakak #lucuabis #ojoserius #gambarlucudi - #regrann

17  

by @bowoosri

@Regran_ed from @alfysaga - cara ngeliat cewek bisa di seriusin atau engga, kalian tipe yang mana😂
bisa di seriusin ga ?
tapi kayanya ini yg nonton bsa semua deh ya di seriusin tinggal cwonya aja lagi mau seriusin atau main2,
maka itu tanyakan pada pasangan anda 😂
.
TAG PACAR DAN TEMEN LU
.
@indovidgram
#indovidgram #IVGcomedy #IVGstory #samarindavidgram .
@dagelan @ngakakkocak @dagelantivi
#dagelan #dagelanvideo #dagelantivi #ngakakkocak #bikinrame #indolawak #raja_ngakak #lucuabis #ojoserius #gambarlucudi - #regrann

6,794  

by @mas.setia.1

@Regran_ed from @alfysaga - usaha dekatin cwe boleh tp jangan pake dukun2 an lah atau baca2 an sesat 😂
pasangan kalian waktu mau PDKT gmn malu2 kucing ga sih 😂
.
TAG PACAR DAN TEMEN LU
.
w/ @fatmasarizar @bukanreza @elrikoromy
.
@indovidgram
#indovidgram #IVGcomedy #IVGstory #samarindavidgram .
@dagelan @ngakakkocak @dagelantivi
#dagelan #dagelanvideo #dagelantivi #ngakakkocak #bikinrame #indolawak #raja_ngakak #lucuabis #ojoserius #gambarlucudi - #regrann

5  

by @mas.setia.1

@Regran_ed from @alfysaga - mempertahankan hubungan itu dua2 nya kalo cuman 1 orang aja berarti 1 nya ga cinta
jika cinta hubungan jangan main2
karna hubungan bukan lah mainan ❤️
.
w/ @fatmasarizar @dianadeewi @syerinz @elrikoromy @galangalfitrahramadhan @bukanreza
.
TAG PACAR DAN TEMEN LU
.
@indovidgram
#indovidgram #IVGcomedy #IVGstory #samarindavidgram .
@dagelan @ngakakkocak @dagelantivi
#dagelan #dagelanvideo #dagelantivi #ngakakkocak #bikinrame #indolawak #raja_ngakak #lucuabis #ojoserius #gambarlucudi - #regrann

15  

by @mas.setia.1

@Regran_ed from @alfysaga - cara ngeliat cewek bisa di seriusin atau engga, kalian tipe yang mana😂
bisa di seriusin ga ?
tapi kayanya ini yg nonton bsa semua deh ya di seriusin tinggal cwonya aja lagi mau seriusin atau main2,
maka itu tanyakan pada pasangan anda 😂
.
TAG PACAR DAN TEMEN LU
.
@indovidgram
#indovidgram #IVGcomedy #IVGstory #samarindavidgram .
@dagelan @ngakakkocak @dagelantivi
#dagelan #dagelanvideo #dagelantivi #ngakakkocak #bikinrame #indolawak #raja_ngakak #lucuabis #ojoserius #gambarlucudi - #regrann

2  

by @mas.setia.1

@Regran_ed from @alfysaga - siapa ni yg jomblo susah dapat pasangan tapi mau bikin baper cewek??
mau coba cara kaya gini 😂
hati2 jg buat cwe jangan mau di modusin sama cowok ga jelas 😂
gw kebanyakan liat prank di youtube mau ngikutin eh malah gagal 😂😂
w/ @fatmasarizar @bukanreza
kameramen: @elrikoromy
.
TAG PACAR,TEMEN LU,DAN YANG JOMBlO
.
@indovidgram
#indovidgram #IVGcomedy #IVGstory #samarindavidgram .
@dagelan @ngakakkocak @dagelantivi
#dagelan #dagelanvideo #dagelantivi #ngakakkocak #bikinrame #indolawak #raja_ngakak #lucuabis #ojoserius #gambarlucudi - #regrann

5  

by @cc3zerlind4

@Regran_ed from @alfysaga - siapa ni yg suka cari kesempatan kalau lagi sepi, mintanya yang aneh2 😂
hati2 ya sama cowok kaya gini
karna yg namannya syg itu bukan ngerusak 😂
w/ @fatmasarizar @elrikoromy
kameramen: @bukanreza .
TAG PACAR DAN TEMEN LU
.
@indovidgram
#indovidgram #IVGcomedy #IVGstory #samarindavidgram .
@dagelan @ngakakkocak @dagelantivi
#dagelan #dagelanvideo #dagelantivi #ngakakkocak #bikinrame #indolawak #raja_ngakak #lucuabis #ojoserius #gambarlucudi - #regrann

2  

by @serba.viral

#Repost @alfysaga
• • • • •
mempertahankan hubungan itu dua2 nya kalo cuman 1 orang aja berarti 1 nya ga cinta
jika cinta hubungan jangan main2
karna hubungan bukan lah mainan ❤️
.
w/ @fatmasarizar @dianadeewi @syerinz @elrikoromy @galangalfitrahramadhan @bukanreza
.
TAG PACAR DAN TEMEN LU
.
@indovidgram
#indovidgram #IVGcomedy #IVGstory #samarindavidgram .
@dagelan @ngakakkocak @dagelantivi
#dagelan #dagelanvideo #dagelantivi #ngakakkocak #bikinrame #indolawak #raja_ngakak #lucuabis #ojoserius #gambarlucudi

111  

by @bowoosri

@Regran_ed from @alfysaga - alasan apa yg bikin pasangan kamu tetap bertahan 😁?
kalau mau pisah di saat masih sayang ingat dong awal2 PDKT jangan karna sudh memiliki mudah untuk pindah ke lain hati 😁
.
w/ @fatmasarizar
kameramen: @elrikoromy @bukanreza
.
TAG PACAR DAN TEMEN LU
.
@indovidgram
#indovidgram #IVGcomedy #IVGstory #samarindavidgram .
@dagelan @ngakakkocak @dagelantivi
#dagelan #dagelanvideo #dagelantivi #ngakakkocak #bikinrame #indolawak #raja_ngakak #lucuabis #ojoserius #gambarlucudi - #regrann

4,382  

by @bangmedan1

#Repost @alfysaga ・・・
siapa ni yang suka mempermainkan kata maaf 😁
habis ngelakukan kesalahan di ulang lagi
pasangan kalian gt ga sih 😁
ini video dulu pernah di upload dan di upload lagi
video baru hari rabu ya soalnya blm sempat take 🙏🙏
.
w/ @fatmasarizar @elrikoromy
.
TAG PACAR DAN TEMEN LU
.
@indovidgram
#indovidgram #IVGcomedy #IVGstory #samarindavidgram .
@dagelan @ngakakkocak @dagelantivi
#dagelan #dagelanvideo #dagelantivi #ngakakkocak #bikinrame #indolawak #raja_ngakak #lucuabis #ojoserius #gambarlucudi

358  

by @gudang.inem

@Regran_ed from @alfysaga - siapa ni yang suka mempermainkan kata maaf 😁
habis ngelakukan kesalahan di ulang lagi
pasangan kalian gt ga sih 😁
ini video dulu pernah di upload dan di upload lagi
video baru hari rabu ya soalnya blm sempat take 🙏🙏
.
w/ @fatmasarizar @elrikoromy
.
TAG PACAR DAN TEMEN LU
.
@indovidgram
#indovidgram #IVGcomedy #IVGstory #samarindavidgram .
@dagelan @ngakakkocak @dagelantivi
#dagelan #dagelanvideo #dagelantivi #ngakakkocak #bikinrame #indolawak #raja_ngakak #lucuabis #ojoserius #gambarlucudi - #regrann

10,783  

by @nandaeva_

#Repost @alfysaga
• • • • •
masalah itu pasti terjadi dalam hubungan.
tinggal bagaimana kita bisa menghadapinya,
sering mengatakan putus apakah jadi solusi?
atau malah ingin saling mempertahankan
.
w/ @fatmasarizar
kameramen: @elrikoromy
.
TAG PACAR DAN TEMEN LU
.
@indovidgram
#indovidgram #IVGcomedy #IVGstory #samarindavidgram .
@dagelan @ngakakkocak @dagelantivi
#dagelan #dagelanvideo #dagelantivi #ngakakkocak #bikinrame #indolawak #raja_ngakak #lucuabis #ojoserius #gambarlucudi

33  

by @ngakakwee

cara ngeliat cewek bisa di seriusin atau engga, kalian tipe yang mana😂
bisa di seriusin ga ?
tapi kayanya ini yg nonton bsa semua deh ya di seriusin tinggal cwonya aja lagi mau seriusin atau main2,
maka itu tanyakan pada pasangan anda 😂
.
TAG PACAR DAN TEMEN LU
.
Repost : alfysaga
indovidgram
#indovidgram #IVGcomedy #IVGstory #samarindavidgram .
dagelan ngakakkocak dagelantivi
#dagelan #dagelanvideo #dagelantivi #ngakakkocak #bikinrame #indolawak #raja_ngakak #lucuabis #ojoserius #gambarlucudi

33  

by @bowoosri

@Regran_ed from @alfysaga - Suatu saat bisa saja krna perilaku cowok yang kasar cuek dan sering bikin sakit hati ngebuat cwe ga tahan dan pergi sebelum itu trjadi kita harus sadar dan memperbaiki diri
cowok bisa kok berubah jadi lebih baik dan cwe jg harus gt😁👍🏻
.
w/: @fatmasarizar @syerinz @bukanreza @elrikoromy @galangalfitrahramadhan
.
TAG PACAR DAN TEMEN LU
.
@indovidgram
#indovidgram #IVGcomedy #IVGstory #samarindavidgram .
@dagelan @ngakakkocak @dagelantivi
#dagelan #dagelanvideo #dagelantivi #ngakakkocak #bikinrame #indolawak #raja_ngakak #lucuabis #ojoserius #gambarlucudi - #regrann

3,409  

by @vidgram.repost.id

siapa ni yg jomblo susah dapat pasangan tapi mau bikin baper cewek??
mau coba cara kaya gini 😂
hati2 jg buat cwe jangan mau di modusin sama cowok ga jelas 😂
gw kebanyakan liat prank di youtube mau ngikutin eh malah gagal 😂😂
w/ @alfysaga @fatmasarizar @bukanreza
kameramen: @elrikoromy
.
.
▶ Tag Pacar nya ❤
▶ Tag 5 teman kalian yang suka baperin cewe ❤
---
.
Follow : @vidgram.repost.id
Follow : @vidgram.repost.id
Follow : @vidgram.repost.id
.
#bapervidgram #baper #vidgram #indovidgram #dagelan #bikingemes #videobaper #baper #jomblo #vidgramindo #videolucu #baperbanget #baperstory #baperan #selengram #selebgramhits #indonesia
@indovidgram
#indovidgram #IVGcomedy #IVGstory #samarindavidgram .
@dagelan @ngakakkocak @dagelantivi
#dagelan #dagelanvideo #dagelantivi #ngakakkocak #bikinrame #indolawak #raja_ngakak #lucuabis #ojoserius #gambarlucudi

23  

by @yuanita_ntik

#Repost @alfysaga
• • • • •
cewek punya banyak trik buat tes pacaranya kaya gini kayanya perlu di coba deh pertanyaan2 menjebak untuk pacar kira2 bsa jawab ga dia 😂
.
w/: @fatmasarizar
kameramen: @elrikoromy @bukanreza .
TAG PACAR DAN TEMEN LU
.
@indovidgram
#indovidgram #IVGcomedy #IVGstory #samarindavidgram .
@dagelan @ngakakkocak @dagelantivi
#dagelan #dagelanvideo #dagelantivi #ngakakkocak #bikinrame #indolawak #raja_ngakak #lucuabis #ojoserius #gambarlucudi

5