#jangantakutgendut

Instagram photos and videos

by @mayaseba

Kenangan setahun yg lalu (Sep'17) waktu pipi masih tirus dan smua pakaian masih pas enak di badan πŸ˜…πŸ€£
yok kapan kita ngebolang lagi

#sekaranggenduttapihepi
#jangantakutgendut

Tapaktuan

0   19  

by @naulingemil

Kebiasaan setelah update 3 feed ig biar sejajar suka ga dilanjutin lagi nih, maaf maaf ya belum konsisten masih pusing mikirin tugas kuliah yg banyak soalnya πŸ˜‚ β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”
Ketan Susu & Wedang Ronde Sultan
πŸ“Taman Peranginan, Jl. Jend. Sudirman
⏰ 17.30 - 00.30
Guyss, aku mau kasih tempat makan ketan di Bogor nihh! Setau aku itu ada 2 yg buka tempat makn ketan gini, 1 sebelah seafood bonex Pajajaran, satu lg iniii deket seafood bonex sudirman πŸ˜‚ ini kenapa pd deketan sm seafood bonex ya... Na favorite aku si yg disini.. soalnya dia tuh ga pake susu air kaya yg di sebelah bonex, kl pk susu air suka enek gt kl aku si.. tp sebenernya yg di Pajajaran itu jg enak sih krn temen2 aku suka kesana, cuma kalo aku kurang suka aja karna bikin kenyang bgt susu airnya πŸ˜† kalo di ketan Sultan ini aku suka bgt yg rasa ovomaltine keju & greentea! Maknyos deh ini kalian coba aja pasti suka! πŸ˜©πŸ‘βœ¨
β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”
Untuk harganya murah looh, yg ovomaltine keju 9k/10k sekitaran itu sih. Tempatnya disebrang seafood bonex yg di Sudirman.. habis makan seafood bisa nih icip2 ketan sebagai makanan penutup! πŸ˜†
β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”
Aku kasih nilai 4.7/5! Kalian para Bogorian yg udh pernah cobain ini kasih nilai berapa? πŸ˜† comment ya! πŸ‘‡
β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”
#foodporn #wisatakulinerbogor #lemakbogor #ngemilenak #makanenak #kulinerbogor #bogoreatery #bogorfoodies #infobogor #welovebogor #togegorengbogor #explorebogor #bogor #kakilimabogor #makandibogor #visitbogor #jangantakutgendut #ngemilmurah #tempatmakanbogor #bogorkuliner #foodie #ngemilbogor #jktfoodbang #bgrfoodbang


2   7  

by @cemalcemilcantique

coming soon!!! makanan ringan, rendah kalori, sehat dan murah akan segera hadir!! Dengan berbagai varian rasa, dan level kepedasan yang bisa di sesuaikan
#jangantakutgendut
#anakkost
#pejuangskripsi


0   3  

by @chusnulsunarto

*D U M L E G*
Itu sebutannya makanan khas Nganjuk satu ini kita bisa jumpai hanya ada di pasar Gondang (setiap pon) dan dipasar rejoso (kurang tau pastinya) yang terbuat dari bahan dasar tepung beras dan gula aren. Dan gak kalah uniknya pembungkusnya terbuat dari pelepah daun pinang yang membuat unik makanan khas satu ini. Itss tapi jangan dilihat penampilannya aja yang sederhana kalau dimakan ni ngena dehh dihatiπŸ˜‚πŸ˜‚. Dan jangan diragukan lagi harganya juga murah tapi gak murahan ya dijual mulai harga 5k sampai 15k perbijinya #kulinernganjuk #nganjukfoodies #nganjukkeren #jangantakutgendut
Nb: Maaf kalau ada salah kataπŸ™πŸ™

Pasar Gondang Nganjuk

3   26  

by @ratucemil.pku

Hay guys aku mau kenalin teman cemil yang bakal buat kamu ketagihan. Namanya Kepo Chip.
Kepo Chips adalah kripik pisang kepok kalimantan. Kepo Chips komposisi bumbunya Non MSG jadi aman di konsumsi anak-anak,bumil dan busui yaa. Isi perpcs 80gr dan telah terdaftar sertifikat halalnya yaa. Nah buat kamu yg kepo sama rasanya ini kripik pisang dengan bermacam varian rasah wajib coba.
Happy Ngemil 😘

#cemilanpku #nomsg #pekanbaru #brosispku #jangantakutgendut #cemilansehat


0   6  

by @sulalati

Nyam nyammm buat cemilan
#jangantakutgendut


0   11  

by @lilis_mayonies

#Dinner 😊😊😊
.
.
.
#yukkkmarimakangaess #nantibesokdietπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ #jangantakutgendut 😊😊😊

Dapur Cantikku

0   12  

by @wataame.id

Available in 8 flavours:
βœ”οΈVanilla
βœ”οΈBanana
βœ”οΈLemon Squash
βœ”οΈStrawberry
βœ”οΈChocolate
βœ”οΈSoursop (green sirsak)
βœ”οΈPineapple
βœ”οΈCoffee

@wataame.id πŸ“: AEON MALL BSD /SUPERMARKET
πŸ“: AEON MALL JGC /SUPERMARKET
⏰: 10.00-22.00

#JKTFOODBANG #anakjajan #eatandtreats #mukbang #foodstagram #foodies #tangerangjajan #jakartajajan #jangantakutgendut #kekinian #gulalilovers #cottoncandy #makananjepangaeon #wowkuliner #wowkulinertangerang #wowkulinerbsd #wataame #wataamwaeonmall #nofat


2   11  

by @anakngunyah

Ketika sedang merasa sedih aku slalu menikmati secangkir kopi hangat
Ketika sedang merasa bahagia aku slalu menikmati secangkir kopi hangat
Rasa pahit pada secangkir kopi tidak dapat aku dihindari namun hanya dapat aku nikmati bersama kamu yang slalu ada dihati.
πŸ“: @cakrawalaresto πŸ“· : @anakngunyah
.
.
.
#likeforlike#like4like#instashoot#instagram#instapict#vsco#vscocam#tempatnongkrong#explorejkarta#dinnertime#foodies#foodbloger#foodhunting#coffeeshopjakarta#tempatngopienak#anakngunyah#kulineran#jangantakutgendut#kulinerjakarta#coffee#burger#makanlagi#makanterus#foodvloger#makanenak#kulineranran#makan#minum#coffebandung

Cafe Cakrawala Lereng Anteng Punclut Bandung

0   41  

by @riliahp

Jadi semalem itu ceritanya mau malam mingguan yang biasanya rutinitas yang dilakuin sama anak muda sekarang, tapi kali ini bukan sama pasangan karena pasangannya belom ada #ehapasihkokmalahcurhat jadilah sama sahabat terbaik jajan disini
.
.
.
Nama tempatnya D'jajan Seafood posisinya ada di pasar lama yang jalanannya one way ada diujung samping kafe rute 15 dan sebrangnya roti 88. Ada 2 lantai, lantai 1 pake kursi ruangan terbuka dan lantai 2 lesehan ruangan ber-AC serta tertutup.
.
.
Disini ada berbagai menu yang disajikan, ada yang paket atau sendiri-sendiri. Karena kita berdua, akhirnya kita pilih menu D'jajan Berdua yang isinya ada lobster cilik, udang, cumi, jagung, dan all variant kerang, harganya 170k. Oh iya untuk sausnya pun ada 3 macam pilihan yaitu saus padang, asam manis, dan lada hitam. Saat memilih kita bingung yg paling enak apa, karena melihat di sekeliling dekat meja kita rata-rata memilih saus asam manis dan akhirnya kami memesan itu. Untuk minum kita hanya pilih es teh manis saja seharga 4k yang ukurannya alhamdulillah gede untuk kita. Karena saya lapar, akhirnya saya memesan nasi.
.
.
Hanya menunggu sekitar 20 menit saja makanan datang, abangnya datang membawa panci dan plastik putih susu. Plastik pun digelar di atas meja dan tarraaa makanan dari panci pun ditumpahkan. Iya benar sekali kita makan di atas meja yang dialaskan plastik, tidak ada piring dan sendok.
.
.
Kita sangat lahap memakannya, untuk rasa yang diberikan standar seafood kok hanya agak kurang pedas saja karena saya hobby makan pedas sih, hehehe. Oh iya untuk teh manisnya juga agak kurang manis ya (karena pecinta manis dan ga minum sm orang manis sih, haha) serta es batu yang kurang banyak jd ga begitu dingin. Overall sih pelayanannya baik.
.
.
Jadi, untuk siapa aja yang tinggal dan berkunjung ke Tangerang apalagi ke Pasar Lama jangan lupa mampir dan coba yaa kesini..
.
.
.
#ExploreTangerang
#VisitTangerang
#KotaTangerang
#KulinerTangerang
#ExploreBanten
#VisitBanten
#ProvinsiBanten
#KulinerBanten
#PasarLama
#JalanKisamaun
#AyoMakan
#AyoJajan
#JanganTakutGendut
#Seafood
#DjajanSeafood

D'Jajan Seafood

12   34  

by @joana.fitcoach

Alasan pakai jaket
1. Favorite item atau style kamu
2. Cuaca lagi dingin atau ruangan adem alias ac
3. Lagi gak enak badan
4. Menutupi lemak alias lemak overload
Kamu termasuk yang mana gaes??
....
Resolusi 2019, punya body baruπŸ’ͺ
Diet yang bisa ngemil😍
Konsultasi, chat di bio

#konsultandietsehat #lagidiet #langsingsehat #dietmulaibesok #dietngemil #dietonline #dietbergaransi #jangantakutgendut #herbalifesurabaya #herbalifemalang #herbalifemadiun #herbalifebalikpapan #herbalifemagelang #herbalifekediri #herbalifebogor #herbalifeblitar #herbalifejogja


0   18  

by @dheday31

Jangan Lupa 20 Okt 2018, Kita mulai buka .. On Caffe, Jl. Raya Banjaran No. 6 ,Nambo.
Sebelah Agung Tas, Sebrang Showroom Mobil Deny Motor. " Jangan Takut Gendut "
#banjaran #soreang #nambo #banjaranhits #alunalunbanjaran #bandung #jangantakutgendut


0   50  

by @naomi_niken2525

Jangan lupa makan siang..
Jomblo boleh,tapi harus tetep semangat yess..πŸ˜†πŸ˜… #vidiomakanan #jangantakutgendut #malamminggu #kelabu


0   7  

by @amy_pramada

Bertemanlah dengan orang - orang yang lebih baik darimu ,pilihlah sahabat yang mempunyai kepribadian lebih baik darimu,maka kamu akan mencoba melakukan hal yang sama.
.
.
.
.
#persahabatan #likeforlikes #instalikes #instaquote #instagood #koncokentel #jangantakutgendut


7   34  

by @ayudoe

Sederhana tapi Nikmat πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹
Paling syuka klo Ubi yang direbus terus di Goreng , merekah2 nyaa buat gak butuh waktu lama untuk makannyaa. Inii mah sama kek kamuuuu.. iyaa kamuuuu
Sesederhana cara kamu yang selalu berusaha buat aku tersenyum πŸ–€πŸ–€iyaa kamu πŸ˜‚πŸ˜‚ #eaaaaa πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜πŸ˜
.
.
.
.
#cemilan #ayomakan #jangantakutgendut #kulinermedan #dietbesokaja #like4like #like4follow #likeforlike #likeforfollow #like4likealways #likes #followforfollow #followme #follow4follow #follow #taukotembung #medanjepret #ceritamebidang #kabarmedan #jajanmedan #makanhalalmedan #makananhalalmedan #medanfoodblog #kulinermedan #muslimfoodmedan #medankulineran #hobbymakan #foodie #foodiegram


2   23  

by @taichanbumi

Yuhuu yang masih bingung malam minggunya kemana, ayo mampir ke taichan bumi.. Enaknya bikin terguncang!! #Enaknyabikinterguncang #taichanbumi #taichankupang #kulinerkupang #kulinerkupangntt #kupang #kupangntt #kupangnews #kupangcity #kupang #kupanghits #kupangfoodgram #makanankupang #jangantakutgendut


0   11  

by @ayu_trn

Jangan takut terlihat gendut
Buang fikiran itu ke laut. Harus kau tau, cinta itu tak pernah memandang sesuatu
#lfl
#followforfollowback
#jangantakutgendut
#dhiyohaw


3   63  

by @joana.fitcoach

Rasa mintnya bikin meleleh😊
Lagi Diet?? Iya,, tahu gak sih DIET itu mengatur pola makan. Saat kamu makan untuk tubuh yang kamu inginkan artinya kamu lagi diet.
....
Jadi, bukan hanya buat Ideal tapi jaga kesehatan. Belum bosen sehat kan?
Feel free to ask me

#konsultandietsehat #kulinerdiet #langsingsehat #dietkenyang #dietbergaransi #dietenak #dietonline #doyanmakan #jurusdiet #langsingsehat #lagidiet #jangantakutgendut #herbalifesurabaya #herbalifemalang #herbalifebandung #herbalifemadiun #herbalifemagelang #herbalifejogja #herbalifeblitar #herbalifesolo #herbalifebogor #herbalifebiak #herbalifekediri #herbalifepalembang


0   11