#makeupmurahjakpus

Instagram photos and videos

by @kumalasaryyy

Nah kalo ini look kerja-kampus, warna ini hasil dari mixing si Fabulous Fig & Mauve It Over nya @revlonid .. Warna nya cantek bgd kan? Matching kan sama kemeja & jilbab kuw? Hihihi
#MyBoldLook senatural ini ku sukaaaak πŸ’•πŸ’•πŸ’•
Makin pede deh tiap pake lipstick nya @revlonid di pake ngantor oke, di pake ngampus pun cucok yaaa πŸ’‹

#MyBoldLook #Revlon #lipstick #pink #makeup #mua #muajakpus #muajakartapusat #makeupmurahjakpus #makeupjakbar #makeupjaksel #Makeupengagement #makeupprewedding #makeupbabyshower #makeupbridalshower


1   32  

by @kumalasaryyy

Red always Right!
Merah emang gak pernah salah, lipstik merah itu selalu pas dipake di semua event (menurutku). Dengan lipstik merah dari @revlonid percaya diri ku jadi meningkat karena dgn lipstik merah wajah jadi terlihat lebih segarrrrrr πŸ’‹
Gak ada lagi tuh pertanyaan : kamu pucat bgd, lagi sakit ya? πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
I ❀ Red Lipstick
Ini #MyBoldLook versi ku (with soft eyemakeup)
In frame : Fabolous Fig πŸ’„

#MyBoldLook #Revlon #red #lipstick #redlips #redlipstick #makeup #muajakpus #makeupmurahjakarta #makeupjakarta #makeupmurahjakpus #makeupwisuda #makeupakad


0   28