#ngakakkocak

Instagram photos and videos

by @ivan_gemilang

Sudah siapkah kita meneruskan, memajukan, mensejahterakan, menjaga peninggalan para pahlawan kita? Dan sudahkah kita bersyukur selama ini atas pemberian Yang Maha Kuasa bagi kita? ๐Ÿ˜‡๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ #TIFESTPK

Script ๐Ÿ“ : @ivan_gemilang
Editor ๐Ÿ’ป. : @ivan_gemilang
Kamera ๐Ÿ“ฝ : @re_yamilight
@himatika.pk #haripahlawan #nkrihargamati #indonesiaku #shortmovie #indovidgram #lfl #ffl #ngakakkocak #dagelan #ramebareng #comedy #likeforlikes

514  

by @videotayfasi

๐Ÿ”žโ˜†โ€ขKeลŸfetten Gelenler โ€ขโ˜†
Sende Videonu ร‡ek Yolla PaylaลŸalฤฑm.๐Ÿ˜‰
โž–โž–โž–โž– ๐Ÿ‘‡ ๐Ÿ‘‡ ๐Ÿ‘‡โž–โž–โž–โž–โž–
1 )Takip Et..! ๐Ÿ‘‰ (ย @Videotayfasi )ย 
2 )Videolarฤฑmฤฑzฤฑ BeฤŸeninโค
#KazandiranGrup#humorย #vidgramย #kocakabisย #ngakakย #kampret#videolucuย #ngakakkocakย #videoviralย #masasma#lucubangetย #gambarlucuย #partygirlย #comedy#memevideoย #videomemeย #aztagram#tiktokย #musicallyย #memecomicindonesia#bikinrameย #ivgcomedyย #indovidgram#ngakakkampret_ย #9gagย #vinevideo#ilkย #summer ย #gokilย #kocak

22  

by @sumbar.vidgram

Terimakasi telah support kami dalam memajukan karya creator indonesia ๐Ÿค—
.
.
Video by : @catonkatonen ๐Ÿ“น
________________________
@sumbar.vidgram [+] #sumbarvidgram
=================================
.
Ga seharusnya kita begini,, kita kenal baik2, tapi kenapa disaat telah berpisah sikap mu seolah2 tak ingin mengenal ku lagi? .
.
Follow
@sumbar.vidgram ๐Ÿค—
@sumbar.vidgram ๐Ÿค—
@sumbar.vidgram ๐Ÿค—
.
.
#indovidgram #IVGcomedy
#vivicu #kunkunvidgram #bekvidgram #videolucu #ngakakkocakvideo #bikinramevideo #dagelan #dagelantv #dagelantivi #ngakakkocak #thecommentnet_ #dagelanvideo #indolawak #ojoserius #lucuabis #rajangakak #gambarlucu #narsistrans7 #bikinrame #vshowindonesia #bikingemes - #viralkan #tiktok #ml #minangkocak #bangijaltv #maelle

3  

by @bangpen

Taro jempol di kanan layar hape lo.. biar tetep bagus pemandangannya.. perut gw kurusan.. ku bersyukur.. ulet bambu : @marsellavania #kpopmemes #dagelankpop #kpopdancecover #daebak #izone #lavieenrose #dance #dagelan #indovidgram #ngakakkocak

479  

by @lawalawaa11

Kok kayak jones yahh ๐Ÿ˜‚
#ngakakkocak #kocak

2  

by @cara.gemuk

๐Ÿ™‹ Hay kak
๐Ÿ˜ฅ Pingin punya badan berisi ideal?
๐ŸŒฟ Cari yang 100organic & terbukti tanpa ketergantungan?
.
.
Udah banyak makan, minum susu tapi tetep kurus?? ๐Ÿ˜…
Atau ga nambah2 BB krn FAKTOR KETURUNAN?
atau pingin masuk jd angkatan/polisi tp BB ga ideal?
.
(@cara.gemuk) menyediakan SUPLEMEN PENGGEMUK BADAN juga loh.. solusi nya masalah kamu ๐Ÿƒ
.
Tentunya ini HERBAL tanpa efek samping dan ketergantungan โœ”
.
Minat punya badan IDEAL cek aja yuu IG nya
๐Ÿ”ฝ๐Ÿ”ฝ๐Ÿ”ฝ๐Ÿ”ฝ
(@cara.gemuk)

Siap kirim ke semua kota & luar negri juga bisa ๐ŸŽ‰ .

#indovidgram #dagelan #musically #mobilelegendsindo #9gag #IVGCOMEDY #IVGStory #musicallyindonesia #mobilelegends #mobilelegendsindonesia #videolucu #gambarlucu #kidsjamannow #indomusikgram #raisa #prank #iphonex #wkwkland #resolusi2018 #ngakakkocak #ahok #bocahngapaya #indonesianidol #indonesianidol2018

0  

by @fergusssoo

Ini namanya Angin Ferguso !

#ferguso #sakittapienak #ngakak #ngakakkocak #f

3  

by @indovidgram9

siapa nih yang gak bisa nahan nafsu๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
..
repost @alfysaga
..
.
๐Ÿต FOLLOW & LIKE GUYS SEBELUM MENONTON
Dan Don't forget TAG 5 TEMAN KALIAN! ๐Ÿ˜Š
Suka? Di Follow dong ๐Ÿ˜Š
===================
@indovidgram9
@indovidgram9
@indovidgram9
===================
โ€ข โ€ข โ€ข
..
..
Hastag: #vidgram #lucu #dagelan #lucu #indovidgram #komedi #bikinrame #parodylucu #ngakak #ngakakkocak #bikinrame #parodylucu #ngakak #ngakakkocak #viral #viralvidio #lucubanget #trenggalekhits #tulungagunghits #kreatif #kece #keren #kerenabis #komedi #vidiolucu #dagelanvidio #guyon #receh #fun #lambeturah #funny #kedirihits #ilovetrenggalek #ilovejogja

5