#vocalplus

Instagram photos and videos

by @shinta_sesa

"karena su sayang"pake headset lebih enak didengar😊
.
.
. #coverlagu #karenasusayang#vocalplus@vokalplus #indomusikgram#wowmusicians


7   33  

by @j_auha_r

Rodok anehh 🤣
.
.
.
.karnasusayang near ft Dian sorowea
.
. tag:
.@indomusikgram
.@vocalplus
.@musicgram
.
.
. hastag:
.#indomusikgram .#vocalplus
.#musicgram .#cover


1   5  

by @gustibjr

When i was your man ✖️Bruno Mars Cover Enjoy while it last! .
.
. #indomusikgram #hotvocals #vocalplus @indomusikgram @hotvocals @the.bestvocals

West Java

5   59  

by @msisy09___

Selamat kepada pemenang voucer kali ini saya scroll paling bawah karena tercepat @rinimuhairinii_ . Silahkan DM nomer handphone nya ke @msisy09___ 😉

Buat yg udah ngejawab bener makasih mungkin dlain kesempatan😋😘 dan juga yang ngambek karena mulut disensor juga🤣 .

Song : karna su sayang🎶🎵🎼 ( kalo di sayang jgn n ko sia' kan Jo)💞💕 @kaltara_center @kaltara_video
#tebaklagu #kuissong #musikal #coverlaguindonesia #vocaloid #vocalplus #susayang #karenasusayang #kaltaracenter
#kaltaravideo #instagood

Kaltara Center

4   47  

by @set_setiawan9

Kalau sayang gk bakal kemana2..
Ya karna su sayang🌷

#asikinaja #indomusikgram #vocalplus #hits #enjoy #mellowfellow #vocaloid #indonesia #karnasusayang


3   9  

by @aliphql_

Takkan Terganti // cover .
.
.
.
.
.
.
.
.
#coverstarera #malaysiancover #coversong #covertakkanterganti #covermusikgram #vocalplus


4   22  

by @ermayant_02

Karna su sayang - Near cover 😋
Baru belajar jadi maklumin aja ya wkwk

#indomusikgram
#karnasusayang
#vocalplus


5   22  

by @ariefagrian

Selamat beraktifitas kembali
Kembali ke Rutinitas Senin
Uts-tugas-expo bersatu padu!!!
#vocalplus


0   47  

by @affizkrn

Hey Jude, don't make it bad
Take a sad song and make it better
Remember to let her into your heart
Then you can start to make it better

Hey Jude, don't be afraid
You were made to go out and get her
The minute you let her under your skin
Then you begin to make it better

The beatles - hey jude (cover) @thebeatles
#musically #musicallyindonesia #instagram #instamusic #instagood #dagelan #cover #love #follow #look #indomusikgram #music #happy #sad #like4like #likeforlike #indonesia #sing #classicalmusic #singing #musicians #singer #instalike #tagforlikes #follow #legend #vocalplus


1   96  

by @rismaputrii

Versi indoor. 😋
Gak di kamar mandi, ruang tamu, kamar tidur, dalam mobil, di pantai, nyanyiin lagu yang lagi booming ini terus. Pasti yang dengerin di sebelahku ~> Mbak @foreverfun13 dah bosen banget 😅✌️
Let see, sampai kapan akan bertahan..😌 #karnasusayang #indomusikgram #indomusik #indomusically #vokalplus #videomusikgram #vocalplus

Bali, Indonesia

2   29