#yogyakarta

Instagram photos and videos

by @supplier_jaket_murah1

JAKET ZEANS ORIGINAL KUALITAS BUKTIKAN SENDIRI REAL FICK 100% TERMURAH BANDUNG ✅IDR. 125.000 belum ongkir
✅Leseller 110.000 belum ongkir
✅MINIMAL BELI 12 PCS HARGA 100.000 PCS NYA
DETAIL PRODUK
_______________________________
➡BRAND : TRIZEANS
➡CATEGORI : JAKET ZEANS
➡SIZE : M,L, XL.XXL
➡MATERIAL :SHOPZEANS
➡FLEECE PRINTING/SABLON :FULL HANGTAG + LABEL
_______________________________
✅Stock terbatas sediakan model cadangan bila stock abis ❗
✅barang 100% real fick jdi jngan khawatir bila entar barang gk sesuai❗
✅INFO PEMESANAN /ORDER
Nama :
No hp :
Alamat :
Jumlah : ⭐(MHON BERSABAR CHT DI BLS SATU PERSATU)⭐
_______________________________
WA : 085317059309
LINE : SJM1STORE

#GROSIR #ECERAN #RESELLER #DROPSHIP
______________________________

#grosirjaket#jakethoodie#sweaterjaket#jaketbandung#jaketmurah#jaketparka#jaketbomber#eceran#losinan#jaket#Yogyakarta#Surabaya#bandaceh#Jakarta#jaketparasut#jaketwaterproof#jaketdilan#jaketmurah#originaljaket#jaketdistro#jaketsuiter#jaketmurah#koleksijaket#jaket#jaketpremium#levis#jaketkulit


0   0  

by @supplier_jaket_murah1

JAKET ZEANS ORIGINAL KUALITAS BUKTIKAN SENDIRI REAL FICK 100% TERMURAH BANDUNG ✅IDR. 125.000 belum ongkir
✅Leseller 110.000 belum ongkir
✅MINIMAL BELI 12 PCS HARGA 100.000 PCS NYA
DETAIL PRODUK
_______________________________
➡BRAND : TRIZEANS
➡CATEGORI : JAKET ZEANS
➡SIZE : M,L, XL.XXL
➡MATERIAL :SHOPZEANS
➡FLEECE PRINTING/SABLON :FULL HANGTAG + LABEL
_______________________________
✅Stock terbatas sediakan model cadangan bila stock abis ❗
✅barang 100% real fick jdi jngan khawatir bila entar barang gk sesuai❗
✅INFO PEMESANAN /ORDER
Nama :
No hp :
Alamat :
Jumlah : ⭐(MHON BERSABAR CHT DI BLS SATU PERSATU)⭐
_______________________________
WA : 085317059309
LINE : SJM1STORE

#GROSIR #ECERAN #RESELLER #DROPSHIP
______________________________

#grosirjaket#jakethoodie#sweaterjaket#jaketbandung#jaketmurah#jaketparka#jaketbomber#eceran#losinan#jaket#Yogyakarta#Surabaya#bandaceh#Jakarta#jaketparasut#jaketwaterproof#jaketdilan#jaketmurah#originaljaket#jaketdistro#jaketsuiter#jaketmurah#koleksijaket#jaket#jaketpremium#levis#jaketkulit


0   0  

by @marketinglamputumblr

Cuma 35rb bisa bikin kamar lebih keren♥
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Follow @lamputumblrstuff
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖Hi kak, mau dekorasi kamar tapi budget minim??? Bisaaaaa banget! Pake lampu tumblr aja, dijamin kamar jadi lebih kerennnnn, instagamable banget deh pokoknya 💟
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Silakan dm/chat kalo mau order atau nanya info lebih lengkapnya 💟
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Admin 1 : 0822-7777-2444 (Whatsapp)
Admin 2 : 08777-9733-444 (Whatsapp)
Telepon : (0264) 8315006
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#lamputumblr #lamputumblrmurah #lamputumbler #lampuhias #lampunatal #lamputidur #indomusikgram #onlineshop #2019gantipresiden #jokowi2periode #lfl #fff #ootd #ootdhijab #ootdkondangan #masasma #hijabers #satnight #persibday #goodmorning #jkt48 #jkt48repost #goodday #malamminggu #lampuhias #dekorasi #indonesia #bali #yogyakarta #malang


0   0  

by @marketinglamputumblr

Cuma 35rb bisa bikin kamar lebih keren♥
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Follow @lamputumblrstuff
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖Hi kak, mau dekorasi kamar tapi budget minim??? Bisaaaaa banget! Pake lampu tumblr aja, dijamin kamar jadi lebih kerennnnn, instagamable banget deh pokoknya 💟
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Silakan dm/chat kalo mau order atau nanya info lebih lengkapnya 💟
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Admin 1 : 0822-7777-2444 (Whatsapp)
Admin 2 : 08777-9733-444 (Whatsapp)
Telepon : (0264) 8315006
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#lamputumblr #lamputumblrmurah #lamputumbler #lampuhias #lampunatal #lamputidur #indomusikgram #onlineshop #2019gantipresiden #jokowi2periode #lfl #fff #ootd #ootdhijab #ootdkondangan #masasma #hijabers #satnight #persibday #goodmorning #jkt48 #jkt48repost #goodday #malamminggu #lampuhias #dekorasi #indonesia #bali #yogyakarta #malang


0   0  

by @superprotein.ina

🙋 Hay kak
😥 Pingin punya badan berisi ideal?
🌿 Cari yang 100organik & terbukti tanpa ketergantungan?
.
.
Udah banyak makan, minum susu tapi tetep kurus?? 😅
Atau ga nambah2 BB krn FAKTOR KETURUNAN?
atau pingin masuk jd angkatan/polisi tp BB ga ideal?
.
@superprotein.ina menyediakan SUPLEMEN PENGGEMUK BADAN juga loh.. solusi nya masalah kamu 🍃
.
Tentunya ini HERBAL tanpa efek samping dan ketergantungan ✔
.
Minat punya badan IDEAL cek aja yuk :

Instagram : @superprotein.ina ( DM )
Whatapps : +628989112324

Siap kirim ke semua kota & luar negri juga bisa 🎉 .

#jakarta#surabaya#medan#bandung#semarang#solo#yogyakarta#padang#bengkulu#lampung#aceh#batam#banjarmasin#pontianak#balikpapan#gorontalo#makasar#ternate#jayapura#bali#denpasar#lombok#bogor#peninggi#pramugari#pramugara#cabincrew#polisi#tni


0   2  

by @vi_rago

Bruised passport diaries: 🇲🇨 .
Temple run: #yogyakarta style .
.
“Every morning we are born again. What we do today is what matters most.” – #Buddha
.
.
.
#travellife #travelgoals
#travelblogger #travelphotographer #asia #asiantravel #indonesia #traveler #travel #photography #photooftheday #instagram #instagood #ig_countryside #ig_captures #wanderlust #buddhism #temple #ancientruins #history #historicalplaces

Candi Borobudur

0   4  

by @marketinglamputumblr

Cuma 35rb bisa bikin kamar lebih keren♥
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Follow @lamputumblrstuff
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖Hi kak, mau dekorasi kamar tapi budget minim??? Bisaaaaa banget! Pake lampu tumblr aja, dijamin kamar jadi lebih kerennnnn, instagamable banget deh pokoknya 💟
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Silakan dm/chat kalo mau order atau nanya info lebih lengkapnya 💟
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Admin 1 : 0822-7777-2444 (Whatsapp)
Admin 2 : 08777-9733-444 (Whatsapp)
Telepon : (0264) 8315006
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#lamputumblr #lamputumblrmurah #lamputumbler #lampuhias #lampunatal #lamputidur #indomusikgram #onlineshop #2019gantipresiden #jokowi2periode #lfl #fff #ootd #ootdhijab #ootdkondangan #masasma #hijabers #satnight #persibday #goodmorning #jkt48 #jkt48repost #goodday #malamminggu #lampuhias #dekorasi #indonesia #bali #yogyakarta #malang

Jerusalem Palestine ( Gaza Palestine)

0   7  

by @superprotein.ina

🙋 Hay kak
😥 Pingin punya badan berisi ideal?
🌿 Cari yang 100organik & terbukti tanpa ketergantungan?
.
.
Udah banyak makan, minum susu tapi tetep kurus?? 😅
Atau ga nambah2 BB krn FAKTOR KETURUNAN?
atau pingin masuk jd angkatan/polisi tp BB ga ideal?
.
@superprotein.ina menyediakan SUPLEMEN PENGGEMUK BADAN juga loh.. solusi nya masalah kamu 🍃
.
Tentunya ini HERBAL tanpa efek samping dan ketergantungan ✔
.
Minat punya badan IDEAL cek aja yuk :

Instagram : @superprotein.ina ( DM )
Whatapps : +628989112324

Siap kirim ke semua kota & luar negri juga bisa 🎉 .

#jakarta#surabaya#medan#bandung#semarang#solo#yogyakarta#padang#bengkulu#lampung#aceh#batam#banjarmasin#pontianak#balikpapan#gorontalo#makasar#ternate#jayapura#bali#denpasar#lombok#bogor#peninggi#pramugari#pramugara#cabincrew#polisi#tni


0   1  

by @boi_art30

Menunggu yg tak kunjung datang ~ #grab

#yogyakarta #yogjaexplore #malioboro

Jalan Malioboro Yogyakarta

2   2  

by @dr.julianty_mhca

Apakah Anda sudah Tahu ?
😊

Apakah Anda sudah tahu kenapa Produk kami Paling Baik di Pasaran ?

Sebelum Anda membeli Produk kami . Sudahkah Anda pernah mencoba Cream/Minyak untuk memperbesar Payudara Anda ?

Jika sudah Bagaimana Hasilnya ? Tidak sesuai yg diharapkan ya ?

Karna sebenarnya itu tidak ada TEORI nya 😆

Coba Anda bayangkan Growth Hormone Payudara Anda bisa dirangsang oleh pemakaian Luar Cream / Minyak ? Tidak bisa kan?

Karena itu banyak orang TERTIPU dan menjadi Korban Cream Abal2.

Lalu bagaimana Dengan Produk kami ?

3 Keunggulan Produk kami yg belum Anda ketahui :

1. Alat Berkualitas sudah Mendapatkan Berbagai Sertifikat dan Penghargaan Internasional (Kemenkes RI dan ISO 9001)

2. Merangsang Hormon Pertumbuhan melalui Media Titik Meridian lewat Akupuntur Modern China

3. Hasil Terbukti dalam 1-2 Minggu Pemakaian rata-rata sudah ada Perubahan yg cukup Memuaskan

Bayangkan Anda mempunyai Payudara yg Anda idam - idamkan dalam 1-2 minggu saja? 😊

Mau ? Chat sekarang 😁
📲 WA. :081383184119
#citarasanusantara #traditionalfood #jajanannusantara #makanansehatjogja #pantaijimbaran #teacher #glasses #asianman #smile #happiness #2 #ayam #krispi #bakar #ayamgeprek #jogjasatu #malangfood #regranndont #kulinernusantara #wisatakuliner #bantul #jogjafood #belut #welut #makandijogja #makansiang #jajananjogja #yogyakarta #oreology #makanmana


0   2  

by @info_cepat_hamil08

BETAPA MULIA NYA BUNDA YANG SEDANG MENGANDUNG
1. Malaikat Beristigfar Untuk Wanita Hamil
Ketika seorang wanita muslim tengah mengandung janin di dalam lahirnya, maka malaikat akan beristighfar untuknya. Selain itu, Allah SWT juga mentaatkan baginya setiap hari dengan 1000 kebaikan dan menghapuskan 1000 kejahatan darinya.
2. Shalat Wanita Hamil Lebih Utama Dibanding Wanita Yang Tidak Hamil
Ternyata ibadah yang dilakukan oleh muslimah yang tengah mengandung diberi ganjaran yang luar biasa oleh Allah SWT. Rasulullah SAW mengatakan bahwa dua rakaat sholatnya wanita hamil itu jauh lebih baik dibandingkan dengan 80 rakaat sholat yang dilakukan oleh wanita yang tidak hamil. Keistimewaan tersebut diberikan karena wanita yang mengandung tersebut membawa janin dalam perutnya. Tentu saja sang janin ikut serta saat ibunya menunaikan ibadah sholat, mendengarkan bacaan-bacaan sholat, serta ikut sujud bersama sang ibu untuk beribadah kepada Allah SWT serta selalu dalam perlindungan-Nya.
3. Memperoleh Pahala Puasa di Siang Hari dan Pahala Ibadah di Malam Hari
Tidak cukup sampai di sana, Rasulullah SAW juga mengatakan bahwa wanita yang sedang dalam keadaan hamil akan memperoleh pahala puasa saat siang serta ibadah di saat malam hari. Hal ini terjadi karena muslimah yang mengandung selalu membawa amanah Allah SWT berupa janin dalam harimnya kemana-mana. Dengan demikian, sangatlah wajar apabila wanita mendapatkan pahala yang besar di sisi Allah SWT.
4. Mati Syahid
Salah satu keutamaan wanita yang mengandung adalah ketika ia meninggal dalam keadaan melahirkan, maka dianggap sebagai mati syahid. Rasulullah SAW bersabda:" Mati Syahid itu ada tujuh, selain mati terbunuh dalm perang fii sabilillah, yaitu: mati karena penyakit tha'un, mati karena tenggelam, mati karena penyakit lambung, mati karena sakit perut, mati karena terbakar, mati karena tertimpa reruntuhan, dan perempuan yang mati karena hamil atau melahirkan" (HR Ahmad, Abu Dawud, Nasai dan Malik). Follow:
@my.pregnant.id02
@info_cepat_hamil08
@griya_pregnant.sehat 🏥Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil(privasi terjaga) & hiburan bayi
️✔ contact person : 📲Whatsapp: 082335794748 ‌🇰‌🇴‌🇳‌🇸‌🇺‌🇱🇹‌

Batam, Riau, Indonesia

1   5