IDN Times @idntimes

IDN Times @idntimes

Kali ini IDN Times mau buktiin nih perkataan Titiek Soeharto dan Sandiaga Uno "50 Ribu dapat apa?", kira-kira 50 Ribu dapat apa yah saksikan selengkapnya di YouTube IDN Times yah!
----
Membuat Temukan info TERBARU lainnya:
@IDNTimes.Community | @Popbela_Com | @Popbela.Beauty | @IDNTimes.News | @Yummy.IDN | @IDNTimes.Video | @Popmama_Com
-----
#IDNTimesVideo #beritanasional #kamuharustau #SuaraMillennial #beritaviral #viral #fakta #videoviral #videofakta #videoberita #wowfakta #funfact #dailynews #informasiterkini #videooftheday #beritanasional #videoviral #infoterkini #infoupdate #jakarta #bandung #surabaya #jogjakarta #bali #balikpapan #50ribudapatapa #titieksoeharto #sandiagauno

158 Comments

@yakin_ainhul

Liatin aja bahannya sampe matang sendiri (busuk)πŸ˜‚

@heqipeseekk_91

Hahhhaha.. Tempe sma telorxa Goreng pkek Air.. Teruss gassxa Pkek Ogsigen biar mateng...... Heemmz

@febrina_be

Minyanya? Garamnya? Gulanya? Gasnya? Bukan masalah dukung siapa". Otak pakek mikir. Logikanya juga. Ini bukan hanya belanja. Tp jadi masakan juga. Lama" lebay nih media @idntimes media itu seharusnya netral bukan berat sebelah. Karyawannya kuliah semua kagak? Sekolah semua kagak? Masak belanja gth aja gak becus. Jangan" kagak pernah masak. Bisanya go food doang. Go food aja paling minim sekali makan 15rb. Ongkirnya ikut sape bapak lu? Kalau 3 kali makan berapa. Mikir. Lama" indonesia rusak gegara kebanyakan media" alay kek begini @idntimes

@setyoasich

50rbu dapet apa??? HORANG KAYAH mah beda

@muhamadarifm95

gayahidup bukan bertahan hidup

@rrawrk

intinya yang ngomong 50 dapat apa itu orang bodoh ! hiperbola politik

@swacitra

IDN Times ngasih contoh 50.000 sekali beli dapat apa tapi pemuja prabowo dan titiek maunya 50.000 itu bisa buat beli macem2 bahkan yg gak ada di pasar harus kebeli & pada intinya 50.000 itu gak cukup dan harus kurang ,,, kecuali titiek kasih penjelasan 50.000 itu saya cuma dapat produk a, b, c, dll sebanyak x unit ,,, nah baru bisa kita bandingkan dia cermat membelanjakan atau tidak ,,, gaya hidupnya dll ,,, kalau cuma bertanya ya jawabannya melebar kemana2 ,,, sama juga pertanyaan yg tak terjawab : " Kalau cinta kenapa cerai dengan prabowo ? Kalau tidak ada masalah kenapa tidak rujuk ? Kalau sudah punya anak kenapa anaknya tidak nikah2 ? "

@ancasamk

Intinya tergantung manusianya mau berpikir atau gak,,,karena kita di punya akal dan pikiran digunakan buat survival dimasa hidup kita,, gimana cara kita bersaing sesama manusia,,dll. Dari pada debat gini mending cari kerja terus makan πŸ˜€πŸ˜€

@arfa_alb

Admin kok kesannya pro satu sisi ya? Jangan kau laga sesama anak bangsa hanya karena beda pilihan min.

@christyan_theodore

Di sni bisa Dapet aneka macam yaitu rendang, soto, kari ayam, dan semua tersedia dlm kemasan mie instan

@ir_vankusuma

Kalau mau dicukupkan yaa cukup... Kalau mau disesuaikan sama keinginan yah gak bakal cukup πŸ˜‡

@fitrird8666

50rb dapet apa ,dapet beras satu liter ,dapet bawang,dapet cabe ,dapet kangkung sama tahu....sampai rumah mah ayam nya mana ,masuk dapur gas nya ente minyak goreng tinggal setetes,aqua galon abis sisa duit tinggal 9000 tukang ojek nungguin di luar nagih ongkos muterr pala ku rek

@hamka6267

Ngk ada otak mimin πŸ˜… . Minimnya hidup sendiri, suka makanan mentah, ..

@suchyboyaa

Itu di mkn mntah aja smuax,,ngeselin deh..wkwkw plis aja 50 rbu cmn buat mkn sndiri cuk

@sufisdb

auto unfol

@trinurmecca31

Ketahuan ni akun dukung siapaπŸ˜…

@ryaner27

Sebenarnya udah lama curiga sih sama akun ini, setelah video ini makin ketahuan kalo @idntimes pendukung nya siapa... πŸ˜…,, #sontoloyo #genderuwo #2019gantipresiden