Kartun Muslimah @kartun.muslimah

Kartun Muslimah @kartun.muslimah

Hati hati yang pura-pura shaleha dapetnya yang pura-pura shaleh juga
β€”
.
.
@menolakpacaran
#kartunMuslimah

38 Comments

@aldisuharja

@azzmiee1505 bener buk 😊😁

@farelalenka67

@haekalakmall noh ler

@celebrity.herbal

Tambah tinggi 1-10 cm dalam 2 bulan mau kak? cek IG kita untuk info selanjutnya, di jamin 100% work, banyak kesaksian dari yang udah order juga, buktikan sendiri :)

@ge_and21

Yg tau hanya allah

@nailil77_

Gak mesti min wkwkπŸ˜‚

@layla_achyar

@afidardiasih berarti yang kemarin2 itu aku cuma kena modus hmmmm harus pintar2 lagi lihat mana yg modus dan yg tulus πŸ™„πŸ˜

@regianandari

@dinanuttt semoga terhindar aamiin

@lan_alan_30

D.A.I.A.

@rahmawati_djuwaini

Aku kok jadi inget niatnya @coky_anggoro ikut KMMF... πŸ˜…

@qzxcvbnm445

Ya allah tolong jaga hati hamba agar tidak selalu berprasangka buruk terhadap orang lain, aku malu jika ternyata orang yang aku kira buruk ternyata kebalikanya,karena Allah maha membolak balikan hati hambanya....soo mendoakan jauh lebih mulia dari pada berprasangka buruk yang ada hanya menamvah dosa

@oliopenghematbbm

Nice pic....
Penghemat bbm zaman now

@rinakameliaaa_

mantap minπŸ˜…

@masum_alfattah

Semoga yg modus segera menjadi tulus, dan yg tulus mendapat jalan kebaikan yg mulus... πŸ˜ŠπŸ‘

@peninggi_herbal.asia1

Pas kamu lagi sama gebetan pernah ngerasa minder gak? kok dia tinggi banget gitu ya? bukan dia yang tinggi loh itu, mungkin kamu nya aja yang pendek hehe.. mau solusi yang membantu tambah tinggi badan kak? cek IG ku, scroll deh, banyak testimonialnya loh.. hubungi aku juga di whatsapp ya :)

@shari_8701

@_ffatimah__

@__prlya

@idafchruryana

@edylaksono_

Bukankah lebih baik, jika yang "baik" bersama dengan yang "tidak baik" untuk "memperbaiki"-nya? Hayooo

@widyachaa

@daning_r_suwiryo @wira_eco 🀣 mam to the pus

@zenia_store

Cek ig kita ya muslimah ❀❀

@adekvio

Hijrah karena Allah, bkan karena jodoh

@shifasalsabilla22

@y.yuuuun

@solusi_tinggi_badan_dunia7

Kak salon yang sering kakak datengin di mana? mahal ya? suka perawatan wajah di rumah gitu gak? dari pada ke salon mahal2 coba deh kak perawatan di rumah pakai masker spirulina, asli bagus bgt deh kak buat wajah. Lebih efisien juga buat kakak, cek IG aku ya untuk info selanjutya πŸ€©πŸ€—πŸ˜πŸ˜˜πŸ˜—πŸ˜—πŸ€©πŸ˜—πŸ€—πŸ˜—πŸ˜πŸ˜—πŸ˜ŽπŸ˜—πŸ€—πŸ˜‰πŸ˜ŽπŸ˜™πŸ˜†πŸ˜˜πŸ€©πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜ƒπŸ€£πŸ˜‚πŸ˜€πŸ˜€

@dimurahin

Fotonya bagus kak, sukses terus ya.. Jangan lupa Follback kita ya... 😊

@klinik_peninggi_super04

Dari apa yang kamu inginkan aku yakin salah satunya adalah memiliki tinggi badan yang ideal, betul? sebetulnya itu bisa asalkan kamu tahu caranya. Cek IG aku agar kamu tahu apa yang bisa membantu mu, buktikan sendiri :)πŸ˜™πŸ˜—πŸ˜˜