Menebar Kajian Sunnah @kajianislam

Menebar Kajian Sunnah @kajianislam

JIKA MEREKA TAK TERPILIH

Jika Pak Jokowi dan Mbah Amin ga terpilih, mereka akan kembali menjadi pengusaha dan kyai.

Jokowi kembali ke Solo dengan bisnisnya yg bisa membuatnya hidup sangat layak, bercengkrama dengan Bu Iriana, Gibran, Ayang, Kaesang, Selvi dan Bobi. Bermain gobagsodor dengsn Ethes dan Sedah. Tetep indah dan bahagia.

Mbah Amin kembali menjadi penasihat para ulama, bahagia menjaga akhlak negeri ini dengan pengajian2nya. Bahagia bersama istri, anak dan cucu2nya. Murid ngajinya tetap berjuta seluruh nusantara, dihormati dan dikhikmati.

Jika Pak Prabowo dan Mas Sandi tak terpilih, mereka pun memiliki kehidupan yg indah dan bahagia.

Pak Prabowo, semoga bs rujuk dgn mb Titiek, berkumpul bahagia dgn keluarganya. Pergi ke sana ke mari mendukung prestasi putranya. Melanjutkan hobby berkuda dan bertani dgn orang2 sekitar rumahnya.

Mas Sandi juga tetap dengan kehidupannya yg bahagia. Bersama istrinya, anak2nya, meneruskan bisnisnya dan dia ttp menjadi pengusaha muslim yg membawa manfaat banyak utk negeri ini.

Lha aku, kamu?
Kadang sahabat dari kecilmu pun sdh kamu blocked, kamu ajak berantem hy krn pilihannya berbeda.

Jangan2 kamu tak berani lagi menyapa sahabatmu karena sdh terbiasa memanggilnya cebong, kampret, iq sekolam, dll.

Jangan2 saat kamu butuh pekerjaan, butuh bantuan, temanmu tak lg ingat padamu karena saling olok pasukan nasbung, dsb.

Jangan2 perseteruan kalian tak pernah usai hingga salah satu dari kalian meninggal karena perbedaan pilihan 5 th lalu menjadi dendam 5 tahun ke depan dan ke depannya terus.

Jangan2 mulutmu, tanganmu sdh terbiasa menghujat dan mencela hingga memanggil manusia lain dungu pun kamu anggap ibadahmu.

Jangan2 kamu akan membesarkan anak2mu menjadi generasi hoax, generasi pencela, generasi pengumpat karena dr kecil sering mendengarmu berapi2 menyebut orang lain kampret, cebong, dungu, penipu, bodoh, dll.

Aku, kamu????
Hidup merugi setelah sekian lama hy sering mencari kekurangan para bapak yg hebat2 itu, menghinakan mereka, pdhl mengenal mereka pun tidak.

Jika mereka tak terpilih, mereka tetap bahagia.
Kamu? Tetep nelangsa dengan kebencianmu.

COPAS ANONIM

Mari berdoa agar diberikan yg terbaik (PESAN ADMIN)

537 Comments

@aghnia_husna08

@kajianislam demi Alloh aku hampir gagal faham dg komentar admin..hadoh.. sykurlah aku cerna dlu.wkwkwkkk

@elnadzeer_103.3

@kajianislam ya Allah kok banyak yg salah faham ya sama komentar admin. Padahal si admin cma mau kasih contoh yg namanya orang kampanye,kata2 apa aja bisa disambungin buat kampanye. Itu cma contoh brooo....si admin netral kok

@intandjj_

Ijin repost min

@deskamkl

@iqbal_merhan

@radenrinaratna

πŸ‘β€οΈ

@kies_woro

@dayyat_07_ makasi engkau yg lebih pintar dan cerdas... celahlah aku sesuka hati lho.. biar puass...!!!! sesungguhnya hdp didunia hanya semu belaka... akhirat yg hakiki....

@dayyat_07_

@kies_woro ya, kau yg amat bodoh

@murti_rudi_lestari

Ini baru....

@awi.313

Ini yg mantab

@kuhaku1023

Jadi siapapun presidennya ga ngaruh ya?? Beda kepala beda beda kebijakan bro. Berkaca di jaman khalifah bukannya pemimpin itu dipilih bukan nyaloni sangking paham para sahabat beratnya tanggung jwb pemimpin. Dan yg milih bukan sembarangan orng. Bkn org awam. Tp orng alim ulama yg sdh paham betul siapa2 org yg akan dipilih.. jika skrg ulama dan alim setuju mendukung salah satu. Hrusnya org yg ngerti saminawaatona aja. Toh seb demokrasi bkn budaya islam.. πŸ‘†

@aqshalakbar.r

@kajianislam banyak yg gagal faham min Ama komentar antumπŸ˜…

@rahmaliaputri10_

@real___ssb seneng banget Balesin komen orang orang ... dibaca sengan seksama mengkanya πŸ˜…πŸ˜…

@antoabufarhan

Hla admin Γ© punya hoby suudzon

@ayulestari.23

Baru dibacain di mata najwa ama @yusufmansurnew

@ikan_garundang

nulis nya atau berkomentar nya alangkah lebih baik nya dg yg bagus bagus dan tdk merusak satu sama lain...kita ini sama semua nya..makhluk ALLAH SWT...jadi...semua makhluk hidup diakhiri dgn kematian...ingatlah itu...yg kita bawa nanti...amalan kebaikan kita diwaktu kita masih hidup...semua yg kita punya di DUNIA TINGGAL SEMUA NYA

@refki_kamek

@kajianislam hahaha kampanye

@alfina_fitri20

Ngaji no 1 ..presiden no 2..

@denoviews

2

@wied_283

Bismillah no 1

@mamiade_10

@kies_woro iyaaa doong...😍☺️

@kies_woro

@mamiade_10 kampanye ne... salah lobang wkwkk

@kies_woro

@a_fikrii kampenye bang... salah lobang wkwk

@kies_woro

@dayyat_07_ amat bodoh

@dayyat_07_

@kies_woro bodo amat.. Wkwkwk

@mayyonanda

β€οΈβ€οΈβ€οΈβ€οΈβ€οΈβ€οΈβ€οΈβ€οΈβ€οΈβ€οΈπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘β€οΈβ€οΈβ€οΈβ€οΈβ€οΈβ€οΈβ€οΈβ€οΈ

@fajaarsays_

Maaf knapa tidak disebutkan saja sumbernya? Sumber : ust. @yusufmansurnew

@pujanggake25

@rizal_panigoro orng tua jgn lupain oi

@pujanggake25

@kajianislam bukan orng indo klo baca komen dicerna dulu wkwk. Akhirnya bnyK yg gagal paham, asal ngerocos aja

@amir.tuti

Setuju

@samsalim_bin_silmih

Ga mau tau... yg jelas #2019gantipresiden gantiganti ganti... πŸ‘†πŸ‘†πŸ‘†πŸ‘†πŸ˜„πŸ˜„

@afrizal.sahri

πŸ‘

@kies_woro

@bang.parlin 12

@kies_woro

@dayyat_07_ iklan bang.. salah lubangπŸ™ˆ

@sahla2211

@chandraaaaap

@ryera9

Setuju nih... Walaupun saya pilih A tp saya biasa aja sama temen yg milih B... Seloww ajaa siapapun yg menang semoga membawa kebaikan... Cuma agak miris sama berita berita yg bikin indonesia semakin terpecah... Berharapnya sih berita itu menyampaikan sesuatu yang jujur dan informasinya menyejukkan. Semoga indonesia kedepannya semakin lebih baik lagi dan pemimpin yang terpilih betul betul menganggap ini sbg amanah yang akan di minta pertanggung jawabannya di akhirat nanti. Bukan sebagai alat untuk mengeruk keuntungan pribadi atau golongannya aamiin 😊😊😊

@prims_zriana_putri

Wallahu a'lam bisShowab...gak ada yg tau kedepannya gimana. Saat ini kita hanya bisa berdoa dan bertawakal utk yg terbaik dari Allah SWT...