BERBAGI SEMANGAT @berbagisemangat

BERBAGI SEMANGAT @berbagisemangat

Menjadi satpam dan cleaning service sekaligus di SMPN 2 Galesong, ia di hina dengan kata Pengawai Anjing dan Pengawai najis, tak hanya itu ia pun di keroyok oleh siswanya sendiri, wahai para siswa kalian harus ketahui, bahwa bapak yang kalian hina dan keroyok gajinya 350 ribu perbulan Itupun ia terima setiap tiga bulan sekali.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Daeng Pole sapaan korban, ternyata belum cukup setahun menjaga keamanan, hingga kebersihan sekolah tersebut.
.
Perjuangan hidup untuk menafkahi keluarga kecilnya, tak sebanding dengan tugas dan tanggung jawabnya sebagai Satpam dan petugas kebersihan di sekolah itu.
.
Ditambah lagi dengan musibah yang ia dapatkan sekarang. Hanya sekadar menegur siswa dengan bicara kotornya, yang ia ucapkan kepadanya hingga mendapat pengeroyokan dari pelaku.
.
Sekadar diketahui, korban hanya mendapatkan gaji per triwulan dari sekolah.
.
Dan gaji itu pun ia dapatkan dengan kalkulasi cuma Rp350 ribu per bulannya.
.
"Rp350 ribu sebulan gaji saya. Itupun saya terima setiap tiga bulan sekali," ucap Daeng pole kepada Rakyatku.com, Senin (11/2/2019).
.
"Jadi saya baru terima tujuh ratus ribu selama bekerja, dan adaji tunjangan lima puluh ribu," tutupnya. Artikel : Rakyatku.com

646 Comments

@syawalludien

Haduh kirain orang tua mendidik anak nya juga tapi sama ta terdidik dengan baik... Wkwkwkwkwk

@dk_rhyu

Luka selalu membekas

@nandaazzhr

Kalo aku dihukum disekolah terus ngadu ke orang tua malah aku yg di Marahi. Anak jaman sekarang ditegur dikit berubah jadi hulk

@jakasriandika

Yang sabar bapak, semoga di balas dengan pahala yang banyak

@nurulkrm_

@prihandonoevan mendidih dong😂😂😂😂

@fazifath

Hhah itu murid/orng yg ngatain satpamnya LEBIH ANJING kali LEBIH NAJIS jg ga mirror ya😂😂😂

@deviaab_

bukti lain kebobrokan pendidikan indo @galur_gading

@apriyanti_345

@makassar__info

@kusdiningsih_e9915

Yang sabar ya bapak,😢😢

@sheva_sip_

😭

@nanda_setia.wati

Pas sekolah jdi preman pas gede jadi gelandangan lo😆😆

@melkyfebriany

Orang tua gk punya adab lah gituh anak gk di ajarin adab wkwkk dasar dede emes 😥

@mry_uk15

Muridnya kelak akan merasakan apa yang akan bapak rasakan sekarang. Aminn🙏

@na.rmddd

Astaghfirullah. Memang sudah banyak yg gatau diri

@anggaraam

🤦‍♂️

@eva_fauzhia

Semoga dr masalah ini membuat bapak lebih sabar lagi ya, mudah2an allah kasih rezeky yg berlimpah aamiin ❤️

@rahma__siregar

Tolong dong wajah pelakunya diposting juga, biar kita kita pada tau gimana mukanya, jangan jangan lebih anjing drpd anjing dan lebih najis drpd najis itu sendiri...

@hodijah_ajj

Moraaaal anak jaman skrang pada kemanaaaaa,,....???

@krnwnsyhptr

Di serang murid yakuza

@layalimubarakah

😭😭

@karebet_cekok

PR KEDEPAN Dari kejadian ini ada beberapa masalah yg saya tangkap,1. sikolog dn pendidikan pada anak knpa bisa seperti itu.? Dari Keluarga, pihak sekolah.? Atau ada dari luar.? Karna lingkungan, sikolog, pendidikan sangat mempengaruhi. 2. Apa benar gaji bapak itu 350rb sampai 3 bulan.! Sedangkan pemerintah sendiri yg bilang bahwa penduduk Indonesia sudah mengalami kenaikan ekonomi, sudah sejahterah, jadi yg sejahtera dn mengalami kenaikan ekonimi ini yg mana.?

@minnnntarsiih26_

Ya Allah Ya Karim😭

@amelia89.rizky

Gw punya ank ky gt ga usah orng yg nabok gw tabokin sndiri ... Biar berurusan dgn komnas anak tp bnr di dlm agama ... Dkit2 komnas anak turun gini dah jadiny pada g punya akhlak ank2 skrng ... Kcuali anak ny baik sopan santun dan g bkin msalh bru dah komnas anak turung tngam klo trjadi tindakan kkrasan

@winarty105

Orang tua siswa tsb harus diproses secara hukum dan keluarkan anaknya dr sekolah,biar siswa sekolah yg lain pd jera dan punya attitude yg baik

@noetrl

@sdewitri betul mas, karena adab lebih tinggi dari pada ilmu

@iinofitas

miris bgt yaampun😭

@_hellonanda

yang anjing tuh siswanya, brengsek amat yaaa. gw kesel bacanyaaaa

@fanifebriantiw

😢😢😢😢😢😇😇😇😇

@chalvingerrynormando

Pengen gua ributin tuh rasa nya bocah" tai

@sianidaa69

@mhmdfuadfeb iyalah haha. Mana ada anak2 berpendidikan dan pintar gebukin orang cuma karena ditegur. Sudah pasti orangtuanya juga sama2 bejad karena saat anaknya ditegur ketika berbicara kasar malah ikut ngeroyok yg negur. Dua-duanya memang gobl*k.

@rachma_akbari

Allah g tidur pak semoga bpk di angkat derajat nya mirissssss anak SMP kelakuan udh ky preman pasar gmna dewasa nnti kamu nak

@wisnu_andrie

Inimi di bilang..pa'bambangngan na tolo....

@broo_dink

harusnya pemerintah turun langsung..ada apa dgn generasi indonesia...

@windry.tamagochi

Mau jadi apa y generasi jaman sekarang...

@nidamj25_

@sdewitri PKN masih ada, tapi pelajaran di dalamnya jarang diamalkan sama mereka gitu. Saya aja yg masih sekolah ini, miris liat teman sebaya yg kayak mereka😭😭😭

@hendri_t7

Adab lebih tinggi dari pada ilmu... Adab Adab Adab

@ilhamwahyu0

Dear buat para siswa siswi skrg, gua juga dulu nakal tp gk sekurang ajar kek kalian..