JAKARTA INFO @jktinfo

JAKARTA INFO @jktinfo

#SportNews Jangan lewatkan kompetisi tertinggi di tanah Eropa yang akan dimulai dengan laga Man. United vs Paris Saint Germain hari Rabu 13 Februari 2019 pkl. 02.15 WIB pagi dini hari live di RCTI
-
via @rctisports #jktinfo

140 Comments

@byhqmr

@marissarr__ tar dikandangin balik๐Ÿ‘

@marissarr__

@mchlrz wkwkw kalah di kandang bro

@fresra

Ane cules, pendukung barcelona yang bermental juara. Barcelona sama dengan prabowo sandi, sama2 berjiwa pemenang. Cules sejati pasti dukung prabowo sandi, kalo ada cules dukung yang ono, mending jadi desemit aja. #viscaprabowosandi

@felixprastiyanbudisunarno

Forza Roma

@abhi_sutam

@fresra kasian kampret

@baamguns

@victorhanss mbape menggila bos

@byhqmr

@firdan1812 boneka chucky aja๐Ÿ˜‚

@firdan1812

@mchlrz mas udh kalah , setan nya jadi boneka berbie๐Ÿคฃ

@firdan1812

@fresra cari postingan yg politik bro, jgn bola , bola ga boleh disangkut pautin sama politik, dasar lol

@byhqmr

@aglfrd wkwwk mantul lah psg mantul๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

@abuhaidarz

@mchlrz mana nih ?

@seccasalsa_

kumaha sia, setan alas kalah WKWK

@kamaludintamiin

Eh ngemeng2 wagub kita sape ๐Ÿ˜… kaga danta pisan cian kan anies sendiri kerja?

@riisskkii

Jagoan goud winner min

@pijat_wanitajakarta

Perbedaan pilihan tim bola berantem, perbedaan pilihan capres berantem. Perbedaan pilihan bokep semua bersatu. Memang hebat wkwk

@zkfchrdn

@andreasrio94 butuh kesucian hati bang buat mahamin semuanya. kalo hatinya udah dipenuhin sama rasa dengki mau kita jelasin pake aplikasi ruang guru juga gabakalan nerima nalarnya wkwk

@byhqmr

@nand29 wkskwk iya ๐Ÿ˜‚ masi ada 2nd leg๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

@syafri24

@kamall16 bola indonesia udh ketebak juara nya, buang2 duit bagi RCTI beli hak siar nya wkwk

@nand29

@mchlrz kalah boy wkwkwkwk

@dapii13

@zkfchrdn lol

@ianskibz_

@fresra kalau gua pilih @nurhadi_alldo

@erphinnugroho

BEIN Sport nyiarin ga sih?

@andreasrio94

@zkfchrdn gw kok baru kepikiran kesana yak.. bener juga korelasinnya di mana,, karna kalo menggunakan hukum ekonomi nggak bakal masuk

@chuls_permana

Mantap min ๐Ÿ˜Š

@zkfchrdn

@maulanaqurahman situ pernah sholat di pimpin jokowi atau liat jokowi sholat? apa cuma karena hati situ yang udah penuh dengan kebencian, jadi apapun yang dilakuin jokowi selalu salah di mata situ? lalu prabowo bisa apa?

@kw_22percent

@kamall16 mmm? G laku mgkn yg dalem๐Ÿคท๐Ÿคท

@rifki.triherlambang

Come On United Red Army !!

@deer_seft

@fresra OOT Kampret...

@febrianpermaadi

Jgan kebanyakan begadang tuanya jelek haha

@maulanaqurahman

@fresra klo gw ttep pilih no 2

@maulanaqurahman

@zkfchrdn Jokowi aja jdi imam sholat gk bner

@bagasprasteryo12

@zkfchrdn ๐Ÿ‘

@epanrohiman

@milanoptra bodo kaya takut lu ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

@alfinjk_

@kholilchand menang kaga nih?

@sugeng_arbanu

Manu โค๏ธ

@bangkitjyd

@dikoosetiawan mancester in blu ๐Ÿ”ต

@dikoosetiawan

@bangkitjyd persija is red wkwkwk๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

@zkfchrdn

@fresra justru saya tidak mau melawan ulama makanya saya pilih no 1. bukan kah hasil itjima ulama menyarankan memilih pemimpin yang memilih ulama untuk jadi wakilnya? bahkan saya sangat mengikuti saran ustad abdul shomad untuk memilih pemimpin yang bisa jadi imam sholat:)

@azsrahman

Bukanya jam 03:00? ๐Ÿ˜ถ