silmi haQQi @_smsmi_

Bismillah ♡
intro aja
📨Bongb4393@gmail.com

176 posts 503 followers 442 following

Instagram photos and videos

Inilah kriteria perempuan idaman OPPA 😱😱😱
yukk simak dan liat tipenya oppa >>>>>
.
.
.
. .
#artmuslimah #draw #injanuary #2019gantistatus #dakwahart #visualdakwah #dailyart #hijrahstatus #in2019 #hijrah

37  

<<<open comission >>>
yu yang buat kado ke temen/kerabat/calon imam/calon mertua bisa banget order kesini murah dehh.. 100k dgn frame ukuran 5R 🎊 buruan mumpung lagi aktif 👻 .
.
.

#ordergambar #order
#kadopernikahan #kadowisuda #kadoanniversary #orderyu #cuteframe #framefoto #fotokartun #chibiart

33  

"kok gitu ya?"
kondisi yang memang kita ucapkan jika mendapat perlakuan gak baik/orangnya emang bner ngeselin!
yaudahlah yah.. mestinya juga kita harus husnudzon.. sabar.. trus jongkok dipojokan tembok.. mikirin kesalahan kita..dosa dosa kita.. pokoknya pdkt nya sama allah aja udah.
.
#artmuslim #kartunmuslimah #draw #doodle #snowman #pencilcolour #weekdraw #dailyart #gambar #smsmi #kartunmuslim #cartoonmuslim #dontgalau #muslimah #quotemuslimah

60  

maksud bapa kumaha nyaa.. DONT TRY THIS HOME
#jokowi #marufamin

34  

#happybirthday ????

16  

17  

you know my name
BUT
not my story

27  

Allah SWT berfirman:

فَتَبَسَّمَ ضَاحِكًا مِّنْ قَوْلِهَا وَقَالَ رَبِّ اَوْزِعْنِيْۤ اَنْ اَشْكُرَ نِعْمَتَكَ الَّتِيْۤ اَنْعَمْتَ عَلَيَّ وَعَلٰى وَالِدَيَّ وَاَنْ اَعْمَلَ صَالِحًـا تَرْضٰٮهُ وَاَدْخِلْنِيْ بِرَحْمَتِكَ فِيْ عِبَادِكَ الصّٰلِحِيْنَ
fa tabassama dhoohikam ming qoulihaa wa qoola robbi auzi'niii an asykuro ni'matakallatiii an'amta 'alayya wa 'alaa waalidayya wa an a'mala shoolihan tardhoohu wa adkhilnii birohmatika fii 'ibaadikash-shoolihiin "Maka dia (Sulaiman) tersenyum lalu tertawa karena (mendengar) perkataan semut itu. Dan dia berdoa, Ya Tuhanku, anugerahkanlah aku ilham untuk tetap mensyukuri nikmat-Mu yang telah Engkau anugerahkan kepadaku dan kepada kedua orang tuaku dan agar aku mengerjakan kebajikan yang Engkau ridai; dan masukkanlah aku dengan rahmat-Mu ke dalam golongan hamba-hamba-Mu yang saleh."
(QS. An-Naml 27: Ayat 19) 🙏

#do'a #quote #lovefamily #muslimfamily

34  

32