AyamGeprekJogja @ayamgeprekjogja.id

—💥🌶🌶🌶🌶💥#pedasmenggelinjang💥🌶🌶🌶🌶💥 — Spesial Goreng Tepung & Sambal Bawang. Monday-Saturday 10.30-20.00 . Order and reservation : 087781085101

www.google.co.uk/amp/jabar.tribunnews.com/amp/2017/06/17/ayam-geprek-asal-yogyakarta-yang-pedasnya-nendang-itu-kini-hadir-di-bandung

280 posts 1,756 followers 1,020 following

Instagram photos and videos

Banyak menu di @ayamgeprekjogja.id yang pastinya buat kamu para pecinta makanan pedas ga akan bosen
.
langsung aja merapat ke lokasi, makan ditempat lebih nikmat, @ayamgeprekjogja.id selalu menjaga kebersihan dan kenyamanan pelanggannya. recommend banget deh pokonya.
.
eiits tapi tenang buat kamu yang super sibuk, @ayamgeprekjogja.id siap antar-antar bisa pakai aplikasi #grabfood atau #gofood
~
Pemesanan & Delivery
Order and reservation : 087781085101
Jalan Moch Ramdan No 37 Bandung
Open Monday-Saturday 10.30-20.00
~
#ayamgeprekjogja #pedasmenggelinjang #makananenak #foodies #bandungkuliner #enakpisan #inienak #gofoodbandung #grabfood #jajananbandung #bandungkuliner #infobandung #bandungjuara #foodcontaine #bandungfoodtruck #bandungfoodspot #tempatnongkrongbandung #jalanjajan #makanenak #masakansunda #sicinta #bdgfoodspot #kulinerbandung #infobdg #instasunda #instafood #kulinerbandungjuara

8  

#Repost @infobandungkuliner (@get_repost)
・・・
Diluar lagi ujan gede, tapi temen-temen belum pada makan malam?

Klo mo pesen makanan yg murah meriah, nikmat dan banyak variannya, mending cek aja @ayamgeprekjogja.id banyak menu baru, ada ayam geprek pake saus betutu, sambal matah, cabe ijo dan bumbu seblak

@ayamgeprekjogja.id lokasi di Jalan M. Ramdan No. 37 Bandung

Buka pukul 10.30-20.00
Atau kontak ke Telp. 022-5200335
Atau cek di #gofood dan #grabfood

Cek akunnya ya tuk dapat informasi promo tiap bulannya!

________________________________________

#JanganLupaNguliner
#InfoBandungKuliner
#BersamaLebihBaik
#KulinerBandungJuara

#kuliner #kulinerbandung #kulinerbdg #galeriukmbandung #bandung #tempatnongkrong #cafebandung #bobotoh #bandungjuara #kekinian #ridwankamil #tempatmakan #infokulinerbandung #persib

________________________________________

25  

#Repost @infobandungkuliner (@get_repost)
・・・
Diluar lagi ujan gede, tapi temen-temen belum pada makan malam?

Klo mo pesen makanan yg murah meriah, nikmat dan banyak variannya, mending cek aja @ayamgeprekjogja.id banyak menu baru, ada ayam geprek pake saus betutu, sambal matah, cabe ijo dan bumbu.

@ayamgeprekjogja.id lokasi di Jalan M. Ramdan No. 37 Bandung

Buka pukul 10.30-20.00
Atau kontak ke Telp. 022-5200335
Atau cek di #grabfood

Cek akunnya ya tuk dapat informasi promo tia bulannya!

________________________________________

#JanganLupaNguliner
#InfoBandungKuliner
#BersamaLebihBaik
#KulinerBandungJuara

#kuliner #kulinerbandung #kulinerbdg #galeriukmbandung #bandung #tempatnongkrong #cafebandung #bobotoh #bandungjuara #kekinian #ridwankamil #tempatmakan #infokulinerbandung #persib

________________________________________

17  

#Repost @eatoutbdg (@get_repost)
・・・
Makan siang enak, kenyang dan murah meriah dimana lagi kalau bukan di @ayamgeprekjogja.id🍗 Kalau lagi pengen makan ayam geprek gasalah lagi nyamperin kesini. Sekarang banyak menu baru looh, ayam gepreknya ada yang pakai sambal matah, cabe ijo, bumbu seblak dan saus betutu! Hmm yummy🤤
-
At Ayam Geprek Jogja
(@ayamgeprekjogja.id)
Jln. Moch Ramdan No. 37
Buka pukul 10.30-20.00
Telp. 022-5200335
Bandung
-
Ayam gepreknya aja disini harganya mulai 11-13ribuan, cabe nya bisa request sesuai keinginan kalian. Kalo kitasih 3 cabe aja cukup😜 Biar makin mantap bisa pesen tambahan aneka sayur, tahu/mendoan, jamur/kulit crispy dan telur dadar. Ada yang paketan juga looh biar harganya makin-makin murmer, harganya mulai 17-23ribu perpaket.
-
Oiya dari tanggal 1-10 November 2018 ini kalian bisa dapetin Es Teh Manis Gratis kalau ngisi kuisioner yang mereka kasih secara lengkap. Mayan banget yaa jadi gausah beli minum. Cuss deh kesini😍
-
#eatoutbdg #kulinerbandung #kulinerbdg #ayamgeprek #ayamgeprekjogja #eatoutayamgeprekjogja

25  

@foodnotestories (@make_repost)
・・・
AYAM GEPREK SEBLAK - BETUTU - UDUK - MATAH 🔥🔥👌 Geprek bumbu antimainstream gini cuma ada di @ayamgeprekjogja.id niiih :D

Paling seneng kesini tuh pilihan sambelnya banyak jadi gak ngebosenin, gak lupa pake sayur dan kulit crispy juga biar makin manteppp.

Udah laper kaaaan? Yuk cus langsung dateng kesini atau pesen via GoFood yaa. Bisa pesen banyak juga loooh :9
____________
Price :
Paket nasi ayam geprek mulai 17ribu
Menu tambahan mulai 3ribuan

Ayam Geprek Jogja
Jl. M. Ramdhan no. 37
Seberang Klinik Monalisa
Buka jam 10.30-20.00 (Senin-Sabtu, Minggu libur)
022-5200335

#foodnotegeprekjogja #foodnotehemat #jajananbandung #kuliner #foodnotevideo

30  

#Repost @carimakanbdg (@get_repost)
・・・
Di @ayamgeprekjogja.id gak cuma ada ayam yang di geprek sama cengek doang lho! Tapi ada aneka sambal juga, mulai dari sambal matah, saus betutu, bumbu seblak dan cabe hijau.. Favourite mimin yang sambal matah! Kalau kamu?
Yuk ah makan siang dulu di @ayamgeprekjogja.id !
.
.
Range Harga: idr 2K - 23K
Location: @ayamgeprekjogja.id
Jl. Moch Ramdhan 37
.
.
#ayamgeprekjogja #carimakanbdg #carimakanbandung #ayamgeprek

20  

Repost from @foodnotestories !! #GRATIS Es teh manis di Ayam Geprek Jogja!! Makan siang dulu guys biar gak lemes~ Apalagi tanggal 1-10 November ini kamu bisa dapet Es Teh Manis GRATIS cuma dengan isi kuisioner secara lengkap!

Tinggal dateng langsung deh ke Ayam Geprek Jogja Jalan Moh. Ramdhan~
Setiap harinya ada 50 es teh manis gratis.

Cus yuk meluncur sekarang 😆 Btw ada menu baru juga niih, ayam geprek siram kuah Betutu! Must try yaaa #foodnotegeprekjogja #foodnotehemat #jajananbandung #kuliner

25