Iis Dahlia @isdadahlia

My Official App πŸ‘‡πŸ»πŸ‘‡πŸ»
IsDa Management
Contact Person WA or SMS only
Bedu +6281318184014
Elsih +628128170671 / +628174955755

youtu.be/oUg2WZR3W04

2,966 posts 9,623,552 followers 464 following

Instagram photos and videos

Lapeerrr shayyyyy πŸ˜„πŸ˜„
#MenikmatiHidup#byediet#enjoylife#candit#Alhamdulillh#happy#blessed

21,656  

NOBAR #FILMTERLALUTAMPAN 😍

Sobat-sobat tampan, kalian mesti ikutan ini nih! Nobar @filmterlalutampan++. Caranya cukup bayar 148K bisa nonton bareng cast #filmterlalutampan πŸ€—

Nah, plus-plusnya itu kalian bakal dapetin:
1. Komik Terlalu Tampan (Final Episode)
2. Poster
3. Keychain
4. Totebag kece

Catet tanggal nobarnya ya guys: πŸ“† 2 Februari 2019
πŸ“ CGV Bekasi Trade Center
Info selengkapnya bisa cek flyer di atas yah πŸ˜‰
Ajak papa, mama, adek, adek-adekan, sahabat, pacar, geng kalian semuanya ok! 😎

#SiapMimisan di bioskop 2019
#filmterlalutampan

3,149  

Giveaway time! Menuju 1M Followers @officialMNCTV! πŸ†
.
Mau punya smartwatch kembaran dengan gankmu? Yuk ikutan #MNCTV1MGiveaway.
.
Caranya gampang! Follow @officialMNCTV & Jawab pertanyaan kuisnya dengan tepat! Info lebih lanjut cek hashtag #MNCTV1MGiveaway.
.
#infokuis #kuisindo #Kuisberhadiah #hadiahgratis #smartwatchgratis #MNCTV #kuismnctv #giveaway #kuisgiveaway #giveawayberhadiah

2,656  

Kamii malam ini di @kilaudmd Tatata @officialmnctv @ayutingting92 @ivan_gunawan @ruben_onsu @vegadarwanti123 @wendicagur @chand_kelvin ❀️❀️

13,633  

Makasih teman2 Kepompong....arisan kita kali ini sangat berkesan mengunjumgi anak2 diyayasan sayap Ibu...yg sabar kuat dan ikhlas yaaa nakkk...kalian membuat kami byk belajar utk lebih menghargai hidup dan bersyukur atas apa yg sdh Allah beri pd kehidupan kami... makasih Allah atas setiap berkahMU πŸ™πŸ™
#arisan#kepompong#Friendslikefamily#friendsforlife#blessed#Alhamdulillah#happymoms#happylife

16,862  

Ada video baru nih di youtube β€œisda family” di tonton yaa❀️

10,056  

Woooo takut kecengklak iihhhh πŸ˜ƒπŸ˜œ sisa semalam dikonser 1❀️1❀️
#friendship#friendsforlife#bappylife

52,035  

Ready to watch 1 hati 1 cinta concert @armandmaulana04 @dewigita01
#familytime#happyfamily#happylife

140,150  

Ngeliat Mas Kulin @ariirhamm selalu digandrungi ciwi-ciwi sih udah biasa. Nah, ini yang nggak biasa adalah ciwi-ciwi komik juga pada nempel loh! πŸ˜‰

Emang ya, Mas Kulin nggak ada bedanya mau versi komik atopun versi nyata. Tetep aja digandrungi ciwi-ciwi 😍

Ada sesuatu yang baru nih:

OFFICIAL ARTWORK #FILMTERLALUTAMPAN
In Collaboration with @pionicon.world & @artfoliosms

Kasih komentar kalian buat Official Artwork ini ya! Dan catat di kalender kalau nanti kita sama-sama #SiapMimisan tanggal 31 JANUARI 2019! 😘

#filmterlalutampan #linewebtoonid #visinemapictures #filmindonesia #filmnasional #31JANUARI2019

9,428  

Bersyukur setiap saat berusaha bahagia dg kondisi apapun karena sejatinya sudah diberi nafas aja itu sudah merupakan AnugerahNYA πŸ™
*
*
In @tulinprasetyo
Hairdo @irwandi_one
for New @kilaudmd Tatata🎀
#Happywomen#happyworking#happylife#blessedπŸ™#Alhamdulillah

21,521