Iis Dahlia @isdadahlia

My Official App 👇🏻👇🏻
IsDa Management
Contact Person WA or SMS only
Bedu +6281318184014
Elsih +628128170671 / +628174955755

youtu.be/oUg2WZR3W04

投稿2,965件 フォロワー9,615,934465人をフォロー中

Instagram 写真と動画

NOBAR #FILMTERLALUTAMPAN 😍

Sobat-sobat tampan, kalian mesti ikutan ini nih! Nobar @filmterlalutampan++. Caranya cukup bayar 148K bisa nonton bareng cast #filmterlalutampan 🤗

Nah, plus-plusnya itu kalian bakal dapetin:
1. Komik Terlalu Tampan (Final Episode)
2. Poster
3. Keychain
4. Totebag kece

Catet tanggal nobarnya ya guys: 📆 2 Februari 2019
📍 CGV Bekasi Trade Center
Info selengkapnya bisa cek flyer di atas yah 😉
Ajak papa, mama, adek, adek-adekan, sahabat, pacar, geng kalian semuanya ok! 😎

#SiapMimisan di bioskop 2019
#filmterlalutampan

2,748  

Giveaway time! Menuju 1M Followers @officialMNCTV! 🏆
.
Mau punya smartwatch kembaran dengan gankmu? Yuk ikutan #MNCTV1MGiveaway.
.
Caranya gampang! Follow @officialMNCTV & Jawab pertanyaan kuisnya dengan tepat! Info lebih lanjut cek hashtag #MNCTV1MGiveaway.
.
#infokuis #kuisindo #Kuisberhadiah #hadiahgratis #smartwatchgratis #MNCTV #kuismnctv #giveaway #kuisgiveaway #giveawayberhadiah

2,572  

Makasih teman2 Kepompong....arisan kita kali ini sangat berkesan mengunjumgi anak2 diyayasan sayap Ibu...yg sabar kuat dan ikhlas yaaa nakkk...kalian membuat kami byk belajar utk lebih menghargai hidup dan bersyukur atas apa yg sdh Allah beri pd kehidupan kami... makasih Allah atas setiap berkahMU 🙏🙏
#arisan#kepompong#Friendslikefamily#friendsforlife#blessed#Alhamdulillah#happymoms#happylife

16,769  

Ada video baru nih di youtube “isda family” di tonton yaa❤️

9,927  

Woooo takut kecengklak iihhhh 😃😜 sisa semalam dikonser 1❤️1❤️
#friendship#friendsforlife#bappylife

51,950  

Ready to watch 1 hati 1 cinta concert @armandmaulana04 @dewigita01
#familytime#happyfamily#happylife

138,877  

Ngeliat Mas Kulin @ariirhamm selalu digandrungi ciwi-ciwi sih udah biasa. Nah, ini yang nggak biasa adalah ciwi-ciwi komik juga pada nempel loh! 😉

Emang ya, Mas Kulin nggak ada bedanya mau versi komik atopun versi nyata. Tetep aja digandrungi ciwi-ciwi 😍

Ada sesuatu yang baru nih:

OFFICIAL ARTWORK #FILMTERLALUTAMPAN
In Collaboration with @pionicon.world & @artfoliosms

Kasih komentar kalian buat Official Artwork ini ya! Dan catat di kalender kalau nanti kita sama-sama #SiapMimisan tanggal 31 JANUARI 2019! 😘

#filmterlalutampan #linewebtoonid #visinemapictures #filmindonesia #filmnasional #31JANUARI2019

9,362  

Bersyukur setiap saat berusaha bahagia dg kondisi apapun karena sejatinya sudah diberi nafas aja itu sudah merupakan AnugerahNYA 🙏
*
*
In @tulinprasetyo
Hairdo @irwandi_one
for New @kilaudmd Tatata🎤
#Happywomen#happyworking#happylife#blessed🙏#Alhamdulillah

21,472